9

[FF February Love Mission] Bus STOP!!! || THAN.TYA


 1111111

 

BUS STOP!!!

STORY BY : THAN.TYA

 

.

.

.

CAST                         :           BYUN BAEKHYUN

                                                PARK CHANYEOL

                                                KIM JONGIN

                                                            OTHERS

GENDRE                  :           SAD ROMANCE (maybe)

RATING                    :                       T

Warning Yaoi fanfic (boysXboys) , TYPO .

NOTE :  1. FF ini pure hasil karya dan khayalan ntan jika ada kesamaan dengan ff lain tolong di maafkan.

  1. FF ini dibuat berdasarkan hasil pemikiran ntan jika kalian ngerasa agak nggk sesuai dengan kehidupan nyata, juga di maafin yah.

  Baca lebih lanjut

3

[FF February Love Mission] Farewell || YESBYUNBAEKHEE12


FAREWELL

[SEHUN, BAEKHYUN, CHAN YEOL]

[YESBYUNBAEKHEE12]

[ONESHOOT 7.713.W] [SAD ROMANCE] [RATE T]

CUAP-CUAP MUAH(?)

Sebenarnya rada minder buat ngepost FF disini. Soalnya, kalau inget Ffnya kak ALF atau kak Kiaraa, gue jadi nyadar gitu kalau kemampuan menulis gue masi rada ancur :”v gila tulisan mereka itu keren banget sumpah. Btw, semoga semua FF di KC bisa selesai semua ya kak ALF, kak Kiaraa. Dan sampe skrg gue minta pass payphone tapi belum di kasi padahal uda komen :”v. Btw soal FF ini, PLOT CAMPURAN. Keterangan waktu juga nggak aku tulis secara terang-terangan. Aku pengen para readers mencari tau sendiri tiap scene tuh sebenarnya pas kapan :v terinspirasi dari author fav gue, kwondami. Last but not least, thank you so much buat KC :*

 

Baek Hyun yang berlari di bawah lebatnya butiran salju yang menusuk kulit demi memperjuangkan cintanya. Se Hun yang menyerah akan keadaan setelah semua perjuangannya. Chan Yeol yang tidak membiarkan hal yang dianggapnya seharusnya menjadi miliknya menjadi milik orang lain.

Tiga hati, Tiga cinta, Dua arah, Satu arah

  Baca lebih lanjut

4

[FF February Love Mission] The World Revolves Around You || LiaKim


cover

Ketika langkahmu tak dapat bergerak maju

Ketika tanganmu tak dapat menggapi bayangku

Maka, akulah yang akan membawa dunia padamu

Akulah yang akan menyongsong uluran tanganmu

 

“Jika kau diberi satu kesempatan untuk mewujudkan keinginanmu. Apa yang kau inginkan?”

“Aku? Hmm…  Aku ingin melihat dunia. Aku ingin berkeliling di seluruh belahan dunia untuk melihat warna yang belum kulihat dari balik sangkar ini.”

“Aku tidak mungkin bisa membawamu keluar dari sangkar ini tetapi aku bisa… Aku bisa membawa dunia untukmu.”

 

The World Revolves Around You

By: LiaKim

Rate: T

Genre: Romance,Hurt(?), Fluff(?)

