[Teaser] Payphone ||KrisBaek || Final Chapter


payphone small sized_1 copy

 

Jika ini untuk bahagiaku, maka akan kupilih menderita.

Jika ini untuk hidupku, maka lebih baik aku mati.

Jika ini untuk kepentinganku, maka akan kulupakan keberadaanku.

 

Bahagiaku, hidupku, dan kepentinganku adalah berada di sisimu…

Hingga saat kau pergi, tinggallah aku…

Raga tanpa jiwa.

 

 

 

 

“Inikah kebahagiaan yang kuinginkan?

Inikah pemandangan indah yang menjadi pertimbanganku?

Tidakkah ini justru menciptakan luka yang semakin lebar?

Lalu apa?

Bahagia selamanya itu hanya ada dalam sebuah dongeng…

Tidak betul-betul ada…

Karena kebahagiaan itu semu…”

 

 

 

 

 

 

Sudah ada cinta sebelum cinta lain di mulai…

Mengawali dengan kesalahan, bertahan dengan kebohongan…

Membayar kesalahan besar dengan sebuah hukuman besar…

Berjuang bersama cinta sampai akhir…

Cinta pergi… namun datang dengan wujud baru…

Cinta tidak pernah mati, tidak pernah meninggalkan…

 

[Payphone~ AyouLeonForever]

 

 

 ~Coming Soon~

 

tes tes…. satu dua tiga empat lima enam tuj__mmpfftt #dibungkam ciuman Kris eeaaaaaa

Merindukanku? hohoho Ne, aku juga merindukanmu Chan Yeol-ah (loh?)

Oke, seperti biasa kalo udah nongol macam ginian artinya ya udah menjelang ending atau beneran udah ending. #SR siap-siap cari solusi.

masih dengan aturan maen KC kea kemaren, kalau mau PW, lengkapin komen dari Chap 1 lalalalalala. biasanya kalo gini ALF langsung nemu komen ngebut dari chap satu ampe yg gak ke protek. “Wah keren ini, nyesek juga ternyata, oke salam kenal aku reader baru, lanjut ke chap dua yah.” trus “Wah konfliknya makin memanas, daebak Thor” dan “ChanBaeeekkk….kenapa harus gini thor?” kemudian “Kyaaa makin seru, 10 jempol buatmu thor, aku suka. lanjut. btw PW nya yah, jangan pelit”

wkwkwk kok ALF bisa hapal ye, mueheheh ya eyalah, soalnya udah rata2. jangan karena ALF gak balas komen dan kalian menyangka ALF gak baca komennya loh, wkwkw ALF gak bakal nyuruh orang komen panjang kalo ALF gak baca. biasanya kalo sumpek ya ALF buka KC, baca2 dikit FF nya ALF trus baca komentar readers, biasanya bikin ngakak, dan nggak jarang bikin kesel juga wkwkwkwk kenapa ALF ngebacot gak jelas ye?

AHA ALF Ingat… kemaren ada beberapa uhuk… reader yang udah ALF wanti-wanti, udah diskusiin juga ama Ilam jadi yah #smirk.  ada beberapa yang udah pasti nanti ALF cuekin kalo minta PW ama ALF, itupun kalo masih punya nyali minta pw, atau ngerasa nggak ada masalah apa-apa makasanya sante aja minta pw..udah pada tahu lah, yang kemaren ngerusuh di FF ALF,, sok-sok an jadi uhuk Shipper duluan, terhebat, tergede(?) sampe ngalahin jiwa uhuk shippernya ALF keanya ye… taruhan deh, duluan mana kita jadi KrisBaek shipper (eh kok nyebut merek? #plak)

JAdi maaf… berhubung dirimu sendiri yang bilang kita gak sejalan(?) jadi ya sudah… silakan cari Author lain yang sejalan ama pikiranmu (dan ane yakin udah dapat ye, wkwkw kok ane tau). atau jalan terbaik ya tulis sendiri FF yang sesuai keinginan kamu. nah kan… gampang kan? dari pada ngerusuh dan cari musuh di sini.

Aneh deh, ALF nulis FF ya sesuai imajinasi aneh yang berputar di otak, dan nggak pernah mikir ini buat siapa-buat siapa. kecuali White lily kemaren itu special buat ALF ama Ilam, jadi WOOOYY gak Usah nanya kenapa KAiBaek kenapa KrisLAy? kenapa bukan ini dan itu, ya Eyalaaahhh ALF suka KaiBAek (EXO X Baek) dan Ilam suka KrisLAy, sooo jelas alasan kenapa ALF pake(?) KaiBaek dan KrisLay. soalnya itu FF special buat ALF ama Ilam. bukan yang lain…. 

