3

[FF February Love Mission] Farewell || YESBYUNBAEKHEE12


FAREWELL

[SEHUN, BAEKHYUN, CHAN YEOL]

[YESBYUNBAEKHEE12]

[ONESHOOT 7.713.W] [SAD ROMANCE] [RATE T]

CUAP-CUAP MUAH(?)

Sebenarnya rada minder buat ngepost FF disini. Soalnya, kalau inget Ffnya kak ALF atau kak Kiaraa, gue jadi nyadar gitu kalau kemampuan menulis gue masi rada ancur :”v gila tulisan mereka itu keren banget sumpah. Btw, semoga semua FF di KC bisa selesai semua ya kak ALF, kak Kiaraa. Dan sampe skrg gue minta pass payphone tapi belum di kasi padahal uda komen :”v. Btw soal FF ini, PLOT CAMPURAN. Keterangan waktu juga nggak aku tulis secara terang-terangan. Aku pengen para readers mencari tau sendiri tiap scene tuh sebenarnya pas kapan :v terinspirasi dari author fav gue, kwondami. Last but not least, thank you so much buat KC :*

 

Baek Hyun yang berlari di bawah lebatnya butiran salju yang menusuk kulit demi memperjuangkan cintanya. Se Hun yang menyerah akan keadaan setelah semua perjuangannya. Chan Yeol yang tidak membiarkan hal yang dianggapnya seharusnya menjadi miliknya menjadi milik orang lain.

Tiga hati, Tiga cinta, Dua arah, Satu arah

  Baca lebih lanjut

Iklan
120

DILIGES SUSPECTA || HUNBAEK || CHAPTER 1


ds copy

Tittle: Diliges Suspecta (sequel MonochromeLink-)
Author: AyouLeonForever
Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever
Genre: BL, Romance, Sad (?) Romance, Action(?), Comedy. Diramu menjadi satu.
Length: chaptered
Main Cast:
·         Oh Se Hun
·         Byun Baek Hyun.
·         Wu Fan / Kris Wu
·         Kim Joon Myun / Su Ho
·         Do Kyung Soo
·         Dll
 
Disclaimer: semua cast bukan punya ALF, cuman pinjam nama buat imajinasi(?).
Copyright: Alur/plot belongs to me. AyouLeonForever™. Dilarang menyebarkan(?) alias copy paste without permission. 

 

Bagi yang blom paham ini apa, akan lebih baik kalau baca prekuelnya dulu. “Monochrome

a/n:
1.       Kyeongjal :polisi
2.       Seojang-nim : kepala polisi.

Baca lebih lanjut

125

Love Needs Reason — Chap 2 || Baek Hyun And…


lnr2 copy

Tittle: Love Needs Reason

Author: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Romance, Bromance.

Rate: T to M (Serius), Bocah awas!

Length: –

Main cast:

      Byun Baek Hyun,

      Oh Se Hun,

      Kim Jong In,

      Park Chan Yeol,

      Kris Wu.

.

Main pair: Baek with seme lah

Other cast: Find them… ^^

Disclaimer: Semua cast milik emak abahnya, ciptaan Tuhan yang bernaung di Sment, bukan milik ALF, bukan milik readers, cuman minjam nama doang untuk kepentingan cerita dan imajinasi.

Copyright: Ide, alur/plot… murni dari otak brengsek(?)nya ALF yang lagi stress gegara masa lalu(?). dilarang memperbanyak, mengedarkan, mempublikasikan baik seluruh ataupun sebagian dari FF ini tanpa sepengetahuan ALF. Urusannya langsung sama Tuhan. Kecuali dirimu tidak beragama, maka abaikan saja.

 

 

 

PLAGIATOR dan Silent reader dilarang mendekat, ada ranjau. Wkwkwk 

  Baca lebih lanjut

375

Love Needs Reason — Chap 1 || Baek Hyun And…


LNR

Tittle: Love needs Reasons

Author: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Romance, Bromance.

Rate: T to M (Serius), Bocah awas!

Length: –

Main cast:

*      Byun Baek Hyun,

*      Oh Se Hun,

*      Kim Jong In,

*      Park Chan Yeol,

*      Kris Wu.

.

Main pair: Baek with seme lah

Other cast: Find them… ^^

Disclaimer: Semua cast milik emak abahnya, ciptaan Tuhan yang bernaung di Sment, bukan milik ALF, bukan milik readers, cuman minjam nama doang untuk kepentingan cerita dan imajinasi.

