[FF FREELANCE] – EXO SUNAT ??// ONESHOOT


CREDIT PIC: as tagged

Annyeonghaseyo ALF’s Here… ini ada FF titipan lagi dari Nae Dongsaeng, Author JinYeol … kali ini dia ngasih FF yang udah bikin ALF ngakak setiap baca ini, bayangin juga sih kekekekekek… jadi silakan dibaca yah, nanti ALF sampein ke JinYeol lagi komennya.

oke… langsung  saja….

ChenKrisD.Ot

 

Title : Exo sunat ?

Cast : All EXO

Author : Jinyeol

Genre : Comedy gagal

 

 

Maaf ya kalo ceritanya garing banged.Maklum baru pertama bikin yang genre nya kaya gini.

 

 

Happy reading ^^ Mian kalo banyak typo

 

 

 

 

Kris keluar dari kamarnya dengan lesu.Ia terlihat sangat berantakan.Rambut acak-acakan,aliran sungai kering tampak disekitar bibirnya,dan juga kotoran mata yang memenuhi kedua matanya.Ia berjalan menununduk dengan setengah nyawa yang masih nyangkol(?) ditubuh tower nya.

 

 

Bruuukk

 

 

“Aduh hyung kalo jalan liat-liat donk”.Kesal Sehun memanyunkan bibir sekseh nya.

 

“Mian gue gak bisa ngliat dengan jelas”.Jawab Kris datar dengan mata masih setengah terpejam.

 

“Gimana lo bisa ngliat mata aja masih merem begitu.Apalagi noh banyak bubur dimata lo”.Tunjuk Luhan ke mata Kris.

 

“Hah bubur ?lo abis makan bubur hyung ?Aduh kenapa gue gak dikasih ?D.O hyuuuuung kenapa lo masak bubur gue gak dikasih Huh ?” Timpal Kai kemudian berteriak pada D.O yang sedang duduk disofa tengah asyk membaca resep masakan bareng Lay.

 

“Gue gak masak bubur kok”.Jawab D.O diikuti anggukan oleh Lay.

 

“Ahh jangan bohong lo hyung.Tadi Luhan hyung bilang katanya ada bubur dimata Kris hyung.Brati kan Kris hyung abis makan bubur sampe sisa buburnya pada nempel dimata”.Polos Kai

 

“Gimana gue mau masak bubur ?Beras aja kita kagak punya.Nih gue sama Lay lagi nungguin Chanyeol sama Baekhyun ngangkutin beras yang gue pesen di toko sebelah”

 

“Terus kenapa bisa ada bubur dimata Kris hyung ?”Polos Kai lagi.

 

“Au ah !!”.Kesal D.O mengahadapi kedodolan dongsaengnya kemudian kembali fokus pada resep masakan yang sedang ia baca.

 

“Hyung lo dapet bubur dari mana kenapa gue gak dikasih ?Gue kan juga pengen hyung”.Tanya Kai pada Kris.

 

“Oh lo pengen bubur yang kayak dimata gue ini ?Yaudah nanti malem gue bikinin semangkok buat lo Kai”.Jawab Kris yang kini hendak berjalan kekamar mandi.

 

“Bener ya hyung bikinin buat gue ?Awas kalo hyung bohong!!”.Ancam Kai…Sehun dan Luhan serta Chen,Xiumin,Tao dan juga Suho yang sedang nonton tv pun langsung cengo melihat kepolosan alias kedodolan Kai.

 

 

“Busyet dah itu bocah bego apa buta ?Belek dibilang bubur !!”.Gumam seseorang dalam hati.

 

“Dua-dua nya hyung.Dia bego dan juga buta”.Jawab Chen.

 

“Ett dah !! Lo kok bisa ngejawab ?Kan gue ngomongnya dalem ati ?kenapa lo bisa tau ?Lo bisa baca pikiran orang yak WOW?”.Kagum Suho sambil tepuk tangan untuk Chen.

 

“Cuma insthink hyung!!Kita semua pasti berpikiran sama”.Timpal Xiumin.

 

“Kenape lo panggil gue hyung ?”.Heran Suho menunjuk dirinya sendiri karna Xiumin memanggilnya hyung.

 

“Gue kan dongsaeng lo jadi gue harus menghormati dong”.Jawab Xiumin tersenyum bangga.

 

“Iye dongsaeng palsu !!Udah ah lanjut nonton tipi aja”.Sewot Chen.

