3

[!!!] List FF February Love Mission


tumblr_mqu5l7BD3W1rofzc1o1_250
Annyeonghaseyo yeorobuuuuunnnnnnnn!!!! <—— balik Alay

Ini kami lagi, Admin KC yang semoga makin kece. So, Februari udah goodbye stage kemaren, dengan kata lain eventnya juga udah berakhir. *prok prok prok. Senang banget ternyata yang ikut lumayan banyak. *terharu.

Sebenernya, kita Baca lebih lanjut

Iklan
4

[FF February Love Mission] Promise ||Yuna Seijuurou


ADMIN’s NOTE: FF ini dikirim authornya tanggal 29 february malam, dan berhubung admin (?) hanya bisa ON PC pada pagi hari, makanya agak telat publishnya. *bow. 

.

.

.

—Han…

Ia yang selalu tangguh, kini merapuh.

Rapuh, serapuh-rapuhnya anak randa tapak yang terbang dimainkan angin, sebelum akhirnya hanyut ditindas riakan anak sungai.

Tanpa sempat untuk menyemai benih.

.

Luhan…

Di tempat itu, segala kekacauan bermuara.

Teriakan. Jeritan pilu. Erangan kesakitan.

Penuh akan nafsu membunuh.

Demi secuil harapan untuk hidup bagi mereka yang enggan berkawan dengan kematian.

.

Dengarkan aku.

Di tengah kekacauan itu, ia memaksakan diri.

Berdiri dengan segenap tenaga yang dimiliki.

Melawan takdir yang selalu mempermainkannya tanpa henti.

Sampai ia tak tahu lagi…

Apakah dirinya masih hidup, atau sudah mati.

.

Ketika tiba saatnya

Barangkali, ia sendiri sudah mati.

Saat kedua tangannya menggenggam gagang pedang.

Lalu menghunuskannya.

Hingga tetesan darah mengelilinginya.

.

—aku menghunuskan pedang ke arahmu…

“Lu … Han.”

Pipi tirus yang diterjuni tangis, diusap perlahan.

Jemari yang membelainya, ternodai darah.

Cahaya dari bola mata itu telah pudar.

.

Berjanjilah untuk membunuhku lebih dulu…

.

.

.

Apa kita tak boleh memiliki ruang untuk bahagia?

.

.

.

Pemuda itu tertegun.

Luhan membeku. Bukan karena hembusan angin malam yang menusuk kulit. Bukan pula karena daun jendela kamarnya yang menjeblak terbuka. Bulan malam itu memang tersamarkan gumpalan awan, tapi Luhan tak pernah salah mengenali rupa seseorang.

“Lama tak bertemu…”

Sepasang mata cokelat mengerjap tak percaya, sekalipun suara itu menggaung begitu jelas.

“Pangeran Luhan,” si pemuda melanjutkan. Luhan masih terdiam. Terpana. Menyangka sosok itu sebatas fatamorgana.

Luhan, detik itu, merasa takut.

Takut, jika sosok yang berdiri di hadapannya hanya ilusi semata. Yang akan lenyap ketika ia berlari, melompati jendela, dan memeluknya.

“Kenapa diam saja, pangeran Lu? Apa kau lupa padaku?”

Bukan, Luhan tak pernah lupa.

Luhan tak pernah mengenyahkan sosok itu dari ingatannya, dari pikirannya, ataupun dari mimpi yang selalu membayanginya hampir setiap malam. Harapan untuk bertemu—sekalipun itu semustahil mengharap hujan mengguyur di musim kemarau—selalu dipendamnya diam-diam.

 

“Kau—“

Bukan mimpi ‘kan? Kau tak akan menghilang kalau aku berlari memelukmu seperti mimpi yang berkesudahan ‘kan?

“Ya, ini aku. Luhan-ku.”

Betapa Luhan merindukannya. Wajah itu, sosok itu, dan suara yang menyebut namanya. Luhan tak tahan berlama-lama mengingkari rasa rindu. Ia ingin berlari sekarang juga. Melompati bingkai jendela, mengulurkan tangan, dan mendarat dalam dekapan yang selama ini hanya bisa ia rasakan dalam mimpi.