Copyright: Ide, alur/plot… murni dari otak brengsek(?)nya ALF yang lagi stress gegara masa lalu(?). dilarang memperbanyak, mengedarkan, mempublikasikan baik seluruh ataupun sebagian dari FF ini tanpa sepengetahuan ALF. Urusannya langsung sama Tuhan. Kecuali dirimu tidak beragama, maka abaikan saja.

 

WARNING: YAOI, BOYS LOVE, TYPO(S) EVERY WHERE, NOT FOR KIDS (ALF 7 RIUS). SIDERS and PLAGIATORS GO TO HELL

  Baca lebih lanjut

322

Monochrome || HunBaek || Chap 2 of 2 – END


mono2 jadi1

Tittle: Monochrome

Author: AyouLeonForever

Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Romance, Sad (?) Romance, Action(?), Comedy. Diramu menjadi satu.

Length: 2shot

Pairing: HunBaek

Slight: HunHan and others #smirk

Main Cast:

  • Oh Se Hun

  • Byun Baek Hyun.

  • Wu Fan / Kris Wu

  • Kim Joon Myun / Su Ho

  • Do Kyung Soo

  • Dll

 

Disclaimer: semua cast bukan punya ALF, cuman pinjam nama buat imajinasi(?).

Copyright: Alur/plot belongs to me. AyouLeonForever™. Dilarang menyebarkan(?) alias copy paste without permission.

 

Summary: Jika kutemukan warna indah pada dirinya…Lalu mengapa aku harus teguh pada satu latar warna yang membuatku redup?

Kubutuh Ia.

 

Warning: Boys Love, OOC, AU, Little bit lime. Yang bocah nyadar.

Baca lebih lanjut

535

Monochrome || HunBaek || Chap 1 of 2


monochromex

Tittle: Monochrome

Author: AyouLeonForever

Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Romance, Sad (?) Romance, Action(?), Comedy. Diramu menjadi satu.

Length: 2shot

Pairing: HunBaek

Slight: HunHan and others #smirk

Main Cast:

  • Oh Se Hun

  • Byun Baek Hyun.

  • Wu Fan / Kris Wu

  • Kim Joon Myun / Su Ho

  • Do Kyung Soo

  • Dll

 

Disclaimer: semua cast bukan punya ALF, cuman pinjam nama buat imajinasi(?).

Copyright: Alur/plot belongs to me. AyouLeonForever™. Dilarang menyebarkan(?) alias copy paste without permission.

 

Summary: Hanya karena aku mempunyai masa lalu yang membuatku jatuh ke dalam kehidupan tanpa warna, bukan berarti aku tidak punya hak untuk bangkit. Terlebih saat kau muncul di hadapanku. Mengubah hidupku yang berlatar satu warna, kini justru dihiasi puluhan warna.

 

Warning: Boys Love, OOC, AU, Little bit lime. Yang bocah nyadar.

 

  Baca lebih lanjut

95

Decode || KrisBaek / HunBaek || Septaaa__


Annyeong… ALF dapat titipan FF nih… ceritanya sih barteran ama septaaa. ALF bikin KaiSoo, Septaaa bikin KrisBAek/HunBaek. wkwkwkw Oh Ya… bukan Enseh banget sih, cuman ya bahasanya rada mature gitu, setengah M lah(?) wkwkwkwkkw *ngakak mulu.
Oke.. langsung ye…

hunbaekkris

Decode!

Author: Septaaa

Cast: Baekhyun, Kris, Sehun

Main pair: KrisBaek side HunBaek

Genre: Romance, Angst, AU!

Rated: M

Length: Short fic!

Disclaimer: all cast belong to God! And story (etc) belong to ME!

A/N: This fic dedicated for ALF eonni, i hope you like eonni 🙂

 

Inspiration: Pythagoras Theorem (a2 + b2 = c2 )

 

,

If you hated me or chara, please go away..

 

.

Septaaa©

 

.

Enjoy!

.

.

Dalam segitiga siku-siku, sisi luas persegi sama miring (satu sisi berlawanan pada sudut berbeda) sama seperti bidang persegi dua kaki. Dan… kedua belah pihak yang bertemu di sudut berbeda.

.

. Baca lebih lanjut