Welcome \(^o^)/


elkoe
Welcome To KC
Di buka kembali  secara resmi(?) tanggal 12 januari 2015.
12 January (12=1) We are one
12-01-2015
1+2+0+1+2+0+1+5= 12
 
Hai semua… #canggung.
 
Eum… ALF gak tau mau ngomong apa, setelah sekian tahun (sahhh) tidak membuka blog ini, rasanya jadi… bagaimana yah. Bagaimana kabar kalian? Sehat? #canggung
Baiklah kita mulai dengan alasan kenapa ALF baru bisa buka KC sekarang.

  1. ALF sibuk kuliah (sebagian besar sudah pada tau mungkin). Dan Alhamdulillah kuliah udah kelar November kemarin. Jadi ya begitulah sampai ALF akhirnya punya waktu luang lagi sambil nunggu ijasah keluar.
  2. ALF nunggu tanggal yang tepat (padahal mau rampungin FF). sebenarnya rencana mau buka tanggal 27 november pas ultah Chan Yeol, tapi gak keburu karena banyak yang masih perlu dibenahi. Akhirnya, ALF milih ultah Dio sebagai tanggal yang tepat untuk ini (BTW Happy birthday kesayangan 03, semoga tambah tinggi(?) #ditampar) dan yah, seperti yang kalian lihat di atas, pas ALF belajar berhitung dan ngepas banget yah. Padahal cuman ngasal pake 12 januari 2015.
  3. Demi apa. ALF ngaku kena writer block. Pas semangat-semangatnya buka file FF yang udah usang, dan…. #plek senyumku memudar (eh?). serius… ALF bahkan gak habis pikir ini ALF pernahkah menulis cerita konyol macam beginian? Dan kekurangan ALF, itu semua kerangka FF di simpannya di otak, tidak di cadangkan(?) dalam bentuk file. Dan itulah ALF sempat kaget ini lanjutan ceritanya kudu gimana? Tapi syukurlah setelah bersemedi(?) lagi, ALF kembali ingat tentang apa yang akan ALF tulis.
  4. Jujur ALF sempat shock pas baca ff lama ALF utamanya Love and pain. Demi apa itu FF udah ancur lebur, typo sana sini, kata-kata alay bertebaran (jeongmal, jinjja, nae, gomawo dkk), cerita kea sinetron dan yah… sudahlah. Biarkan saja LOPA menjadi seperti itu dengan sejuta kenangan yang ada. Mau bagaimanapun LOPA ntu tulisan pertama ALF yang bergenre boys love, dan ALF pikir, tidak perlu membenahinya. Biar saja seperti itu untuk menjadi bahan perbandingan tulisan lama dan tulisan yang baru. Tapi eiittss jangan salah paham. ALF ngomong gini bukan berarti tulisan ALF yang sekarang gak ALAY. Demi apa, masih kok… cuman ya diupayakan dikurangin dikit. Tulisan ALF masih sinteron banget. Tulisan ALF masih pakai beberapa kata-kata serapan kea drama korea gitu eaaaaa… biar settingnya masih kerasa kalo lagi di korsel. ALF masih pake kata Hyung, Noona, Saranghae, namja… dan… entahlah. Temukan saja sendiri. Selebihnya ALF geli ngetiknya. Ini menjadi bahan renungan dan sempat bikin ALF mikir kudu bagaimana lanjutin tulisan.
  5. ALF belom bisa move on. Dari siapa? Ya dari kesayangan 02. Chinaku sayang…. #nangis kejerrrr.
Baiklah… itu tadi alasan-alasan maksa yang ALF utarakan sebagai jawaban atas pertanyaan abadi “Kapan ALF kambek? Kapan KC di buka?” dan sudah terjawab sekarang.
 

