4

[FF February Love Mission] Promise ||Yuna Seijuurou


ADMIN’s NOTE: FF ini dikirim authornya tanggal 29 february malam, dan berhubung admin (?) hanya bisa ON PC pada pagi hari, makanya agak telat publishnya. *bow. 

.

.

.

—Han…

Ia yang selalu tangguh, kini merapuh.

Rapuh, serapuh-rapuhnya anak randa tapak yang terbang dimainkan angin, sebelum akhirnya hanyut ditindas riakan anak sungai.

Tanpa sempat untuk menyemai benih.

.

Luhan…

Di tempat itu, segala kekacauan bermuara.

Teriakan. Jeritan pilu. Erangan kesakitan.

Penuh akan nafsu membunuh.

Demi secuil harapan untuk hidup bagi mereka yang enggan berkawan dengan kematian.

.

Dengarkan aku.

Di tengah kekacauan itu, ia memaksakan diri.

Berdiri dengan segenap tenaga yang dimiliki.

Melawan takdir yang selalu mempermainkannya tanpa henti.

Sampai ia tak tahu lagi…

Apakah dirinya masih hidup, atau sudah mati.

.

Ketika tiba saatnya

Barangkali, ia sendiri sudah mati.

Saat kedua tangannya menggenggam gagang pedang.

Lalu menghunuskannya.

Hingga tetesan darah mengelilinginya.

.

—aku menghunuskan pedang ke arahmu…

“Lu … Han.”

Pipi tirus yang diterjuni tangis, diusap perlahan.

Jemari yang membelainya, ternodai darah.

Cahaya dari bola mata itu telah pudar.

.

Berjanjilah untuk membunuhku lebih dulu…

.

.

.

Apa kita tak boleh memiliki ruang untuk bahagia?

.

.

.

Pemuda itu tertegun.

Luhan membeku. Bukan karena hembusan angin malam yang menusuk kulit. Bukan pula karena daun jendela kamarnya yang menjeblak terbuka. Bulan malam itu memang tersamarkan gumpalan awan, tapi Luhan tak pernah salah mengenali rupa seseorang.

“Lama tak bertemu…”

Sepasang mata cokelat mengerjap tak percaya, sekalipun suara itu menggaung begitu jelas.

“Pangeran Luhan,” si pemuda melanjutkan. Luhan masih terdiam. Terpana. Menyangka sosok itu sebatas fatamorgana.

Luhan, detik itu, merasa takut.

Takut, jika sosok yang berdiri di hadapannya hanya ilusi semata. Yang akan lenyap ketika ia berlari, melompati jendela, dan memeluknya.

“Kenapa diam saja, pangeran Lu? Apa kau lupa padaku?”

Bukan, Luhan tak pernah lupa.

Luhan tak pernah mengenyahkan sosok itu dari ingatannya, dari pikirannya, ataupun dari mimpi yang selalu membayanginya hampir setiap malam. Harapan untuk bertemu—sekalipun itu semustahil mengharap hujan mengguyur di musim kemarau—selalu dipendamnya diam-diam.

 

“Kau—“

Bukan mimpi ‘kan? Kau tak akan menghilang kalau aku berlari memelukmu seperti mimpi yang berkesudahan ‘kan?

“Ya, ini aku. Luhan-ku.”

Betapa Luhan merindukannya. Wajah itu, sosok itu, dan suara yang menyebut namanya. Luhan tak tahan berlama-lama mengingkari rasa rindu. Ia ingin berlari sekarang juga. Melompati bingkai jendela, mengulurkan tangan, dan mendarat dalam dekapan yang selama ini hanya bisa ia rasakan dalam mimpi.

Sekalipun itu ilusi, ia tak peduli.

Satu kaki terangkat. Kain tersibak. Kaki telanjang mulai menapak. Tak peduli tanah tempatnya berpijak masih lembab—bekas tersiram guyuran hujan—ataupun tertusuk pecahan kerikil, Luhan sungguh tak peduli.

“H-hei, apa yang kau lakukan, Lu?”

Luhan sungguh-sungguh melompat. Pemuda yang berdiri di tepi jendela, terperangah. Tapi sigap memeluk tubuh kurus Luhan seperti menangkap bidadari jatuh dari kahyangan.

Sama seperti waktu itu.

“Lu—astaga.”

Kehangatan yang dirasakan Luhan kini nyata adanya. Dalam bahu kekar yang mendekapnya, Luhan merasa ingin menangis sejadi-jadinya.

Dia nyata. Benar-benar ada. Bukan mimpi. Bukan ilusi.

Dia tidak lenyap saat kupeluk.

“Sehun … Sehun.”

Nama yang selalu dipendamnya, untuk pertama kalinya disuarakan begitu lantang. Di tengah isakan.

