[FF YAOI] FATED (FORBIDDEN LOVE) – KAIBAEK – SEQUEL POSESIF | Chapter 2-End |


 fl 2a

 

Fan fiction

Tittle: Fated… (Forbidden Love)- KaiBaek

Author: AyouLeonForever

Cover Pic/Poster Edited By:AyouLeonForever

Genre: Incest, Yaoi, hurt, Romance

Rate: T

Length: 2Shot

Main cast:

  • Kim Jong In/ Kai

  • Byun Baek Hyun (yang demi kepentingan author dalam cerita, marganya diganti jadi Kim)

Support Cast: Find them by your self ^^

Disclaimer: All member EXO itu milik SM, orang tuanya, dan Tuhan. Saya hanya mencantumkan nama mereka sebagai karakter dalam FF saya dan TIDAK bertujuan untuk membunuh(?) karakter asli, tujuan komersil dan sebagainya.

Copyright: AyouLeonForever™. Ide cerita dan karakter tambahan asli/murni dari pemikiran saya. Bila ada kesamaan cerita, itu murni kebetulan semata. YANG BERANI COPAS TANPA IZIN, ALF SUMPAHIN MASUK NERAKA.

~**FATED**~

Kau katakan aku bernilai…

Kau katakan aku bermakna…

Benarkah manusia hanya bisa melihat dari sisi itu?

Kita mulai hubungan ini dengan mengabaikan risiko
dan pada akhirnya memang lebih berat dari apapun saat menjalaninya.

salahkah jika kumulai dengan keraguan…

Kubutuh dirimu untuk meyakinkanku..

Menegaskanku…

Bahwa racun yang menjalari tubuh kita ini berkedok cinta

Tatapan matamu…

Sentuhanmu…

Belaianmu…

Ciumanmu…

Dekapanmu…

Aku sudah terseret cukup jauh di dalamnya

Sama sepertimu, aku terjerat…

Tapi akupun tak ingin dibebaskan.

 

Aku bukan ragu akan cintamu…

Aku bukan ragu akan ketulusanmu…

Aku hanya takut melawan takdir…

Karena cinta ini…

Adalah cinta terlarang

 

Menjalani hubungan rumit tanpa masa depan

Percayalah itu lebih sakit dari apapun…

Kau merasakannya?

Aku memang milikmu…

Ragaku… jiwaku…

Untukmu…

aku berani melawan takdir…

Aku berani melawan resiko..

Asal ada kau di sisiku…

Selamanya…

Ditakdirkan bersama…

 

 

All Baek Hyun Pov

 

Aku mencintai Kai… aku tahu itu, tapi awalnya kupikir kalau Kai bahagia, aku juga akan bahagia.

Sialnya aku baru menyadari kenaifanku. Siapapun jawab aku, dari mana datangnya teori bodoh yang mengatakan “Asal dia bahagia, akupun bahagia”. Tidak… aku sudah membuktikannya, bahkan jika kupikir Kai akan bahagia bersama Kyung Soo, aku tetap merasa…

Tidak rela!

Aku marah… sungguh. Dan itu sudah kuteguhkan saat Kai mencium Kyung Soo persis di depan mataku. Ciuman yang seharusnya hanya diberikan Kai untukku di dunia kami… di dunia yang hanya ada kami, dengan segala aturan yang kami buat sendiri…

Tanpa ada yang namanya kata TERLARANG!

Baiklah, aku masih bisa menerimanya, seperti yang kukatakan, Kai juga punya kehidupan normal, tanpa harus terus bersamaku melakoni takdir yang dituliskan pada lembaran kelam. Cinta yang terjalin antar sesama saudara sedarah.

Gila?

Awalnya kupikir Kai begitu…

Tapi setelah menerimanya, membiarkannya mengekpresikan segala bentuk rasa cintanya padaku… Oh Tuhan, aku mencintainya… aku mencintai Kai. Adikku… saudaraku…

 

 

“K….Kai…?” hanya suara bodoh yang bisa keluar dari mulutku saat melihat kejadian itu di depan mataku.

Dia… menoleh padaku dengan tatapan terkejut, sementara Kyung Soo yang berada dalam dekapannya terus bersuara, menikmati setiap sentuhan Kai di tubuhnya.

Mereka melakukannya…

Pasti…

Terlihat dengan bagaimana paniknya Kai menarik selimut untuk menutupi tubuh polosnya dan Kyung Soo.

“H…Hyung?”Balasnya terkejut, dan itu sangat jelas. Terlebih setelah kulihat Kyung Soo juga menyadari kehadiranku, ia langsung menutup wajah dan membalikkan badannya..

“I… Itu, pintunya tidak dikunci jadi aku… itu” Lagi-lagi aku hanya bisa bersikap bodoh, entah apa yang ada di pikiranku… “A… aku keluar dulu, tolong kunci pintunya”

Ada apa ini?

Kenapa aku…

Marah?

 

~**FATED**~

 

“Hyung…”

Aku sedikit terkejut mendengar teguran itu, tapi aku berusaha sedikit mengabaikannya, hanya menggumam, tanpa menoleh.

“Terjadi sesuatu?”tanya Kai sembari memelukku dari belakang, bisa kurasakan dagu runcingnya menapak di bahuku. Ikut bersamaku menikmati pemandangan malam dari balkon kamar kami.

Mollayo Kai… aku bingung”balasku.

“Bingung?”

Aku menghela nafas. Sudah kupikirkan ini berulang kali, bahkan sudah kupertimbangkan matang-matang. Aku ingin menegaskannya, karena kalau kubiarkan terus-menerus, maka aku akan kehilangan Kai.

Kulepaskan pelukannya di perutku, kemudian perlahan aku menoleh dan memandangi wajahnya yang tampan, kupindahkan poni tipisnya yang menutupi kening indahnya. Kukatakan… harus kukatakan bahwa…

“Aku mencintaimu Kai”

Ia sedikit terkejut, bisa kulihat dari mata tajamnya yang membulat.

“Kau yakin Hyung? Bukan karena keterpaksaan lagi?”

Aku menunduk, masih menyentuh pipinya “Molla… aku hanya merasakan hal yang sangat aneh di sini” kutapakkan tanganku di dada kiri, sumber kesakitan yang kurasakan beberapa hari belakangan ini. “Pertama, saat kau mencium Kyung Soo. Aku tidak tahu apa yang terjadi denganku. Aku menyukai Kyung Soo karena dia teman yang baik, tapi saat kalian berciuman di depanku, entah mengapa aku merasakan perasaan yang aneh, tiba-tiba saja aku menjadi tidak suka pada Kyung Soo”

Hening sejenak…

“Bukankah hyung sendiri yang memintaku berpacaran dengannya?”

Seperti tertampar telak-telak, bahkan Kai mengindahkan hal itu, “Ne… karena kupikir Kai memang membutuhkan seorang kekasih”

Ia tertawa, khas sekali, membuat hatiku lega. Terlebih setelah ia membenturkan pelan kening kami, sembari menatapku penuh makna “Aku sudah punya kekasih, untuk apa aku mencari lagi”

Leherku tercekat, bagaimana bisa kuabaikan hal penting itu ,“Kai…”

“Hyung itu adalah kekasihku, belahan jiwaku, pemilik hatiku. Hyung itu milikku, apa itu masih kurang jelas?”

Aku mengatupkan rahangku rapat-rapat, Oh Tuhan, aku tidak ingin menangis. Kukontrol nafasku sebisa mungkin, dan itu justru membuat Kai memajukan wajahnya dan menciumi kening dan kedua pipiku.

“Waktu Kai melakukan hal itu dengan Kyung Soo… aku… marah”lirihku pelan, sembari merasakan hangatnya bibir Kai menyentuh kulit wajahku.

Ia berhenti, membuatku sedikit kecewa

“Wae?”

