259

[Yaoi] Not About Dreams \\ ChanBaek // | Chapter 2 – End + Epilog


Selamat bagi yang udah dapat PW… Mian, ALF kelarin yang Ringan Dulu… soalnya masih dipusingkan sama konflik di AMATERASU, tapi sabar yah… orang sabar masuk surga… wkwkwkwkwk. 

73698_150045535148553_46210205_n

Tittle: Not About Dreams

Author: AyouLeonForever

Genre: Yang simpel saja dululah

Rate: T(ua) ke M(uda) wkwkwkw. Kali ini serius loh.

Length: 2 kali pertemuan

Main cast:

      Byun Baek Hyun

      Park Chan Yeol

 

Other cast: Find them… ^^

Disclaimer: Byun Baek Hyun dan Park Chan Yeol, milik emak bapaknya, makhluk cipaan Tuhan yang bernaung di SM. ALF cuman minjam nama.

Copyright: Seluruh alur, ide cerita dan OC murni dari hasil berdiam dirinya ALF di kamar gegara teringat olehnya.. *saahhh. Mengenai latar cerita, sedikit banyak ALF ambil dari pengalaman pribadi, tapi sudah pasti jelas ALF BUKAN musisi, wkwkwkwkwk. Masih di bidang seni sih, tapi sudahlah, dan lagi ALF belum bertemu dengan ending(?) dari perjuangan hidup(?) sendiri, ya jadi selebihnya diberi sedikit bumbu lah, termasuk kisah romansanya… aseeekkk.

 Intinya dilarang menjiplak baik sebagian atau seluruh isi dari cerita ini tanpa izin dari yang punya. Kalo ngelanggar, urusannya sama Tuhan, ya kecuali lagi dirimu tidak beragama, maka dirimu abaikan peringatan ini.

Summary: Dalam keputusasaan kutemukan celah, celah itu adalah kebahagiaan, kebahagiaan itu adalah kau!

ALF special note: Bwakakakakakaka Tunggu,..Tunggu,,,, ALF mau klarifikasi sesuatu. ALF emang ngangkat ini dari kisah hidup ALF, tapi gak sepenuhnya… demi apa coba. Oke ALF jabarin satu-satu.

1. Yang ALF maksud sebagai tema cerita kehidupan nyata ALF adalah seperti ini.  ALF mau kuliah di luar kota, dan milih jurusan sastra seperti mimpi ALF sejak SMP, tapi Ortu bilang, “Nak, kamu masuk jurusan kesehatan aja karena di keluarga kita gak ada yang berkecimpung di dunia itu”

2. Ayolah… romansanya cuman bumbu pemanis, kisah cinta ALF gak sekeren itulah. Paling cuman mencintai 2 orang dalam satu periode (yang ini bener), plaaaakkkk. Mengenai PDKT Chan Yeol ke Baek Hyun ntu murni ALF tambah-tambahin aja biar manis (tapi masalah tekhnik minta nope itu wkwkwkw pernah ALF ngalamin waktu SMA, cowoknya sih lumayan cakep, tapi usut punya usut ternyata Playgroup, eh playboy, ya ALF gak mau nanggepin lah). ALF nggak pernah ngalamin ditembak cowok depan rumah dooohhh… kalo iya, yang ada ntu cowok diusir sama bapake. *plak.

3. Ortu ALF baik banget loh. Gak pernah pake pemaksaan segala, apalagi pake gampar2an, demi neneknya ALF, itu cuman bumbu biar dramatis aja. Dan ayolah, kalo semisal bapake ALF ngancam buat kuliah di Jerman, ALF mah langsung jawab “OKE!! DENGAN SENANG HATI” wkwkwkwkkw. Intinya ORTU ALF baik hati dan tidak sombong kea anaknya.

4. yang sama hanyalah. ALF kea Baek Hyun di sini, anak penurut, gak pernah ngebantah, ortu mau ini ngikut, ortu mau itu ngikut. Sampe terakhir ALF coba bilang, perihal kegalauan ALF masalah lanjut kuliah itu, dan eh… Eomma bilang istirahat aja dulu, tahun depan baru lanjut. Ya settingannya kea Appa Baek Hyun yang ngasih waktu ke Baek Hyun 2 bulan untuk menikmati kesenangannya dalam musik itu. kea ALF yang menikmati waktu istirahat ini buat nulis… wohohohohoho. Gitu deh.

