123

One Million Per Night ||NC 17 || Chapter 1 of 2


 

 

 

 

Warning: FF ini rada gak aman, jadi yang merasa masih di bawah umur harap gak usah dibaca. terdapat konten seksual walau implisit tapi tetap gak aman. Jadi harap kerja samanya. Jika ada yang bertanya bagaimana FF NC versi ALF, ya mungkin ini bisa jadi jawaban. 
dan walaupun ini sudah pernah di post di Blognya Maru 19 april 2014. ALF ama Maru berencana ngedelete aja chap 2 nya di sana dan ngelanjutinnya di KC. berhubung ALF sedikit gak enak ama Maru karena ladenin PWnya ngerepotin. dan juga memang banyak yang curang, habis dapat PW dia kabur. beneran gak enak sama Maru. oke sekian!!!

Baca lebih lanjut

535

Monochrome || HunBaek || Chap 1 of 2


monochromex

Tittle: Monochrome

Author: AyouLeonForever

Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Romance, Sad (?) Romance, Action(?), Comedy. Diramu menjadi satu.

Length: 2shot

Pairing: HunBaek

Slight: HunHan and others #smirk

Main Cast:

  • Oh Se Hun

  • Byun Baek Hyun.

  • Wu Fan / Kris Wu

  • Kim Joon Myun / Su Ho

  • Do Kyung Soo

  • Dll

 

Disclaimer: semua cast bukan punya ALF, cuman pinjam nama buat imajinasi(?).

Copyright: Alur/plot belongs to me. AyouLeonForever™. Dilarang menyebarkan(?) alias copy paste without permission.

 

Summary: Hanya karena aku mempunyai masa lalu yang membuatku jatuh ke dalam kehidupan tanpa warna, bukan berarti aku tidak punya hak untuk bangkit. Terlebih saat kau muncul di hadapanku. Mengubah hidupku yang berlatar satu warna, kini justru dihiasi puluhan warna.

 

Warning: Boys Love, OOC, AU, Little bit lime. Yang bocah nyadar.

 

  Baca lebih lanjut

259

[Yaoi] Not About Dreams \\ ChanBaek // | Chapter 2 – End + Epilog


Selamat bagi yang udah dapat PW… Mian, ALF kelarin yang Ringan Dulu… soalnya masih dipusingkan sama konflik di AMATERASU, tapi sabar yah… orang sabar masuk surga… wkwkwkwkwk. 

73698_150045535148553_46210205_n

Tittle: Not About Dreams

Author: AyouLeonForever

Genre: Yang simpel saja dululah

Rate: T(ua) ke M(uda) wkwkwkw. Kali ini serius loh.

Length: 2 kali pertemuan

Main cast:

      Byun Baek Hyun

      Park Chan Yeol

 

Other cast: Find them… ^^

Disclaimer: Byun Baek Hyun dan Park Chan Yeol, milik emak bapaknya, makhluk cipaan Tuhan yang bernaung di SM. ALF cuman minjam nama.

Copyright: Seluruh alur, ide cerita dan OC murni dari hasil berdiam dirinya ALF di kamar gegara teringat olehnya.. *saahhh. Mengenai latar cerita, sedikit banyak ALF ambil dari pengalaman pribadi, tapi sudah pasti jelas ALF BUKAN musisi, wkwkwkwkwk. Masih di bidang seni sih, tapi sudahlah, dan lagi ALF belum bertemu dengan ending(?) dari perjuangan hidup(?) sendiri, ya jadi selebihnya diberi sedikit bumbu lah, termasuk kisah romansanya… aseeekkk.

 Intinya dilarang menjiplak baik sebagian atau seluruh isi dari cerita ini tanpa izin dari yang punya. Kalo ngelanggar, urusannya sama Tuhan, ya kecuali lagi dirimu tidak beragama, maka dirimu abaikan peringatan ini.

Summary: Dalam keputusasaan kutemukan celah, celah itu adalah kebahagiaan, kebahagiaan itu adalah kau!

ALF special note: Bwakakakakakaka Tunggu,..Tunggu,,,, ALF mau klarifikasi sesuatu. ALF emang ngangkat ini dari kisah hidup ALF, tapi gak sepenuhnya… demi apa coba. Oke ALF jabarin satu-satu.