“Aku ingin Kai hanya menyentuhku, karena Kai memang hanya boleh menyentuh tubuhku, bukan tubuh orang lain”

Ia tertawa, kelihatan seperti mendengar sebuah lelucon konyol dariku “Aku tidak sempat melakukannya. Tenang saja”

“Benarkah?”

“Hm… bukankah kita memang hanya ditakdirkan untuk bersama. Jadi tidak boleh ada orang lain di antara kita. Ini memang sedikit kejam karena kujadikan Kyung Soo sebagai alat untuk memancing emosimu. Kau sangat tidak peka hyung, makanya aku memilih cara ini untuk menyentuh hatimu secara langsung”

Aku terkejut, seketika menunduk dengan wajah memanas, “Mianhae, aku terlalu memikirkan hal terlarang ini sampai mengabaikan apa yang diinginkan hatiku sebenarnya”

Kai mengulurkan tangan kekarnya, dan menarikku ke dalam pelukannya “Lupakanlah… aku sudah mendapatkan apa yang selama ini kucari. Kejelasan akan perasaanmu padaku Hyung, dan ini sudah lebih dari cukup”

Hatiku lega, Tuhan… sangat lega. Tapi masih ada yang mengganjal pikiranku“Lalu… bagaimana dengan Kyung Soo?”

“Bagaimana apanya?”

“Tentu saja dengan hubungan kalian, kau tidak mungkin meninggalkannya begitu saja tanpa alasan kan?”

“Aku akan menjauhinya sampai dia bosan sendiri. Dia juga tidak boleh tahu alasan sebenarnya kan? setidaknya aku sedikit menolongnya dengan tidak menyakitinya secara langsung”

“Kai…”

“Sudahlah, jangan memikirkan orang lain. Pikirkan saja tentang kita, dan tentang apa yang akan menyambut kita di depan nanti”

Kulepaskan pelukan itu dan kutatap ia lamat-lamat “Itu yang kucemaskan Kai… orang seperti kita tidak akan punya masa depan”

Ia tersenyum, dan kudapatkan lagi sebuah kecupan manis darinya “Nobody knows dear… berharaplah yang terbaik”

Aku menghela nafas pasrah, karena aku jelas tidak boleh mengabaikan hal terpenting dari hubungan kami ini, tentu saja mengenai resikonya, “Dan bersiaplah untuk yang terburuk”

“Arasso.. Arasso. Jadi…”

“Jadi apa?”

“Aku ingin mendengarnya sekali lagi”

“Apanya?”

“Tentu saja perasaanmu terhadapku”

Aku tersenyum geli, setelah banyak hal yang kami bahas, Kai masih ingin mempertanyakannya? “Aku mencintaimu Kai, sangat mencintaimu. Jika benar kita ditakdirkan untuk terus bersama, maka aku dengan senang hati menerimanya”

“Ne, itulah yang ingin kudengar” kembali ia memelukku, dan membawaku bersamanya. Ke tempat di mana hanya ada kami. Menikmati segala bentuk cinta yang mengabaikan logika ini.

Benar ini terlarang, ini adalah racun berkedok cinta… tapi kami berdua sudah terpedaya, dan tidak ingin dibebaskan.

Itu saja.

 

~**FATED**~

 

Awalnya aku tidak enak pada Kyung Soo. Benar… karena dia temanku, dan salahku juga kenapa aku mengenalkannya pada Kai dan memberikan mereka ruang untuk bisa bersama.

Setelah Kyung Soo terlanjur mencintai Kai, itu bukan salahnya. Kai mempunyai sesuatu yang tidak bisa diabaikan siapapun, membuat aku dan juga Kyung Soo tidak bisa lepas dari itu.

Lihat bagaimana Kai memutuskan Kyung Soo di pelataran parkir, terlihat sangat dewasa dan menjaga perasaan Kyung Soo. Membuatku semakin merasa bersalah karena memang sumber masalah juga dariku sendiri.

Tapi lama-lama aku tidak tahan juga dengan sikap Kyung Soo yang terus menerus mengejar Kai.

Jam berapa sekarang dan sejak tadi yang bisa kudengar hanyalah dering ponsel Kai. Dia memintaku mengabaikannya, tapi mana bisa? Bukan perkara suaranya yang bising, tapi juga pikiran-pikiranku bahwa siapa tahu saja Kyung Soo berhasil membuat Kai luluh.

Tapi… sekali lagi kulihat dan kudengar Kai mematenkan dirinya untukku, dan itu membuatku sedikit lega.

Hanya satu orang yang boleh berada di dekapan Kai…

Itu aku…

 

~**FATED**~

 

Aku menyambar ponsel milik Kai di atas meja belajar dan memperlihatkannya pada Kai yang tengah duduk santai di sofa kamar.

“Kai…”

“Hm…”

“Kau ganti nomor ponsel saja, aku bosan mendengar deringnya terus-terusan seperti ini”Protesku sembari menunjukkan benda yang membuatku jengkel belakangan ini.

Ia justru menertawaiku, kemudian menarikku hingga terhempas ke pangkuannya “Hyung bisa marah? Ini ajaib”

Aku memutar bola mata. Siapa yang tidak marah kalau mendapat gangguan terus menerus seperti ini, “Aku juga manusia Kai…”

“Bukan…”

Aku membelalak, “Mwo?” dia tidak menganggapku manusia?

“Tapi kau malaikat”

Greb~

“Kyaaa…” dan kudapatkan lagi hukumanku, karena Kai menciumku dengan gemas.

 

~**FATED**~

 

Petang itu, aku sedang bersantai di kamar sementara Kai membuat susu strawberry di dapur. Aku yang menyuruhnya, dan tentu saja dia tidak menolak. Coba saja menolak, dan aku tidak akan membiarkannya menyentuhku lagi.

 

Drrt…drrt…

 

Oh bagus, ponsel Kai lagi. Ini sudah kesejuta kalinya Kyung Soo mengusikku, atau lebih tepatnya Kai.

Terakhir karena batas kesabaranku sudah hampir limit, kusambar saja ponsel itu dan aku sendiri yang menjawabnya.

“Waeyo Kyung Soo-ah…” Sapaku dengan nada disabar-sabarkan.

“Baek Hyun-ah? itu kau? jebal… berikan ponselnya pada Kai, ada yang harus kami bicarakan”

“Kai tidak ada, dia di dapur membuatkanku susu”

“Tolonglah, berikan ponselnya itu pada Kai”

“Besok saja kau menemuinya di ruang club latihannya”

“Dia tidak mau menemuiku Baek Hyun-ah, dia selalu menghindariku…”

“tahu begitu kenapa kau masih ingin bicara padanya?”

“Kubilang ada yang harus kubicarakan padanya. Tentang hubungan kami…”

Aku menghembuskan nafasku agar aku tidak dalam keadaan marah menanggapi hal ini, “Kyung Soo-ah, mengertilah, Kai sudah punya kekasih. Menyerah sajalah dan cari namja yang tepat untukmu”

“Shireo… aku hanya mencintai Kai. Kau tidak akan mengerti secinta apa aku padanya. Aku bahkan telah menyerahkan harga diriku padanya… Kai tidak boleh lepas tanggung jawab begitu saja”

Leherku tercekat, bukankah Kai tidak melakukan itu pada Kyung Soo? “Jangan bercanda, Kai tidak sempat menyentuhmu kan?”

“Tidak… kami… kami sudah melakukannya berkali-kali, jadi Kai tidak boleh meninggalkanku begitu saja atau… hiks… atau kulaporkan itu pada orang tua kalian”

Mataku membelalak mendengar ancamannya. “Jangan konyol, kau pikir akan ada hasilnya?”