 WARNING: ALF GAK SUKA ADA YANG NGE BASH KRIS DI SINI, MAU DIRIMU GAK SUKA KRISBAEK ATAU APALAH, ALF GAK SUKA ADA KOMENAN YG NIAT NGEJELEKIN SALAH SATU CHARA, INI SANGAT JELAS PURE CHANBAEK, KENAPA ADA YANG BAWA-BAWA KRIS SEBAGAI PENGGANGGU???? BERCANDA BOLEH LAH, TAPI JANGAN KELEWATAN, ALF BENARAN GAK SUKA. *ini ciyus loh.

Dan di sini NO NC! Jadi yang request NC please Stop. ALF gak bisa kabulin okeh…

Ehem… sekian! *plak

Baek To story.

Preview

“BYUN BAEK HYUN!!! Kau sudah mengewakanku, ayahmu! Mulai detik ini, lupakan musik persetan itu. Kemasi barangmu dan bersiap untuk melanjutkan studimu di Jerman”

Mata Chan Yeol membelalak sempurna, ia sampai mundur beberapa langkah setelah mendengar ancaman mematikan itu.

 “M…M…Mwo???” Pekiknya tanpa sadar.

Baca lebih lanjut

930

[FF YAOI] No Regret Life | ChanBaek Ft All Couple | – Chapter 3


nrl3

Fanfiction-EXO Couple

Tittle: No Regret Life [Machine]

Author: AyouLeonForever

Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, drama(?), Romance, Sad (?) Romance, action(?) dll

Length: Chaptered tergantung peminat

Rating: TTM (?), PG 15

Pairing: OTP, Crack Pair

Main Cast:

  • Byun Baek Hyun

  • Park Chan Yeol

  • Kim Jong In/Kai

  • Do Kyung Soo

  • Oh Se Hun

  • Lu Han

  • Kris

  • Huang Zi Tao

  • Su Ho

  • dll

Disclaimer: GOD

Copyright: AyouLeonForever™

Summary: “Chan Yeol lebih memilih Baek Hyun dari pada phoenix yang merupakan sebagian dari hidupnya karena telah menemaninya selama bertahun-tahun. Alangkah merasa bersalahnya Baek Hyun karena gara-gara sikap konyolnya, Phoenix akhirnya sekarat karena ditabrak Chan Yeol, bagaimanakah nasib Phoenix? Eh nasib Baek Hyun maksudnya” (Ini kok lama-lama ALF jadi ngerasa parto di sini? haih, abaikan)

Warning: Boys Love, Out of character, Little bit lime, Bad Words,

Not for kids <–  kurang Gede??? Yang penting ane udah kasih warning yah, kalo ane nemu lagi ada bocah apdet status perihal FF ini terlalu vulgar, banyak lime dan kata-katanya kasar, Ane sekalian bakal protek semua chap depan, dan yang bisa dapat PW yang umurnya di atas 15 tahun. Mau?

Udah jelas-jelas ada tulisan warning juga, kalo gak suka beginian gak usah baca dek, kasihan otak polosmu kalo gak sanggup baca FF begini. ALF gak mau jadi author yang nyesatin bocah(?), makanya ALF gak pernah nyelipin scene lemon di FF nya ALF.

Oke… petik nilai postifnya (entah di bagian mana, ALF juga ragu bakalan ada), yang negatifnya buang jauh-jauh, hindari dan jangan di tiru. Nah ALF langsung adi Uztazah kan… ckckckckck

Alhamdu…. Lillaaahhh

 

Oke, ini ALF antara sadar dan tidak sadar ngetik ini, maklum aja otak lagi gak beres.

Check this out.

  Baca lebih lanjut

1.042

[FF YAOI] No Regret Life | ChanBaek Ft All Couple | – Chapter 1


NRL 2

Fanfiction-EXO Couple

Tittle: No Regret Life [Machine]

Author: AyouLeonForever

Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, drama(?), Romance, Sad (?) Romance, action(?) dll

Length: Chaptered tergantung peminat

Rating: TTM (?)

