[NEW] LACRIMOSA [LINK!!!]


Alohaaa….. Annyeong,Yeorobuuun~

Ada yang kangen gak sama ALF? Ya tau, ALF udah ngilang lama, mungkin malah banyak yang lupa. Hiks…

Yah, harap maklum. Namanya juga udah jadi emak-emak. Jadi nggak mungkin ALF ngadep laptop 24 jam sehari buat ngetik bahan perhaluan kayak zaman dulu. Dunia sudah berubah, eaaa…

ALF tau mungkin dari kalian banyak yang ngarep ada postingan FF baru di blog ini. 

Astaga, tidak semudah itu, Dek… :’) Nulis lagi setelah nge-freeze akun bertahun-tahun itu seperti nyari jarum di tumpukan jerami. Susah banget. Ini aja nulis artikel sambil degeun-degeun. Mungkin gaya nulis ALF udah berubah banget. Maaf ya, Chingu. 

Sebenernya di sini ALF cuma ingin menyapa (sambil ngetes masih banyak nggak sih yang nungguin postingan di blog yang udah lama mangkrak ini). 

Kalo masih ada, ya ALF makasih banget #ciuminsatusatu

Tapi kalo cuma nyapa tapi nggak bawa apa-apa… ya, rasanya kurang afdol. Kalo main ke rumah orang aja, seenggaknya bawa oleh-oleh ye kan. 

Ehm, apa ya… ALF gak ada ide. Tapi sebelum kalian semua pada tereak “KAK, NULIS FF EVERYONE x BAEK HYUN LAGI DONG”, ALF akan nyodorin dulu tulisan kebanggaankuhhh yang udah lama disimpen nggak diapa-apain.

Mungkin yang udah main di KC dari dulu masih inget. ALF sama si Kiaara pernah nulis FF judulnya LACRIMOSA (ff yang super duper maso, berdarah-darah, penuh penderitaan, tapi dijamin romantis). Eaaaaaa /lagi

Sekarang, LACRIMOSA yang sempat menghilang dari peredaran sudah bisa dibaca lagi, lho.

Kunjungi profil karyakarsa ALF di karyakarsa.com/graneevaID

Tenang, saat ini masih bisa dibaca GRATISSSSSSSSSS. Jadi marilah tengok profilku~

Btw, dari tadi ALF udah nulis panjang banget, tapi belum nanya kabar. 

Kalo kalian… apa kabar? Komen-komen ya di bawah! Trusss jangan lupa dukung ALF dengan baca dan kunjungi karyakarsa.com/graneevaID. 

Siapa tau ada yang kangen tulisan ane gitu loooh!

OK! Wassalam

ALF

Tinggalkan komentar