“Ne, bukankah kalian dari keluarga terhormat? Jika orang tua kalian tidak juga mampu membuat Kai bertanggung jawab atas semua perbuatannya padaku, akan kulaporkan ini pada ayahku dan kuyakin nama keluarga kalian akan hancur”

“Kau… berlebihan Kyung Soo-ah, Kai tidak pernah menyentuhmu. Dia mengatakan itu sendiri padaku, dia… tidak sempat melakukan hal itu padamu karena aku memergoki kalian”

“Tahu apa kau Baek Hyun-ah, aku yang mengalaminya”

Kuremukkan jemariku hingga kudengar sendiri bunyi gemeretak tulang-tulangku.

“Tunggulah, akan kuminta Kai menemuimu di apartementmu”

Kudengar suara sesenggukan di sana “Ne… kutunggu”

 

Piip…

 

Apa ini? tidak boleh… kalau orang tua kami tahu bahwa Kai menodai anak orang, maka Kai akan diminta bertanggung jawab. Itu artinya Kai akan diikat dengan Kyung Soo. Tidak… tidak boleh…

Aku harus…

Melakukan sesuatu…

“Hyung?”

Aku menoleh saat mendengar Kai memanggilku, ia membawa 2 gelas susu strawberry.

Aku meraih jacket di atas ranjang “Kai, aku keluar dulu”

“Kemana?”

“Latihan vocal”

“Hari minggu?”

“Hm, jadwal mendadak. Aku akan kembali sebelum jam 9 malam”

“Ya sudah, kuantar”

“Tidak perlu,aku bisa naik bis ke sana. Bukankah hari ini Appa dan Eomma akan pulang, kau harus menjemput mereka”

Ia menatapku “Terjadi sesuatu?”

Aku hanya tersenyum, kemudian menggeleng. Kusentuh pipinya pelan dan menatapnya hangat “Aku pergi dulu”

 

~**FATED**~

 

Aku sudah bisa menebak sambutan Kyung Soo. Wajahnya yang cerah kembali mendung saat yang ia lihat adalah aku yang bertamu. Bukan Kai seperti yang kukatakan via ponsel.

“Mana Kai?” Itu sambutannya.

“Biar aku yang mewakilinya bicara”Balasku datar.

Ia menatapku dingin, memang sejak ia putus dari Kai, sikapnya padaku juga ikut berubah “Masuklah”

Aku menurut, memasuki apartement mewahnya dan duduk di sofa panjang ruang tamunya.

“Minum apa?”Tawarnya.

“Tidak usah, langsung saja. Apa maumu”Jawabku.

Kyung Soo duduk persis di depanku, “Apa ini? kau datang untuk bernegosiasi denganku? Tunggu, jangan bilang kalau Kai tidak tahu tentang ini?”

“Aku kakaknya, dan aku yang akan menyelesaikan masalahnya”

“Bagus, kalau begitu katakan pada Kai, dia harus bertanggung jawab padaku”

“Atas dasar apa? Dia tidak betul-betul melakukan itu padamu kan?”

“Tahu dari mana kau?”

“Kai… dan aku percaya adikku”

Ia tertawa, dan itu membuatku kesal. Kulihat ia merogoh ponselnya, mengutak-atiknya sebentar dan memperlihatkan layarnya padaku “Kalau orang tua kalian melihat ini, apa mereka percaya kalau Kai tidak betul-betul menyentuhku?

Mataku membelalak penuh…

“DO KYUNG SOO… KAU LICIK… HAPUS ITU!” Bentakku dengan wajah merah padam. Bagaimana tidak? Di layar itu terpampang jelas Kai dan Kyung Soo bertubuh polos yang memang di shoot sebatas dada, tapi wajah Kai terlihat jelas saat menciumi leher Kyung Soo, betul-betul seperti sepasang kekasih yang melakukan… itu. yang tidak habis kupikir adalah, selicik itukah Kyung Soo sampai ia menyempatkan diri memotret keadaan mereka yang… seperti itu?

“Tenang saja, aku sudah menyimpan foldernya”

“KAU!” Aku sontak berdiri.

“Tenanglah Kim Baek Hyun… aku tidak akan menyebarkan ini asalkan Kai kembali padaku”

“Namja jalang…” Seruku tertahan.

“Mwo?”

“Kau namja jalang yang tidak punya harga diri. Kau tidak pantas untuk Kai” Bentakku.

Ia tampak tidak terima, ia pun berdiri, menghampiriku dan mendorong tubuhku hingga terhempas kembali ke sofa, “Apa hakmu? Pantas atau tidak pantas, itu Kai sendiri yang boleh menentukannya. Kai tidak bisa begitu saja mengingkarinya bahwa ia menikmati tubuhku”

“Mwo?” Aku berdiri, kemudian mencengkram kerah bajunya “Sadarkah apa yang kau katakan? KAU YANG MENJERATNYA.. DASAR NAMJA MURAHAN….”Hardikku lagi.

“Apa ini? inikah reaksi seorang kakak? Kau terlalu protektif pada adikmu, sadarlah, kau hanya kakaknya, dan tidak punya hak apa-apa mengenai dirinya. Dia memilih siapapun menjadi kekasihnya itu sepenuhnya di tangan Kai, dan kau…”Kyung Soo tertawa seolah meremehkanku “Memangnya apa yang bisa kau lakukan ha?”

Aku marah… sungguh aku tidak terima Kyung Soo menganggapku seperti itu. tidakkah ia tahu bahwa akulah orang yang paling penting dalam hidup Kai?

“Kau jangan asal bicara, setidaknya aku bukan seperti kau yang menjerat Kai dengan cara licik. Kau tahu Do Kyung Soo, yang berhak berada di sisi Kai itu… adalah aku”

Kyung Soo terdiam, menatapku dengan pandangan…

Jijik?

“Kau bercanda Kim Baek Hyun? Sadarkah kau dengan ucapanmu? Itukah perkataan yang pantas dari seorang kakak kandung?”

“Waeyo? Kau tidak percaya bahwa hubunganku dan Kai tidak hanya sebatas itu?”

“Jangan bercanda… kau gila? Kalian itu saudara”

Aku tertawa, kemudian kubuka zipper sweaterku dan menurunkan kerah bajuku, “Kau pikir ini perbuatan siapa? Kau pernah melihatku punya kekasih? Tidak kan?”

Matanya membelalak sempurna, kupikir terkejut melihat beberapa jejak yang ditinggalkan Kai semalam, “Kau gila…. kau gila…itu tidak mungkin perbuatan…”

“Ne.. ini perbuatan Kai. Dan ini yang asli, bukan dengan cara licik yang kau lakukan, kami melakukannya karena kami betul-betul saling mencintai. Kau mengerti?”

Kyung Soo mendesis, masih tidak percaya “Kau menjijikkan Kim Baek Hyun”

Kuangkat alisku sembari menatapnya “Kau bilang apa?”

“Kau menjijikkan. Kau bahkan lebih hina dari pada seorang pelacur”

“Do Kyung Soo… jaga bicaramu”

“Lalu harus kukatakan kau apa? Apa yang lebih menjijikkan dari pada melakukan perbuatan hina dengan saudara kandung sendiri? Dan kau katakan aku licik? Selicik apa aku sampai orang sepertimu mengataiku? Orang yang bersetubuh dengan saudara kandungnya sendiri dan mengatas namakan cinta atas perbuatan terlarang itu?”Kyung Soo tertawa “Cih… kau bahkan tidak ubahnya seperti sampah”

Aku berang,kuhempaskan tubuh Kyung Soo hingga ia terbentur di dinding “KAU YANG SAMPAH…” bentakku sembari menendang dadanya hingga ia terbatuk.

“APA SALAHNYA MENCINTAI SAUDARAKU SENDIRI? APA SALAHNYA KAMI MELAKUKAN ITU? HA? TUHAN TIDAK AKAN MEMBIARKAN KAMI SEPERTI INI KALAU MEMANG HAL ITU TERLARANG? APA HAKMU MENGATAIKU, NAMJA JALANG!”