 

“Nape lo sewot ?Sirik lo ama tampang gue yang awet muda ini”.Ledek Xiumin.

 

“Badan bulet begitu apanya yang di syirikin ?”. Tao ikutan nimbrung.

 

“Eh Panda lo kok ikut-ikutan sih!”.Marah Xiumin

 

“Jelas donk secara gue gak trima hyung sok imut begitu”.Jawab Tao di ikutin leakan tawa dari Chen.

 

 

 

 

 

***

 

 

 

 

Hosh hosh hosh…

 

 

“Yeol gue capek istirahat dulu donk”.Keluh Baekhyun sembari menurunkan 2 karung beras yang ada dipundaknya.

 

“Yaelah jalan belon ada 10m udah ngeluh gitu”.Cibir Chanyeol.

 

“Kalo cuma bawa badan doank sih sampe 1km gue juga kuat..Nah ini !”.Ucap Baekhyun menunjuk karung beras yang ia jatuhkan ketanah.

 

“Makanya punya badan kaya gue donk,dasar mungil !”.Cibir Chanyeol lagi.

 

“Eh lo kok jadi ngatain gue sih ! Dasar tower !!”.Cibir Baekhyun balik tak mau kalah.

 

“Hehe tapi gue tetep cinta kok biarpun elu mungil begitu bek”Goda Chanyeol.

 

“Sekali lagi lo panggil gue bek !Kita putus !”.Rajuk Baekhyun.

 

“Eh kok gitu sih ?Gampang banged mutusin gue”.Ucap Chanyeol melemah.Wajahnya kini tertunduk dan murung karna sakit hati Baekhyun dengan mudahnya mengucapkan kata putus padanya.

 

“Makanya jangan pangil gue bek.Emangnya gue bebek apa ?Emak gue udah susah-susah cari duit buat bikin syukuran nama gue dulu,eh elu dengan mudahnya ngeganti nama gue”.Jelas Baekhyun membela diri.

 

“Hehe mian Baekhyun Chagi”.Cengir Chanyeol menunjukan gigi indahnya membuat Baekhyun mendengus kesal.

 

Saat mereka tengah duduk disalah satu kursi depan sebuah toko mata Chanyeol menangkap sesuatu yang akhirnya menjadi pusat perhatiannya.Chanyeol terus mengamati ke arah tersebut hingga akhirnya membuat Baekhyun bertanya-tanya apa yang membuat roomate nya ini memandang sesuatu tanpa kedip sedetikpun padahal tiap kali Chanyeol memanatapnya ia justru akan terus berkedip seperti orang klilipan.

 

“Liat apaan lo sampe gak kedip gitu ?”Tanya Baekhyun namun tak digubris oleh Chanyeol.

 

“Eh ini bocah gak sopan banged ditanya malah mlongo gitu.Liat apa sih lo ?”.Baekhyun yang penasaran akhirnya mengikuti arah pandangan mata Chanyeol.

 

“Dok-ter spe-sial-is su-nat !”.Gumam Baekhyun mengeja papan tulisan yang menjadi pusat perhatian Chanyeol.

 

“SUNAT ?”.Baekhyun membulatkan matanya ketika sadar dengan apa yang ia baca. *Kalo ini D.O pasti lucu banged matanya membulat gitu :D*

 

Baekhyun dan Chanyeol saling bertatapan ..

 

“Lo udah sunat hyung ?”.Tanya Chanyeol tanpa kedip saat mereka masih bertatapan.Baekhyun menggeleng..

 

“Belum ?Lo sendiri ?”.Baekhyun balik nanya.Chanyeol juga menggelengkan kepalanya

 

“Sama gue juga belum! Sunat penting gak sih hyung ?”.Tanya Chanyeol lagi.

 

“Kenape lo nanya gue ?Gue juga gak tau !”.Jawab Baekhyun yang kini akhirnya menyandarkan kepala kebadan kursi melupakan hal tentang sunat yang sedang mereka bicarakan.

 

Chanyeol masih terlihat sedikit memikirkan hal itu hingga pada akhirnya ia tersenyum penuh arti…

 

“Hyung kita kesana yuk ?”.Chanyeol menarik tangan Baekhyun hendak membawanya ke tempat itu.

 

“Mwoya ?Ogah !!”.Tolak Baekhyun menghempaskan tangan Chanyeol kasar.

 

“Ayolah hyung !!”.Rengek Chanyeol.