KC SUDAH DIBUKA!!! <—— heboh sendiri

 
Selamat datang kembali readers lama. Teman-temanku sekalian yang kucintai dan kusayangi. Selamat datang readers baru (kalau ada), silakan main ke sini. Tapi sebelum itu ada hal yang perlu readers baru ketahui. KC itu blog yang keras, karena yang punya juga punya watak keras, ngeselin dan minta di tampar pake Soekarno Hatta. Jadi sayang… jika ada waktu luang, silakan buka page “Main di KC yuk” nah trus kalau lagi asyik baca FF trus chapter selanjutnya di protect, silakan buka page “Password FF”. okay…
KC masih sama ama yang dulu. Hanya saja, yang aktif di sini cuman ALF seorang (nangis di pelukan ilam). Jadi yang belum tahu, kc itu seperti apa… ya ALF ceritakan secara singkat.
  1. KC ntu singkatan dari Keluarga Cemara. Jangan Tanya kenapa ada nama blog seperti ini? soalnya ini ada sejarahnya. Hahahaha.
  2. Owner sekaligus admin sekaligus author adalah orang yang sama yaitu ALF. Trus… sebelumnya ada tangan kanan(?) ALF yang namanya Nilam. Tapi dinda sudah gak aktif di EXO, hanya saja… KC tetap terbuka untuk ilam (aseekkk). Di sini juga ada Author tetap yang namanya NishaBacon. Tapi udah lama ilang kontak ama ALF. 
  3. KC itu tempatnya FF alay bertaburan. Rata-rata main castnya Baek Hyun. Ada beberapa yang main cast nya Kyung Soo karena memang uke favorit ALF setelah Baek Hyun itu Kyung Soo. Secara dia kesayangan 03 (oke abaikan).
  4. ALF chanbaek shipper. Tapi bukan garis keras. Artinya, ALF gak hanya nulis FF yang man pairnya Chanbaek. Jadi jangan heran kalau FF ALF ada yang KrisBaek, KaiBaek, HunBaek, LuBaek, TaoBaek dll. ALF gak kenal istilah Official couple, apalagi crack couple. semuanya ALF suka. Jadi jangan heran kenapa ada pair lain seperti KaiLu, KrisSoo, SuDo(Alf nyebutnya MyunSoo wkwkwk), KaiSoo, KrisHan, Kray, dll. Intinya… ALF orangnya rame (apa hubungannya?)
  5. Yang niat nge copas FF di sini mending jauh-jauh sana. Karena ALF gak suka. ALF langsung naik darah kalau yang beginian. Readers lama tahu lah.
  6. Ada beberapa FF yang diprotek. Silakan mampir di password FF untuk penjelasannya.
  7. KC akan menerima FF author Freelance untuk event tertentu. Seperti ultah member EXO. Tapi mungkin bulan depan baru mulai.
  8. Selebihnya… heheh sepertinya udah ada di page aturan main.
Sepertinya ini udah masuk kategori oneshot. Wkwkwk baru juga cuap-cuap udah sepanjang ini. baiklah… selamat datang di KC. Selamat membaca. Mari saling menghargai. Atau kalau itu susah, paling nggak… hargai jerih payah ALF yang udah nulis FF sebanyak ini. mohon kerjasamanya.
 
 LOGO 5

82 thoughts on “Welcome \(^o^)/

  1. astaga .. akhirnya kak alf balik juga.. pundung aku lama ga baca ff gegara kak alf hiatus hahah .. slalu nunggu km comeback kak. klo bs kata alaynya discript diperbanyak waks . good job my fav author jjang

  2. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AKHIRNYA KAK ALF COMEBACK LAGI.
    SENENG BGT DEH KAK,, (alay mode ON)
    jujur kak pas KC di tutup (?) sedih bgt kak,,
    Tapi nggak papa deh,,sabar nunggu kak alf balik,,hehe
    Selamat ya kak kuliahnya udah selesai,,semoga kak ALF makin sukses!!!!!!!

    Wahahaha,,harus beli quota nih,,biar bisa baca+komen FF kak ALF
    GOOD LUCK KAK!!!!!!!! 😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃

  3. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA (alay mode On)
    akhirnya KC dibuka jugaaaaaaa,,,,
    akhirnya kak ALF balik lagi,,,ayeeeeeeeeey
    selamat ya kak ALF,,udah selesai kuliah,,,semoga sukses!!!!!!
    SEMANGAT KAK ALF!!!!!!!kak ALF JJANG!!!!!!

  4. ALF comeback~~~?????!!!! huaaaa *telat*
    akhirnyaaaa. semua reader disini pasti tau lah rasanyaa. huhuuuu aku terharu.
    -sejarah singkat penemuan comebacknya alf-
    setelah sekian lama bermain-main di aff, pagi ini aff ada masalah server dan berkunjunglah aku ke tumblr untuk menemukan sebabnya. ada yg bilang aff ditutup karena ada yg ngelaporin aff mengandung unsur2 yg tidak baik (*plis deh om yg ngelaporin), pelakunya ada di twitter. nah kemudian datanglah aku ke twitter yg sudah lamaaa tidak dibuka. pas buka waaoow ada status ‘followed unfollowed’ -?- dari alf yg entah sejak kapan namanya ganti jadi AlayLebayForever wkwkwk. lalu dengan segenap kerinduan di hati ku buka jendela baru (?) yg memuat profil twitter aff. naaah disitulah aku menemukan kabar KC udah bisa dibuka lagi dan tanpa sadar memekik keras bagaikan orang yang kesurupan. hohohoooooo.. -fin-
    sebagai sambutan -yang telat- untuk kembalinya author FF berbahasa indonesia yg paling saya segani (?) saya mengucapkan selamat untuk kelulusannyaaaaa~~ wooooooo~ selamat selamaaat~~ selamat juga buat kembalinya KC~~~ selamat untuk FF barunyaaaa~ selamat datang kakaaaakk~ peluk cium dari semua reader yg menyayangimuuuuuuuuu :*
    -dari seorang reader yg dulunya bernama nandacho- :*❤

  5. udah berapa abad ini/? saya sampe lupa u-name dulu buat komen2 epep kakak.. Hahahh lupa epep yang pernah dibaca juga, tau KC kambek itupun gk sengaja buka email “[New post] EGO Te Requiro || ChanBaek || Chapter 1” kkkk..
    WELCOME BACK KAK ALF

