[Teaser] Payphone || Final Chapter


untitled-1-copy (1)

Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu. Kris Wu aku mencintaimu…. aku sangat mencintaimu!” 

 

Cara yang sama dengan waktu dan tempat yang berbeda, tapi itu terdengar olehnya. Kalimat yang pernah ia keluarkan bertubi-tubi untuk Byun Baek Hyun.       

 

Kris membuka matanya, langsung terikat oleh sepasang manik mata hitam yang terlindung di dalam kelopak mata sempit namun sukses menyita habis perhatiannya sejak pertama kali menatapnya. Mata itu begitu kecil, namun daya tariknya sungguh besar hingga sukses memperdaya Kris di pertemuan pertama. Mata itu begitu polos, membawa Kris pada sebuah masa di mana ia mengubah kepolosan itu hanya dengan setitik noda, namun membekas, tidak hanya dalam jangka waktu yang lama, bisa jadi sampai Kris menghembuskan nafas terakhirnya. Bahwa ia tidak akan bisa melupakan masa terindah dalam hidupnya…

 

Saat ia diperkenalkan oleh sesuatu yang naif … terakhir ia tahu bahwa namanya adalah cinta.

 

 

 

“Tolong… hanya bertahan, karena cinta ini tidak akan kugunakan untuk melawan siapapun.”

 

 

Jika ini mimpi, maka aku tidak ingin terbangun.

 

Jika ini kebohongan, maka aku rela menjadi pendusta.

 

Jika ini racun, maka aku akan mengabaikan tubuhku yang terkoyak.

 

Tidak mengapa jika aku menjadi orang yang paling hina di dunia ini.

 

Demi Tuhan….

 

Cinta ini untuknya!!!

 

 

 

 

 

Maafkan aku Park Chan Yeol…

 

Aku mencintaimu… tapi juga mencintainya…

 

Aku tidak ingin kau terluka… tapi berpisah dengannya aku tak kuasa.

 

Hanya bisa seperti ini… mencintaimu… dan mencintainya.

 

 

 

Tuhan… bagaimana bisa kutanggung dua perasaan semegah ini sekaligus? Bahkan jika Kau sendiri yang memintaku memilih, maka aku tidak bisa melepas salah satunya.

 

Benar bahwa aku egois? Benar bahwa aku kejam. Tapi tidakkah ini wajar jika aku baru mengenal perasaan seperti itu sekarang?

 

Aku… mencintai dia… dan dia…

 

 

 

Maafkan aku Chan Yeol-ah…

Maafkan aku Kris….

 

===Coming Soon===
Payphone Last Chapter 

.

Eum… ALF di sini. Heheheh apa ye? Lah itu peypon udah mau abis. Dan seperti biasa kalo udah ada tiser2 rese macam gini, ya artinya FF nya bakal di protek. Jadi untuk kesejuta kalinya ALF bilang, yang mau minta pw tolong lengkapin dulu  komennya.  ALF beneran bete ama pertanyaan “Emang nya harus di komen dulu yah thor?” Apa gak kamfreteu ini namanya? -_-
kalo sudah begini mah PM nya ane cuekin. Yang PM tanpa ngeadd juga ane cuekin. Mian…

Jadi kalo mau minta PW pm aja ke ALF atau Ilam dengan format seperti biasanya. Email, uname, judul FF. Untuk sementara cuman bisa ladenin PW via FB (Yang blom tau silaka check di halaman Password FF). Sudah ane jelasin, ane malas di twit, banyak yang nakal. Dan HP nya ilam rusak, jadi pelayanan(?) PW cuman bisa di FB, mian… yang gak punya FB maaf juga, saya tidak tahu harus memberi solusi apa. Harap maklum. #bow

Berlaku untuk semua reader  #plak. Jadi tolong sekali lagi jangan minta pw di kolom komentar, kan udah ALF jelasin caranya di halaman “PASSWORD FF

 

ALF juga gak suka ada yang rusuh ye. Jadi yang kemaren ngajak ALF rusuh perihal ini FF krisBaek bukan Chanbaek ya maaf-maaf saja kalau dicuekin.

Endingnya hahahahhaha… au ah dark nih…

 

Itu aja ding untuk sese(banyak) orang di manapun anda berada, gak usah gibah ye. Yang salah siapa yang ngerasa korban siapa. Kalo mau benci ALF ya benci aja gak apa-apa. Kita punya pertanggung jawaban yang sama di akhirat nanti #plak. Jadi kalo semisal ALF ada salah, ALF minta maaf. Tapi ALF tetep pada pendirian.