 

“Kalo lo pengen sunat sono pergi sendiri gak usah ajak-ajak gue.Kulit kena piso dikit aja perih apalagi kalo adek gue kulitnya di potong ?Hiih ogah !”.Baekhyun bergidik membayangkan kalo adik kesayanganya itu akan dipotong.

 

“Yaelah hyung siapa yang pengen sunat !Gue kesana cuma mau nanya sama dokternya aja kok,sunat itu penting ato gak”.Bujuk Chanyeol

 

“Kesana cuma mau nanya doang ?emang boleh ?Ntar kalo kita disuruh bayar gimana? Kita kan gak bawa duit”.Cemas Baekhyun karna gak bawa duit ato lebih tepatnya gak punya duit.

 

“Tenang aja yang penting gue udah nanya-nanya dan tau jawabannya.Kalo disuruh bayar kita bilang aja ngutang dulu”.Chanyeol berusaha membujuk Baekhyun.

 

“Apa dah !Masa member EXO punya utang sama dokter sunat ?Gak elit banged utangnya”.

 

“Ah banyak ngomong lo hyung !! Ayo ah !!”.Akhirnya Chanyeol menarik paksa Baekhyun yang masih setengah ketakutan.

 

 

 

 

***

 

 

 

 

@Dorm…

 

Semua member exo kecuali Baekhyun dan Chanyeol tengah terkapar tak berdaya sembari memegangi perut mereka yang kelaparan didepan tv.Bagaimana tidak ?D.O sang umma sampai sekarang belum masak untuk makan malam mereka sebab tak ada beras untuk dimasak karena Chanyeol dan Baekhyun yang bertugas sebagai pengangkut beras sampai saat ini belum kembali.

 

“Hyung Thehunnie lapar”.Rengek Sehun pada Luhan.

 

“Sabar ya Sehunnie hyung juga lapar tapi umma belum masak karna gak ada beras”.Luhan mencoba menenanngkan Sehun.

 

“Kenapa Chanyeol dan Baekhyun belum kembali juga ?Gak tau apa kita semua disini sedang kelaparan.”Kesal Xiumin.

 

“Liat aja nanti kalo mereka pulang bakal gue serang pake jurus gue”.Timpal Tao.

 

“Dan bakal gue serang juga pake kalajengking gue”.Lanjut Chen.

 

“Emang lo beneran punya kalajengking ?”.Tanya Lay.

 

“Hehe enggak deng.Cuma di MV doang”.Cengir Chen. *ni bocah lagi kelaperan sempet-sempet nya nyengir XD*

 

“Umma kamu yakin ngasih alamat toko berasnya bener ?Aku khawatir mereka berdua nyasar”.Cemas Suho *Appa yang baik^^*

 

“Orang tokonya cuma disebelah masa nyasar sih !”.Heran D.O

 

“Sebelahnya sebelah mana?sebelah dorm apa sebelah pasar yang di ujung sono ?”.Timpal Kris.

 

“Sebelah pasar sih tapi kan mereka udah pernah kesana masa nyasar”.Jawab D.O ikutan nyengir seperti Chen.

 

 

Ckleekk

 

 

“Suho hyuuung tolongin guee”.Teriak Baekhyun langsung ketika membuka pintu dorm membuat semua member bergegas menghampirinya karna khawatir.

 

“Baekhyun-ah ada apa ?”.Tanya Kris dengan wajah cemas.

 

“Aduh hyung cepet angkat ni karung beras gue udah gak kuat”.Pinta Baekhyun meminta pertolongan.

 

“Yaaah gue kira ada apa-_-“.Semua member kecuali Suho dan Kris langsung berhamburan masuk setelah tau Baekhyun berteriak hanya karna itu.

 

“Ya kalian tega banget sih!”.Pekik Chanyeol kesal karna cuma Suho dan Kris yang mau membantu mereka.

 

“Kalian dari mana saja kenapa baru kembali ?Kalian tidak tau kita semua kelaparan karna gak ada beras”.Seru Suho saat mengambil karung beras dari pundak Chanyeol.

 

“Aduh pundak gue sakit banged”.Keluh Chanyeol memegangi pundaknya yang terasa sangat amat pegal.

“Mian hyung tadi kami ada urusan mendadak jadi tidak bisa langsung pulang ke dorm.Dan bukan cuma kalian aja yang kelaperan,kita juga,ya kan hyung ?”.Lanjutnya meminta persetujuan dari Baekhyun.

 

“Ne..Karna kita gak bawa duit”.Angguk Baekhyun menyetujui.

