Cara Komen

Samlekoooooooooom~~ Knock Knock~

 

Berhubung masih ada aja Ilam maupun ALF eon nemu reader yang belum ngerti gimana caranya input komen, yuk kita belajar (?) pegimane cara komen yang baik dan benar khem~

 

Untuk yang pertama, komen FF-nya ditempat dimana semestinya (?). Gini loh.. misalnya kamu mau komen FF –No Regret Life- yah komen di FF-nya. Jangan komen di Password FF atau List FF bahkan di FF lain.
Dan juga, komen lah gimana semestinya. Komen FF-nya, jangan minta PW di kolom FF.

 

Kedua, buat yang masih belum ngerti cara input komen via wp, kamu tidak perlu membuat akun wp. Kamu bisa log-in melalui Facebook maupun Twitter kamu (lihat pic dibawah) dengan cara klik aja lambang Facebook atau Twitter, nanti akan muncul link Facebook/Twitter kamu.

 

Ketiga, untuk input komen via e-mail, kamu cukup masuk ‘kan e-mail kamu dibawah kolom komentar, dan isi uname kamu (yang ini terserah kamu mau u-name seperti apa)

 

Contohnya:

e-mail: guelopelopesuho@yahoo.com

u-name: exo kapan kombek

 

Terakhir.. perhatikan, cermati, hayati baek-baek pic cara komen dibawah ini ye.. kkkk

 

Udah? Masih ada yang belom dimengerti? kkk~ silahkan komen dibawah ye~
Oke sip~ bay bay pyeooooong~
Wasallam~

 

KACE3

12 thoughts on “Cara Komen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s