Main Cast:

  • Byun Baek Hyun

  • Park Chan Yeol

  • Kim Jong In/Kai

  • Do Kyung Soo

  • Oh Se Hun

  • Lu Han

  • Kris

  • Huang Zi Tao

  • Su Ho

  • dll

 

Disclaimer: GOD

Copyright: AyouLeonForever™

Summary: “Mereka kumpulan anak terabaikan, merasa tak berarti ditengah-tengah keluarga, sampai sebuah pemikiran membuat mereka sadar, ini hidup, yang menjalaninya adalah diri sendiri, bukan orang lain. Intinya adalah menjalani hidup sesuai keinginan, tanpa tuntutan, agar nantinya tidak ada penyesalan”

 

Warning: Boys Love, Out of character, Little bit lime, Bad Words, Not for kids (GUE SERIUS, WALOPUN BUKAN LEMON, TAPI AGAK MENJURUS, KATA-KATANYA JUGA AGAK KASAR, VULGAR DAN BURUK, SECARA LATARNYA ANAK BERANDALAN(?), YA… 15+ LAH YANG BISA MENCERNA DENGAN BAIK. ABIS ITU ISTIGHFAR YE… ALF GAK MAU JADI AUTHOR SESAT). JADI YANG MERASA NGGAK SREK SAMA BAHASA YANG ALF PAKE DI SINI, MENDING GAK USAH BACA, KARENA ANGGAP SAJA INI BANMAL VERSI INDONESIA *PLAK.

ALF special Note: Judul… simple sih, itu nama J-band aliran rock (Kalo ALF bilang J-Rocks pan berasa band Indo) yang udah cukup berumur, secara personilnya seusia Tao Ming Tse. Ini ALF ngomong apa sih? Gak ngerti. ALF cuman mentok aja, sesuatu nih nama bandnya… dan lagi ALF demen setengah mampus ama satu lagunya dengan judul “Nakushita Kotoba”.

Sebenarnya ALF nggak asal pungut judul loh (kecuali Payphone, yang di awal cerita rada nggak nyambung, tapi percaya deh ke belakang-belakang Readers-nim bakal ngerti kenapa  judulnya Payphone), No Regret Life, artiin sendiri deh. Bahasa Inggrisnya ALF cukup parah.

Jangan bosen ama main cast nya ye, secara FF nya ALF gak terasa afdol(?) kalo gak ada suaminya ALF, si pembawa pencerahan, readers-nim setianya ALF taulah siapa yang dimaksud.

Udah ding… semoga suka…

 

 

  Baca lebih lanjut

314

[FF] Love & Pain-//YAOI// [Chapter 9]


Tittle: Love & Pain

Author: AyouLeonForever

Genre: gado-gado

Rate: PG15

Main pair: BaekYeol Vs BaeKris

Slight: KrisTao/TaoRis

Embel-embelnya sama seperti kemarin sajalah… (malas ngetik)

Summary:

Waktu bergulir dalam diam…

Bahkan suara anginpun terdengar lebih keras

dari pada jeritan kesakitan di hati mereka.

Dua hati yang berbagi dua rasa.

Cinta… dan rasa sakit.

[Love and Pain- AyouLeonForever]

  Baca lebih lanjut

527

Amaterasu (The Undying Flames)|| ChanBaek || Chapter 1


 

amaterasu 8

ChanBaek Fanfiction

Tittle: Amaterasu (The Undying Flames) – Sequel Avenger’s Fault

Author: AyouLeonForever

Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Romance, Thriller, crimes, Tragedy

Length: Chaptered- Sequel

Rating: T, NC 17 (untuk adegan kekerasan dan darah-darahan(?), dan juga… ehem, a lil’ bit lime, maybe *evil smirk).

Main Cast:

  • Park Chan Yeol
  • Byun Baek Hyun
  • Kim Jong In/Kai
  • Lu Han
  • Wu Yi Fan/Kris

Support Cast:

  • Oh Se Hun (yang dalam cerita ini udah almarhum)
  • Do Kyung Soo
  • Kim Joon Myun Myeon /Su Ho
  • Dan seseorang yang akan diungkap di akhir cerita.(sok misterius)

Disclaimer: GOD

Copyright: AyouLeonForever

Summary: dendam itu masih membara, dan belum padam sedikitpun sampai kau mengatakan bahwa adikku tewas saat menjalankan tugasnya sebagai seorang Avenger. Kau bilang dia melakukan kesalahan, hingga ia tewas dalam tragedi itu. kini… dendamku semakin membara, tidak akan padam hanya dengan perasaan menjijikkan yang kau sebut cinta. Kobaran api dendam di hatiku ini tidak akan padam… selamanya, bahkan jika aku sudah melenyapkan nyawa namja itu. namja yang menjerat adikku dalam sebuah perasaan terkutuk bernama cinta!Dan dengan alasan yang sama ia renggut nyawa adikku dalam kenaifannya.