#fiuh lap keringat. berasa iklan -_-

Trus kalo ada yang bilang itu ALF kenapa marah2 sih? gak capek apa?

Gue capek woyy caaaapppeeekkk… gue diem mereka makin menjadi2 nah gue marah ya au lah mereka tertawa mungkin.

jadi yang ngerusuh sejak chapter awal payphone, yang ngerusuh di NBM, di White Lily, dan yang terang2an nge bash dan bilang benci Bias gue cuman gara–gara FF… maaf… close this tab, and search another site. okay… adios… elo gue end… <— wuiihhhh

oke segitu dulu, lega juga udah koar2(?). mau protes? lah ini blog pribadi gue juga wkwkwkwkw.

Yang mau pw FF laen, tunggu dulu ye, pagi deh… pagi sekitran jam 8 ampe 10 ALF ladenin. soalnya kalo malam ALF pake buat ngetik FF. mau kan FF selese? wkwkwkw

dan yang masih nanya “Emang harus komen di semua chapter dulu yah baru dapat pw?” OTL -_________-

jeballll… ALF paling males ama pertanyaan itu. jadi yang belum ngerti aturan maen silakan berkunjung ke sini <– klik

udah yah… hehehehe mood lagi kacau, kadang baek lebih sering buruk wkwkwkw. tadi sebenernya semangat ngepost tiser ini, tapi langsung inget lagi yang kemaren #garuktanah

oke… ya sudah… gue keasyikan ngebacot nih. adiosss ajalah, salam pramuka

93 thoughts on “[Teaser] Payphone ||KrisBaek || Final Chapter

  1. Alf unn, kok aku gabisa add fb eonni ya? Jadi harus gimana? Aku jadi bingung, soalnya aku juga udah minta sama ilam tp gadibales. Katanya emang lagi susah kan log in nya. Makasih kak

  2. huaaaaaaa akhirnya kc udah gadiprotek lagi :”””D

    aku penasaran sama orang yg dimaksud alf ‘-‘a apa jangan2 aku lagi ya?/gak
    bukan aku kan eon? :((

    gak sabar baca ending dari payphone >_< mudah2an aku dibolehin minta pw sama alf eonni '-'/\)

    format minta pwnya masih sama kaya kemarin2 kan eon? '-'

  3. gimana sih ni author benernya? bingung deh sama maunya. kalo ada readers baru, yg dulunya silent reader malah disinggung2 teruslah, dihina, disinggung2 terus. maunya apa? komen salah, ntar g komen salah, trus kalo yang tadinya g komen tb2 komen juga salah. gimana kalo itu trnyata emang bener reader baru bukan SR. jngan sampek banyak yang ilfill sama ni tempat. trus pada ngibrit prgi, sok oke banget sih

  4. oh?KC udah gak d protect🙂

    Teaser final chapter?
    huwa penasaran itu baekhyun jadinya ama siapa?maunya tetep ama kris tapi ehm berhubung d chapter sebelumnya kris yeah jadi rada ragu nebak endingnya
    tapi emang biasanya ending nya susah d tebak sih
    ALF hwaiting ya,saya nungguin banget ni Payphone

  5. akhirnya “road to final chapter”….nunggunya dah lumutan alf..hehehe…ditunggu final chapternya..alf…fighting..

  6. Wah,udh kluar teasernya?aku bru buka kc lgi ni eon,soalnya seminggu kmrn lgi di kmpung dan ga dpt sinyal sama skali,hehe malah curhat..
    Ditunggu deh chap full’y eonn,fighting!!!

  7. Aku payphone baru baca chap 1,2, sm 7.. Hehehe piss mbak ^^v
    Habis nemunya part 7 duluan, baru hbis itu baca mulai part 1. Pas mau baca part 3, gag sempet2 gegara ngurusin skripsi..
    Monochrome juga uda baca part 1, uda komen, tapi mau minta pw juga gag sempet2.. Gag sempet onlen, padahal uda punya fbny mbak alf.. Salahkan tugas2 kuliahku yang menyita waktu.. Hiks *malah jadi curhat*

    Ahh, apapun ff-nya. Mau yang di share di wp ini, ato yang di fp itu tuuhh,, mau yang straight ato yaoi,, yang krisbaek ato yang krisooman (?) , aku tetep cinta epep-mu mbak..

