44

[Bukan FF] ALF Makin Tegas


Bukan Fanfiction

Tittle: ALF makin Tegas

Author(?): ALF

Genre: Kolak belimbing(?)

Length: Semoga tidak Multichapter(?)

Main cast:

  • ALF yang selalu tersakiti

  • Plagiator Yang tidak kenal yang namanya azab dari Tuhan (Atau bisa jadi mereka gak punya Tuhan, makanya gak percaya kalo ngejiplak itu dosa, karena Author aslinya teraniaya)

  • Readers yang ketularan baiknya ALF hingga terus ngedukung ALF biar ALF terus berkarya

Disclaimer: Semua milik Tuhan

Copyright: Ini boleh disebarluaskan dengan credit AyouLeonForever

Baca lebih lanjut

Iklan
64

[FF FREELANCE] – EXO SUNAT ??// ONESHOOT


CREDIT PIC: as tagged

Annyeonghaseyo ALF’s Here… ini ada FF titipan lagi dari Nae Dongsaeng, Author JinYeol … kali ini dia ngasih FF yang udah bikin ALF ngakak setiap baca ini, bayangin juga sih kekekekekek… jadi silakan dibaca yah, nanti ALF sampein ke JinYeol lagi komennya.

oke… langsung  saja….

ChenKrisD.Ot

 

Title : Exo sunat ?

Cast : All EXO

Author : Jinyeol

Genre : Comedy gagal

 

 

Maaf ya kalo ceritanya garing banged.Maklum baru pertama bikin yang genre nya kaya gini.

 

 

Happy reading ^^ Mian kalo banyak typo

 

 

  Baca lebih lanjut

37

[FF] I’m Not _part 2 (END)


Tittle: I’m Not…

Author: AyouLeonForever

Main Cast: Lu Han, Choi Sang In (OC)

other cast: Find it by your self

genre: Romance

rating: PG 15

Disclaimer: EXO members belong to himself, parents, agency, and GOD.

Copyright: The story and OC pure from my imagination! No Copy paste without permissions!

warning: Kissing scene, Typo(s) every where

Part 2

Sang In POV

Lu Han menyerahkan sehelai handuk putih padaku, tubuhku masih basah kuyup. Aku bahkan telah berhasil membuat lantai rumahnya basah. Sepertinya Lu Han sama sekali tidak keberatan, yah walapun dia tidak mengatakannya secara gamblang. Ia bahkan tidak banyak bicara sejak kami tiba di rumahnya.

Aku mengambil handuk itu, masih dengan wajah tertunduk.

“kau pakai kamar mandi yang di sini saja, aku akan pakai yang di lantai bawah” ucapnya datar. Yah aku sadar, walaupun dia sudah menyelamatkanku, bukan berarti dia sudah melupakan bagaimana aku sukses mempermalukannya di depan umum. “oh… dan juga, itu adalah lemari pakaianku, aku tidak punya baju untuk yeoja, jadi kau boleh memakai baju apa saja yang ada di lemariku”

Aku mengangguk.

“ya sudah kalau begitu. Kau mandi lah, kelihatannya tubuhmu sudah sangat Baca lebih lanjut

2

[FF] Keluarga cemara part 5


Auhor: AyouLeonForever a.k.a Lee Eun Yoo a.k.a Emak

genre: GAJE =_=

rating: semua umur, bahkan orok pun bisa baca (kalo emang bisa baca)

cast: semua orang narsis penghuni rumah “keluarga Cemara”

Emak : noh si author *nunjuk nama di atas

abah: Byun BaekHyun

Elssa-Su Ho, Ayong/Bella-Tao, Mutia-Chen, Aisah-Chanyeol, Windy-Sehun-Fany. Karu-and another cast, find it by your self… kalo emak nekat ketik satu-satu, ini aja udah makan satu halaman. oke

disclaimer: the story belong to me, the casts belongs to her/his parents and GOD… ini cuman fiksi, tapi ini murni karya pribadi. jangan main copas, ganti2 nama pemain dsb… jika terjadi hal yang demikian. si sumpahin kagak kawin2 seumur hidup, dan matinyamasuk neraka. beuuuhhh… author sadis, reader pada kabur. maklum… soalnya pernah terjadi yang seperti, *lirik Mutia.

