23

[FREELANCE] Guilty Pleasure || ChanBaek ||@Nezumi Shizuka


12188775_887407571313877_1773541733_n

 

Title : Guilty Pleasure

By : Nezumi Shizuka

Genre : Drama, smooth

Rate : M (implicit bed scene)

Cast :

Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Wu Yifan, Do Kyungsoo, (slight) Xi Luhan, Kim Jongin, Oh Sehun

Couple :

ChanBaek vs KrisBaek vs ChanSoo (slight) HunHan, KaiLu

Length : ±6300 words

.

Assalamualaikum. Perkenalkan, sebut saya Shizuka. Ingin berpartisipasi ngepost ff di sini. Pas September kemarin gagal ikut dong, karena angot-angotan, ff belum rampung.

Ini ff exo pertama saya (yang rampung) terinspirasi (dan sedikit balas dendam) ff berjudul Payphone, milik penulis favorit ketjeh bernama ALF. Kenal kan? Pasti kenal dong. Jadi kalo ff ini tidak berkenan, minta tanggung jawab sama dia *eh. Gak ding, saya siap menerima segala macam kritik apalagi yang berbentuk lembaran merah bergambar Soetta *eh lagi.

Warning! Bed words!

.

Start!

. Baca lebih lanjut

Iklan
21

[KC Project] Love Is Pain – ChanBaek || Albybe


ALF ZONE(?): Love is Pain, membawa nostalgila() tersendiri, mengingatkan ane sama FF alaylebayforever ane zaman bahula. Hati bergejolak saat tahu fic ini mention of krisbaek, ya taulah, yang bikin ane hancur lebur dan gagal mulu move onnya ampe sekarang gegara siapa. wkwkwkj jadi sesi curhat. okay… gak usah berlama-lama nanggepin ALF. mari kita baca karya emas yang satu ini. salam pramuka

Tittle : Love is Pain

Author : Albybe

Pairing and Cast : main!Baekhyun/Chanyeol, slight!Chanyeol/Kyungsoo slight!Baekhyun/Kris, and other EXO Member

Rating : T to M (Nyerempet dikit)

Genre : Yaoi romance (gagal), angst (gak yakin)

Disclaimer : The cast/pairing belong to their Parent and God! But the story is mine! ß tumben gue pinter bahasa Inggris.

.

.

Summary : “Mereka bodoh, mereka angkuh, mereka rapuh, mereka jatuh, namun cinta menjelaskan segalanya.”

. Baca lebih lanjut

32

[KC Project] What If – HunBaek|ChanBaek || Mango


ALF Zone: Hm… Sebenernya Fic ini cukup pendek untuk kategori oneshot. tapi ALF sangat menghargai kerja keras authornya. fic, sebaris dua baris kalimat itu dipikir dengan otak. hawa-hawanya juga nge angsa nih. so… check this out

 

Tittle                     : What If..

Author                  : Mango

Genre                   :  Boys Love, Friendship

Rating                   : Aman

Main Cast            :

-Oh Sehun

-Park Chanyeol

-Byun Baekhyun

Summary             : “Jika”. Beribu artian ‘jika’ untuk setiap manusia. Lalu bagaimana makna ‘jika’ untuk seorang lelaki muda bernama Oh Sehun? Apakah ia memiliki sedikit keberanian? Apa ia harus jujur dengan keegoisan? Terkadang rasa sayang dan kekeluargaan mengalahkan semuanya. Apa Oh Sehun sanggup tersenyum ringan tanpa terbebani gejolak lain saat melihatnya?

Baca lebih lanjut

16

Freelance FF Birthday Project For Suho


EXO_TEASER_09_SUHO

Assalamu’alaikum~ Nilam here~~~

Hueheheh FF Birthday Project datang lagi. Dan target selanjutnya Leader tercinta, kkk~ siapa? Kris? Oh bukan bukan yang satu lagi. Yang tinggi tak semampai #plak
Iyeh.. iyeh tau.. Suho kan? Asikk~

Maaf kalo pengumumannya baru dibuat sekarang.. huhuh salahkan EXO yang tiba-tiba muncul dengan comeback nya. Saking senengnya sampe lupa kan sama FF Birthday Project ._.

Silahkan buat kamu-kamu yang mau nyumbangin FF-nya ke KC tercinta ini hueheheh. Batas pengiriman FF tanggal 25 (pagi) yeh. Formatnya masih sama seperti sebelumnya. Kirim via PM ke Facebook (Jung Nilam)

Contoh:
Uname di KC: ALFBaekyoo(?)
Author: AyouLeonForever (missal nih ye… iye tau)
Tittle: Ulang tahun ke 23 Suho Hyung
Main Cast:
• Suho (wajib)
• Kyungsoo (Misalnya)
• Dll
Genre: Yaoi(wajib), romance, sad romance (dll terserah, asal bukan smut dll)
Rated: T (No NC no rate M)
Summary: Ketika Suho Hyung Ultah
Author note: bla..bla..bla..

isi FF

 