    Btw, NBM-nye ditunggu yee mbak.. Huehehe *digeplak mbak alf*

    Keep writting mbak🙂

  8. Hai eonn…
    Udah jingkrak tadi pertama liat post’an kak alf di fb, hehe xD
    Lgsung beli pulsa #curcol
    aku dah komen dari dulu loh kak, insyaallah ga jdi silent reader, aku malah baru tau kalo KC udah dibuka, nbm udah lanjut ternyata tohh..
    see ya kak, aku tunggu keputusan terakhirmu kak, mau ama canyol atau kriseu.. lup ya😉

  9. Hahahay Payphone bentar lagi tamar… Huft.. Pas buka sih sempet kaget, kirain udh terbit. Tapi ternyata baru Teaser.

    Hmmm ini kayanya sih Baek Hyun PoV yah? Hahaha die galau akut nih… Di akhir chap7 tuh Kris ketabrak kan? Hmmm.. Ga tau mau komen apa lagi wkwk. Pasti ALF udh nyiapin sesuatu yg tak terduga buat endingnya hahaha… Di tunggu ya ALF kelanjutannya.. Siap-siap namaku nongol di inbox fb ALF buat minta PW. Ini pertama kali looh aku minta PW ke ALF, biasanya ke Ilam. Apa Ilam masih bisa di mintain PW?

    Oke deh.. Cukup sekian, dan aku tunggu ya chap8/end terbit😉
    Semangat ALF!!!

  10. Yessssss akhirnya terbit jegjengggggg… gasabar liat bekyun tersiksa sama dua pilihan yang sama-sama ganteeeng huwee ;^; gasabar juga buat galaw pasti bakal bermandikan air mataaaa *eaaa berhubung akhir-akhir ini lgi galau krn bang cy selingkuh sama yeoja, jdi sekalian aja deeeeh……
    Okesipdeeeeh kaka alf fighting yaaaaa^^9

  11. fuuuhhh akhirnya ini FF setalah hiatus lama hampir sebulan apa lebih sebulan ya??#abaykan , munculah teasernya, baru teaser emak :’ hueee #ini readers g sabaran bgt T.T pengen buru2 baca endingnya u,u karena saya sudah menyiapkan mental dari dulu buat baca ending ni FF yg akan menguras keringat (?)*abaykan dan air mata tpi ternyata setelah di tunggu endingnya belum berojol2 T.T dan aku masih inget pas author blg bakal buka kc abis idul fitri, tpi aku liat cek trs masih di gembok dan di buka menjelang idul adha T.T persaan lama bgt thor hiatusnya *suka2 author dong :p .. Yasudahlah dari pda banyak bacot yg g guna, aku tunggu endingnya yg bakal hurt bin sakit bin perih bin pedih bin luka bin mewek bin ujang bin euis (?) loh .. Eh btw thor itu covernya menurt saya lebih bagus yg chap kmren deh thor ciyusan *author ngambek *aku kabuurrr xD

  12. wah. comeback lagi bawa teaser payphone. kata-katanya menyenttuh hati. udah gak sabar nunggu payphone final chapter. hwaiting ne alf and nilam eonni

  13. aaaaaaaaa~ payphone chap terakhir. ga sabar ga sabar. gimana nasib kepastian cinta(?) baekhyun. siapa yang bakal baekhyun pilih? gimana akhirnya? wah penasaraaan~ ALF eonni, ditunggu FFnya. fighting! fighting! ‘-‘)9

  14. YAOWO AKHIRNYA NIH TEASER MUNCUL YA TUHAN
    DEMI APA GUE PENASARAN BGT SM INI FICCCC ;;;—-;;;
    *tarik nafas uang nafas
    #teriak2 dikamar
    AYO DIKELUARKAN FF NYA SECEPATNYA HUHUHUHUHUUHUHHHUHUHUHH
    #oke ini lebay <– korban penasaran baekhyun milih spa
    ditunggu eon final chp nya~

  15. kuota abis…
    baru sempet buka facebook lwt pc dan ternyataaaa…
    jreeeenggg….
    teaser payphone telah keluar dari leppinya alf eon sodara sodara seperjuangan ff #lha?

    oke ….
    unni… sampai matipun akan ku tunggu kelanjutan kisah suamiku(?) dengan baekhyun….
    ayoo cepeetaannn eon… mataku sudah di persiapkan utuk menatap layar dan jariku sudah di di latih untuk mengetik panjang lebar hahahha…
    unni fighting !!!