Pemuda yang dipanggil Sehun membenamkan wajahnya dalam puncak kepala Luhan. Menghirup dalam-dalam aromanya. “Ini aku, sayangku. Aku rindu mendengarmu memanggilku begitu lagi. Aku sangat merindukanmu, Luhan-ku.”

.

.

.

Promise

[HunHan Version]

Sehun x Luhan

Promise [HunHan Version] © Yuna Seijuurou

Sehun & Luhan © EXO

AU Kingdom/ Slash/ Romance/ Angst/ Tragedy/ Hurt-Comfort

Rated : T – M

Dibuat untuk event FEBRUARY LOVE MISSION by KC

[Author’s Note] : Cerita ini merupakan remake dengan segala perubahan dari fanfik AkaKuro (Akashi/Kuroko) dari fandom Kuroko no Basuke karya Yuna Seijuurou yang pernah diposting di ffn dengan link : https://www.fanfiction.net/s/10546359/1/Promise

Nama tempat atau istilah yang disebut dalam cerita ini adalah fiksi belaka, serta tidak ada hubungannya dengan kejadian sebenarnya

.

. Baca lebih lanjut

3

[FF February Love Mission] Dreamland || SHeyna


PhotoGrid_1455816789505

Title : Dreamland
Cast : Luhan, Sehun, Baekhyun, and the other

Note : because the power of ‘Lacrimosa’ is so strong, terciptalah susunan kata yang nggak jelas ini.
Typo everywhere, bersabarlah.
Jangan sungkan untuk mengerutkan kening selama membaca ini.
Kritik membangun sangat dibutuhkan.
안녕!

Terlalu indah untuk dijadikan kenangan
Terlalu nyata untuk dijadikan mimpi
Terlalu kuat untuk dijadikan sebuah ilusi
Lebih dari sekedar khayalan
Bukannya tidak ada
Namun juga tak bisa disebut ada
Dua dunia, satu cinta
Sebuah kebohongan yang tulus
Rangkaian kata membentuk suatu cerita

Baca lebih lanjut

85

ALTAIR IN AQUILA ||KRISBAEK|| CHAPTER 1


aias copy

KrisBaek Fanfiction
Tittle: Altair in Aquila [Sequel Alpheratz In Andromeda <—link]
Author: AyouLeonForever “Yang bener-bener bakal dihajar massa”
Genre: Boys LOVE, Romance,  masih ngidam rujak.
Rated: T
Length: mini chaptered .
Cast:
  • Byun Baek Hyun
  • Kris Wu
  • Kim Jong In/Kai
  • Lu Han
  • Oh Se Hun

Disclaimer: Walopun Baek Hyun ntu laki ane, dan Kris ntu selingkuhan ane, sebenernya dan faktanya mereka itu ciptaan Tuhan. Mereka punya emak abahnya, dan agensi mereka. ALF cuman minjam nama.
Copyright: Ide cerita, ALur/plot ntu hasil liatin bintang di kelamnya malam
 Pegangan… Buku astronomi -_-
Gugel
Plagiator … hell please!

 

fic ini Special buat mak Uthie. ditagih mulu -_-

  Baca lebih lanjut

52

[Freelance] Like Romeo Juliette || HunHan || wdyntkyuminnie


Uname in KC : wdyntkyuminnie

Author : Nurul Widiyanti (@wdynt)

Tittle : Like Romeo Juliette

Main Cast :

–         Oh Sehun

–         Xi Luhan

–         Park Chanyeol

–         Byun Baekhyun

Genre : Yaoi, sad romance

Rated : T

Summary :

Dan saat itu pun aku mengakuinya.

Author note :

Bingung lah mau ngomong apaan.Sebenernya ini ff lamaaaaaaa banget dan perannya itu KyuMin Genderwsitch tapi sebulan yang lalu udah diubah jadi HunHan ver.

Ya sudahlah.. Minta komentarnya ya biar bisa bikin yang lebih baih lagi dari ini…

Baca lebih lanjut

58

[FF Frelance] Yaoi_HunHan || Suddenly Love ||


312483_319699061483626_459232500_n (1)

Author             : ryulnana; nanasabila

Title                 : Suddenly Love

Genre              : Yaoi, MATURE++ (tapi bohong)

Rating              : PG14

Length             : 1Shoot

Cast(s)            : Oh Sehun; Luhan

Note                :

The fanfiction is belong to me. All plots was appeared on my mind. The absurd poster too, made by me. Oh Sehun, Luhan and other casts isn’t mine. Hopefully can be mine.

Olla..err.. aduh bingung buat kata sambutan. Ohok..ohok. Tidak berbakat sih Ohok. Jadi, intinya aku seneng banget deh bisa nitip ff ke kak ALF lewat kak Ilam. Hohoho. Aduh mereka inspirasi banget naikin mood nulis ff, thalanghey<3

Aku gak bisa cuap-cuap ah, udahan yah. Selamat membaca aja deh. ^^

Baca lebih lanjut