[!!!] List FF February Love Mission


tumblr_mqu5l7BD3W1rofzc1o1_250
Annyeonghaseyo yeorobuuuuunnnnnnnn!!!! <—— balik Alay

Ini kami lagi, Admin KC yang semoga makin kece. So, Februari udah goodbye stage kemaren, dengan kata lain eventnya juga udah berakhir. *prok prok prok. Senang banget ternyata yang ikut lumayan banyak. *terharu.

Sebenernya, kita (ALF dan kiaara) gak bisa nututupin kekecewaan dengan banyaknya reader tsundere (anggap aja gitu, soalnya silent reader udah terlalu mainstream) yang juga ikut berpartisipasi dengan numpang baca doang tapi gengsi nunjukin cintanya dalam bentuk review untuk authornya. padahal ada kebahagiaan tersendiri kalau aja reader KC seaktif dulu. Dan semoga hal ini tidak membuat author-author keren yang ikut event ini berkecil hati. For your information gaess(?) viewers KC sejak event berlangsung itu 400-600 viewer perhari. jadi bisa bayangkan sendiri, dari sekian ratus itu gak mungkin singgah buat liat-liat header/banner/backgroundnya KC aja kan. saya yakin setidaknya 50 persen dari mereka membaca FF di sini namun terlalu sungkan, malu, malas ngetik komen, dan alasan lain sehingga tidak meninggalkan jejak cinta. #lemparduitmerah

Tapi kita tetap berterima kasih kok telah menyempatkan diri untuk mengunjungi bahkan sempat membaca FF di blog ini walau hanya meninggalkan hawa keberadaan saja. Terima kasih kalian. #senyum cantik

 

so…. kali aja ada pengunjung yang hatinya tergerak setelah membaca wejangan cinta ini sehingga kemaren yang mungkin lupa input review, langsung keingat dan balik lagi komenin ff author-author kece yang telah berpartisipasi ini.

biar gak kelelep, kita rampung FF nya dalam list entry berikut ini. cekidot and gudbaiiii. Hasilnya akan kami sampaikan pada pertengahan maret. sekian….

  1. Antara Sutra dan Bulan || Lala Maqfira– Chanbaek

  2. Flat Feel || Nezumi Shizuka – ChanBaek

  3. Jenuh || Nui Park – ChanBaek

  4. Gone Not Around Any Longer || Nura Lau -HunHan

  5. Conflict || ByunChannie -ChanBaek ft other pair

  6. Indifference || Nezumi Shizuka -HunHan

  7. Dreamland || SHeyna -HunHan

  8. The World Revolves Around You || LiaKim -ChanBaek

  9. Farewell || YESBYUNBAEKHEE12 -Baekhyun centric

  10. Bus STOP!!! || THAN.TYA -ChanBaek

  11. The Way of Life || Baekchan624 – ChanBaek

  12. Promise ||Yuna Seijuurou – HunHan

 

Salam Pramuka

 

ALF-kiaara

3 thoughts on “[!!!] List FF February Love Mission

  1. bukan gamau post review thorr.. aku pake opera mini.. kadang opera mini suka erorr kalo mau nge post komen di blog .. makanya suka kesel :'” maaaf thor yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s