Sekalipun itu ilusi, ia tak peduli.

Satu kaki terangkat. Kain tersibak. Kaki telanjang mulai menapak. Tak peduli tanah tempatnya berpijak masih lembab—bekas tersiram guyuran hujan—ataupun tertusuk pecahan kerikil, Luhan sungguh tak peduli.

“H-hei, apa yang kau lakukan, Lu?”

Luhan sungguh-sungguh melompat. Pemuda yang berdiri di tepi jendela, terperangah. Tapi sigap memeluk tubuh kurus Luhan seperti menangkap bidadari jatuh dari kahyangan.

Sama seperti waktu itu.

“Lu—astaga.”

Kehangatan yang dirasakan Luhan kini nyata adanya. Dalam bahu kekar yang mendekapnya, Luhan merasa ingin menangis sejadi-jadinya.

Dia nyata. Benar-benar ada. Bukan mimpi. Bukan ilusi.

Dia tidak lenyap saat kupeluk.

“Sehun … Sehun.”

Nama yang selalu dipendamnya, untuk pertama kalinya disuarakan begitu lantang. Di tengah isakan.

Pemuda yang dipanggil Sehun membenamkan wajahnya dalam puncak kepala Luhan. Menghirup dalam-dalam aromanya. “Ini aku, sayangku. Aku rindu mendengarmu memanggilku begitu lagi. Aku sangat merindukanmu, Luhan-ku.”

.

.

.

Promise

[HunHan Version]

Sehun x Luhan

Promise [HunHan Version] © Yuna Seijuurou

Sehun & Luhan © EXO

AU Kingdom/ Slash/ Romance/ Angst/ Tragedy/ Hurt-Comfort

Rated : T – M

Dibuat untuk event FEBRUARY LOVE MISSION by KC

[Author’s Note] : Cerita ini merupakan remake dengan segala perubahan dari fanfik AkaKuro (Akashi/Kuroko) dari fandom Kuroko no Basuke karya Yuna Seijuurou yang pernah diposting di ffn dengan link : https://www.fanfiction.net/s/10546359/1/Promise

Nama tempat atau istilah yang disebut dalam cerita ini adalah fiksi belaka, serta tidak ada hubungannya dengan kejadian sebenarnya

.

. Baca lebih lanjut

9

[FF February Love Mission] Bus STOP!!! || THAN.TYA


 1111111

 

BUS STOP!!!

STORY BY : THAN.TYA

 

.

.

.

CAST                         :           BYUN BAEKHYUN

                                                PARK CHANYEOL

                                                KIM JONGIN

                                                            OTHERS

GENDRE                  :           SAD ROMANCE (maybe)

RATING                    :                       T

Warning Yaoi fanfic (boysXboys) , TYPO .

NOTE :  1. FF ini pure hasil karya dan khayalan ntan jika ada kesamaan dengan ff lain tolong di maafkan.

  1. FF ini dibuat berdasarkan hasil pemikiran ntan jika kalian ngerasa agak nggk sesuai dengan kehidupan nyata, juga di maafin yah.

  Baca lebih lanjut

3

[FF February Love Mission] Farewell || YESBYUNBAEKHEE12


FAREWELL

[SEHUN, BAEKHYUN, CHAN YEOL]

[YESBYUNBAEKHEE12]

[ONESHOOT 7.713.W] [SAD ROMANCE] [RATE T]

CUAP-CUAP MUAH(?)