Baca lebih lanjut

2

[FF] Keluarga Cemara part 4


btw Cinta Fitr* sampe season berapa sih… emak udah ngalahin beom nih?

Auhor: AyouLeonForever a.k.a Lee Eun Yoo

genre: GAJE =_=

rating: semua umur, bahkan orok pun bisa baca (kalo emang bisa baca)

cast: semua orang narsis penghuni rumah “keluarga Cemara”

Emak : noh si author *nunjuk nama di atas

abah: Byun BaekHyun

Elssa-Su Ho, Ayong/Bella-Tao, Mutia-Chen, Aisah-Chanyeol, Windy-Sehun-Fany. Karu-and another cast, find it by your self… kalo emak nekat ketik satu-satu, ini aja udah makan satu halaman. oke

disclaimer: the story belong to me, the casts belongs to her/his parents and GOD… ini cuman fiksi, tapi ini murni karya pribadi. jangan main copas, ganti2 nama pemain dsb… jika terjadi hal yang demikian. si sumpahin kagak kawin2 seumur hidup, dan matinyamasuk neraka. beuuuhhh… author sadis, reader pada kabur. maklum… soalnya pernah terjadi yang seperti, *lirik Mutia.

Baca lebih lanjut

2

[FF] keluarga Cemara part 3


wkwkwkwk.. Part 3 nih… rencanannya emak mau mecagin rekor buat ngalahin CINTA FITR* heheheheheh…

Auhor: AyouLeonForever a.k.a Lee Eun Yoo

genre: GAJE =_=

rating: semua umur, bahkan orok pun bisa baca (kalo emang bisa baca)

cast: semua orang narsis penghuni rumah “keluarga Cemara”

Emak : noh si author *nunjuk nama di atas

abah: Byun BaekHyun

Elssa-Su Ho, Ayong/Bella-Tao, Mutia-Chen, Aisah-Chanyeol, Windy-Sehun-Fany. KAru-Yuri and another cast, find it by your self… kalo emak nekat ketik satu-satu, ini aja udah makan satu halaman. oke

disclaimer: the story belong to me, the casts belongs to her/his parents and GOD… ini cuman fiksi, tapi ini murni karya pribadi. jangan main copas, ganti2 nama pemain dsb… jika terjadi hal yang demikian. si sumpahin kagak kawin2 seumur hidup, dan matinyamasuk neraka. beuuuhhh… author sadis, reader pada kabur. maklum… soalnya pernah terjadi yang seperti, *lirik Mutia.

Baca lebih lanjut

2

[FF] Keluarga Cemara [Part 2]


Auhor: AyouLeonForever a.k.a Lee Eun Yoo

genre: GAJE =_=

rating: semua umur, bahkan orok pun bisa baca (kalo emang bisa baca)

cast: semua orang narsis penghuni rumah “keluarga Cemara”

Emak : noh si author *nunjuk nama di atas

abah: Byun BaekHyun

Elssa-Su Ho, Ayong/Bella-Tao, Mutia-Chen, Aisah-Chanyeol, Windy-Sehun-Fany. and another cast, find it by your self… kalo emak nekat ketik satu-satu, ini aja udah makan satu halaman. oke

disclaimer: the story belong to me, the casts belongs to her/his parents and GOD… ini cuman fiksi, tapi ini murni karya pribadi. jangan main copas, ganti2 nama pemain dsb… jika terjadi hal yang demikian. si sumpahin kagak kawin2 seumur hidup, dan matinyamasuk neraka. beuuuhhh… author sadis, reader pada kabur. maklum… soalnya pernah terjadi yang seperti, *lirik Mutia.

oke… gak usah dengerin curcolnya emak… silakan… eh maksudnya selamat membaca

Baca lebih lanjut