1. Yang ALF maksud sebagai tema cerita kehidupan nyata ALF adalah seperti ini.  ALF mau kuliah di luar kota, dan milih jurusan sastra seperti mimpi ALF sejak SMP, tapi Ortu bilang, “Nak, kamu masuk jurusan kesehatan aja karena di keluarga kita gak ada yang berkecimpung di dunia itu”

2. Ayolah… romansanya cuman bumbu pemanis, kisah cinta ALF gak sekeren itulah. Paling cuman mencintai 2 orang dalam satu periode (yang ini bener), plaaaakkkk. Mengenai PDKT Chan Yeol ke Baek Hyun ntu murni ALF tambah-tambahin aja biar manis (tapi masalah tekhnik minta nope itu wkwkwkw pernah ALF ngalamin waktu SMA, cowoknya sih lumayan cakep, tapi usut punya usut ternyata Playgroup, eh playboy, ya ALF gak mau nanggepin lah). ALF nggak pernah ngalamin ditembak cowok depan rumah dooohhh… kalo iya, yang ada ntu cowok diusir sama bapake. *plak.

3. Ortu ALF baik banget loh. Gak pernah pake pemaksaan segala, apalagi pake gampar2an, demi neneknya ALF, itu cuman bumbu biar dramatis aja. Dan ayolah, kalo semisal bapake ALF ngancam buat kuliah di Jerman, ALF mah langsung jawab “OKE!! DENGAN SENANG HATI” wkwkwkwkkw. Intinya ORTU ALF baik hati dan tidak sombong kea anaknya.

4. yang sama hanyalah. ALF kea Baek Hyun di sini, anak penurut, gak pernah ngebantah, ortu mau ini ngikut, ortu mau itu ngikut. Sampe terakhir ALF coba bilang, perihal kegalauan ALF masalah lanjut kuliah itu, dan eh… Eomma bilang istirahat aja dulu, tahun depan baru lanjut. Ya settingannya kea Appa Baek Hyun yang ngasih waktu ke Baek Hyun 2 bulan untuk menikmati kesenangannya dalam musik itu. kea ALF yang menikmati waktu istirahat ini buat nulis… wohohohohoho. Gitu deh.

 WARNING: ALF GAK SUKA ADA YANG NGE BASH KRIS DI SINI, MAU DIRIMU GAK SUKA KRISBAEK ATAU APALAH, ALF GAK SUKA ADA KOMENAN YG NIAT NGEJELEKIN SALAH SATU CHARA, INI SANGAT JELAS PURE CHANBAEK, KENAPA ADA YANG BAWA-BAWA KRIS SEBAGAI PENGGANGGU???? BERCANDA BOLEH LAH, TAPI JANGAN KELEWATAN, ALF BENARAN GAK SUKA. *ini ciyus loh.

Dan di sini NO NC! Jadi yang request NC please Stop. ALF gak bisa kabulin okeh…

Ehem… sekian! *plak

Baek To story.

Preview

“BYUN BAEK HYUN!!! Kau sudah mengewakanku, ayahmu! Mulai detik ini, lupakan musik persetan itu. Kemasi barangmu dan bersiap untuk melanjutkan studimu di Jerman”

Mata Chan Yeol membelalak sempurna, ia sampai mundur beberapa langkah setelah mendengar ancaman mematikan itu.

 “M…M…Mwo???” Pekiknya tanpa sadar.

Baca lebih lanjut

428

[Yaoi] Not About Dreams \\ ChanBaek // | Chapter 1


252763_150044155148691_838286146_n

Tittle: Not About Dreams

Author: AyouLeonForever

Genre: Yang simpel saja dululah

Rate: T(ua) ke M(uda) wkwkwkw Tapi aman lah…

Length: 2 kali pertemuan

Main cast:

      Byun Baek Hyun

      Park Chan Yeol

 

Other cast: Find them… ^^

Disclaimer: Byun Baek Hyun dan Park Chan Yeol, milik emak bapaknya, makhluk ciptaan Tuhan yang bernaung di SM. ALF cuman minjam nama.

Copyright: Seluruh alur, ide cerita dan OC murni dari hasil berdiam dirinya ALF di kamar gegara teringat olehnya.. *saahhh. Mengenai latar cerita, sedikit banyak ALF ambil dari pengalaman pribadi, tapi sudah pasti jelas ALF BUKAN musisi, wkwkwkwkwk. Masih di bidang seni sih, tapi sudahlah, dan lagi ALF belum bertemu dengan ending(?) dari perjuangan hidup(?) sendiri, ya jadi selebihnya diberi sedikit bumbu lah, termasuk kisah romansanya… aseeekkk. Kisah ALF gak semanis ini juga. banyak paitnya -_-

 Intinya dilarang menjiplak baik sebagian atau seluruh isi dari cerita ini tanpa izin dari yang punya. Kalo ngelanggar, urusannya sama Tuhan, ya kecuali lagi dirimu tidak beragama, maka dirimu abaikan peringatan ini.