Warning: BL, OOC, AU, Bahasa berantakan, Indikasi Kebosanan dll

Disclaimer: The story is mine, Baekhyun is mine#plakkk

  Baca lebih lanjut

5

[FF February Love Mission] Conflict || ByunChannie


Ini adalah kisah tentang sulitnya menjalin rasa solidaritas dan keyakinan satu sama lain antar group. EXO bukanlah group yang sempurna. Mereka memang sempurna dan menjalankan akting mereka dengan baik didepan khalayak. Namun kita tidak mengetahui, Sesempurna apa itu EXO, —seperti yang mereka katakan, mereka adalah satu —dibalik layar.
Xiumin : Kakak tertua EXO yang lebih memilih diam disaat member sedang bertentangan. Namun terkadang ia merasa iri dengan Kris dan Suho. Xiumin merasa dirinya yang paling tua —dari segi umur namun ternyata ia tidak berbakat menjadi seorang pemimpin. Xiumin sangat dekat dengan Luhan. Luhan mengerti apa yang Xiumin rasakan ketika keputusan manajemen tentang memilih pemimpin antara EXO-K dan EXO-M. Tapi Xiumin tau, Luhan bukan hanya selalu dekat dengannya.
Luhan: Jika kalian mengingat Luhan, pasti dengan cepat terbesit dibenak kalian, yang kalian ingat adalah Sehun. Namun sebenarnya yang paling dekat dengan Luhan adalah Xiumin. Luhan bukan berasal dari keluarga kaya. tapi Luhan berasal dari keluarga yang terpandang dan terhormat sehingga tutur katanya sangat dijaga dan juga merupakan member yang paling sering dikagumi karena sikapnya dan tenang dan bertutur kata halus.
Kris : Sosok pemimpin yang paling banyak dikagumi didalam grup. Namun kekaguman itu tidak berarti ia dekat dengan semua anggota. Hidup selalu penuh pro dan kontra, dan didunia dipenuhi dengan orang yang berkepribadian ganda —atau lebih singkatnya lagi, Berwajah dua. Dihadapannya, terlihat memuji tapi ketika berada jauh dari pengawasan, maka desas-desus yang menjatuhkan martabatnya bisa saja terjadi.
Suho : Jika Kris digambarkan dengan sosok yang tegas, Suho selalu digambarkan dengan eksistensi-nya yang lembut dan tenang mendominasi. Suho sering berkonsultasi dengan Kris namun bukan berarti keduanya menjadi dekat. Diantara mereka hanya ada label ‘teman’ atau yang paling minimal ‘profesionalitas dan penghormatan’ satu sama lain.
Lay: Lay lebih suka menyendiri. Dia tidak terlalu dekat dengan member Exo yang lain, kecuali Luhan. Sudahku bilang beberapa kali, Luhan selalu pandai bergaul, apalagi jika mereka sama-sama orang China. Kemampuan Dance-nya membuat media china atau industri musik di China mulai mengambil alih perhatian Lay, akhir-akhir ini. Namun sebenarnya, Lay ingin melakukan debut didunia Korean Pop. Karena menurutnya, Korea adalah yang paling populer.
Kai: Terlalu banyak umat yang mengagumi atau bahkan mencintai sosok Kai yang kharismatik dan menarik disaat yang bersamaan. Tetapi tidak jarang member yang lain merasa iri dengan popularitas yang ia miliki. Jika member lain sudah menyindir popularitasnya —walau dengan nada bercanda, Kai hanya bisa tersenyum. Karena Kai, mendapatkan semuanya tidak secara instan.
Chanyeol: Banyak orang yang mengatakan, diumurnya yang beranjak dua puluh empat tahun, sifatnya masih begitu kekanakkan. Chanyeol sama sekali bukanlah tipe penurut —jika diatur secara berlebihan. Makanya, kadang Suho menyebutnya sering membawa masa-masa sulit untuk EXO —Suho terlalu sering memarahi Chanyeol ketika menurutnya, Chanyeol membuat masalah terlalu besar. Tapi, Chanyeol tidak peduli. Menurutnya, ini adalah caranya untuk bersenang-senang. Dan yang paling memahaminya adalah Baekhyun.
Baekhyun: sifatnya hampir seluruhnya sama dengan Chanyeol. Hanya ‘hampir’. Karena sebenarnya Baekhyun sedikit lebih dewasa dari Chanyeol. Namun Baekhyun jauh lebih keras kepala. Baekhyun tidak terlalu dekat dengan member China. Bahkan alasan saat ia masuk trainee dan hanya dengan Chanyeol ia bisa nyaman, itu semua karena Baekhyun, memberikan tatapan dingin kepada semua orang disana. Padahal, ia —atau mereka berdua adalah yang paling menyebalkan sekarang. Itu sebabnya, para pembenci menyebutnya muka dua karena, sesungguhnya ia tidak pandai berakting. Di stage, Baekhyun terlihat seolah-olah akrab dengan Zitao. padahal, di member China, ia paling tidak menyukai Zitao. Hanya tidak suka, tidak suka berarti ia membenci.
D.O : Do Kyungsoo. Ia dan segala hal yang menyangkut profesionalitas. Senyuman berbentuk hati yang selalu ia nampakkan dipublik, tidak menutupi sifatnya yang dingin dan arogan. Dio membenci kebisingan dan artinya, Dio yang benci segala tingkah kekanakan Chanyeol dan Baekhyun.
Tao : Kris tidak dekat dengan siapapun kecuali dengan Tao. Apapun perkataan Tao adalah jujur. Tao berusaha untuk selalu jujur. Tao sangat percaya diri dan selalu ramah. Itu adalah alasan mengapa terkadang member iri melihat sikapnya.
Chen: mungkin dia adalah satu-satunya member yang terlihat tidak peduli dengan banyaknya fans yang ia dapatkan. Mungkin —atau sebaliknya. Keinginan dia adalah bernyanyi dan terus bernyanyi. Menjadi yang terbaik seolah berusaha untuk mengalihkan perhatian dunia yang tertuju hanya pada beberapa member saja. Chen dam Xiumin. Member asal Korea yang bergabung di —M menjadi tau rasanya berada di lingkup mandarin menjelajahi industri musik korea.
Yang terakhir adalah Sehun: mungkin karena ia adalah yang paling muda sehingga pemikirannya juga begitu sensitif, Sehun tumbuh menjadi pribadi yang sulit untuk diajak berkompromi dalam grup. Sehun tidak mudah percaya dengan kepribadian orang lain sehingga itu menyulitkan-nya untuk berbaur dengan yang lain.
Singkatnya, jika kalian mengira, EXO-K dan EXO-M adalah group yang kompak, itu salah. Sifat yang saling bertentangan, membuat keadaan menjadi rumit. Namun, jika seniornya dapat bersatu membentuk sebuah keluarga, kenapa EXO tidak bisa? Mereka yakin, mereka bisa menjadi keluarga. Namun mereka butuh waktu, dan… Cara. Mereka —sangat membutuhkan cara bagaimana untuk saling menerima sifat satu sama lain.
image

