76

EGO Te Requiro || ChanBaek || Chapter 1


1391004732927

Also published at Marya’s blog on February 4, 2014

 

Ego te requiro [I Miss you]

“Chasing for someone who has stolen my heart”

Author: Fla_Rency_ a.k.a AyouLeonForever

Genre: Shounen ai

Main Cast:

Park Chan Yeol

Byun Baek Hyun

A/N: Ada yang kenal FF ini? wkwkwkw… kalo iya yah syukur. FF ini tercipta saat ALF lagi kangen-kangennya nulis, dan ALF penasaran dengan readers yang kenal tulisan ALF. apakah jika ALF nyamar sebagai new writer, tulisan ALF bakal dikenal? maka terciptalah konspirasi(?) ama si Marya. ane sebagai author freelance di sana dan nitip ini ff kali aja ada yg apal tulisan ane. hasilnya… eh yang biasanya bilang di kc “Ini sih ALF banget” aaaaa boong kamu #plak.

yodah… intinya, FLa_Rency itu ane si ALF songong. jadi monggo di baca.

BTW mampir juga di blognya marya klik ini . ffnya bagus-bagus loh. ALF pernah dibikinin ff kaibaek. dan ALF komen sepanjang kereta api sesuai judul (eh?)

oke… silakan dibaca. ini FF lama tapi repost di KC. berhubung gak afdal kalo gak ngepost ff ALF di KC. yang One million per Night juga sebenernya mau ngepost. tapi itu rada enseh…. ragu deh.

ok terlalu banyak cuap cuap. silakan dibaca.

Baca lebih lanjut

56

ETERNITY || KrisBaek – ChanBaek || Chapter 1


eternity copy

KrisBaek- ChanBaek
Tittle: Eternity
Author: AyouLeonForever
Genre: Romance, BL, angst
Rate: teTap aMan
Length: se- KrisYeol
 
Main Cast:
Byun Baek Hyun
Kris Wu
Park Chan Yeol
Lu Han
 
Other cast:
Do Kyung Soo
Kim Joon Myun
 
Warning: Angst detected. Typo kiri kanan, flat, feel gak dapat…
 

ALF note: pertama, reader akan dinina bobokan dengan prolog yang lumayan panjang. Dan saya berharap banyak untuk kesabaran reader untuk tetap menikmati prolognya karena feelnya akan semakin jauh(?) jika prolognya diabaikan. Karena semuanya bermula dari situ tentu saja. Dan kenapa saya mengangkat sedikit tema psikologi. Errr… mungkin karena pengalaman paling menarik dan seru itu di Departemen Keperawatan Jiwa. Iyalah seru, bawaannya ketawa mulu liat orang gila. Nanti saya sendiri yang disangka orgil. Tapi di balik itu semua, saya beberapa kali mendengarkan kisah miris sebagian dari mereka. Ceritanya jelas tidak persis sama, lebih pada kelainan mentalnya. Tapi… ah sudahlah, silakan dinikmati.

 

Oh ya, mungkin tema yang seperti ini akan sangat banyak, terlebih saat Kris udah… uhuk… hengkang uhuk…. Dari EXO (asli blom bisa move on). Jadi jika ada kemiripan cerita, Insya Allah itu hanya kebetulan semata. Kecuali kalau memang dari awal ampe akhir plek… alurnya sama. Perlu dipertanyakan.

 

Oke… selamat membaca. Jangan tidur.

 

Baca lebih lanjut

111

Love Needs Reason — Chap 2 || Baek Hyun And…


lnr2 copy

Tittle: Love Needs Reason

Author: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Romance, Bromance.

Rate: T to M (Serius), Bocah awas!

Length: -

Main cast:

      Byun Baek Hyun,

      Oh Se Hun,

      Kim Jong In,

      Park Chan Yeol,

      Kris Wu.

.

Main pair: Baek with seme lah

Other cast: Find them… ^^

Disclaimer: Semua cast milik emak abahnya, ciptaan Tuhan yang bernaung di Sment, bukan milik ALF, bukan milik readers, cuman minjam nama doang untuk kepentingan cerita dan imajinasi.

Copyright: Ide, alur/plot… murni dari otak brengsek(?)nya ALF yang lagi stress gegara masa lalu(?). dilarang memperbanyak, mengedarkan, mempublikasikan baik seluruh ataupun sebagian dari FF ini tanpa sepengetahuan ALF. Urusannya langsung sama Tuhan. Kecuali dirimu tidak beragama, maka abaikan saja.

 

 

 

PLAGIATOR dan Silent reader dilarang mendekat, ada ranjau. Wkwkwk 

  Baca lebih lanjut

220

Heart 2 Soul || ChanBaek – KrisBaek || Chapter 4


946866_212138122272627_2004425171_n

Fanfiction-ChanBaek || KrisBaek

Tittle: Heart 2 Soul

Author: AyouLeonForever

Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Horror(?), Mistery, Fantasy, Romance

Length: Chaptered-

Rating: TTM (wkwkkw doyan)

Main Cast:

      Byun Baek Hyun

      Park Chan Yeol

      Wu Yi Fan/Kris

And others

 

Disclaimer: All Member EXO belong to His agency, Parents, and God.