 

“Memangnya urusan apa ?.Kalian kan gak ada jadwal”.Tanya Kris.

 

“Ahh itu..Nanti saja hyung pas kita selesei makan kita baru ngomong sama kalian semua”.

 

 

 

 

***

 

 

 

Saat makan malam…

 

Semua member makan dalam diam.Tak ada percakapan karna mereka memang tengah fokus mengisi perut mereka yang hampir saja membuat mereka mati karna kelaparan.Hanya terdengar suara dari alat makan mereka sebelum pada akhirnya Suho membuka percakapan.

 

“Baekhyun-ah,Chanyeol-ah kalian bilang ingin menceritakan sesuatu.Cepat katakan sebelum kita bubar dari meja makan ini”.Ucap Suho.

 

“Ahh ne hyung kami akan bilang sekarang juga”.Jawab Baekhyun kemudian menatap Chanyeol memberi tanda agar Chanyeol yang mengatakannya.

 

“Jadi begini semuanya.Ehem ehem”.Ucap Chanyeol layaknya akan berpidato.

 

“Ahh banyak gaya lo hyung”.Serang Tao.

 

“Enggak kok.Gue banyak gaya cuma pas sama Baekhyun doang”.Celetuk Chanyeol membuat semua member langsung menatapnya penuh tanya.

 

“Hehe pisss gue cuma becanda”.Cengir Chanyeol.

 

“Cepet ngomong sebelum naga api gue keluar”.Ucap Kris datar tanpa menatap Chanyeol.

 

“Kena lo hyung !”.Seru Kai.

 

“Nggak takut.Badan kita sama-sama gede juga.Dan gue juga punya kekuatan api meski kagak ada naganya”.Lawan Chanyeol.

 

“Udah deh gak usah pada ribut ! Hyung cepetan ngomong !!”.Sang umma mulai menunjukan sikap emak-emaknya. *bahasa lo thor*

 

“Eksokey,gue ngomong sekarang !! Jadi begini,tadi pas gue sama Baekhyun lagi diperjalanan pulang kita ngeliat ada klinik spesialis sunat”.

 

“MWO ?SUNAT”.Ucap member serempak.

 

“Ne..Gue tau kalian semua belum pada sunat kan ?.Nah gue saranin ya,kalian semua harus sunat.Gue sama Baekhyun juga udah mutusin kalo besok kita bakalan sunat mumpung kita gak ada jadwal”.Terang Chanyeol.

 

“MWOYA ?”.Lagi-lagi semua member serempak melotot kaget kearah Chanyeol.

 

“Enggak ah hyung.Gue gak mau tunat,katian kan adek gue nanti jadi pendek”.Ucap Sehun polos

 

“Iya gue juga gak mau !!Ngeri tau hyung !”.Timpal Tao.

 

“Ah dasar lo tampang doang yang serem !”Cibir Chanyeol.

 

“Gak apa-apa dong.Itu namanya tampang setan tapi hati seperti malaikat”.Ucap Tao bangga.

 

“Iya dari pada hyung tetan bukan malaikat juga bukan apalagi manutia!”.Seru Sehun membela Tao.

 

“Mwo ?Eh cadel lo gak usah ikut-ikutan ngomong deh”.Kesal Chanyeol.

 

“Duo maknae !!”.Gumam Baekhyun menggelengkan kepalanya.

 

“Ngomong ape lo hyung ?Gue denger ya lo ngomong apa ?”.Sinis Tao pada Baekhyun.

 

“Emang gue bilang apa ?”.Tanya Baekhyun.

 

“Duo maknae kan ?”Jawab Tao.

 

“Lo tau artinya duo maknae ?”Tanya Baekhyun lagi.

 

“Tau lah”.Jawab Tao ngotot

 

“Apa ?”

 

“Dua orang termuda kan ?”

 

“Nah terus apa masalahnya ?Lo sama Sehun emang maknae kan ?”.Jawab Baekhyun membuat semua member tersenyum geli melihat kepaboan Tao.Sedangkan Tao hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

 

“Udah jangan pada ribut lagi.Chanyeol-ah Baekhyun-ah kenapa kalian tiba-tiba pengen sunat dan nyuruh kita juga ikutan sunat ?”.Tanya Suho.

 

“Gini hyung,tadi Chanyeol maksa gue buat ikut dia ke klinik itu.Awalnya gue takut dan ogah karna gue kira Chanyeol mau ngajakin gue sunat bareng.Tapi ternyata Chanyeol ngajak gue kesana cuma mau nanya-nanya doang sama dokter sunatnya”.Jelas Baekhyun.