Conflict (OneShoot)
By: ByunChannie / Meyswcox
Cast: OT12 (Focus! Chanbaek)
Rating: T
Genre: Idol Life. Fact-Fiction, maybe? Friendship, Romance.
WARN! BOY X BOY / YAOI /SHOU-AI, Typo(s)
Word(s): 8.129
.
.
A/N: coba-coba ikut event kali aja menang(?) walaupun ga yakin soalnya cuma modal ide pas-pasan ini. Tbh, diriku kangen OT12 Soo May Macch! Semoga FF ini bisa bikin baper. Gada maksud buat jelekin cast, karena ini cuma fiksi yaa inget loh ‘3’ ada juga yang ngambil dr bbrp rumor yg berkembang dr jaman exo debut. Dan aku ngebayangin gimana kalo exo emang kaya gitu/?. biar lengkap siapin lagu EXO – PROMISE kali ya.
Sok wae lah teu loba bacod langsung cekidoot

Baca lebih lanjut

15

[FF FEBRUARY Love Mission] Flat Feel || Nezumi Shizuka


 

flat

Title : Flat Feel
By : Nezumi Shizuka
Genre : Drama, romance
Rate : T-M
Cast : EXO
Couple : ChanBaek, Chanxing, Hunbaek (slight) SuD.O, Kaisoo, Kray, Hunhan
Length : ±8.2k words
.
Sebuah tulisan dengan ide mainsetrum untuk meramaikan event Februari KC ceria. Sebut saja the power of Lacrimosa spams, aku bisa bikin begini panjang.
.
.
Start!
Jika yang satu selalu denial dan yang satu lagi terlalu cuek, Cinta itu apa?
.
얕다한느낌얕다한느낌얕다한느낌얕다한느낌얕다한느낌얕다한느낌얕다한느낌
.

Baca lebih lanjut

23

[FREELANCE] Guilty Pleasure || ChanBaek ||@Nezumi Shizuka


12188775_887407571313877_1773541733_n

 

Title : Guilty Pleasure

By : Nezumi Shizuka

Genre : Drama, smooth

Rate : M (implicit bed scene)

Cast :

Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Wu Yifan, Do Kyungsoo, (slight) Xi Luhan, Kim Jongin, Oh Sehun

Couple :

ChanBaek vs KrisBaek vs ChanSoo (slight) HunHan, KaiLu

Length : ±6300 words

.

Assalamualaikum. Perkenalkan, sebut saya Shizuka. Ingin berpartisipasi ngepost ff di sini. Pas September kemarin gagal ikut dong, karena angot-angotan, ff belum rampung.

Ini ff exo pertama saya (yang rampung) terinspirasi (dan sedikit balas dendam) ff berjudul Payphone, milik penulis favorit ketjeh bernama ALF. Kenal kan? Pasti kenal dong. Jadi kalo ff ini tidak berkenan, minta tanggung jawab sama dia *eh. Gak ding, saya siap menerima segala macam kritik apalagi yang berbentuk lembaran merah bergambar Soetta *eh lagi.

Warning! Bed words!

.

Start!

. Baca lebih lanjut

102

Get Married || ChanBaek


gm copy

|| GET MARRIED ||

 

Kata orang, fase terindah dalam sebuah kehidupan adalah saat menyambung sebuah tali yang mereka sebut sebagai pernikahan. Menyatukan dua figur yang sudah pasti beda karakter dan mencari masing-masing persamaan untuk dijadikan alasan untuk memperkokoh sebuah rumah tangga. Katanya sih begitu.

