268

NO REGRET LIFE || CHANBAEK || CHAPTER 6


NRL 6 ccopy

Fanfiction-EXO Couple
Tittle: No Regret Life [Machine]
Author: AyouLeonForever
Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever
Genre: BL, drama(?), Romance, Sad (?) Romance, action(?) dll
Length: Chaptered
Rating: T to M
Pairing: Suka suka ALF
Main Cast:
  • Park Chan Yeol
  • Byun Baek Hyun
  • Kim Jong In/Kai
  • Do Kyung Soo
  • Oh Se Hun
  • Lu Han
  • Kris
  • dll
 
Disclaimer: GOD
Copyright: AyouLeonForever™

 

ALF’s note: Ada yang nunggu FF ini? Sebelumnya ALF mau say thanks sebanyak-banyaknya karena apreasiasi readers akan FF abal ini. NRL 1 tembus 800 komen itu… eum… Gak taulah, antara terharu dan entahlah… kadang kewalahan ngeladenin pw. Wkwkw salah sendiri dipassword. dan agar FF ini tetap jalan… mohon kerja samanya yah. mari kita saling mencintai dan menghargai dan menghormati dan menyayangi dan mengasihi.

Warning: Boys Love, Out of character, Little bit lime, Bad Words, Not for kids

 

 

Preview

 

 

“Jangan Park Chan Yeol… jang__ Arrgghhh,” pekik Baek Hyun lagi namun terhenti saat Kris semakin menguatkan tekukan lengannya di leher Baek Hyun, kini ia betul-betul tercekik.

 

“Aku menunggu Park Chan Yeol…” lanjut Kris dengan suara meremehkan. Betul-betul menikmati wajah pucat Chan Yeol yang menatap penuh harap pada kekasihnya yang tengah tersiksa.

 

“Kau licik!” bentak Kai tidak terima, “kau benar-benar sampah Kris Wu, kau sungguh__” ucapan Kai terpotong saat tangan Chan Yeol menapak di dadanya. Menyuruhnya mundur. Dan itu adalah pertanda buruk.

 

“Chan Yeol-ah, jangan bodoh…”

 

Namun Chan Yeol tidak menggubris. Mengenai harga diri yang dijunjung tinggi sejak ia lahir, mungkin akan ia pertaruhkan demi orang yang betul-betul ia butuhkan.

 

Untuk saat ini…

 

Persetan dengan harga diri!

 

 

“Tolong… Lepaskan Byun Baek Hyun…” pinta Chan Yeol tulus.

 

Kris tertawa lepas, ditatapnya Chan Yeol yang terlihat sangat lemah di hadapannya. “Tidak… bukan itu yang ingin kulihat. Kubilang lakukan hal yang sama, seperti yang kulakukan saat itu dihadapanmu!”

 

Deg~

 

“Park Chan Yeol… berlututlah dan mengemis padaku!”

 

 

Baca lebih lanjut

231

Heart 2 Soul || ChanBaek – KrisBaek || Chapter 4


946866_212138122272627_2004425171_n

Fanfiction-ChanBaek || KrisBaek

Tittle: Heart 2 Soul

Author: AyouLeonForever

Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Horror(?), Mistery, Fantasy, Romance

Length: Chaptered-

Rating: TTM (wkwkkw doyan)

Main Cast:

      Byun Baek Hyun

      Park Chan Yeol

      Wu Yi Fan/Kris

And others

 

Disclaimer: All Member EXO belong to His agency, Parents, and God.

Copyright: Based story from Japanesee Manga By Chika Shiomi, “Yurara’s Moon”

But the plot is from my imagination.

Summary: “Aku… selama hidupku belum pernah menyukai orang sampai terlihat sebodoh ini. Artinya… aku serius.”

“Pelukan ini untukmu, khusus untukmu. Kalau kau melihatku memeluk orang lain dengan cara seperti ini. Pukul saja kepalaku, karena aku pasti sedang amnesia.”

“Aku… Aku jatuh cinta, kakek.”

 

Baca lebih lanjut

302

Heart 2 Soul – ChanBaek || KrisBaek Chapter 3


h2s3 copy

 

 

Fanfiction-ChanBaek || KrisBaek

Tittle: Heart 2 Soul

Author: AyouLeonForever

Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Horror(?), Mistery, Fantasy, Romance

Length: Chaptered-

Rating: TTM (wkwkkw doyan)

Main Cast:

      Byun Baek Hyun

      Park Chan Yeol

      Wu Yi Fan/Kris

And others

 

Disclaimer: All Member EXO belong to His agency, Parents, and God.

Copyright: Based story from Japanesee Manga By Chika Shiomi, “Yurara’s Moon”

But the plot is from my imagination.

Summary: Saat aku menjadi diriku, aku menyukaimu. namun saat aku menjadi diriku yang satunya lagi, aku justru menyukainya.

 

  Baca lebih lanjut

312

Heart 2 Soul – ChanBaek || KrisBaek Chapter 2


h2sch2

Fanfiction-ChanBaek || KrisBaek

Tittle: Heart 2 Soul

Author: AyouLeonForever

Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Horror(?), Mistery, Fantasy, Supernatural, comedy(?), Romance

Length: Chaptered- Sequel

Rating: TTM (wkwkkw doyan)

Main Cast:

      Byun Baek Hyun

      Park Chan Yeol

      Wu Yi Fan/Kris

And others

 

Disclaimer: All Member EXO belong to His agency, Parents, and God.

Copyright: Keluarga Cemara (?)