 

“Dan kalian tau dokter itu bilang apa ?”.Lanjutnya

 

“Apa ?”.Tanya member serempak

 

“Dokter itu menjelaskan jika sunat itu bermanfaat untuk menjaga kesehatan saluran dan alat reproduksi pria,karena biasanya pada penis yang tidak disunat dibalik kulup sering ada timbunan cairan penis atau smegma yang tidak bisa keluar dengan sempurna karena terhalang kulit kulup.Nah smegma ini bisa menjadi tempat yang nyaman bagi bakteri-bakteri dan jamur.Kalo ini tidak dibersihkan,bisa mengundang infeksi bakteri dan jamur yang bisa membahayakan kesehatan reproduksi pria.Selain itu juga bisa menimbulkan bau yang tidak sedap.Nah Kalian gak mau kan adek-adek kita ini kena bakteri yang bisa membahayakan nyawanya ?”.Jelas Baekhyun ala seorang dokter.

 

Semua member terdiam mencerna kata-kata Baekhyun sedangkan Chanyeol hanya manggut-manggut menyetujui kata-kata Baekhyun.

 

“Bener juga sih !!Yaudah deh besok gue ikutan sunat sama kalian”.Seru Lay mengundang tatapan tidak percaya dari para hyung dan dongsaeng nya.

 

“Beneran lo juga mau sunat Lay ?Lo gak takut ?”.Tanya Luhan memastikan.

 

“Kalo buat kesehatan kenapa harus takut ?Paling-paling sakitnya cuma sebentar doang gak nyampe satu tahun !Lagian kita ini kan namja masak takut sakit sih gak gentle banged”.Jawab Lay mantap.

 

“Bagus !Gue kagum sama kebranian lo hyung”.Ucap Chanyeol membanggakan Lay.

 

“Yaudah deh kalo gitu gue juga mau”.Seru Kai.

 

“Nah tuh,Kai aja berani masa kalian yang lebih tua gak berani sih ?”.Sindir Baekhyun pada semua member kecuali Sehun karna Sehun adalah satu-satunya orang yang lebih muda dari Kai.

 

Semuanya tampak berpikir.Sebagian besar dari mereka mempunyai pikiran yang sama yaitu mereka juga ingin sunat jika ini demi kesehatan adik-adik mereka akan tetapi mereka sedikit ragu jika memikirkan adik mereka akan dipotong meski cuma kulitnya doank yang dipotong.

 

“Oke gue setuju”.Seru Kris tiba-tiba.Lagi-lagi semua member menatap tak percaya.

 

“Karena Kris hyung mau,gue juga mau deh di sunat”.Ucap Suho

 

“Jinnja ?Kalian juga mau ikutan sunat ?”.Seru Chanyeol semangat dan dijawab dengan anggukan oleh Kris dan Suho.

 

Sejenak kemudian Kris dan Suho tampak saling berbisik membuat semua member bertanya-tanya.Ada apa gerangan sampai kedua leader ini saling berbisik ?.

 

“Oke semuanya.Gue dan Kris hyung selaku leader sepakat memutuskan agar semua member besok harus disunat.Tidak boleh ada yang nolak”.Ucap Suho memberikan pengumuman yang sudah jelas menimbulkan berbagai reaksi dari setiap member.

 

“Mwoyaaa ??Gak,gue gak mau hyung !”.Tolak Chen.

 

“Iya gue juga!”Sambung Xiumin.

 

“Kalo kalian gak mau gue sendiri yang bakal motong adik kalian”.Jawab Kris dengan wajah yang dibuat seserius mungkin.

 

Semua member terpaku.Tak ada yang berani menolak keputusan yang sudah dibuat Kris.Apalagi jika Kris sudah mengancam dengan menunjukan ekspresi yang seserius itu membuat nyali semua member menciut termasuk Tao yang katanya adalah master wushu.

 

 

 

 

 

***

 

 

 

 

Semua member Exo kini sudah berada di klinik spesialis sunat tersebut.Hanya Baekhyun,Chanyeol,Kris,Lay.Kai dan juga Suho yang bersikap tenang.Sedangkan yang lainnya menunjukan wajah muram mereka apalagi Sehun.Tubuhnya sampai mengeluarkan keringat dingin hingga membuat Luhan harus menenangkannya meski ia sendiri juga merasa takut.

 

“Hyung Tehun takut”.Ucap Sehun memeluk Luhan yang duduk disampingnya.