 

Tapi tidak dengan sepasang manusia, pemuda dan pria yang sebenarnya hanya sebuah kebetulan yang mempertemukan mereka. Walaupun dengan sangat tegas si pria membantah bahwa dalam kehidupan itu (apalagi jodoh) tidak ada yang namanya kebetulan. Semuanya sudah di atur dalam sebuah alur kehidupan yang orang-orang mengagungkannya dengan nama Takdir Tuhan. Sedikit menilik lebih jauh bahwa sebenarnya pemuda dan pria ini tidak saling mengenal sebelumnya.

 

Yang pemuda ketahui adalah, saat ia sedang sibuk dengan naskah mentah yang akan ia serahkan pada pihak penerbit sebagai jembatan awal menggapai cita-cita sebagai novelis, si pria menggeret bangku perpustakaan dan duduk di sebelahnya. Menanyakan nama, umur, pekerjaan, juga status. Walau sedikit mencurigakan seolah ia seorang detektif (atau kalau si pemuda ingin berpikir sederhana, pria yang menghampirinya adalah seorang petugas sensus penduduk), tapi toh si pemuda tetap meladeni.

 

“Namaku Byun Baek Hyun, Byun adalah nama pemilik yayasan panti asuhan yang merawatku hingga lulus SMU. Usiaku 22 tahun sekarang, pekerjaanku tidak menentu, kadang menjadi pekerja part time di sebuah café, membantu tetanggaku berdagang bunga di tokonya, atau apapun yang penting menghasilkan uang yang bersih. Sekarang kufokuskan waktuku untuk menulis kalau saja aku berhasil menjadi seorang novelis. Status… status dalam keluarga… Aku tinggal dengan kerabat ibu panti yang tinggal di kota ini, dia adalah wanita yang cukup bermumur dengan 2 orang anak gadisnya yang masih belia, itupun kalau ini bisa disebut sebagai status dalam keluarga, selebihnya aku tidak tahu pasti karena aku yatim piatu sejak lahir. Status dalam berhubungan… heum… aku singel. Hanya saja aku sedang dekat dengan seorang pria yang melobiku ke perusahaan penerbit untuk mempublikasikan novel perdanaku.”

 

Perkenalan yang tidak terlalu singkat tapi tidak terlalu jelas untuk dipatok sebagai harga mati bahwa si pria sudah sangat mengenalnya, sampai tanpa sungkan ia menggeser sebuah kotak dengan beludru merah sebagai pembungkus, juga pita sebagai penghias.

 

“Namaku Park Chan Yeol, usiaku 26 tahun. Aku seorang dokter. Anak tunggal dari keluarga Park yang kini sisa dua orang, aku dan ibuku. Aku cukup percaya diri bahwa hari ini pacarku akan menerima pinanganku untuk menjadikannya salah satu anggota keluarga Park hingga aku tanpa cacat menyiapkan segala macam pernak pernik pesta pernikahan yang dengan sombongnya kupatok minggu depan. Sayangnya, pacarku lebih memilih statusnya sebagai Mahasiswa yang mengejar strata 2 di Amerika 3 hari lagi daripada menjadi pendampingku di altar pernikahan. Intinya, aku adalah pria bujang yang siap menikah dan telah menyiapkan semuanya. Dan akan sangat malu jika saja mereka tahu bahwa aku telah ditolak oleh calon pendampingku.”

 

Dengan alis keriting, dan itu temporer karena bukan turunan genetik, Baek Hyun membuka kotak yang tidak misterius itu. Nyatanya seperti dugaan, isinya logam mulia mengkilap dengan ukiran unik mengelilinginya. “Ini cincin,” itu bukan pertanyaan, tapi nada ragunya mengisyaratkan kalau itu juga bukan pernyataan. Intinya… Baek Hyun bingung kenapa pria itu memperlihatkan cincin yang batal dipasangkan di jari manis pacarnya.

 

“Byun Baek Hyun… menikahlah denganku,” begitu kalimat penyertanya yang keluar dari mulut segampang membuang permen karet yang telah bosan dikunyah.

Baca lebih lanjut

123

One Million Per Night ||NC 17 || Chapter 1 of 2


 

 

 

 

Warning: FF ini rada gak aman, jadi yang merasa masih di bawah umur harap gak usah dibaca. terdapat konten seksual walau implisit tapi tetap gak aman. Jadi harap kerja samanya. Jika ada yang bertanya bagaimana FF NC versi ALF, ya mungkin ini bisa jadi jawaban. 
dan walaupun ini sudah pernah di post di Blognya Maru 19 april 2014. ALF ama Maru berencana ngedelete aja chap 2 nya di sana dan ngelanjutinnya di KC. berhubung ALF sedikit gak enak ama Maru karena ladenin PWnya ngerepotin. dan juga memang banyak yang curang, habis dapat PW dia kabur. beneran gak enak sama Maru. oke sekian!!!

Baca lebih lanjut