Copyright: Based story from Japanesee Manga By Chika Shiomi, “Yurara’s Moon”

But the plot is from my imagination.

Summary: “Aku… selama hidupku belum pernah menyukai orang sampai terlihat sebodoh ini. Artinya… aku serius.”

“Pelukan ini untukmu, khusus untukmu. Kalau kau melihatku memeluk orang lain dengan cara seperti ini. Pukul saja kepalaku, karena aku pasti sedang amnesia.”

“Aku… Aku jatuh cinta, kakek.”

 

Baca lebih lanjut

252

Payphone – Chapter 7 || KrisBaek


Pertama-tama saya mau minta maaf pemirsaaahhh… soalnya udah bikin ini blog terlantar berminggu-minggu.

Kedua, saya juga minta maaf karena perkiraan saya meleset. Saya memaksakan ini ending di chap 7 tapi tetep gak bisa. Harus sesuai kerangka, dan akhirnya meleset ending ke chap 8. Jadi masih satu chap lagi #plak. Gile aja, hampir 30k word mau dijadiin satu chapter ckckckckkck -_-
jadi jangan heran(?) kenapa ini gak diprotek wkwkw… inada unsur kesengajaan(?) sih. kan emang bukan ending #plak

Ya sudah itu aja… ini juga kalo ada yang baca.

Selamat reading(?) deh, ini blom di protek. Ilam belum balik, jadi blom ada yang bantuin nyebar(?) pw. Okeh… selamat membacaaahhh(?)

Baca lebih lanjut

105

Livin’ With Heartsick [Chapter 1]


Title: Livin’ With Heartsick

Author: Nisha_bacon627

Genre: Romance / Angst / Friendship

Main Cast:

  • Byun Baekhyun
  • Park Chanyeol
  • Do Kyungsoo

Length: Chaptered

Warning: YAOI [BOY X BOY]

Previous Chapter:

Prolog

 

Di dalam sebuah kamar dengan desain interior minimalis tapi dengan kesan mewah yang kental, terlihat dua orang namja berbaring bersama di atas satu-satunya tempat tidur dengan ukuran king size di kamar itu.

Namja cantik di antaranya berada di dalam pelukan namja lainnya yang memeluknya erat, seakan-akan tak ingin melepasnya walaupun untuk se-inci saja.

“Baekhyun-ah…” Baca lebih lanjut

323

Amaterasu (The Undying Flames)|| ChanBaek-BaekYeol || – [Chapter 8]


ama 8s

Fanfiction-BaekYeol/ChanBaek

Tittle: Amaterasu (The Undying Flames) – Sequel Avenger’s Fault

Author: AyouLeonForever

Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Romance, Thriller, crimes, Tragedy

Length: Chaptered- Sequel

Rating: T, NC 17 (untuk adegan kekerasan dan darah-darahan(?), dan juga… ehem, a lil’ bit lime, maybe *evil smirk).

Main Cast:

  • Park Chan Yeol

  • Byun Baek Hyun

  • Kim Jong In/Kai

  • Lu Han

  • Wu Yi Fan/Kris

Support Cast:

  • Oh Se Hun (yang dalam cerita ini udah almarhum)

  • Do Kyung Soo

  • Kim Joon  Myeon /Su Ho

Disclaimer: GOD

Copyright: AyouLeonForever

 

Baca lebih lanjut

367

Love Needs Reason — Chap 1 || Baek Hyun And…


LNR

Tittle: Love needs Reasons

Author: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Romance, Bromance.

Rate: T to M (Serius), Bocah awas!

Length: -

Main cast:

*      Byun Baek Hyun,

*      Oh Se Hun,

*      Kim Jong In,

*      Park Chan Yeol,

*      Kris Wu.

.

Main pair: Baek with seme lah

Other cast: Find them… ^^

Disclaimer: Semua cast milik emak abahnya, ciptaan Tuhan yang bernaung di Sment, bukan milik ALF, bukan milik readers, cuman minjam nama doang untuk kepentingan cerita dan imajinasi.

Copyright: Ide, alur/plot… murni dari otak brengsek(?)nya ALF yang lagi stress gegara masa lalu(?). dilarang memperbanyak, mengedarkan, mempublikasikan baik seluruh ataupun sebagian dari FF ini tanpa sepengetahuan ALF. Urusannya langsung sama Tuhan. Kecuali dirimu tidak beragama, maka abaikan saja.

 

WARNING: YAOI, BOYS LOVE, TYPO(S) EVERY WHERE, NOT FOR KIDS (ALF 7 RIUS). SIDERS and PLAGIATORS GO TO HELL

  Baca lebih lanjut