Dan satu lagi pengumuman yang ga enak. Ilam minta maaf banget buat Readers-nim yang waktu itu sms Ilam dan tidak dibalas. Bukan maksud sengaja kok. Dikarenakan HP nya rusak ditengah jalan ._.
Jadi mulai sekarang, Ilam hanya melayani PW lewat FB saja. NO twitter. Ilam dan ALF tidak melayani PW lewat Twitter, trauma banget mamen~. Just FB kkay. Silahkan PM Ilam setiap minta pw.
Maaf yah merepotkan Readers-nim #bow

Oke deh itu aja. Kalo ada yang ingin ditanyakan silahkan komen~  hueheheh~

Wassalam~

 

 

 

 

69

[Freelance] Eternal Love || KrisBaek || @milky_shin


911419_598984740112113_951234602_n

U Name di KC : 눌말이야 /@milky_shin

Author : Kirin

Tittle    : Eternal Love

Cover pict : Kirin art work

Genre : YAOI-shounen-Ai, Romance, Drama

Rate     : T

Length : one shot

cast : Byun Beakhyun, Wu yi fan a.k.a Kris, and other

Main pair : Krisbaek

Disclaimer : semua tokoh yang ada dalam ff ini bukan punya kirin, mereka milik Tuhan-abah-emaknya, dan memiliki diri masing-masing, kirin hanya meminjam(?) saja untuk kepentingan ff semata. Dan bahwa ff ini dibuat bukan untuk tujuan komersil.

© Copyright : semua tulisan, jalan cerita, etc. yang termuat dalam ff ini punya kirin, murni hasil imajinasi Kirin.

Warning : miss typo, OOC,emm alay mungkin? dan Buat yang enggak suka crack pair,,mending gak usah di baca yah^^, dari pada nanti gak bisa menikmati ceritanya gegara gak suka sama main pairnya. Dan setengah dari FF ini pernah kirin publish di FP FB.

Summary : “cinta adalah ketika aku bersamu, bahagia adalah saat kau ada disisiku” (enggak nyambung sama ceritanya^^, langsung ke TKP aja yah^^)

Check this out^^
Baca lebih lanjut

87

[Freelance] Love Goyang – i Club || ChanBaek || @byunchan92


913250_180348918788024_656762170_n

* Love Goyang – i Club *

U_name di KC : byunchan

Author : byunchan [ @byunchan92 ]

Title : Love Goyang – i Club

Genre : AU, Yaoi, Crossdressing, Comedy, Romance

Length : Oneshot

Rating : eummm… dibikin aman aja ^^

Main Cast : Byun Baekhyun

Other Cast :

Park Chanyeol – Kris Wu – Tao – Luhan

Others cameo

Pairing : ChanBaek [main] – KrisTaoLu [slight]

Summary :

“Ku mohon, berikan aku pekerjaan ini.”

“Kau yakin?”

“Ne.”

Apapun asal aku bisa selalu melihatnya dari dekat~

  Baca lebih lanjut

103

[Freelance] Byun Baek Hyun is Colour || ChanBaek || Monalisaelisa


485568_10151575669729663_33155892_n

Assalamu’alaikum~ hueheheh dateng lagi kan Nilam bawa 3 FF Freelance dari Readers-nim yang udah baek hati ngeramein Project FF nya KC *kecup

Eum cuma mau kasih tau sih.. dikit aja.. dikiittt.. ini FF Freelance Dilarang Copas ye kemanapun. Apalagi noh yang udah di Copas malah ga dicantumin asal muasal dan Author aslinya. Kan kasihan sama Authornya udah capek-capek bikin FF nya malah dicopas dan diplagiatin.

Yaudin itu aja ding… kkk~ Dan jangan lupa abis baca komen yah wahai Readers-nim~ shoooooo~~
Baca lebih lanjut

61

[Freelance] Little Deer’s Day || KrisLu || byunchan


 

911967_173001106189472_1003786970_n

Username        : byunchan

Title                 : Little Deer’s Day

Author             : byunchan/maru [ @byunchan92 ]

Main Cast        : Luhan – Kris

Support Cast   : exo member

Genre              : Yaoi, Romance, manis manis gula kapas ^^

Rating             : aman

Summary         :

~LUHAN B’DAY PARTY PROJECT~

By Maknae Evil Line – Sehun, Kai, Tao

TARGET UTAMA : LUHAN HYUNG

DEADLINE : SAMPAI MALAM ULTAH LUHAN HYUNG

PELAKU : SEMUA MEMBER EXO

MISI : MEMBUAT LUHAN HYUNG MENANGIS!!

 

@#$%^&*

Baca lebih lanjut

52

[Freelance] Like Romeo Juliette || HunHan || wdyntkyuminnie


Uname in KC : wdyntkyuminnie

Author : Nurul Widiyanti (@wdynt)

Tittle : Like Romeo Juliette

Main Cast :

–         Oh Sehun

–         Xi Luhan

–         Park Chanyeol

–         Byun Baekhyun

Genre : Yaoi, sad romance

Rated : T

Summary :

Dan saat itu pun aku mengakuinya.

Author note :

Bingung lah mau ngomong apaan.Sebenernya ini ff lamaaaaaaa banget dan perannya itu KyuMin Genderwsitch tapi sebulan yang lalu udah diubah jadi HunHan ver.

Ya sudahlah.. Minta komentarnya ya biar bisa bikin yang lebih baih lagi dari ini…

Baca lebih lanjut