Sebenarnya rada minder buat ngepost FF disini. Soalnya, kalau inget Ffnya kak ALF atau kak Kiaraa, gue jadi nyadar gitu kalau kemampuan menulis gue masi rada ancur :”v gila tulisan mereka itu keren banget sumpah. Btw, semoga semua FF di KC bisa selesai semua ya kak ALF, kak Kiaraa. Dan sampe skrg gue minta pass payphone tapi belum di kasi padahal uda komen :”v. Btw soal FF ini, PLOT CAMPURAN. Keterangan waktu juga nggak aku tulis secara terang-terangan. Aku pengen para readers mencari tau sendiri tiap scene tuh sebenarnya pas kapan :v terinspirasi dari author fav gue, kwondami. Last but not least, thank you so much buat KC :*

 

Baek Hyun yang berlari di bawah lebatnya butiran salju yang menusuk kulit demi memperjuangkan cintanya. Se Hun yang menyerah akan keadaan setelah semua perjuangannya. Chan Yeol yang tidak membiarkan hal yang dianggapnya seharusnya menjadi miliknya menjadi milik orang lain.

Tiga hati, Tiga cinta, Dua arah, Satu arah

  Baca lebih lanjut

4

[FF February Love Mission] The World Revolves Around You || LiaKim


cover

Ketika langkahmu tak dapat bergerak maju

Ketika tanganmu tak dapat menggapi bayangku

Maka, akulah yang akan membawa dunia padamu

Akulah yang akan menyongsong uluran tanganmu

 

“Jika kau diberi satu kesempatan untuk mewujudkan keinginanmu. Apa yang kau inginkan?”

“Aku? Hmm…  Aku ingin melihat dunia. Aku ingin berkeliling di seluruh belahan dunia untuk melihat warna yang belum kulihat dari balik sangkar ini.”

“Aku tidak mungkin bisa membawamu keluar dari sangkar ini tetapi aku bisa… Aku bisa membawa dunia untukmu.”

 

The World Revolves Around You

By: LiaKim

Rate: T

Genre: Romance,Hurt(?), Fluff(?)

Warning: BL, OOC, AU, Bahasa berantakan, Indikasi Kebosanan dll

Disclaimer: The story is mine, Baekhyun is mine#plakkk

  Baca lebih lanjut

3

[FF February Love Mission] Dreamland || SHeyna


PhotoGrid_1455816789505

Title : Dreamland
Cast : Luhan, Sehun, Baekhyun, and the other

Note : because the power of ‘Lacrimosa’ is so strong, terciptalah susunan kata yang nggak jelas ini.
Typo everywhere, bersabarlah.
Jangan sungkan untuk mengerutkan kening selama membaca ini.
Kritik membangun sangat dibutuhkan.
안녕!

Terlalu indah untuk dijadikan kenangan
Terlalu nyata untuk dijadikan mimpi
Terlalu kuat untuk dijadikan sebuah ilusi
Lebih dari sekedar khayalan
Bukannya tidak ada
Namun juga tak bisa disebut ada
Dua dunia, satu cinta
Sebuah kebohongan yang tulus
Rangkaian kata membentuk suatu cerita