 

Biar gak kumpulin dosa gibahin ALF, mending FF nya ALF gak usah (curi2) dibaca. Mau jelek kek, gak dapet feelnya kek ya mending gak usah dibaca. Kalo benci ya jangan dibaca lah… gampang. Oke…

 

Itu sajalah… readers nya ALF gak usah pikirin kalimat jelek warna ijo itu. Heheheh sudahlah… sambil nungguin full Album XOXO, tungguin juga endingnya peypon ye wkwkwkkw semoga nggak ngecewain.

 

Amiinnn….

 

 

Adios… salam Kiss and Hug

 

120 thoughts on “[Teaser] Payphone || Final Chapter

  1. Aciatttttt baru liat ini masa ;;;;; saya udah lama ga mampir ke KC ;;;;;;; tiap buka KC hp langsung ngadat hueeee ;;;;

    Eehhhh mak ini udah final chapt? Aaaaa cidag ending.nya begimana ini oh ah ih uh ah /? Ane udah jadi ChanBaek Hardship tapi kalo baca FF.nya emak yang KrisBaek jadi KrisBaek hardship lagi ah labil gua ahhhh (-_\)

    MWORAGOOOOO????? Gabisa minta pw lewat twitter? Aaaaa emak ;A; saya pan aktiv.nya ditwitter hueeeee saya kagak pernah buka pesbuk dari taun lalu masa ;A; DOh lala moga ane masih inget dah ama tuh PW pesbuk ;;

    Ehh emak akhir2 ini banyak masalah yah? /pukpuk/ yang sabar yah mak yah, mak emak mulai hiatus yeh? DOh semoga cepet balik yeee readers sayang emak DOh..

    Yaudah ding gua mau nunggu ini deh nunggu final chapt post.nya jangan lama lama yah mak yah? We laph yu dahh

  2. hahahaha….
    Baekki galau tingkat dewa ^o^

    berat juga pilihannya
    dua2nya sama2 keren

    bakal milih siapa ya?
    poligami aja…
    hehehehe *plaakk
    kan namja, kali aja bisa
    hohohoho ^o^v

    ayo thor cepet keluarin final chapnya
    udah ga sabar ni…

  3. INI YANG AKU TAKUTIN DARI SEMUA CHAPTER PAYPHONE……….
    BAEKHYUN MAKIN LAMA,,,MAKIN KENTARA GIMANA PERASAANNYA SAMA KRIS……..
    yaahh…walau dari awal perasaan itu udah ada dihati Baekhyun,,,tapi dia MASIH TAKUT namain perasaan itu yang kayak ALF tulis…dia juga gak mau ngianatin Chanyeol…
    gak ada bayangan sama sekali buat endingnya kayak gimana…..
    pengennya sih happy ending…semoga
    Keep Writing ALF………🙂
    Adios………salam kiss and hug *niruin ALF* *dilempar*

  4. KYAAAAA!!! *jerit-jeruit liat background krissbaek-nya*
    ayo minthor eonni, cepetan update. udah ga sabar nihh… >.<
    mana final episode lagi. penasaran baekhyun akhirnya akan milih chanyeol atau kris…

  5. HUWAAAAA BARU BUKA KC LAGI MASA ALF YAOLOHH FF FAVORIT FIOO MUNCUL LAGI AAAAAA~ GREGETT :** wehh alf pas banget dahh kemarenn fioo mabok foto fotonya krisbaek di happy camp ahaydee langsung inget ff alf yang payphonee hadohhh FINAL CHAPTER?? HADOHHH😄 CEPET REALEASE YAHH EONNN salam kecuppp dari ayeeehhh moaaaahh :** semanget alf eon :3 *salamkrisbaek *apaini xD

  6. yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee… ahirnya di terusin juga. fyuhh alhamdulilah mau final. aku suka ceritanya, tapi sumpah nyiksa … ngenes banget kalo ampe ga sama chanyeol baekhyunnya, tapi kasian juga kris… udah di tetapkan , aku milih chanbaek aja!!!! hohoho #siapelo

  7. Wahhh … Ini masih teaser yaa ? Kak ALF masa mau di protect ? Padahalkan aku baru baca ini😥
    Kalo gtu aku baca dari awal aja dehh , trus comment deh dan akhirnya dapet PW xD *digampar #kidding ^^