  16. hiks hiks hiks ….. kok kok huweeeee😥

    uda tamat yee G relaaa pisaah ama amuuu eon …

    belakangan ini jiwa ChanBaek ku .menguuap thorr ntah kmna … tenggelam kyaa FF mu NRL kya nyA yaah..
    gkgkgkg tp bner thor dmna lg donkk Cara ChanBaek moment nyaa yg lama uda mentoooooooookk😦 malah ngerusuh KaiBaek dimana mana .. apAa(?) Baek nya nempel teruss ma Kkamjong😮 … oooo
    bikin jiwa ChanBaek gue idup lg donk thor lanjutiin FF full ChanBaek nyaa *hehehe#modus* gue gila amaaaa Baek(?) gue cinta Ama Chan yeol n gue syannkk BLOG ini ..truusss urusNnya apa(??) aah uda gila lah …#

    yaa ude dehh yg pentiing FF kelar dg BAEK .. untung akuh g ada utang comment uda :p ..just walking slowly#gayyaaa# hahaha good job.buat ALF

  17. wehhh… ada teaserr muncuull.. pling seneng dah ane klo ada teaserr muncuul, entah itu ff yg ane ikutin ato nggak *loh?
    eon ane gk ngikutin Payphone.. tp pngen aja baca ni tiserr.. psti kalimat’y kerenn kerenn.. dan ternyata bneran kereenn ^^v
    udeh ane cma numpang lewat.. skali lgi ane gk pca Payphone loh eon..
    adiosss..

  18. woowwwwwwwwww…

    akhirnya…..hahahahha..
    eun yoo eon emg paling jago dalam cuap2 yang paling bener😄 😄

    huaaaaa….
    ga sanggup liat endingnya nanti..
    ga rela kalo sampe Baekyeol terpisahkan…
    bwakakakakakakkkk..
    Kris……kamu masuh idup atao ga ??
    hehheeh….terakhir yg aku inget kris udah sakaratul =.=.

    #KrisNgasahGOlOK.

    eummm………
    eon sumpah…..saeng penasaran banget sama nh ending.

    kekekekek….
    Uhukkk….NRL.NBM..H2S..
    saeng masih menunggu kelanjutan ke3 ff itu🙂🙂🙂
    especialy NRL😀😀😀
    saeng penasaran sama motif luhan dan Kris…saeng penasaran dengan chanyeol,,saeng penasaran sama nasib Baekhyun…

    kekekekek….
    O.K
    time to go…mau minta Pw sama Ilam Eonni dulu🙂🙂

    pai-pai..
    jangan merindukan saeng :* :* :*
    #flyKiss

  19. huwwwa ff favorit akhirnya muncul chap terakhirnyaa🙂
    eonnie boleh minta pwnya kaaan q udah komen di semua chap dri dluuu
    pngen tau banget gimana nasibnya si kris, jangan ampe mati yaa eon kan kasian dia
    thanks eon

  20. eooooooooooooooooooooooooooooooonnnnnnnnnn yuhuuuuuuuuu syalalalalala~
    eke begindang eke begindang :* im back to KACE hihiyyyy
    oke tes tes eon wussup😀 /plak
    mian baru nongol eon, baru ngisi kuota dong :33 alhamdulillah yah KACE dibuka :*
    gamau nebak ah /dilempar sendal
    ntar malah gegulingan sendiri gegara penasaran :d aku menunggu sajah eon :* eon beydewey gue takut masa mau ngepm elu di fb >///< atuuuuuutttt….
    gua mau pedekate sama ilam aje :33 die pan ga gigit😄 wkwkw bejanda dongss :*
    intinya ya eon kalo gua minta pewe dikasih paaannn? /puppy eyes
    okeeeehhh eon, ppay :* /apadah
    hwaiting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. Duh … Ini yg paling ditunggu2 ,,, *lempar confetti* *tebar bunga*
    PayPhone Teaser … Setelah sekian lama
    Last chapter kmrn si Kris ketabrak kan, Duh jd deg2an tauuuu… Pengen tau kelanjutannya (╥﹏╥)
    Apa yg bakal terjadi selanjutnya ?
    But apapun last endingnya yg penting Baeki bahagia Chanyeol bahagia Kris bahagia #Loh ?? Ak turut bahagia juga ….
    Sorry ya ALF belom bs komen banyak,
    Soalnya jrg online dr kompi + lupa PW wordpress …..