Baca lebih lanjut

5

[FF February Love Mission] Conflict || ByunChannie


Ini adalah kisah tentang sulitnya menjalin rasa solidaritas dan keyakinan satu sama lain antar group. EXO bukanlah group yang sempurna. Mereka memang sempurna dan menjalankan akting mereka dengan baik didepan khalayak. Namun kita tidak mengetahui, Sesempurna apa itu EXO, —seperti yang mereka katakan, mereka adalah satu —dibalik layar.
Xiumin : Kakak tertua EXO yang lebih memilih diam disaat member sedang bertentangan. Namun terkadang ia merasa iri dengan Kris dan Suho. Xiumin merasa dirinya yang paling tua —dari segi umur namun ternyata ia tidak berbakat menjadi seorang pemimpin. Xiumin sangat dekat dengan Luhan. Luhan mengerti apa yang Xiumin rasakan ketika keputusan manajemen tentang memilih pemimpin antara EXO-K dan EXO-M. Tapi Xiumin tau, Luhan bukan hanya selalu dekat dengannya.
Luhan: Jika kalian mengingat Luhan, pasti dengan cepat terbesit dibenak kalian, yang kalian ingat adalah Sehun. Namun sebenarnya yang paling dekat dengan Luhan adalah Xiumin. Luhan bukan berasal dari keluarga kaya. tapi Luhan berasal dari keluarga yang terpandang dan terhormat sehingga tutur katanya sangat dijaga dan juga merupakan member yang paling sering dikagumi karena sikapnya dan tenang dan bertutur kata halus.
Kris : Sosok pemimpin yang paling banyak dikagumi didalam grup. Namun kekaguman itu tidak berarti ia dekat dengan semua anggota. Hidup selalu penuh pro dan kontra, dan didunia dipenuhi dengan orang yang berkepribadian ganda —atau lebih singkatnya lagi, Berwajah dua. Dihadapannya, terlihat memuji tapi ketika berada jauh dari pengawasan, maka desas-desus yang menjatuhkan martabatnya bisa saja terjadi.
Suho : Jika Kris digambarkan dengan sosok yang tegas, Suho selalu digambarkan dengan eksistensi-nya yang lembut dan tenang mendominasi. Suho sering berkonsultasi dengan Kris namun bukan berarti keduanya menjadi dekat. Diantara mereka hanya ada label ‘teman’ atau yang paling minimal ‘profesionalitas dan penghormatan’ satu sama lain.
Lay: Lay lebih suka menyendiri. Dia tidak terlalu dekat dengan member Exo yang lain, kecuali Luhan. Sudahku bilang beberapa kali, Luhan selalu pandai bergaul, apalagi jika mereka sama-sama orang China. Kemampuan Dance-nya membuat media china atau industri musik di China mulai mengambil alih perhatian Lay, akhir-akhir ini. Namun sebenarnya, Lay ingin melakukan debut didunia Korean Pop. Karena menurutnya, Korea adalah yang paling populer.
Kai: Terlalu banyak umat yang mengagumi atau bahkan mencintai sosok Kai yang kharismatik dan menarik disaat yang bersamaan. Tetapi tidak jarang member yang lain merasa iri dengan popularitas yang ia miliki. Jika member lain sudah menyindir popularitasnya —walau dengan nada bercanda, Kai hanya bisa tersenyum. Karena Kai, mendapatkan semuanya tidak secara instan.
Chanyeol: Banyak orang yang mengatakan, diumurnya yang beranjak dua puluh empat tahun, sifatnya masih begitu kekanakkan. Chanyeol sama sekali bukanlah tipe penurut —jika diatur secara berlebihan. Makanya, kadang Suho menyebutnya sering membawa masa-masa sulit untuk EXO —Suho terlalu sering memarahi Chanyeol ketika menurutnya, Chanyeol membuat masalah terlalu besar. Tapi, Chanyeol tidak peduli. Menurutnya, ini adalah caranya untuk bersenang-senang. Dan yang paling memahaminya adalah Baekhyun.
Baekhyun: sifatnya hampir seluruhnya sama dengan Chanyeol. Hanya ‘hampir’. Karena sebenarnya Baekhyun sedikit lebih dewasa dari Chanyeol. Namun Baekhyun jauh lebih keras kepala. Baekhyun tidak terlalu dekat dengan member China. Bahkan alasan saat ia masuk trainee dan hanya dengan Chanyeol ia bisa nyaman, itu semua karena Baekhyun, memberikan tatapan dingin kepada semua orang disana. Padahal, ia —atau mereka berdua adalah yang paling menyebalkan sekarang. Itu sebabnya, para pembenci menyebutnya muka dua karena, sesungguhnya ia tidak pandai berakting. Di stage, Baekhyun terlihat seolah-olah akrab dengan Zitao. padahal, di member China, ia paling tidak menyukai Zitao. Hanya tidak suka, tidak suka berarti ia membenci.
D.O : Do Kyungsoo. Ia dan segala hal yang menyangkut profesionalitas. Senyuman berbentuk hati yang selalu ia nampakkan dipublik, tidak menutupi sifatnya yang dingin dan arogan. Dio membenci kebisingan dan artinya, Dio yang benci segala tingkah kekanakan Chanyeol dan Baekhyun.
Tao : Kris tidak dekat dengan siapapun kecuali dengan Tao. Apapun perkataan Tao adalah jujur. Tao berusaha untuk selalu jujur. Tao sangat percaya diri dan selalu ramah. Itu adalah alasan mengapa terkadang member iri melihat sikapnya.
Chen: mungkin dia adalah satu-satunya member yang terlihat tidak peduli dengan banyaknya fans yang ia dapatkan. Mungkin —atau sebaliknya. Keinginan dia adalah bernyanyi dan terus bernyanyi. Menjadi yang terbaik seolah berusaha untuk mengalihkan perhatian dunia yang tertuju hanya pada beberapa member saja. Chen dam Xiumin. Member asal Korea yang bergabung di —M menjadi tau rasanya berada di lingkup mandarin menjelajahi industri musik korea.
Yang terakhir adalah Sehun: mungkin karena ia adalah yang paling muda sehingga pemikirannya juga begitu sensitif, Sehun tumbuh menjadi pribadi yang sulit untuk diajak berkompromi dalam grup. Sehun tidak mudah percaya dengan kepribadian orang lain sehingga itu menyulitkan-nya untuk berbaur dengan yang lain.
Singkatnya, jika kalian mengira, EXO-K dan EXO-M adalah group yang kompak, itu salah. Sifat yang saling bertentangan, membuat keadaan menjadi rumit. Namun, jika seniornya dapat bersatu membentuk sebuah keluarga, kenapa EXO tidak bisa? Mereka yakin, mereka bisa menjadi keluarga. Namun mereka butuh waktu, dan… Cara. Mereka —sangat membutuhkan cara bagaimana untuk saling menerima sifat satu sama lain.
image