“Baek Hyun… uhuk… hentikan…” Rintihnya saat aku mencekik lehernya.

“Kau bilang aku lebih hina dari pelacur Ha? Siapa kau?”

“Aku… tidak bisa… bernafas…”

Kutatap ia sangat tajam, setelahnya kuhempaskan ia dengan kasar ke lantai “Kau perlu belajar mengontrol bicaramu Do Kyung Soo, ini yang terakhir. Enyahkan dirimu dari kehidupan Kai” Hardikku kemudian berniat meninggalkannya.

“Jadi… kau kekasih Kai yang dia maksud?”

Ucapan tajam itu membuatku menghentikan langkahku, seketika menoleh “Bagus kalau kau tahu”

Ia berdiri sambil memegangi dadanya dan terbatuk beberapa kali, “Jadi… jika kau tidak ada, Kai tidak akan menolakku lagi?”

Aku mengerutkan kening, firasatku buruk akan hal ini “Apa maksudmu?”

Senyuman Kyung Soo betul-betul tak bisa kubaca, bahkan ketika ia menyerangku tiba-tiba hingga aku terhempas di celah antara sofa dan meja, aku hanya bisa menjerit kesakitan.

Kyung Soo ganti mencekikku, dan yang bisa kulakukan hanya sebisa mungkin melepas tangannya.

“Jadi ini alasannya? Selalu saja kau Kim Baek Hyun… apapun yang Kai lakukan, selalu tentang kau… seharusnya kusadari ini sejak awal, dan seharusnya sudah kulenyapkan kau sejak awal…”

“Lep…assssss”

“Kau harus lenyap Kim Baek Hyun, pertanggung jawabkan perbuatan hinamu pada Tuhan, karena kau tidak pantas di dunia. Kau hanya membelenggu Kai dalam perbuatan terlarang”

Aku mencengkram pergelangan tangan Kyung Soo, berusaha melepasnya, dan saat kurasakan cengkaramannya di leherku mulai terlepas, kutarik oksigen sebanyak-banyaknya untuk mengisi paru-paruku.

Kyung Soo tidak tinggal diam, beruntung aku bisa membaca gerakannya. Ia meraih pisau buah di atas meja, dan hendak menikamku. Segera kutangkap pergelangan tangannya dan sekali lagi kami beradu kekuatan cengkraman tangan.

Posisi Kyung Soo yang berada di atasku sedikit membantunya karena aku betul-betul terdesak. Ia terus berusaha mendorong tangannya hingga ujung pisau itu sudah hampir menyentuh dada kiriku.

Dengan kekuatan penuh, kuputar pergelangan tangannya, sedikit meronta hingga aku terbebas dari kurungannya. Masih dengan menahan kedua pergelangan tangannya yang menumpu pada pegangan pisau, kubalik posisi kami dan…

 

JLEB…~~~

 

Aku membelalak, menyaksikan Kyung Soo menatapku dengan pandangan mencekam.

Saat kuturunkan pandanganku ke perutnya, kulihat tanganku masih mencengkram pergelangan tangan Kyung Soo yang masih memegang gagang pisau sementara pisau itu telah…

“Kau….!”serunya tertahan, dan kulihat darah mulai keluar dari mulutnya, mendakan pembuluh darahnya pecah di bagian saluran pencernaan, dan benar…. pisau itu tertancap di perutnya. Dengan kedua tangan Kyung Soo masih memegang pisau itu.

Aku tersentak dan bergegas menjauhinya hingga aku terduduk di sudut ruangan dengan tubuh menggigil “Bukan aku… bukan aku… kau yang menikam dirimu sendiri…”

Kyung Soo terbatuk dan kembali mengeluarkan darah.

“Salahmu… salahmu Do Kyung Soo….”Pekikku dengan air mata terburai. Tubuhku menggigil ketakutan dan keringatku bercucuran.

Kyung Soo akhirnya tidak bergerak, dan dadanya yang sejak tadi terlihat naik turun kini tak ada gerakan lagi.

Aku menutup kedua telingaku dan menggeleng cepat “Bukan aku… bukan aku… bukan aku yang membunuhnya… bukan aku….”

 

~**FATED**~

 

Aku masih belum berani beranjak dari tempatku, padahal ini sudah berjam-jam sejak Kyung Soo terkapar di sana tanpa nyawa…

Bukan… bukan aku yang membunuhnya, aku hanya melindungi diriku, dia sendiri yang menancapkan pisau itu… dia…

Aku bukan pembunuh Tuhan… aku bukan pembunuh…

 

Kai…. Kai pasti percaya… Kai…

Segera kukumpulkan keberanianku, merangkak ke dekat sofa di mana aku melihat ponsel Kyung Soo tergeletak pasrah. Masih dengan tangan bergertar, kuraih ponsel yang di layarnya masih menampilkan foto menjijikkan itu. aku sempat menghampusnya sebelum menghubungi nomor Kai.

“Yeoboseyo…”

Suara Kai… Terima kasih Tuhan…

“….” aku membelalak, suaraku tak kunjung keluar.

“Yeoboseyo” Ulangnya, sementara aku berusaha mengatur nafasku yang begitu sesak, suaraku betul-betul tidak bisa keluar.

“Kyung Soo-ah…”

“…” sekali lagi, aku masih tidak bisa. Aku bahkan menangis sekeras mungkin.

“Kyung Soo-ah, kalau tidak ada yang ingin kau bicarakan, sebaiknya__”

“Kai…” aku sendiri tersentak saat suaraku akhirnya keluar.

Hening sejenak… mungkin Kai terkejut karena mendengar suaraku.

“H…Hyung?”serunya lagi, memastikan.

Kugigit  bibirku keras-keras agar keberanianku terkumpul “Kai… hiks… aku takut” sial, air mataku justru semakin deras.

Sempat kudengar ia seolah tercekat “Kau dimana hyung? Aku akan menjemputmu”

Kulirik jasad Kyung Soo sejenak, lalu kupalingkan wajahku karena aku tak sanggup melihatnya, “Aku…. hiks… aku tidak sengaja, dia…”

“Hyung, aku akan menjemputmu, jadi katakan di mana kau sekarang?”

“Aku tidak sengaja Kai… hiks, dia yang keras kepala sampai akhirnya… hiks”

“Hyung… jebal… apa yang terjadi???”

Aku semakin histeris “Tolong aku Kai… tolong…”

“Ne hyung, jadi katakan di mana kau sekarang?”

“Aku… bukan… pembunuh…”

Hening sejenak, kuharap Kai mampu menelaah maksudku.

“MWO????”pekiknya.

“Percayalah, aku bukan pembunuh”

Kudengar nafasnya memburu “Oke, Hyung, tenang. Sekarang katakan di mana kau? aku akan ke sana”

Kuusap air mataku kasar “Di… apartement Kyung Soo”

 

Piipp…

 

Sambungan terputus, dan kurasa Kai tengah menuju ke sini.

“Cepatlah Kai, jebal… aku takut”

 

 

~**FATED**~

 

 

Aku terlonjak kaget saat pintu apartement diketuk, dan bunyi bel mulai bersahutan tak sabaran.

Tunggu, bukan berarti itu Kai…… bagaimana kalau itu Polisi yang akan menangkapku, bagaimana kalau…

 

Ponsel Kyung Soo kembali berdering, dan nomor Kai terpampang di sana “K.. Kai” suaraku bergetar hebat.

“Aku di depan Hyung, cepat buka sebelum ada orang lewat”

Aku tersentak, dan dengan usaha penuh kukumpulkan tenagaku dan merangkak menuju pintu. Aku bersumpah, jangankan berlari sampai ke depan pintu, berdiri pun aku seolah tak ada tenaga.

 

Cklek~

 

Kunci itupun berhasil kubuka, dan sosok Kai yang panik langsung masuk dengan tergesa-gesa dan menguncinya kembali.