ALF special note: ALF persembahkan untuk semua orang yang punya mimpi. Raih selagi kamu bisa, selagi kamu mampu, dan selama kamu masih punya waktu.

Summary: Ini bukan hanya tentang mimpi… Tapi kenyataan yang akan kau raih di masa depan!

Warning: SR dilarang baca. kecuali mau tobat trus ninggalin jejak silakan baca.

Bacanya jangan buru-buru, soalnya ini cuman 2shot jadi alurnya rada cepat, kalo ditambah bacanya cepat banget tanpa pendalaman(?) yakin feelnya gak dapet. *plak

  Baca lebih lanjut

198

[FF YAOI] FATED (FORBIDDEN LOVE) – KAIBAEK – SEQUEL POSESIF | Chapter 2-End |


 fl 2a

 

Fan fiction

Tittle: Fated… (Forbidden Love)- KaiBaek

Author: AyouLeonForever

Cover Pic/Poster Edited By:AyouLeonForever

Genre: Incest, Yaoi, hurt, Romance

Rate: T

Length: 2Shot

Main cast:

  • Kim Jong In/ Kai

  • Byun Baek Hyun (yang demi kepentingan author dalam cerita, marganya diganti jadi Kim)

Support Cast: Find them by your self ^^

Disclaimer: All member EXO itu milik SM, orang tuanya, dan Tuhan. Saya hanya mencantumkan nama mereka sebagai karakter dalam FF saya dan TIDAK bertujuan untuk membunuh(?) karakter asli, tujuan komersil dan sebagainya.

Copyright: AyouLeonForever™. Ide cerita dan karakter tambahan asli/murni dari pemikiran saya. Bila ada kesamaan cerita, itu murni kebetulan semata. YANG BERANI COPAS TANPA IZIN, ALF SUMPAHIN MASUK NERAKA.

~**FATED**~

Kau katakan aku bernilai…

Kau katakan aku bermakna…

Benarkah manusia hanya bisa melihat dari sisi itu?

Kita mulai hubungan ini dengan mengabaikan risiko
dan pada akhirnya memang lebih berat dari apapun saat menjalaninya.

salahkah jika kumulai dengan keraguan…

Kubutuh dirimu untuk meyakinkanku..

Menegaskanku…

Bahwa racun yang menjalari tubuh kita ini berkedok cinta

Tatapan matamu…

Sentuhanmu…

Belaianmu…

Ciumanmu…

Dekapanmu…

Aku sudah terseret cukup jauh di dalamnya

Sama sepertimu, aku terjerat…

Tapi akupun tak ingin dibebaskan.

 

Aku bukan ragu akan cintamu…

Aku bukan ragu akan ketulusanmu…

Aku hanya takut melawan takdir…

Karena cinta ini…

Adalah cinta terlarang

 

Menjalani hubungan rumit tanpa masa depan

Percayalah itu lebih sakit dari apapun…

Kau merasakannya?

Aku memang milikmu…

Ragaku… jiwaku…

Untukmu…

aku berani melawan takdir…

Aku berani melawan resiko..

Asal ada kau di sisiku…

Selamanya…

Ditakdirkan bersama…

 

  Baca lebih lanjut

478

[FF-YAOI-HunBaek//BaekHun] Avenger’s Fault [part 2-end]



FF YAOI-HunBaek-

 Title: Avenger’s fault

Author: AyouLeonForever

Cover pic/psoter edited by: AYouLeonForever

Genre: Thriller, romance, tragedy

Length: 2shot

Rate: T, NC17 (untuk scene kekerasan ama darah-darahan(?), and a lil’ bit lime maybe)

Main cast:

  • Oh Se Hun (yang demi kelancaran cerita, di beberapa bagian marganya diganti jadi Park Se Hun)

  • Byun Baek Hyun

  • Kai

  • Wu Yi Fan/Kris

  • Se Hun’s older brother yang tidak akan dibahas di cerita ini

  • Se Hun’s best (…) yang hanya sedikit dibahas di sini.

Support cast:

Kyung Soo.

Byun Tae Hwang (OC)

Park Jung Soo as Se Hun’s father

Kang Sora as Se Hun’s Mother

Disclaimer: All member EXO itu milik SM, orang tuanya, dan Tuhan.

Copyright: AyouLeonForever™. Ide cerita dan karakter tambahan asli/murni dari pemikiran saya. Bila ada kesamaan cerita, itu murni kebetulan semata.