    Okee aku akan menunggu sampai saatnya FF ini datang dan dtang pula album exo xD *modus
    Semoga FF ini akhirnya bahagia dan memuaskan para readers yg comment~🙂

    Sampai ketemu lagi kak ALF di chap sebelumnya #halah(?)
    Pai~pai~~~ …
    FIGHTING & KEEP WRITING ^^😉

  8. aaaaaaaaaaaah ;A: chap terakhir datang lah padaku;A; penasaran nanti baekhyun sama siapaa. fighting alf!!! akhir akhir ini momen krisbaek banyak sekali ;A; (?) final chapteeer yeaaaaaaaaaaaaaaah!!!

  9. Uwooooooh!! (ง’̀⌣’́)ง akhirnyaaaa~ muncul juga tanda2 nih epep bakal kambek (ˆ⌣ˆʃƪ)♥ ya ampuuuuuuun

    Pertama liat kirain beneran updetanny paipon, eh pas dibaca kok suma secuil gini. Balik lagi liat judul. Ada tulisan ‘TEASER’ (⌣̯̀⌣́) kamfreto gak sih kak. Tpi tetep terobati deng rasa rindu yg melandaku selama iniii~ yeeeeah

    Jadi berasa exited banget nunggu lanjutannya kak Alf. Fighting yaaa~ nan neomu neomu gumgumhaeyoooo~ ah, baek-oppa mesti sama wufan-ge kan kak. Iya, u’uh kudu mesti mah. Kkk~ *maksa
    Optimis liat ntu posternya =D

  10. Kyaaaaaa udah lama banget gak buka KC tau2 ff favorit aku udah muncul teasernya,,hyaaaaa cepetan rilis ya eonn,udh gak sabar nih pengen baca,hahahah
    Doa aku buat krisbaek mudah2an alf eonni menyatukan cinta mereka *ciumkrisbaeksatusatu* #plak buat om yeol(?) Maaf ya om(?) Aku terlalu mencintai krisbaek jadi kali ini biarkan mereka bersatu huahahhahahah *bangunkerjaankrisbaek*
    Alf eonni semangat nulisnya ya,jgn lama2 rilisnya udah penasaran banget nih,dan jangan lupa bagi pw nya juga ya,udh lengkap kok komenan nya dri chapt 1 smpe 6 hehehe fighting eonni ^^

  11. *clingak clinguk* oh ane kudet banget ternyata disini banyak ff baru o.O
    komen diteaser padahal chap 7 udah keluar hadeeeh ga papa deh, barangkali komen teaser masuk syarat minta pw hehe ^^v
    kayaknya bakal wawwww banget nih, teasernya aja gini
    peypon, h2s. oke mari dibaca~ *siapkan mental*

  12. woa woa woa woa……..

    tidak tidak tidaaakkkk #dzig
    hadooohhh, pdhal blm sempet minta pw yg chapt 4 ke kmu chingu…lgi nunggu waktu yg tepat ^_^
    tpi udah komet dismua chapt (kecuali yg diprotect) maaf ya, abisnya mau minta ke ganjel sma waktu tkut ganggu kmu…jdinya ditahan dlu…

    bekyun….plis ya nak, jangan tinggalin bundaaa…hiks, jangan bilang biar seimbang di krisseu sma bangchan kmu milih pergi…
    andwaeeeeeee >o<"
    emang rada berat si klw bekyunnya milih salah satu bukan rada berat lgi malah berat bingidddddd…
    jadi, solat tahajud ya nak…#pukpuk#dzig
    biar dapet petunjuk…
    oh iya semangat banget buat kmu ALF, dan mkasih bgt udah bkin bnyak ff disini untuk pra readers, memberi hiburan buat kami…thanks a lot ^_^
    hwaiting…

    SALAM KAEBSONGGG~

  13. penasaran deh eon aq gmana ending.ny
    chap 7 soalnya bkin ngilu di hati thor smpe nyseek bnget.
    selalu deh ff.ALF eoni dpet feel.ny.
    ksian baekki psti bngung mlih yg mna.klo aq sih kriss aja. eitsss #gk nanya.ksian bang kris jga. jngan tinggalin baekki dongg bang,ckup ninggalin ane aja udah ckup.#heleh -_-
    oke sekian y thor nongol.nya aku disini

Tinggalkan Balasan