“Hyung!” serunya langsung berlutut dan memelukku yang masih tanpa daya tersungkur di lantai.

“Bukan aku Kai… hiks… bukan aku” Raungku di pelukannya.

“Ne, aku tahu, aku tahu. Jadi tenanglah”

“Dia mati Kai… aku akan ditangkap… aku akan…”

“Tenanglah, ini bisa kuselesaikan” Kai mengangkat tubuhku dan mendudukkanku di sofa tunggal, dan dari situ aku justru bisa melihat dengan jelas jasad Kyung Soo dengan pisau yang tertancap di perutnya.

“Kau tadi memegang pisaunya?”Tanya Kai.

Aku menggeleng cepat “Dia yang ingin menikamku, aku hanya membela diri…”

“Hm, kalau begitu tenang sajalah” Kai melepas jacketnya kemudian memakaikannya untukku.

“Mau kemana?”Tanyaku panik.

“Membereskannya. Walau hyung tidak menyentuh pisaunya, tapi sidik jari hyung masih ada di tubuh Kyung Soo”

“Lalu aku harus apa?”

Kai menghela nafas pendek, sedikit membungkuk kemudian mengecup bibirku singkat. “Maka dari itu kubilang tenang, akan kuselesaikan”

Kai beranjak kemudian memperhatikan kondisi jasad Kyung Soo, “Darahnya tidak berceceran, Ini bisa dimanipulasi hyung” Kai mengeluarkan sesuatu dari sakunya, dan itu sarung tangan kulit berwarna hitam. Dengan kilat ia memakainya, kemudian dengan sedikit hati-hati ia mengangkat tubuh Kyung Soo ke dalam sebuah kamar yang kuyakin itu kamar Kyung Soo.

Aku jelas berada pada tingkat kecemasan tertinggi, mencoba menerka-nerka apa yang akan dilakukan Kai pada jasad Kyung Soo? Dan untuk itu sekali lagi kukumpulkan tenagaku dan berusaha meraih dinding sebagai tumpuan agar aku tidak terjatuh saat masuk ke dalam kamar Kyung Soo.

Bisa kudengar suara air mengalir dari arah kamar mandi, untuk itu kulanjutkan langkahku menuju ruangan itu.

“Kai…” Lirihku.

Kai menoleh, dan bisa kusaksikan ia meletakkan tubuh Kyung Soo di dalam bath up dan mengalirkan airnya hingga seluruh tubuh Kyung Soo terendam. Dan ia biarkan air itu terus mengalir.

Kai menghampiriku, dan kembali menggendongku keluar “Sekarang tinggal membersihkan jejakmu di ruang tamu”

“Ne?”

“Tenanglah…, ada aku”

Aku mengangguk, dan memeluk leher Kai erat.

“Tunggu di sini Hyung” Kai meninggalkanku di dekat pintu, sementara ia memperhatikan kondisi ruang tamu Kyung Soo. Aku masih berusaha mengotrol ketakutanku, sembari menggenggam kuat ponsel milik Kyung Soo.

Kai sepertinya mencari bercak darah yang mungkin sempat terciprat atau apa, aku tidak tahu. Yang aku yakini adalah, Kai sedang berusaha menutupi semua ini agar aku tidak kenapa-kenapa.

“Bersih” Ucapnya, kemudian ia menatap langit-langit yang tidak terlalu tinggi itu. Kai berjalan ke dapur dan kembali setelah beberapa menit sambil mengambil sebuah pemantik api. Ia memanjat sebuah lemari kecil dan menyalakan pemantik itu di bawah sebuah benda berbentuk corong kecil di plavon ruangan itu.

Aku sempat terkejut setelah mencium bau gas, yang kurasa dari arah dapur dan…

Byuuurrrr….

Seketika seluruh ruangan terguyur rintik air yang berasal dari pemadam otomatis yang melekat di langit-langit ruangan.

Kai melompat kemudian menyambar tanganku “Beres… sirinenya akan berbunyi setelah kita pergi”

Aku mengangguk, mempercayakan sepenuhnya pada Kai.

 

~**FATED**~

 

Aku hanya terdiam dengan tatapan kosong ke depan saat Kai menggososk tanganku dengan Scrub busa yang penuh sabun. Aku berendam di dalam sebuah bath up kamar mandi hotel yang di sewa Kai untuk satu malam. Jelas saja kami tidak boleh pulang dalam keadaan seperti ini. Kai juga sudah menelpon eomma dan Appa untuk izin menginap di luar. Kai beul-betul bisa mengatur segalanya dalam keadaan tenang.

“Tangan yang satunya hyung” pintanya,

Aku menurut dan kuulurkan tanganku pada Kai yang duduk di sebelah Bath Up.

“Kai…”

“Hm…”

“Apa… tidak akan terjadi sesuatu?”Tanyaku masih cemas.

“Ne, percaya padaku”Jawabnya tenang.

“Kai…”

“tenanglah Hyung, aku sudah melakukannya beberapa kali dan sampai sekarang tidak terungkap kan?”

Aku terhenyak “Ma… Maksudmu?”

Ia tersenyum, kemudian menyeka wajahku yang ditempeli busa “Mian, aku akan mengaku. Su Ho Hyung dan Kris… aku yang membunuh mereka”

 

DEG~

 

Kubungkam mulutku rapat-rapat “Ti… Tidak mungkin”

Ia justru tersenyum, kemudian memutar tubuhku hingga membelakanginya, selanjutnya ia gosok punggungku dengan perlahan “Kau marah karena aku membunuh kekasihmu?”

Aku terdiam. Mencoba menelaah apa yang sebenarnya baru saja kudengar.

“Aku sudah mencintaimu sejak lama Hyung, sejak aku baru tahu apa itu cinta. Jadi salahkah aku jika aku cemburu melihatmu bersama namja lain?”

Leherku tercekat, seperti tertampar telak-telak.

“Bisakah Hyung bayangkan sakitnya hatiku saat melihatmu berciuman dengan Kris? Padahal malam sebelumnya kau seperti membawaku terbang ke angkasa saat pertama kali berciuman denganmu?”

“Kai…” Lirihku. Aku mengerti perasaan itu, karena aku baru saja merasakannya. Ini bukan sekedar cemburu… tapi…

 

Greb~

 

Lengan kekar Kai memeluk leherku dari belakang, dan ia sandarkan pipinya di bahuku yang sebelumnya ia kecup pelan, “Hyung itu milikku kan? hanya aku yang boleh menyentuhmu Hyung…”

Aku menyunggingkan senyumku, kemudian menyentuh punggung tangannya yang menyangga di bahuku yang satu lagi “Ne… aku milik Kai, hanya Kai yang boleh menyentuhku. Juga sebaliknya, Kai itu milikku… hanya aku yang bisa menyentuhmu”

Kai tertawa kecil “Saranghaeyo Hyung… jeongmal saranghaeyo”

“Nado…” Aku menoleh agar memberi kemudahan Kai untuk menciumku. Kurasa masih ada satu malam lagi yang bisa kami lewati bersama. Entah masih ada hari esok untuk kami, kami tidak tahu. Karena yang bisa kami lakukan hanya saling mempertahankan cinta kami.

Aku… dan adik kandungku…

Ah bukan… tapi kekasihku…

Kai…

 

~**FATED**~

 

Special POV

 

Pemakaman itu sudah sepi, pelayat sudah pulang sejak tadi. Tapi sesosok namja masih betah, memandang pusara yang bertulisakan nama Do Kyung Soo di sana.

Ia tidak menangis, tapi sepasang mata yang sayu itu memancarkan luka yang lebih sakit dari apapun.

Ia letakkan setangkai lily putih di atas pusara itu dan menyunggingkan senyum tipisnya.