Summary: Aku hanyaah manusia biasa, takdir yang merubah kehidupanku menjadi seorang Avenger. Dan takdir pula yang membuatku lalai akan tugas sebenarnya dari seorang Avenger.

Kesalahan seorang Avenger….

Baca lebih lanjut

479

[FF-YAOI-HunBaek//BaekHun] Avenger’s Fault


FF YAOI-HunBaek-

Title: Avenger’s fault

Author: AyouLeonForever.

Cover Pic/ Poster edited By: AyouLeonForever

Genre: Thriller, romance, tragedy

Length: 2shot

Rate: T, NC17 (untuk scene kekerasan ama darah-darahan(?), and a lil’ bit lime maybe)

Main cast:

·      Oh Se Hun (yang demi kelancaran cerita, di beberapa bagian marganya diganti jadi Park Se Hun)

·      Byun Baek Hyun

·      Kai

·      Wu Yi Fan/Kris

·      Se Hun’s older brother yang tidak akan dibahas di cerita ini

·      Se Hun’s best (…) yang hanya sedikit dibahas di sini.

Support cast:

Kyung Soo.

Byun Tae Hwang (OC)

Park Jung Soo as Se Hun’s father

Kang Sora as Se Hun’s Mother

Disclaimer: All member EXO itu milik SM, orang tuanya, dan Tuhan.

Copyright: AyouLeonForever™. Ide cerita dan karakter tambahan asli/murni dari pemikiran saya. Bila ada kesamaan cerita, itu murni kebetulan semata.

Summary: Aku hanyaah manusia biasa, takdir yang merubah kehidupanku menjadi seorang Avenger. Dan takdir pula yang membuatku lalai akan tugas sebenarnya dari seorang Avenger.

Kesalahan seorang Avenger….

 

Note: Hai… ane datang membawa FF Yaoi baru… kekekekekek keterusan nih, *plak…. kali ini ane bakal sujud ke Baekhyun(lagi) dan Se Hun karena telah menistakan mereka… ane suka sih couple unyu nih, couple maksa *digorok Chan Yeol ama Luhan. tapi ini bukan FF unyu-unyu, soalnya adar darah2annya(?). oke readers… cerita ini terinspirasi dari drama favorit ane, City Hunter. Hanya suka latarnya kok, jadi bukan sepenuhnya dari cerita itu. hanya terinspirasi tentang dendam keluarga itu. tahu kan? Ya udah… udah spek-speknya.

  Baca lebih lanjut

71

[FF] – BAEKYEOL- “DANGEROUS LOVE” [TWOSHOOT – PART 2/END]


Title : Dangerous Love

Author : Jinyeol

Cover Pic/Poster Edited By: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Shounen Ai, Romace, Tragedy

Pairing : Baekyeol

Lenght : 2shoot

Annyeong ^^

Author cuma sekedar nyapa aja kok cz ini part super puanjaaaang.Kalo ditambah ane ngoceh bakal makin panjang.So monggo dinikmati aja langsung.Sok atuh dibaca XD

Happy reading ^^

Baca lebih lanjut

88

[FF] – BAEKYEOL- “DANGEROUS LOVE” [TWOSHOOT – PART 1]


Title : Dangerous Love

Author : Jinyeol

Genre: Yaoi, Shounen Ai, Romace, Tragedy

Pairing : Baekyeol

Lenght : 2shoot

 ALF: Hm… ini FF punya Dongsaeng nya emak… namana JinYeol, itu nama penanya kali yah? (eh lo kate surat-suratan?). ini FF pertama yang bikin emak suka ama FF Yaoi, yang selama ini asli bikin emak merinding dan mual. kalo ini sih emak suka. ya udah, dari pada banyak bacot, silakan baca. *tring

 

Author JinYeol: Annyeong ^^

Ane hadir melahirkan epep baru yang berpairing BAEKYEOL si couple gila ini.kekekeke

Ini adalah FF kedua yang ane buat setelah kemaren melahirkan FF pertama yaitu onkey (meski belum kelar XD).

Bagi yang suka bang KAI dan si maknae cadel SEHUN *plaakk dicium kai sama sehun pake balok* 😀

Ane minta maaf karna demi kebutuhan ane mengganti marga mereka.

Yaudah dari pada denger author  ngoceh mending langsung aja yak XD

Ah ya satu lagi.. Mian kalo banyak typo..Maklum ane ratu typo soalnya 😀

Happy reading ^^

Baca lebih lanjut