  6. Eh sumpah ya… asli… beneran.. yaelaahhh.. GUA SENENG BANGET KC DIBUKA!!!! /gelarsyukuran/ Gua kangen bgt ama tulisan2 elu, kak alf :’) btw selamat ya kak yg kuliahnya udah kelar😀 tinggal gue nih yg 3semester lagi! Huh! /kokjadicurhat?/ ah yaudah pokoknya gua seneng bgt ka alf dan kc nya udah balik! Yeay! *salam reader lama haha ;D

  7. Waaaah kaget banget soalnya baru tauu kl blog ini dibuka lagi yaampun seneng deee
    Kangen bgt sama tulisannya!!
    Duh ga sabar baca Hahaha semoga dipermudah dapet pw huhuhuhu
    Tetep semangat nulis ya🙂

  8. YAILAHI ROBBI MASA BARU TAU KALO KC DIBUKA LAGI /nangis dipundak osh/
    Sebenernya ini firsttime aku buka kc tapi sebelumnya aku udh sempet tau ff yg populer dri kc apalagi klo bukan AMATERASU SUMPAH ITU FF FAV BINGGO SEMPET NYESEL DULU PENGENTAU CHAP SELANJUTNYA TRUS BUKA KC TERNYATA DIPROTEK SAKITNYA AT GWANGHAMUN HUHU.g demi baca amaterasu sampe nanya kesana kemari ke anak twitter sampe bikin pm bbm trus dikomen sama mantan gebetan ‘loh lo tau amaterasu jg? suka bgt naruto emang?’ sumpah pengen nampar.g btw ini knp curhat?
    AND FINALLY kemaren ada anak twitter yg hamdalah gak kacang ngasitau kalo kc no longer locked yuhuu betapa bahagianya:”))
    oke kesan pertama liat blog kc itu, KC IS MY STYLE SRSLY bcs aku jg suka ff pairing bbh x siapa aja dan semuanya ada di kc /mewek/ author memang mengerti aku/?
    tbh ini bingung mau ngetik apalagi yaudah ya gitu aja BUAT AUTHORNYA SELAMAT BCS READERNYA NAMBAH SATU INI HAHA TENGKYUTENGKYU.g KEEP WRITING QAQA^^

  9. hay .. tidak menyangka blog ini di buka juga .. kemarin sewaktu denger lagu payphone terus inget ff di blog ini dan coba buka dan saat kebuka itu rasa nya debar semangat yang bikin greget .. aku tahu blog ini dari temen di fb dan dia benar ff di sini keren … aku jadi punya motivasi untuk nulis lagi .. rancangan cerita yang selama ini cuma ada di pikiran sekarang aku bisa tuangkan di tulisan ku
    seperti nya umur kita tidak terpaut jauh .. jadi mari kita berteman dan semangat untuk tulisan nya

  10. Hay .. Akhir nya blog ini kebuka juga … Kemaren waktu denger lagu payphone trus inget ff di sini dan coba buka dan akhir nya kebuka … Saya seneng . greget dan gk kebayang dech …
    Saya tahu blog ini dari temen fb dan dia benar ff di sini keren
    Jujur saya suka nulis sejak sekolah tapi semenjak lulus keinginan untuk nulis tuh hilang … Tapi abis baca ff di sini saya langsung termotivasi untuk melanjutkan tulisan saya yang hanya ada di pikiran …
    Saya baca hampir semua ff di sini tapi belum sempat untuk memberikan komentar tapi saya pasti akan melakukan nya
    Ku pikir umur kita tidak terlalu jauh .. Jadi mari kita berteman dan semangat untuk tulisan nya

  11. sumpahhjhhj ALFFFFFFFFF……. GUE KANGENNN BERATTT SAMA LUUUU…. SINI GUE PELUK CIUMMMMM……:3 OMGGGG… BERAPA TAHUN GUE NUNGGU NIHH BLOG BUKAA… DARI AWAL MASUK SMA SAMPE MAU LULUS KEK GINI WKWK.. btw maap ya capslock jebolll saking kangennya gue sama luu… aaaaaaaa…. gue nunggu sampe 3kali puasa 3kali lebaran nih akhirnya dibuka jugaaa… *ehhh kebanyakan ya maap dah wkwk…..hmmmm semangat yaaa ALF ♥♥♡♥♡♥♡♡♥♥

  12. GILAAAASSSSSS AKHIRNYAAAAA DIBUKAA JUGA NIHH KCCC OMGGGG HELLO!! sumpahhjhhj ALFFFFFFFFF……. GUE KANGENNN BERATTT SAMA LUUUU…. SINI GUE PELUK CIUMMMMM……:3 OMGGGG… BERAPA TAHUN GUE NUNGGU NIHH BLOG BUKAA… DARI AWAL MASUK SMA SAMPE MAU LULUS KEK GINI WKWK.. btw maap ya capslock jebolll saking kangennya gue sama luu… aaaaaaaa…. gue nunggu sampe 3kali puasa 3kali lebaran nih akhirnya dibuka jugaaa… *ehhh kebanyakan ya maap dah wkwk…..hmmmm semangat yaaa ALF ♥♥♡♥♡♥♡♡♥♥

Tinggalkan Balasan

