[Freelance] Unforgetable Gift, It’s You || HunKai || ulzzangrara


Huehehe Samlekoooooom~~~ Ilam dateng tak diundang bawa beberapa FF yang sudah dikirim dari Readers yang berpartisipasi. Hohoho makasih buat yang udah ngirimin FF nya, yang sebenernya lebih satu dari targetnya. Dan buat Readers-nim Tercinta, abis baca jangan lupa komen ye.. Pyeong~

Uname di KC : ulzzangrara
Author : ulzzangrara
Title : Unforgetable Gift, It’s You
Main Cast :
• Oh Se Hun
• Kim Jong In / Kai
Support Cast :
• Lu Han
• Kyung Soo
Genre : AU, Yaoi, Comfort? Molla~
Rated : T

Summary : Perasaan sesak itu hinggap dalam lubuk hatiku, meskipun ia berulang kali mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas TEMAN –atau lebih tepatnya, mainan.

Disclaimer : This story is not real, don’t ever think is happened, okay?^^ — All cast is belong to themselves BUT this story is MINE! –ulzzangrara-

Author Note’s : Hey *waving* HunKai shipper mana jeritannya? Lol kkkk author abal ini bener-bener jatuh cinta sama HunKai melebihi HunHan wks jadi jangan marah ne~ ini Cuma fanfict >< anw, Happy Birthday Se Hun oppa [12 April / 19 th] sama Lu Han gege [20 April / 23 th] longlast with couple masing-masing /? Haks~ pairing HunKai *smirk* *HunHan shipper kecewa* ini special Se Hun birthday HAHA *author evil laugh* Well, HAPPY READING^^

~~~o0o~~~

[Author PoV]

“Cobalah ini, Kai-ah” namja bermata bulat dan indah itu terus memaksa Kai, namja Tan disebelahnya, untuk membuka mulut dan memakan makanan yang telah ia siapkan hanya untuk Kai. Tangannya yang membawa sendok berisikan nasi goreng kimchi itu menusuk-nusuk mulut Kai walau sang empunya tetap bersikeras untuk tidak membuka mulutnya.

“Aww~ appo hyung”

“Makanya, buka mulutmu! Bagaimana kau akan menjadi pendamping yang baik untuk Se Hun jika kau sendiri saja masih begini” cibir namja bermata bulat itu. Kai mengusap-usap pinggang kanannya yang terkena cubitan dari Kyung Soo, namja bermata bulat tadi.

“Hyung~”

“Hmm?” Kyung Soo menolehkan kepala kearah Kai, ditatapnya lekat-lekat namja Tan yang entah sejak kapan memenuhi pikirannya ini. Sebenarnya, jika Kyung Soo boleh jujur, ia sedikit sesak saat mengatakan ‘pendamping yang baik untuk Se Hun’. Ia tak menyangka jika namja Tan ini mencintai Handsome Devil yang terkenal, playboy, disekolahnya.

“Apa kau yakin jika Se Hun akan memilihku? Jika kulihat-lihat, ia lebih sering berdua dengan Lu Han” tutur Kai dengan intonasi yang makin pelan. Dan dada kiri Kyung Soo tersentak nyeri. Mati-matian ia untuk tidak bergetar dan mengeluarkan krystal itu. Tangannya yang sedari tadi mengaduk-aduk nasi goreng kimchi itu berhenti diiringi dengan hembusan napas beratnya.

“Perlukah aku mengulanginya lagi, Kai-ah? Besok adalah hari terakhir mu disekolah itu. Yakinkan saja dirimu, ia akan memilihmu, arraseo?” ucap Kyung Soo pelan namun tegas. Kai mengangguk pelan dengan menunduk. Besok adalah hari terakhir? Tentu saja! Besok adalah acara wisuda untuk kelas 3A, kelasnya. Kyung Soo meletakkan piring berisikan nasi goreng kimchi itu di nakas sebelah tempat tidur Kai.

“Habiskan makanan mu, arra? Jangan sampai kau sakit besok, Kai. Aku tak ingin itu. Dan, selamat tidur!” ucap Kyung Soo sesaat sebelum ia berjalan keluar dari kamar Kai.

‘SREK’ ‘BLAM’

Kai menghembuskan napasnya. Diacak-acaknya rambut coklat kemerahan itu. Oh Se Hun, namja Devil itu benar-benar membuatnya gila satu tahun ini. Membuatnya seolah-olah tak ada yang dapat menggantikan posisi itu selain Se Hun. Tapi sialnya, Se Hun benar-benar telah di cap namja yang suka bergonta-ganti pasangan a.k.a playboy. Hell, demi apapun Kai, bisa-bisanya kau jatuh cinta pada dia?! Bisik Kai pada dirinya sendiri.

Sedangkan kenyataan berbanding balik. Kai adalah namjachingu Oh Se Hun. Tak ada yang tahu kecuali mereka bertiga –plus Kyung Soo. Lu Han? Ia hanya mainan selama Se Hun bosan –atau lebih tepatnya, mainan selama ia tidak berdua dengan Kai.

Lu Han. Lelaki berkebangsaan China yang kini menetap di Korea karena pertukaran pelajar. Dia seorang mahasiswa yang, mungkin, berprestasi. Tapi, hey ayolah, jika ia berprestasi mana mungkin ia dapat terjerat dengan mudah oleh pesona Oh Se Hun yang notabe-nya adalah playboy siswa menengah atas? Lucu, tapi nyatanya Kai pun merasakan hal yang sama. Bukankah aku juga siswa yang berprestasi? Setidaknya itu yang ada dipikiran Kai saat ini.

“Mati kau Oh Se Hun jika kau mengingkari janjimu!” umpat Kai sembari membaringkan tubuhnya pada kasur one-bed miliknya. Tak memperdulikan ucapan Kyung Soo untuk menghabiskan nasi goreng kimchi buatannya. Ah lupakan, Kai mungkin sudah tak memperdulikan perutnya yang meronta-ronta untuk diisi, otaknya tak mampu berpikir jernih. Yang ia pikirkan bagaimana ia dapat menjalankan hari terakhirnya di sekolah selagi Se Hun masih terlalu senang dengan ‘mainan’nya. Tak lama kemudian dengkuran halus terdengar dari kamar Kai. Menunjukkan bahwa namja Tan itu telah tertidur.