 

“Tenang Sehunnie semua akan baik-baik saja”.Luhan juga memeluk Sehun terus mencoba menenangkan dongsaeng kesayangannya itu.

 

Tiba-tiba ada seorang suster yang keluar kemudian menghampiri mereka berduabelas…

 

“Permisi~Dokter nya sudah siap.Jadi siapa yang akan mengambil jatah pertama ?”.Tanya suster tersebut.

 

Semua member diam dan saling menatap…

 

“Dimulai dari yang paling tua aja sus”.Celetuk Chanyeol.Otomatis semua mata tertuju pada Xiumin.

 

“Wah gak bisa !Gak adil ini namanya”.Tolak Xiumin.

 

“Sebagai member tertua harusnya kau memberi contoh yang baik untuk dongsaengmu hyung”.Terang Kris menatap tajam ke arah Xiumin hingga mau tidak mau Xiumin harus pasrah akan takdir nya sebagai member tertua.

 

“Aduh kamu montok banged sih ! Imut pula.Gak nyangka deh kamu orang tertua diantara mereka! Yaudah ayo masuk sekarang !”.Seru sang suster membuat semua member menahan tawa.

 

 

 

BUAHAHAHAHAHAHAA…

 

 

 

Terjadi ledakan tawa dari semua member tak terkecuali Kris yang biasanya jarang tertawa seperti itu ketika Xiumin sudah masuk keruang pemeriksaan.Tentu saja karna mereka tak menyangka suster tersebut akan berbicara seperti itu pada Xiumin si namja paling montok sedunia. *dongsaeng kurang ajar:D*

 

 

Ckleekk

 

 

Tiba-tiba pintu ruang pemeriksaan kembali terbuka membuat semua member mendadak menghentikan tawanya dan menatap sang suster yang sedang memandang mereka heran.

 

“Permisi ~Karna kebetulan ada dua dokter didalam jadi beliau meminta dua orang sekaligus untuk di khitan”.Kata suster itu.

 

“Khitan apaan sus ?”.Tanya Chanyeol polos disertasi anggukan dari member lain.

 

“Sunat”.Jawab suster itu tersenyum malu.

 

“Oh”.Semua member kompak membulatkan mulutnya membentuk huruf “O”.

 

“Jadi siapa diantara kalian yang paling tua setelah namja montok tadi ?”.Tanya sang suster.

 

“Luhan hyuuung”.Baekhyun mengalunkan nama Luhan dengan nada yang indah juga senyuman jahilnya yang terdengar seperti memberi isyarat.Semua member langsung tertunduk menyembunyikan tawa jahil mereka.

 

Luhan dengan wajah pasrahnya berjalan mengikuti suster tersebut menuju tempat dimana adik kesayangannya akan di eksekusi…

 

 

 

 

Beberapa menit kemudian…

 

Semua member menunjukan wajah resahnya ketika menunggu Xiumin dan Luhan keluar dari ruangan itu.Bukan Xiumin atau Luhan yang mereka cemaskan melainkan diri mereka sendiri.Mereka takut membayangkan saat mereka akan disunat.

 

 

Aaaaaaaaa !!!

 

 

Terdengar teriakan Xiumin dan Luhan dari dalam membuat mereka semua saling melotot takut..

 

“Aduh hyung mendingan kalian cabut aja deh keputusan kalian agar kita semua disunat”.Pinta Chen takut.

 

“Gue juga pengennya gitu.Tapi masalah Xiumin dan Luhan udah terlanjur disunat.Kalo kita tiba-tiba kabur pasti mereka marah !!Jadi terpaksa mau gak mau kita juga harus disunat”.Terang Suho dengan wajah cemasnya.

 

“Hyung kita kabur aja yuk ?”.Bisik Chanyeol pada Baekhyun.

 

“Mwo ?”.

 

“Gue takut hyung !Ayolah”.Ia masih berbisik.

 

“Yaudah..Kajja kita bilang aja mau ke toilet”.Jawab Baekhyun menyetujui ide Chanyeol.

 

“Hyung kita mau ketoilet dulu ya ?”.Ucap Chanyeol meminta izin pada Suho.

 

“Gue tau kalian pasti mau kabur !!Inget ya,kalo kalian kabur kita semua yang akan memotong paksa adik kalian!”.Ancam Kris.

 

Chanyeol dan Baekhyun langsung tercengang dengan kata-kata Kris kemudian tertunduk malu.Ah bukan,karna mereka tak punya malu mereka tertunduk lemas menyesali ide yang mereka buat sendiri.