    Yg penting don’t stop to writting ! Your still my favorite author ever !

  22. Suer aku ngga sanggub baca cuap2nya alf, kayanya alf punya masalah besar yang gtu sama reder yang,,,,, yah u know what lah,, wkwkw
    Betewe,
    Aku baru buka blog ini lagi pas nih teser sama chap endingnya udah di post and aku belum bisa minta pwnya sama kaka,
    Hadeeeehh,
    Bakal ngejar waktuh nih,,
    Wkwkkww
    Dan satu lagi,,
    Di teser ini,,
    Aku betul2 ngga bisa dapat gambaran apa apaaaa!!!
    Masi abstraaak,, jadi makin penasaran sama yang ending ding ding dingnyaaa,,

  23. Oiya, satu lagi, menurut kaka, aku ini reder yang sopan atau ngga? Main ne kalau misalnya kata2 aku selama ini buat kaka marah, jengkel atau apa lah itu, aku btl2 minta maaf, ,, hehehe

  24. kak alf akhirnya kamu keluar jugaaaaaa…… huweeee teasernyaaaaa ; u ; udah mau final huhuhuhu. sumpah ini angst tingkat keberapa, kuotesnya nancep ke hati (?) kata-katanya indah lagi. udah gak sabar kaaaaak! ;A; buruan

  25. AAAAAAAAAAAAAA~ THEASERNYA UDAH NONGOL!! ANE TELAT LIAT MASA T.T #caspjebol
    ALF eonnie dirimu memang author favoriteku >_<
    bikin theasernya aja udah seru buat dibaca gimana fanficnya nanti? Pasti bakalan lebih seru lagi O.O
    penulisan fanfic punya eon juga selalu rapi and kata2nya itu good banget, enak buat dibaca gk pernah ngebosenin setiap isi fanficnya walaupun panjang. And isi fanfic yg panjang itulah kelebihan eon juga, puas tau gk bacanya. Daebak deh ALF eonnie, author paling KECE se INDONESIA!! (y) sumpah aku gk lebay haha.. Kadang aku hobby baca bacotannya eonnie hahaha #aneh
    akh intinya aku itu penasaran sama final chapter fanfic ini XDD
    tunggu pm dariku ya eonnie wkwkwk.. Walaupun nanti gk sempet diladenin gpp deh aku nunggu yg penting nanti dapet. Yaudah segitu aja komenan aku, adios salam pramuka juga😄

  26. AAAAAAAAAAAAAAAA~ THEASERNYA UDAH NONGOL!! ANE TELAT LIAT MASA T.T #caspjebol
    ALF eonnie dirimu memang author favoriteku >_<
    bikin theasernya aja udah seru buat dibaca gimana fanficnya nanti? Pasti bakalan lebih seru lagi O.O
    penulisan fanfic punya eon juga selalu rapi and kata2nya itu good banget, enak buat dibaca gk pernah ngebosenin setiap isi fanficnya walaupun panjang. And isi fanfic yg panjang itulah kelebihan eon juga, puas tau gk bacanya. Daebak deh ALF eonnie, author paling KECE se INDONESIA!! (y) sumpah aku gk lebay haha.. Kadang aku hobby baca bacotannya eonnie hahaha #aneh
    akh intinya aku itu penasaran sama final chapter fanfic ini XDD
    tunggu pm dariku ya eonnie wkwkwk.. Walaupun nanti gk sempet diladenin gpp deh aku nunggu yg penting nanti dapet. Yaudah segitu aja komenan aku, adios salam pramuka juga😄

  27. author dd masih gk ngerti gmn klo dpt password dd blm bc ff yg berseri baru bc yg oneshoot..ketagihan tw bc ff mu🙂

  28. Ga nyangka udah Finall.. tsktsk T_T

    ditunggu2 dari kemaren mau baca ini.. eh pas baca makin penasarana niii..
    aaaiigooo… eon,, turutt berdukaa ya atas apa yang terjadi.. dan aku ga bisa bantuu banyakk.. yang jelass aku berikrarr atas hak dan kewajibanku di KC ini akan terlaksana dengan baik.. hihii
    pennsnya eon Alf lohh ini..
    kkkk^^

    walaupun isi teaser sama cuap2 eon Alf berbanding jauhhh.. ^,^
    tapii inii yang aku suka dari KC.. ahahaaa..
    klo ga ada cuap2nya bikin kangen…. (loh?)
    makasihh eon udah dibuka lg.. lop u pulll…❤ #CHU~

