[FF Event] FEBRUARY LOVE MISSION.


Halo halo….

ALF and kiaara di sini. Mau ngapain kita? Mau seneng-seneng sama yang pake hashtag #kamitidaktakut karena gak nonton EXOLuxionINA. Ketawa nangis. Oke….

Bentar lagi Februari. Identiknya kalo Februari itu penuh tebaran cinta. Eaaaa

Nah, admin KC mau bikin even menulis fanfic nih. Judulnya “February LOVE MISSION”. Buat EXO-L yg hobi nulis ff, yuk ikutan! Syaratnya:

..

1) FF adalah OneShot max 10.000 kata

2) Harus Shonen Ai/YAOI

3) Tema bebas, rating bebas (kalo ada NC, implisit aja yaa)

4) Pair bebas dengan uke yang biasa ada di KC (karena admin KC semuanya Uke Centric LuBaekSoo). Poin PLUS akan kami berikan jika pair yang digunakan adalah ChanBaek/KrisBaek/HunHan/KaiSoo/SuDo (bisa pilih salah satu). *ketawasetan*

5) Karya FF bersedia dipost di blog KC, akan lebih baik bila dilengkapi poster. Dikirim selama periode even 1 Februari – 20 Februari 2016.

6) Karya Ff beserta posternya (jika ada) bisa dikirim via inbox/pm Fb Alf ( Lee Eunyoo) ataupun kiaara. Atau via email dengan cara attach file  ff berupa format ms word (jangan copas di body email) dan poster dengan format jpg/jpeg ke graneeva.indonesia@gmail.com

Hadiahnya apa nih….?

Ceritanya kami lagi seneng (banget), karena ff pertama kami sbg partner colab mendapat sambutan yg hangat dr pemirsa /eaa/ jadi selama sebulan terakhir ini kami bekerja keras mengerjakan LACRIMOSA full version. Kenapa dibilang full version karena sebenarnya, kisah cinta dari Langit Raya ini terdiri dari cerita 3 jilid, yaitu:

.TMPDOODLE1453999685355

 

1) Tetesan 1 (Mawar) > kisah dewa pembawa kehidupan, Baek Hyun, yang terjerat cinta terlarang dgn dewa pencabut nyawa: Chan Yeol.

 

2) Tetesan 2 (Kecubung) > kisah calon pemimpin dewa cahaya, Luhan, yang diusir kaumnya demi hidup susah bersama penjaga penjara: Sehun.

 

3) Tetesan 3 (Seruni) > kisah pendamping Dewa Agung, Kyung Soo, yang harus memilih antara kedudukan prestisius, ataukah cintanya yang tanpa masa depan dengan… masih dirahasiakan. *crink*

 

As we know yang di KC itu hanya ada Tetesan 1 @>– ya dong ya kan (itupun belum tamat), nah untuk even ini kami akan memberikan “Lacrimosa Full Version” 3 jilid langsung dlm 1 buku (novel fisik softcover – up to 600 pages – semua tamat), untuk pengentry karya terbaik di even ini. Apa hadiahnya cuma itu? Kagak dong, ada poster official EXO OT12 jugaa…

 

Jika ada yg kurang jelas silakan tanyakan pada kami di kolom komentar di bawah ini. Atau samperin kami di fb ataupun twitter.

Nb: akan direvisi jika ada tambahan

 

 

Salam pramuka

14 thoughts on “[FF Event] FEBRUARY LOVE MISSION.

    • yuk ikut evennya dulu. kalo menang gratis loh dapetnya. ga perlu ganti ongkos cetak. pengiriman juga gratis ke seluruh Indonesia. bisa dpt official poster juga. ^^

    • Bukunya itu ada 3 cerita & 3 pairing sekaligus. hadiah buat pemenang kita kasih langsung 3 jilid.
      Lacrimosa jilid 1 itu ChanBaek (isinya seperti yg di KC tapi sudah tamat)
      Lacrimosa jilid 2 itu HunHan (isinya ga ada di KC)
      Lacrimosa jilid 3 itu kisah cintanya Kyungsoo dan patjar2nya (gak ada di blog juga).
      Kalo identitas boleh disamarkan. toh nnt kalo menang kita akan hubungi secara pribadi jd identitas tdk terpapar di luar.

  1. astaga astaga astagah. lacrimosa mau dibukuin? aku mauuuu aku mau aku mau. tapi gak bisa bikin ff, gak bisa ikutan event apalagi mau menang. mau gak mau nungguin PO nya aja, tapi jan mahal-mahal ya, hehehe becanda, dianggepin serius juga gapapa.
    pantesan aku pantengin terus blognya gak ada satupun ff yg nongol, rupanya yang mau nongol lacrimosa full version. Baper akuh nya.
    tapi apa itu artinya lacrimosa gak bakal diupdate lagi di blog ini? atau masih tetep kak alf dan kak kiara?
    pokoknya kalian yang terbaik ya kakak-kakak… dalam sebulan kalian ngerjain lacrimosa full versionnya smpe tamat. aku terharuuu T_T
    semangat buat kak alf dan kak kiara . ff yang lain juga semoga bisa menyusul ya. love love…

    Salam Pramuka.

    • dicoba aja yuk nulis ff, sambil belajar juga. hadiahnya nnt dikirim gratis loh ke seluruh indonesia. ayok dicoba dulu. semangat ^^
      lacrimosa ttp akan di update kok di blog ini sampai tamat. tapi hanya Lacrimosa Jilid 1 dan update-nya ttp secara bertahap. ^^

      • omo… pas lagi dikantor iseng buka ternyata dijawab sama kak kiara.
        hai kak, senengnya. salam buat kak alf ya kak… aku gak pinter nulis. gak bisa kak. hehehe aku jdi penonton aja. yg ikutan event nya pasti udah pada jago nulis. aku gak sabar. yeay yeay…. dan karena aku udah punya akun jdi bisa rajin komen.

  2. Mau tanya nih kak
    niatnya mau ikutan tapi ttg Idol Life OT12 conflict dan ada Yaoinya tapi mungkin lebih terasa friendship (menyeluruh) karena cast ga cuma pairing aja. walau pairingnya juga sering mesra²an. boleh ga kalo gt??

    • Boleh kok. Dan berhubung temanya love mission, scene romansanya juga kalo bisa agak kental. Dan pairingnya sesuai dengan yang di atas.. maksudnya yg uke tetep Baekhyun, Luhan, Kyungsoo dan Xiumin.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s