Conflict (OneShoot)
By: ByunChannie / Meyswcox
Cast: OT12 (Focus! Chanbaek)
Rating: T
Genre: Idol Life. Fact-Fiction, maybe? Friendship, Romance.
WARN! BOY X BOY / YAOI /SHOU-AI, Typo(s)
Word(s): 8.129
.
.
A/N: coba-coba ikut event kali aja menang(?) walaupun ga yakin soalnya cuma modal ide pas-pasan ini. Tbh, diriku kangen OT12 Soo May Macch! Semoga FF ini bisa bikin baper. Gada maksud buat jelekin cast, karena ini cuma fiksi yaa inget loh ‘3’ ada juga yang ngambil dr bbrp rumor yg berkembang dr jaman exo debut. Dan aku ngebayangin gimana kalo exo emang kaya gitu/?. biar lengkap siapin lagu EXO – PROMISE kali ya.
Sok wae lah teu loba bacod langsung cekidoot

Baca lebih lanjut

14

[FF FEBRUARY Love Mission] Gone Not Around Any Longer || Nura Lau


Luhan

Luhan panik, hati bergetar bukan kaki. Langkah cepat membawanya ke kantor ketua redaksi SMTEEN. Pintu dibuka tak sabaran, deritnya membuat wanita yang duduk di tengah ruangan mendongak. Dia menaikkan kacamata, berusaha mengenali siapa yang ada di depan pintu.

“Luhan-ku sayang,” sapanya tanpa tersenyum.

Tanpa embel-embel ketukan, salam, maupun bungkukan badan, Luhan melesat menuju meja wanita itu. Kelakuan baik selama ini dikubur dalam-dalam, berharap wanita di depannya tahu. Kalau Luhan ingin segera pergi dari sana. Tidak sopan jadi cara terakhir Luhan agar segera ditendang dari SMTEEN.

“Ini soal pengunduran diriku, Nyonya Kim, kenapa kau terus menundanya?”

Kim Hyoyeon, selaku ketua redaksi majalah SMTEEN tidak terusik dengan sikap anak buahnya. Dia kembali menjelajahi, mempelajari majalah punya tetangga sebelah. Bukan niat ingin membaca, hanya mencari kesalahan, dia akan punya senjata untuk edisi minggu depan.

“Nyonya Kim—“ Baca lebih lanjut