Inspired From Japanese Manga, “Yurara’s Moon”

ALF’s Note: Hihihi… (mentang2 perihal roh, tawanya juga sesuatu). Seneng deh Experimennya(?) ALF banyak yang suka juga wkwkwkwkwkw. Pokoknya ALF lagi kepo, pengen nyobain semua(?) genre. Jadi readers gak bakal ngecap(?) ALF sebagai author tergalau hahahahahah*kok bangga?. –___–

Hm… begini, keanya reader bakal bingung kalo semisal si Baek Hyun berganti(?) roh. Dan untuk menghindari pengulangan kalimat terus-menerus, ALF bakal beri kode khusus semacam efek suara(?) kalo semisal Baek Hyun berganti roh, berganti kepribadian menjadi dirinya yang satu lagi.

 

Sriiinnngg~  <—  anggap aja bunyi Cahaya gemerlap yang muncul gimanaaa gitu. Sepakat? (lah apa ini maen tawar-tawaran?)

Udah ding, capcus nyoooooo….

 

  Baca lebih lanjut

932

[FF YAOI] No Regret Life | ChanBaek Ft All Couple | – Chapter 3


nrl3

Fanfiction-EXO Couple

Tittle: No Regret Life [Machine]

Author: AyouLeonForever

Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, drama(?), Romance, Sad (?) Romance, action(?) dll

Length: Chaptered tergantung peminat

Rating: TTM (?), PG 15

Pairing: OTP, Crack Pair

Main Cast:

  • Byun Baek Hyun

  • Park Chan Yeol

  • Kim Jong In/Kai

  • Do Kyung Soo

  • Oh Se Hun

  • Lu Han

  • Kris

  • Huang Zi Tao

  • Su Ho

  • dll

Disclaimer: GOD

Copyright: AyouLeonForever™

Summary: “Chan Yeol lebih memilih Baek Hyun dari pada phoenix yang merupakan sebagian dari hidupnya karena telah menemaninya selama bertahun-tahun. Alangkah merasa bersalahnya Baek Hyun karena gara-gara sikap konyolnya, Phoenix akhirnya sekarat karena ditabrak Chan Yeol, bagaimanakah nasib Phoenix? Eh nasib Baek Hyun maksudnya” (Ini kok lama-lama ALF jadi ngerasa parto di sini? haih, abaikan)

Warning: Boys Love, Out of character, Little bit lime, Bad Words,

Not for kids <–  kurang Gede??? Yang penting ane udah kasih warning yah, kalo ane nemu lagi ada bocah apdet status perihal FF ini terlalu vulgar, banyak lime dan kata-katanya kasar, Ane sekalian bakal protek semua chap depan, dan yang bisa dapat PW yang umurnya di atas 15 tahun. Mau?

Udah jelas-jelas ada tulisan warning juga, kalo gak suka beginian gak usah baca dek, kasihan otak polosmu kalo gak sanggup baca FF begini. ALF gak mau jadi author yang nyesatin bocah(?), makanya ALF gak pernah nyelipin scene lemon di FF nya ALF.

Oke… petik nilai postifnya (entah di bagian mana, ALF juga ragu bakalan ada), yang negatifnya buang jauh-jauh, hindari dan jangan di tiru. Nah ALF langsung adi Uztazah kan… ckckckckck

Alhamdu…. Lillaaahhh

 

Oke, ini ALF antara sadar dan tidak sadar ngetik ini, maklum aja otak lagi gak beres.

Check this out.

  Baca lebih lanjut

945

[FF YAOI] No Regret Life | ChanBaek Ft All Couple | – Chapter 2


NRL CHAP 2

Fanfiction-EXO Couple

Tittle: No Regret Life [Machine]

Author: AyouLeonForever

Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, drama(?), Romance, Sad (?) Romance, action(?), little bit comedy etc

Length: Chaptered tergantung peminat

Rating: TTM (?)

Main Cast:

·         Byun Baek Hyun

·         Park Chan Yeol

·         Kim Jong In/Kai

·         Do Kyung Soo

·         Oh Se Hun

·         Lu Han

·         Kris

·         Huang Zi Tao

·         Su Ho

·         dll

 

Disclaimer: GOD

Copyright: AyouLeonForever™

Summary: “Kenapa aku baru menyadari hal ini? sudah hampir setahun aku menjadi kekasih dari orang yang ternyata tidak begitu kukenal.”

 

Warning: Boys Love, Out of character, Little bit lime, BAD WORDS, Not for kids

ALF special Note:

Oke… buat readers-nim tercintah dan tersayangsss… ALF’s present… just for you guys… saranghae Readers-deul…

Chek his out.

 

 

Baca lebih lanjut

64

[FF FREELANCE] – EXO SUNAT ??// ONESHOOT


CREDIT PIC: as tagged

Annyeonghaseyo ALF’s Here… ini ada FF titipan lagi dari Nae Dongsaeng, Author JinYeol … kali ini dia ngasih FF yang udah bikin ALF ngakak setiap baca ini, bayangin juga sih kekekekekek… jadi silakan dibaca yah, nanti ALF sampein ke JinYeol lagi komennya.

oke… langsung  saja….

ChenKrisD.Ot

 

Title : Exo sunat ?

Cast : All EXO

Author : Jinyeol

Genre : Comedy gagal

 

 

Maaf ya kalo ceritanya garing banged.Maklum baru pertama bikin yang genre nya kaya gini.

 

 

Happy reading ^^ Mian kalo banyak typo

 

 

  Baca lebih lanjut