  29. baca sekapur sirihnya eon di akhir kok bikin senyum2 sendiri ya?terutama sama reader yang banyak maunya,emank ada ya eon yang kaya gitu?yang benci bias gara2 ff eon?
    wuiihhh..itu sih drama banget idup dia,kasian,jangan2 selama ini idup di dunia mimpi..
    lah wonk ini cuma buah pikirannya eon,kreativitasnya eon,ya suka2 mau eon apain(?) baekhyun..#kalo saya sih seneng2 aja,sekalipun baek jadi orang nyebelin di NBM..hehe
    ambil positifnya aja eon, berarti eon berhasil ngajak reader masuk dan hanyut lewat ff eon..
    tapi salut deh sama eon,ilam sama temen2 reader yang lain yang uda bantuin eon ‘nangkep’ si tukang rusuh,,
    saya cuma readers biasa yang menikmati karya eon,sekaligus fans berat eon..uhuhu
    i love you eonnn…
    maafkan komenan saya yang ga penting ini..

  30. seharian dd baca dr part 1 ampe 7..n komen..
    n baca teaser part 8 ini nyesek bgt..
    dd penasaran kris bakalan mati apa nggak??
    ini happy end or sad end??
    bakalan chanbaek or krisbaek??
    ato gk bakalan dua2nya..author ijinin dd baca part finalnya..
    dd makan tak enak tidur tak tenang *lebay *abaikan..
    blh ya

  31. ada yg kelupaan..dd lupa ngomentarin unek2nya author..dd setuju ma author..klo baca ff org ya baca ajah..n komen selesai..kesukaan org kn beda2 jd harus dihargai..qta ini kn sama2 fans nya EXO..nulis ff ini kn salah satu bentuk cinta qta ma EXO jd jgn dipermasalahin..n buat para plagiat kasian kn usaha keras org diambil ama qta..qta msh muda masa gk kreatif sih..n bwt para shipper..dd jg gk tw klo ada official shipper..emang dr SM udah pernah umumin ya???soalnya dd ini suka semua member exo terserah mu di pair in sama sp aja.. intinya klo masuk rmh org harus sopan sama yg punya rmh..alias klo baca ff org hrus sopan ma authornya..
    aduuuuh maaf jd brasa tua..emang udah tua dd..
    bwt author jgn bosan2 y dpt pesan di fb nya dr dd..gomawo❤❤

  32. Kakak ALF ~~~
    hehe nongol lg.
    Hehe tadi akunya gentayangan d twitter buat mention kakak, trus lanjut nemu perempatan belok kanan. Eh nemu fb, gentayangan lg aku d sana. Sambil sesekali ngelirik statusnya kakak.
    Eh tapi gegara hujan trus abis nyungsep d inbox. Aku langsung bernaung deh di KC.
    Kekekek #ini gue kayak bikin crita kronologis gue bisa sampe ke KC
    hehehe.
    Kakak ALF diriku super kangen ama kakak.
    #lebay kumat lg deh -_-
    .
    Kak aku bru bca teaser, tapi kok udah dag dig dug duluan yah. Huh pengen bnget gigit baekhyun(?) eh gigit bntal deh, nanti ada yg ngamuk.
    Hehehe
    kak, sama ama isi inbox aku, kalau udah gk sibuk bales inbox aku =>princess white.
    Ama mention aku ya kak

  33. aaaarrrrggghhhhhh akhirnya aku berhasil membuka blog KC juga….. \>wo<

    nb: dari chap 1-5 payphone, u-nameku earl shana-tan, tapi pas chap 6-sekarang u-nameku sasha. karena comment pake bloh aku, minthor eonni…

    • aduh,, hadiah ultah banget ini..
      penasaran itu pov siapa yang diatas.. belum ada bayangan sama sekali.
      apakah krisnya meninggal?? apakah baekhyun akan kembali ke pelukan chanyeol?? atau ada takdir yang berbeda diantara mereka bertiga?? penasaran…. >o<

  34. Yaampun akhirnya kc udah gak di protect lagi. Seneng banget deh sampe terharu(?)
    Penasaran deh baekhyun ntar ujungnya sama kris/chanyeol

  35. udah lama nunggu ini, tp dulu ALF aku sms katanya aku kurang commentnya
    yang mana thor??

    huwaaaa…..
    penasarannya udah di ubun2 niiii….

Tinggalkan Balasan