“Akan kucari orang yang harus bertanggung jawab akan hal ini… Kyung Soo-ah…” Desisnya tertahan.

 

~**FATED**~

END

 

 

ALF Special note: Akhirnya diriku lagi-lagi hanya bisa tertawa nista, 3 FF beturut-turut keanya semuanya tragedy berdarah ye? Ckckckc… apa pengaruh ALF lagi dalam siklus bulanan makanya yang terpikir hanyalah… ah sudahlah…

Seperti yang ALF bilang ini bakal jadi Trilogi. (sebuatannya untuk cerita setelah sequel apa sih? Lupa), dan memang akan ada lanjutannya lagi dengan cast tambahan *smirk* tapi masih latar yang sama. Hayo… siapakah tokoh penting yang belum muncul? Siapa hayo…

Yups anda benar…

Lee Soo Man *Ditampar satu kampung*

….

Wkwkwkw… iye, yang cakep itu, yang tinggi semampai melambai-lambai, yang kalo dia perform MAMA ekspresinya seolah minta digrepein ama ALF *Ditampar Baek pake bibir*, udahlah… seluruh dunia juga tahu orangnya.

Jadi tungguin lagi otaknya ALF jalan yah…

Sudah ada beberapa halaman kok,

Judulnya… heheheheh nanti yah…

Segitu dulu, komennya penting loh. Ini sengaja nggak ALF protek karena ALF masih baik (padahal lagi kere), tapi tenang aja, cerita selanjutnya bakal ALF protek kok di chapter tertentu, secara cast nya juga… *tertawa nista lagi dengan seseorang yang nyengirnya kea kuda*

KEMBALI LAGI INTINYA… KOMEN DARI POSESIF LENGKAP AMA FATED BARU BISA DAPAT PW BUAT CERITA BERIKUTNYA YANG CAST NYA *Hehehehehehehehehehe*

Okeh… adios… *seret Baek Hyun kekamar, saatnya menjalankan sunah(?) rosul.

 

Astaga… lupa pesan pentingnya..

Semua scene mengenai reka kejadian pembunuhan (?) itu cuman imajinasi, bukan berarti ALF pernah membunuh jadi bisa menggambarkannya dengan detail.

–__–

Intinya semuanya gak masuk akal, tapi kalo udah ada di FF ALF semuanya di masukkan saja di akal, tapi jangan ditiru loh, kali aja ada yang mau ngebunuh di sini trus contohin scene di atas, maka terkutuklah author yang menyesatkan ini (Nah loh?)

Wkwkwkwkw bercanding… itu aja… Adioooss lageehhh

198 thoughts on “[FF YAOI] FATED (FORBIDDEN LOVE) – KAIBAEK – SEQUEL POSESIF | Chapter 2-End |

  1. Yayaya!! Waktunya Komen.. !! Komen..komen..^^
    eumm.. Apayah.. ??

    Oh ya sebelumnya minta maaf ama Alf-eonnie nya yah… Udah lama aku baca ff nya.. Baru keinget buat komen/Lupa apa males ?/
    dan.. Ah.. Lupa.. Aku baru komennya disini part satu ama possessif nya belum.. Kalau gak salah, gak, gak pikun.. Cuma belum inget aja, baekkie baby juga gak ngingetin sih..*watados
    ah nyusul ntar aja ya eonn… ^^
    back to ff,
    Ini.. Omo! Baek hyun bukan pembunuh..! Bukan!/Iye.. Iyee.. -_-/ kyung soo nya aja kurang kerjaan*pakk
    suruh siapa? Kan kai udah minta putus, baek-baek juga yang putus.. Gak kasar.. Cuma agak maksa..😀
    Kai sih … Kejam .. Manfaatin cintanya kyung soo agar baek hyun cemburu.. Pokoknya di ff ini kyung soo idupnya paling nista… Tapi mau apa lagi.. Kaibaek emang harus menyatu.. Dan kyung soo adalah orang ketiga..e..eh.. Di ff ini maksud nya.. Beda lagi kalau ini ff kaisoo..

    Mulai.. Eum rada-rada suka lah ama couple ini.. Selain BaekYeol, KrisBaek.. KaiBaek gak buruk juga..
    #Chanyeol :Uhuukk..!
    #me : e… Eh.. Tapi pasangan aslinya tetep ama Chan yeol.. Hidup Chanbaek(?)*angkat banner KrisBaek -_- ._.V
    ah.. Ngomingin Chan Yeol..
    /SiapaYgNgomonginChanYeol?/
    yakin gak yakin(?) pasti Chan yeol yang bakal tampil di trilogi nya*SotoiLu!
    Halah.. Jadi penasaran kan.. ALF eonnie paling bakat buat orang penasaran selain buat orang kagum ama FF nya..*Eciiie.. Sukses slalu lah buat ALf..
    Ah. mengenai cast tambahan tadi yg kemungkinan tinggi(?) Chan Yeol .. Apakah kira nya Ada ChanBaek kah..?? Sayang yah.. Ngarep nya udah ketinggian pengen krisBaek.. Eh kris nya udah almarhum*plakk
    ya udah ngarep nya agak pendek dikit sekitar 3sentian lah…*Woy!ItuTinggiBadan -,-

    Ah… Apalah.. Mau trilogi .. Trigu(?) juga kaibaek harus bersatu!*maksa .
    Jarang ada kaiBaek.. Padahal Kai kan couple Baekhyun terpopuler ke dua abis tiang Listrik kriting itu*UdahRebondingTauk! 0_0
    Ah… Terakhi ..tambahin (r) [????]*KurangKerjaan -_- KaiBaek Moment nya dipanasin yah*Apaan?#Sarap
    ya.. Itu tuh.. Di err.. Kenapa klau pasangan baekkie si item akunya jadi yadong gini.. +_+
    gini..gini.. Rada pusing .. Aku ngetik apa aja sih..panjamg.. Tapi Kyak nya gak ada yg penting -_-*ALF:Emang

  2. HUAH APAAN BANGET KYUNGSOO CUMA NGEJEBAK KAI DOANG EMANG LO KIRA KAI MAU AMA LO HAH?BAGUS BANGET LO MATI DI FF INI.kalo mati beneran gue nangis 7 hari 7 malem-_-BENER KAAAAANNN BAEKHYUN NGEBUNUH UCOOOO kirain baekhyun yang bakalan mati.untung enggak.ITU..ITU…SIAPA YANG DI PEMAKAMANNYA D.O?SIAAPAAAAAAA SOK MISTERIUS KALEEE *plak wkwk iyasih dari yang oneshot trus twoshootnya,isinya bunuh bunuhan.tapi keren.lanjutannya ff yang judulnya apa?

  3. Mwo? Kyungsoo kebunuh? T,T Andwe! Tapi salah Kyungsoo sendiri sih, udah dibilangin kalo Kai itu gak ada hubungan lagi sama Kyungsoo masih aja dikejar2 gituh -,-
    Sadis weh, masa wallpaper hp kyungsoo pake foto begituan? O_O
    Berarti, sejak awal Kai gak ada perasaan cinta sama sekali sama Kyungsoo? Ckck, kasian banget hidupnya Kyungsoo disini, merana. Ya udah, Kyungsoo pacaran aja sama Suho disana (?)
    Ini masih belum end ALF-nim?

  4. satu kata boo SADISssssssssss!!!!!

    itu Laki ku jg jadi korban daebakkkk!
    klu kai kyk bgtu ihhh seremmmm boo

    ini cnta yg gilla…
    egoissss mengerikannn

    ini slh mrk kk beradik tdk smstinya bgtu…
    wlu pun si kyungsoo slg tp gk mesti bgtu jg..

    ahhh ma boo mmnk inspiratif.
    jjang!!!!