 

“Ih hyung malu-maluin deh,hyung yang punya ide ini masa malah mau kabur sih ?”.Sindir Kai.

 

 

 

 

 

 

@Ruang pemeriksaan

 

 

Xiumin dan Luhan tengah duduk berdampingan menunggu kedua dokter menyiapkan alat yang akan digunakan untuk mengkhitan mereka berdua.Mereka berdua sama-sama menggerak-gerak kakinya pertanda mereka sedang gelisah.

 

“Kalian tidak usah takut.Saat di khitan nanti kalian tidak akan merasakan apa-apa hanya sedikit perih seperti digigit semut karna kami akan memberika obat bius sebagai penangkal sakit”.Ucap sang dokter seakan tau apa yang sedang dirasakan oleh Xiumin dan juga Luhan.

 

“Beneran dok ?”.Tanya Luhan tak percaya.

 

“Ne..Jadi kalian tidak usah khawatir.Oh ya karna semua alat sudah beres jadi kita bisa lakukan sekarang.Buka celana kalian dan berbaringlah disana”.Perintah dokter menunjuk rajang yang biasa digunakan untuk melakuka khitanan.

 

Akhirnya setelah diberitau oleh sang dokter rasa takut yang melanda mereka berdua kini sedikit menghilang.Mereka juga sudah mulai tenang bahkan dengan santai nya mereka berbaring tanpa ada pikiran seperti sebelumnya.

 

Xiumin dan Luhan sama-sama menutup mata tak mau melihat nasib adik nya yang malang.Kedua nya belum merasakan apa-apa karna kedua dokter tersebut memang belum memulai nya.Hingga pada akhirnya ketika dua dokter itu memegang adik mereka…

 

 

Aaaaaaaaa !!!

 

 

“Ya kenapa kalian berteriak !!”.Ucap dua dokter itu kompak sedikit membentak.

 

“Mian dok aku cuma kaget karna ini pertama kalinya adik ku dipegang orang lain hehe”.Cengir Luhan polos.

 

“Hehe iya dok aku juga minta maaf”.Ucap Xiumin ikut meminta maaf.

 

“Tidah usah malu ataupun takut !Sudah kami bilang kan ini tidak akan sesakit yang kalian bayangkan”.Terang salah satu dokter.

 

“Ne”.Jawab Xiumin dan Luhan.

 

 

 

 

 

 

***

 

 

 

 

 

“Selesai !!Benarkan tidak sakit ?”.Ucap dokter yang menangani Luhan.

 

“Eh iya dok beneran gak sakit cuma kaya digigit semut”.Jawab Luhan sumringah.

 

“Iya gue juga gak ngrasain sakit”.Timpal Xiumin.

 

“Yasudah kalian boleh keluar dan panggil teman kalian yang lain.Tapi ingat sebaiknya sebelum lukanya mengering kalian jangan memakai celana dalam dulu”.

 

“Ne”.Jawab Xiumin dan Luhan patuh.

 

 

Setelah selesai Xiumin da Luhan berjalan dengan hati-hati karna rasa sakit kini mulai menjalar adik mereka.

 

 

Ckleeekk

 

 

Luhan membuka pintu kemudian memandang semua member yang terlihat sedang gelisah.

 

“Eh itu mereka sudah keluar”.Tunjuk Lay kemudian mereka semua menghampiri Luhan dan Xiumin.

 

“Hyung bagaimana ?”.Tanya Tao.

 

“Iya bagaimana ?Apa yang kalian rasakan ?”.Tanya Baekhyun.

 

“Kalian tenang saja.Saat disunat tidak akan sakit kok karna ada obat biusnya.Tapi rasa sakitnya akan datang setelah disunat.Kayak gue dan Luhan kita baru ngrasain perih sekarang sampai rasanya tidak mau berjalan lagi”.Terang Xiumin sedikit menenangkan para dongsaengnya meski mereka sering durhaka padanya.

 

“Beneran hyung ?”.Tanya Sehun pada Luhan.

 

“Ne..Jadi Sehunnie jangan merasa takut lagi”.Jawabnya.

 

Kini wajah para member terlihat tidak semuram dan setakut sebelumnya.Seperti Luhan dan Xiumin kini mereka sudah merasa lebih tenang.

 

 

 

 

 

***

 

 

 

 

 

“Suho hyuuuung adik gue perih banged hyuuuung huaaa”.Teriak Tao hampir menangis saat mereka sampai didorm.