 

ALF special Note: pasti pada bingung ama judul nih FF. Amaterasu…. apakah gerangan? Mungkin ada sebagian yang tahu, jikalau dirimu adalah Naruto mania seperti diriku, maka kau akan tahu dengan sangat pasti *plak.

Jadi ana gak bakal bahas jurus Mangekyou Sharingan yang udah pasti kalian semua gak bakal ngerti.  Langsung aja ke Amaterasu-nya. Jadi Amaterasu ini adalah sebutan dari kobaran api yang gak bisa padam. Dengan kata lain, kobaran api ini kekal. Yah, jadi hubungannya dengan cerita ini adalah, seperti Amaterasu, dendamnya si tokoh utama di sini gak bakal padam sampai kapanpun (anggap saja begitu). Oke… keanya ana kebanyakan bacot, langsung aja ding. Becikot… eh… bekicot…. eh, cekidot…

 

  Baca lebih lanjut

309

[FF] Love & Pain-//YAOI// [Chapter 7]


Yaoi Fanfiction|| BaekYeol– BaeKris ||

Tittle: Love & Pain

Author: AyouLeonForever

Cover Pic/Poster Edited : AyouLeonForever

Genre: gado-gado (pusing nentuin genre. Jadi tentuin sendiri pas baca)

Rate: PG15

Length: Chaptered

Main cast:

·           Byun Baek Hyun

·           Park Chan Yeol

·           Wu Yi Fan/ Kris

·           Kai

·           Kyung soo

·           Se Hun

·           Lu Han

Dan member exo lainnya yang kalau saya cantumkan di sini akan memakan banyak tempat *plaaakkk

Disclaimer: All member EXO itu milik SM, orang tuanya, dan Tuhan. Saya hanya mencantumkan nama mereka sebagai karakter dalam FF saya dan TIDAK bertujuan untuk membunuh(?) karakter asli, tujuan komersial dan sebagainya.

Copyright: AyouLeonForever™. Ide cerita dan karakter tambahan asli/murni dari pemikiran saya. Bila ada kesamaan cerita, itu murni kebetulan semata.

 

Summary: 

Baek Hyun-ah… dear… maafkan aku sayang, yang perlu kau tahu, aku tidak mengkhianatimu, aku hanya melakukan sesuatu, semampuku agar kau tidak berada dalam bahaya karena diriku.

 

Baca lebih lanjut

218

[FF-YAOI] “Posesif (Forbidden Love)” -\\ KaiBaek //


 

Fan fiction

Tittle: Posesif (Forbidden Love)- KaiBaek

Author: AyouLeonForever

Cover Pic/Poster Edited By:AyouLeonForever

Genre: Incest, Yaoi, Crime, Family, Thriller, Romance (banyak yah, gado-gado lagi)

Rate: PG15

Length: OneShot

Main cast:

·           Kim Jong In/ Kai

·           Byun Baek Hyun (yang demi kepentingan author dalam cerita, marganya diganti jadi Kim)

Support Cast: Find them by your self ^^

Disclaimer: All member EXO itu milik SM, orang tuanya, dan Tuhan. Saya hanya mencantumkan nama mereka sebagai karakter dalam FF saya dan TIDAK bertujuan untuk membunuh(?) karakter asli, tujuan komersil dan sebagainya.

Copyright: AyouLeonForever™. Ide cerita dan karakter tambahan asli/murni dari pemikiran saya. Bila ada kesamaan cerita, itu murni kebetulan semata.