    I loph u boo

    sx2 di buat kaibaek yg lbh romance ya boo jgn yg genre sad atau seremmm bgini kacian bg Kai

    btw itu ada nmja di mkm nya kyungsoo nugu???
    *chanyeol (?) must be him haha STH (Sok TaHu)

  5. sebenernya baekhyun gak salah tuh soalnya si d.o kan yang duluan mau nikam

    tapi sebenernya yang bikin penasaran tuh siapa yang nghadirin pemakaman si d.o

    pasti castnya nanti masuk disequel berikutnya
    aq tunggu author

  6. Gak nyangka bang dio sifatnya disini posesif abis. Aku kira dia baik, taunya nyeremin juga. Aigoo rintangan halangan hubungan mereka banyak banget yaa.
    Kan awalnya rintangan terus moga aja akhirnya indah. Kalaupun ntar keungkap kematian bang dio. Baekkie gak salah dong. Kan awalnya bang dio yang mau nusuk baekkie, baekkie kan cuma bela diri. Ya wajar lah. Masa mau dibunuh pasrah aja -__- semangat KaiBaek. Oiya eonni, ini belum tamat kan? Ayooo lanjutkaan eon, penasaran juga endingnya gimana? Happy ending please

  7. Kyungsoo nya mati
    (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
    Kasian ih kyungsoo nya .
    Dia d.jdikan pelarian adja .
    Emang seh slah kyungsoo nya juga mancing kemarahan nya baekhyun .
    Tpi tetep adja kasian .
    (º̩̩́ںº̩̩̀)

    Itu itu special note nya siapa?
    Siapa yg bkal dtg?
    Chanyeol kah?
    O.O
    Huooooooo~
    Gak sbar .
    ♥(>̯┌┐<)•°

  8. itu dari endingnya kayaknya masi ngegantung deh..berarti masih ada lanjutannya yaa mungkin. aduh hubungan mereka makin seruu nggak berasa kalau mereka saudara kandung.tapi tetep aq dukung Deh pokonya^^

  9. ending yang happy! walopun gantung karena sosok anu yg udah gue tebak siapa-_- kyungsoo disini menyebalkan pengen tak cipok biar tobat/? enakan dibunuh bekun:3 tapi yg gue bingung itu hape yg kyungsoo yg dipegang bekun masih tanda tanya bakal ada jejaknya apa engga/? oke gue penasaran tingkat acc

  10. omona ini ada sequel lagi kah , aduh itu yg trakhir ngegantung ……kaibek bersatu haha wlaupun susah jelasin nya gmna , aduh aku bca nya ,, antara ia dan tidak , wkwkwkwk
    rpi tentu aku suka thor !!! .
    eh tpi yg ngomong ke pusara nya kyungsoo , jgn2 chanyeol , haedohhh bisa2 baekyeol comeback ! wkwkwkw /kumat /

  11. berdarah berdarah. Baekhyun polosnya, naifnya. kai juga pinter kalo soal gini. Adegan terakhir paling manis lah, cinta mereka tulus. Haft gatau mau komen apa lagi ya. Semoga ada sekuelnya lagi

  12. huaaaah~! Baekhyun~! Kenapa kau jd gtu? Hahaha udh lama nongkrongin ini wp, bru nyadar klo ternyata ini ff KaiBaek~! My beloved cast~! KaiBaek~! Wkwkwkwk, lanjut sihh thor~.. Kagak apa sih bunuh2han~! Nyahahahahahaha

    aduh KaiBaek, rumit bngt hubungannya, ntr klo si Chanyeol muncul, terus Baekhyun dijebak sm Chanyeol gmn? Kainya gimana?😀 wkkkwkkwk terus ntr Kai sm siapa? Krik krik krik.. Lanjut deh thor~!

  13. Test/? Aku reader baru nihhh dan baru ninggalin jejak._.v /plak
    dari ff yang pertama kai udh keliatan tuh bakatnya jadi pembunuh/? Kai & baekhyun buta karena cinta terlarang, geli sih, tapi kok seneng juga bacanya–v pas yang terakhir, enggak nyangka kalo baekhyun bakal ikutan jadi pembunuh macem kai. Terus yang special pov itu siapa kak? Kok buat penasaran ya?

  14. Kai emg ahlinya nyembunyiin mayat -_-v
    Itu sehun bkn yg mau bales dendem? Atau chanyeol?

    Thor, mau tanya nih ye agak tijel sebenernya tp difikiran gua adanya itu .-.
    Pas kai ngeberesin mayat kyungsoo, si baekhyun kan msh pegang hp kyungsoo noh..
    Bukannya sidik jari baek ga ilang kecuali itu hp di bakar atau dimusnahinlah.. Kenapa ga ada cerita tentang detektif jg aja dimasukin, biar greget gitu /? tapi ini udh bagus kok, ada cucunya (sequel dr sequel -_-v) lg kan?

  15. huwa~~~ ini sequel part 2 keren author ALF ……
    kyungsoo mencoba mengancam … dan baeekhyun sebagai “kekasih” Kai tak terima dan Kyungsoo metong(?)
    Kai beneran berpengalaman banget dahh~~
    tapi ngeri juga lihat Kai kayak gitu ……
    Kaibaek rumit banget huwa~~~ bukan karna cinta tp karna takdir /soktaubangetgw /LAHkan
    siapa itu yg bakal mengungkap kematian kyungsoo? KRIS? CHANYEOL ? HUWAA~~ gak sabar menunggu lanjutannya …..🙂

  16. Kai ngebunuh Suho sama Kris ? Serius ? Dan itu ga ketauan ? Wah hebat ! *apaapaan

    Orang yang di pemakaman Kyungsoo siapa tuh ? Penasaran deh …
    Oke deh .. Kita tunggu kelanjutannya

    keep writing thor !

  17. kok endingnya gantung ya?? mau sekuel lagi kah?? aku ikut aja,,
    akhirnya dugaanku bener baekhyun bunuh kyungsoo, astajim mama soo wafat harus haminan ni *rempong ga jelas*

    aku ga nyangka kai pinter bgt ngarang cerita kayak gitu,, bukan kai, tapi ka alf yang pinter, kok kepikiran sih?? kai juga keliatan tenang bgt,, ya iyalah tenang wong sebelumnya dia udah ngelenyapin suho sma kris,,,

    tu siapa yang muncul diakhir cerita, mau ngungkap kematian kyungsoo wow chanyeol kah,,, cz dia yang belum muncul,,
    seru suer ni ff, aku jadi makin penasaran sama kelanjutannya chingu,,,, tetep berkarya ya,,,

  18. “APA SALAHNYA MENCINTAI SAUDARAKU SENDIRI? APA SALAHNYA KAMI MELAKUKAN ITU? HA? TUHAN TIDAK AKAN MEMBIARKAN KAMI SEPERTI INI KALAU MEMANG HAL ITU TERLARANG? APA HAKMU MENGATAIKU, NAMJA JALANG!” -si unyu marah- ._.

    Kalo kai ga ngebahas soal suho sama kris. Guanya udah lupa kalo yg ngebunuh suho sama kris itu kai waks

    Gakebayang suara berat kai pas romantisan sama baekhyun (/.\)

  19. hadeww…ceritanya bken galew….
    tu siapa tuh yang tinggi semampai melambai lambai… Tiang bendera paporit ane bukan?
    tyuz yg nyengir kuda sma author t sape? ..tiang listrik kesayangan ane bukan??
    hadeww..ane bneran galew…
    pokoke cerita sebagus ini musti dilanjot!!!
    HARUS!!! *maksa

    makin cayang n cintah sama uthoor kalo semisal ff keren begono CEPETAN LANJOT!!!
    JANGAN LAMA LAMA YE THOR CANTIK?? *wink
    BURUAN POKOKNYA!! *maksa lagi

    AUTHOR F I G H T I N G ! ! ! MMUAAHHH

  20. Plis itu yang udah pro nutupin kejadian pembunuhan Kai apa authornya?((: kereeeen. Aku selalu suka sama quotes atau apalah itu yang ada di awal cerita:3 keren banget rangkaian katanyaaa. Ish daebak deh pokoknya. Udah bingung mau komentar apalagiiiiii. Sukaabanget sama cerita ini

  21. serem, tapi keren (?) huaaaaaa keren pake bgt deh.. hehe daebak, author
    detail bgt waktu kai ngilangin jejak kematian kyungsoo kaya udah berpengalaman bgt dlm hal bunuh membunuhnya…
    pokonya keren deh..