 

“Diem lo ! Emangnya gue enggak ?Dasar cengeng!!”.Cibir Chanyeol.

 

“Iya adik gue juga sakit banged padahal tadi pas disunat gue gak ngrasain apa-apa”.Timpal Kris.

 

Mereka berjalan ngangkang seperti monyet jika tangan mereka diletakan diatas kepala sambil garuk-garuk.*Bayangin aja readers member exo jalan sambil ngangkang gitu dijalanan :D*.Dan juga seperti saran dokter mereka semua tidak memakai underwear hingga mereka harus menaruh celana dalam mereka disaku meski dipaksakan.Bahkan dengan konyolnya Chanyeol dan Baekhyun terang-terangan membawa underwear mereka ditangan hingga mereka sampai didorm karna sayang jika underwaer mereka dibuang atau diberikan pada dokter.*Hemat kata D.O #plakk*

 

Mereka masih berjalan ngangkang dan juga menahan perih hendak masuk ke dorm.Karna pintu cuma satu sedangkan mereka berduabelas dan juga keadaan mereka yang mengaharusnya mereka berjalan ngangkang serta pelan seperti siput maka dari itu mereka harus ekstra sabar mengantri untuk masuk ke dorm.

 

Sehun dan Tao ada diurutan terdepan.Sedari tadi hanya mereka berdua yang merengek kesakitan.Karena tidak ingin semakin merasa sakit mereka berjalan super pelan membuat para hyung nya marah karna sudah tak sabar ingin masuk dan istirahat.

 

“Ya kalian berdua bisa cepat sedikit tidak sih!”.Teriak Baekhyun karna tak tahan dengan ulah duo maknae yang super manja itu.

 

“Aduh tabar napa hyung ,takit tau !”.Omel Sehun.

 

Ketika mereka sedang antri untuk masuk tiba-tiba manajer mereka ada di belakang mereka.

 

“Ya kalian ini sedang apa kenapa berjalan seperti monyet?”.Teriak sang manajer mendorong tubuh D.O yang ada dipaling belakang.Akibat dari dorongan tersebut alhasil tubuh D.O terjatuh dan menimpa orang yang ada didepannya hingga mereka semua saling mendorong dan akhirnya…

 

 

 

Brruuukkk

 

 

 

“AAAAAA ADIK GUEEEEE”

 

 

 

End-

 

 

 

Mian kalo komedinya beneran gagal …

64 thoughts on “[FF FREELANCE] – EXO SUNAT ??// ONESHOOT

  1. Hahahahaha
    bruntng bgt nyasar diblog ini…ktwa melulu bcanya:-D
    komedinya sih gak gagal cman kurang aja,kalo perlu tambhin lg ceritanya..tapi aku suka dh ff komedinya,bner” kocak,koplak bgtss..:-D apa lg pas byangin smua member exo jalanya ngangkang..

  2. Bwahahahahahahahahahahahahahahahaha…
    Thoooor…
    Sumpah thor ngakak abis bca ff mu ini..
    Gila..
    Gak bisa byangin kalo exo member btl2 di sunat,
    hahaha
    emang deh baekyeol adaaaaaaa aja yg bisa di buat rusuh…
    Demi pergi ke dokter sunat mreka rela nelantarin member lain yg udah jadi busung lapar gegara berasny kagak dibawa pulang..

    Dasar ank yg tidak berbakti…
    Hahaha

    trus juga itu memberny yg lain kok ikut2an gila mau sunat2an juga..
    Emang baekyeol ni… Aduuuuuh susah jelasin ny…

    Lucu deh thor sumpah gila ni ff daebak..
    Thor kpan2 buat lg yg lucu kaya gini ya…..

  3. thor thor … mao buat urat tawa gw putus yah … ??
    sumpeh ngakak kejengkang gw bacanya …
    BHUAHAHAHAHAHAH …

  4. Whahaha…, lucu banget, bacanya lucu, bayanginnya lucu, apalagi kalo kenyataan. Kyaa!! Tao unyu kalee, bikin yg kayak gini lagi ya thor. Oiya, reader baru, salam kenal^^

  5. wah g berhenti cekikikn dari tadi…😀
    ckup menghibur thor.. baekyeol penuh dengan ide yg menkjubkan hahaha😀

  6. haha ngakak.. exo tua bangka belum di sunat .. jd ngebanyangin sakit ga ya tuh haha lucu lucu author😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s