Summary: Rasa ini sungguh tak wajar, tapi kuingin tetap bersama dirinya, untuk selamanya. (hayo…hayo… sadar ini sebuah petikan dari lirik lagu? Siapa yang tahu angkat tangan, hadiahnya adalah tanda tangan ane *plak)

Sekapur sirih: Annyeong readers… ALF’s here… merindukanku? Tidak? Bener? Kiak…kiak…kiak…(?). ini ane datang bawa ep ep baru. Bisa diliat judulnya? KaiBaek. (Thanks kepada Amaterasu yang sukses bikin ane buntu, sehingga terciptalah FF ini). dan untuk kesekian kalinya, diriku akan meminta maaf pada… tentu saja BaekHyun… karena percayalah, setiap FF yang ane bikin, pasti ini anak nongol sebagai main cast. maklum lah, I Love Him So Much… But my Love toward him guided me for a crazy imagination….

jadi seperti judulnya, nyelip KaiBaek, sekali lagi crack pair. ini hasil experimen ane selama berjam-jam karena kebetulan ada yang request juga… ayo…ayo request *plak. udah ding, seperti judulnya (sekali lagi) ini FF gila menjurus ke Pyscho… jadi oke… silakan dibaca, dan jangan lupa “jejak” nya harus ada, kekekekeke *pinjam Se Hun buat nge-evil smirk, soalnya ane gak bisa. kan ane baik hati dan tidak sombong (readers: kapan lo bisa berhenti ngomong sih?). maap…maap… becikot… eh… bekicot… eh/… cekidot *kabur sebelum dihajar massa

 

Baca lebih lanjut

304

[FF] Love & Pain-//YAOI// [Chapter 6]


Fan fiction

Tittle: Love & Pain

Author: AyouLeonForever

Cover Pic/Poster edited by: AyouLeonForever

Genre: gado-gado (pusing nentuin genre. Jadi tentuin sendiri pas baca)

Rate: PG15

Length: Chaptered

Main cast:

  • Byun Baek Hyun

  • Park Chan Yeol

  • Wu Yi Fan/ Kris

  • Kai

  • Kyung soo

  • Se Hun

  • Lu Han

  • Dan member exo lainnya yang kalau saya cantumkan di sini akan memakan banyak tempat *plaaakkk

Disclaimer: All member EXO itu milik SM, orang tuanya, dan Tuhan. Saya hanya mencantumkan nama mereka sebagai karakter dalam FF saya dan TIDAK bertujuan untuk membunuh(?) karakter asli, tujuan komersial dan sebagainya.

Copyright: AyouLeonForever™. Ide cerita dan karakter tambahan asli/murni dari pemikiran saya. Bila ada kesamaan cerita, itu murni kebetulan semata.

Warning: Kissing scene, Boys love, Boy x boy. a lil’ bit lime (maybe)

Summary:

“dan terakhir aku sadari, mungkin hanya ini yang bisa kulakukan demi kebahagiaannya. Beginilah caraku menunjukkan betapa aku… sangat mencintainya…”

Mencintai…

Byun Baek Hyun…

kakak tiriku.

Maafkan aku karena saat kita bersama, aku justru memikirkan Chan Yeol. Aku mencintaimu, tapi bayangan Chan Yeol masih kuat di benakku. 

“APA RENCANAMU SEBENARNYA NAMJA BIADAB???”

Baca lebih lanjut

478

[FF-YAOI-HunBaek//BaekHun] Avenger’s Fault [part 2-end]



FF YAOI-HunBaek-

 Title: Avenger’s fault

Author: AyouLeonForever

Cover pic/psoter edited by: AYouLeonForever

Genre: Thriller, romance, tragedy

Length: 2shot

Rate: T, NC17 (untuk scene kekerasan ama darah-darahan(?), and a lil’ bit lime maybe)

Main cast:

  • Oh Se Hun (yang demi kelancaran cerita, di beberapa bagian marganya diganti jadi Park Se Hun)

  • Byun Baek Hyun

  • Kai

  • Wu Yi Fan/Kris

  • Se Hun’s older brother yang tidak akan dibahas di cerita ini

  • Se Hun’s best (…) yang hanya sedikit dibahas di sini.

Support cast:

Kyung Soo.

Byun Tae Hwang (OC)

Park Jung Soo as Se Hun’s father

Kang Sora as Se Hun’s Mother

Disclaimer: All member EXO itu milik SM, orang tuanya, dan Tuhan.

Copyright: AyouLeonForever™. Ide cerita dan karakter tambahan asli/murni dari pemikiran saya. Bila ada kesamaan cerita, itu murni kebetulan semata.

Summary: Aku hanyaah manusia biasa, takdir yang merubah kehidupanku menjadi seorang Avenger. Dan takdir pula yang membuatku lalai akan tugas sebenarnya dari seorang Avenger.

Kesalahan seorang Avenger….

Baca lebih lanjut