  22. HUUUAAAAA!!!!/?

    Thor, ini beneran masih bakal dilanjut kan????
    PenaSaran itu siapa yg dimakam Kyungsoo. Mudah2an kgk ngehacurin hubungan KaiBaek ya… Huhuu

    keren keren keren!! I like it!!

  23. gilaaa o_o baekkainya…
    itu yg dimakam kyungsoo chanyeol bkn?
    thor, ini juga mungkin jd pelajaran buat ntar aku kalo punya anak jd harus lebih hati2 *plak sadar ini masih lama bngtt-_-
    ini ada lanjutannya, aku kebayang kaya amaterasu jdnya tp mungkin ini bisa jd lebih gila._.
    keren thor semangat bikin sequelnya…😀

  24. Ah . Gak tau mw komen ap . Ff nya keren . Part fav: adegan baek dg kyungsoo . . Sumpah kyak gak cocok aja keduanya bertengkar gtu . . Kai hebat berbkat bnget bwt jd pmbunuh . . Aneh sih, tapi DAEBAK! ALF jjang!

  25. Baekhyun jadi ikut-ikutan kayak kai o_o
    Serem ya baeksoo berantem tiba” ada yang ketusuk .. o_o

    Itu chanyeol yaaa(?)*sotoy

    Kyungsoo beneran cuma jadi mainan kai ._. #iye

  26. Ah tarik lagi dah kata kasian buat kyungsoo.y kalo tau begini mah
    #dasarlabil

    huh. . .tegang pas kai jujur dia yang bunuh kris suho
    langsung lega pas baekhyun.y terima

    Itu chanyeol pan ???
    ah kalo dia nemuin kaibaek
    gimana ini gimana ini ???
    jangan sampe kenapa2 ama kaibaek
    sama jangan di bikin mati chanyeol.y-kalo itu dia- ngga tega >.<
    kalo cast.y beda ngga apa2 dah
    #ditimpukin

  27. OMIGOT,,,
    Kai bunuh Kris dan Suho,,
    Baekhyun bunuh Kyungsoo,,
    kakak adek yg kompak,,,
    hahahaha,,
    tu sosok yg mncul tux chap slnjut nya pasti bang happy virus,,
    ditunggu chapter slnjutnya,,
    *_*

  28. ini masih ada sequelnya thor ???
    iya thor sampe semuanya jelas tetap lah menulis hahahahah
    tapi kalau baekhyun ketahuan gimana dong thor
    mereka nggak mungkin pisah selamanya kan ??
    mereka harus bersama thor

  29. Kai !
    Kau harus tanggung jawab
    Bahagiakan Baek Hyun
    Awas kalau tidak
    Dan juga
    Hentikan korban berjatuhan selanjutnya
    # kan kasihan kalau Baekki trauma
    Kai belajar darimana sih kok pinter banget ngilangin jejak
    Jadi pingin belajar (?!)
    # apaan coba
    ==”

  30. tanpa kesengajaan si baekhyun ngebunuh jadi masih wajar kan ngebela diri yang psycho nya itu si kyungsoo untung kai masih teguh pemikiran ke baekhyun saat muji muji keindahan tubuh kyungsoo.
    eak si kai udah keliatan kok mafianya /plak ‘-‘v
    cast selanjutnya siapa ya kira kira? “yang cakep itu, yang tinggi semampai melambai-lambai” kris? gak mungkin kan udah metong, chanyeol? sehun? yang pasti bukan xiumin sama luhan soalnya xiumin luhan lebih tinggi dari kata semampai
    ini triloginya udah keluar belum? ane liat listnya kayanya belom keluar deh iya kan? di tunggu lanjutannya

  31. Ngebayangin muka baekhyun ketakutan gitu kok malah gemes yah. Trus dia nangis kaya anak kecil, trus kai nenangin. Halah romantis banget;;

    Gatau kenapa adegan bunuh-bunuhannya suka banget wakskksks temanya suka banget lah pokoknya. Incest, bromance, sama darah. Fav!

  32. Kyaaa ini apa thor? Astaga kyungsoo tewas bnran,ah cinta membutakan segalanya ternyata. Gak Kyungsoo gk Baekhyun sama aja tergila2 dgn pesona kai. Aarrgg kesel bgt d buatnya. Emosi ny dpt bgt

    Tp tggu,tinggi dan kalo perform mama minta d grepe,chanyeol kah? Atau Kris kah? Ah spt ny trilogi ny lebih ke balas dendam ya. Huft gk sabar nunggu ny nic,atau sdh ada mgkn.

    Dan aku penasaran jg sm kisah cinta terlarang ny kaibaek kedepannya.ada kah kekuatan yg mampu menghentikan atau stdkny menyadarkan mrk? Atau mgkn malah kisah cinta KaiBaek berakhir tragis?

  33. uhuk /? stelah baca ff porbidden lope ama sekuel2nya yang dulu /gua ngebut bacanya jadi baru keboro koment dimari’-‘ /digantungsekampung/? ampoon dahh ntr gua koment kok ‘3’/ bhaks yang ini dolo aja ye.. well apa banget ini ff amberegul gewlaa yawlahh ~ cinta terlarang antara kakak adek kandung pula adudu nak kai nak baek apa banget ini — .. gua kira sibaek kagak bakal kepincut ama pesona kkamjong tros si kkamjong bakal ama kyung taunya sibaby baek kepincut dahh :'”v bner sih prkataan baek pas ke kyung kalo mreka dilarang sling mncintai knapa tuhan kagak mnghilangkannya.. gu spenuhnya kagk bsa slahin mreka berdua tapi tetep aja brooo~ bhak.. dan buat kyungieee posesifmu apalah2 beb ayolaaahh laki2. bukan. kai aje masih masih bnyak yang lainnya tapi yahh urusn hati emang susah :'”‘v /?apa banget gua — .. scene baeksoo brantem ampe tusuk2kan brakhir dgn kyung mati apa bnget dahhh -,- kai jiwa itunya tumbuhhh /? udeh ke profesional jee lu ahh bang nyembunyiin jejak pembunuhan kyungsoo -,- .. pnasaran ama klanjutan. hubungan kakak adik ini bneran genre ff nya beda dri yang lain bnyak drah2han wkwkwk tapi gu suka;;) .. well orang yang bilang mo nyari yang ngebunuh kyungsoo sp nihhh — ?? cast baru yang tinggi semampai /? yang pasti bukan kris orang die udeh metongg di chap sbelumnye suho/? slain brakhir ke kris dia juga kagak masuk kriteria xD tapi yang pasti napa tujuan gua langsung ke ekhem itu ekhem /? napa dah– .. ke olang yang uhuk ma baekki/? si park chanyeol/? .. wehhh gmana itu gmna /? apa nanti cast yng gua kira chan itu bakal jdi ujian lagi buat kaibaek /? plus ngebuat mreka sdar atas perbuatn mreka /? atau gmana /?? ahhh udahlahh kpanjangan aing banyak bacot — yang pasti gua tungguuuuuuuuuu ff ini klanjutannya smngattt pantang mundurr kak alf ~~~ /mnghilang/

    /dateng lagi / gua juga tunggu kelanjutan hape kyungsoo disni apakah masih ada dan bakal jadi bukti atau kagak/? … /ditendang kbanyakan nanya– /?

Tinggalkan Balasan