~~~o0o~~~

[Se Hun PoV]

Pukul 8 malam. Kami berdua –aku dan Lu Han-hyung, duduk disebuah halte bus. Kuharap masih ada bus yang mengangkut kami pulang sebelum kami harus tinggal di sini. Ck! Aku terlalu menyukai namja China ini hingga aku lupa bahwa jadwal terakhir bus di daerah Bucheon adalah pukul 8. Bodoh kau Oh Se Hun!

“Se Hun-ah” panggil namja China di sebelah ku ini. Kutolehkan kepala ku ke arahnya. Kulihat ia menggosok-gosokkan kedua tangannya agar tetap hangat. Yayaya, dia memang ceroboh untuk ukuran namja manis. Well, hoodie dan jaket sudah terpasang benar pada tubuhnya, tapi sarung tangan? Astaga Lu Han. Kau benar-benar namja ceroboh setelah Kai.

Ah, omong-omong soal Kai. Kenapa ia tak menghubungi ku malam ini? Biasanya pukul 8 begini ia sudah merecoki ku dengan omelan-omelan yang ‘tak berguna’ tentang pelajaran sekolah. Aish baiklah ia memang sunbae ku, jadi wajar jika ia merecoki ku seperti itu. Tapi, hey~ tak lihatkah kalau nilai akademik ku selalu diatas rata-rata? Bahkan aku peringkat pertama pertengahan semester ini. Oh Baby-Kkamjjongie, kau terlalu over protective, menurutku.

“Ya! Se Hun-ah! Apa kau tak ingin pulang?” teriak namja cantik itu dari pintu bus. Membuyarkan lamunanku tentang Baby-Kkamjjongie. Aku menepuk dahi. Astaga! Busnya!

“Ne ne, tunggu sebentar, hyung!” aku balas berteriak lalu beranjak dari tempat duduk dingin ini. Membersihkan diri dari debu yang mungkin dapat membuat siapapun bersin-bersin dan sedikit berlari kearah bus yang tengah berhenti tanpa mematikan mesinnya itu.

“Hah, pabbo, kau kenapa Hunnie?” tanya Lu Han-hyung saat kami sudah mendapat tempat duduk. Bangku ketiga dari belakang sebelah kiri. Aku hanya tersenyum kikuk sebagai jawaban. Entahlah, aku hanya sedikit bad-feeling mengingat Kai tak merecoki ku malam ini.

“A-ani, hyung. Ah, apa kau senang date dengan ku kali ini?” tanyaku –sebagai pengalih pembicaraan. Sudut-sudut bibirnya mengulum senyum manis. Lalu mengangguk seperti anak kecil. Aku terkekeh pelan. Lihat? Tingkahnya saja mudah membuat orang tertawa. Yah, untuk ukuran ku yang Devil dan dingin mungkin cocok.

“Oh iya Hunnie, besok sekolahmu ada wisuda. Apa kelas mu ikut?” tanyanya. Aku menautkan alisku.

“Sepertinya tidak. Wae hyung?”

“Aku ingin kita jalan-jalan saja. Bagaimana? Kau setuju?”

“Akan kupikir-pikir lagi, hyung. Tidak apa kan?” ia mengangguk dengan pelan. Sepertinya agak kecewa dengan jawaban –sekaligus pertanyaan, yang ku lontarkan baru saja. Aku tersenyum bersamaan dengan rambutnya yang kuacak-acak pelan. Kulihat ia menggembungkan pipinya.

“Kyeopta” ucapku tanpa sadar. Aish, Oh Se Hun. Lihatlah! Ucapanmu makin membuat pipinya merona!

“Aigoo hyung~ kau malu? Hahahaha” demi apapun aku benar-benar tak dapat menahan gelak tawa ku melihat ekspresi-nya yang dalam sekejap berubah itu. Tangannya yang berada disekitar perutku dengan kasarnya mencubit daerah itu.

“Sstt~ diamlah Hunnie, itu tidak lucu!” elaknya yang membuat semburat merah di pipinya semakin banyak.

“Arra arra, aku akan berhenti tertawa” ucapku dengan sedikit menahan tawa. Baiklah Oh Se Hun. Cukup kau bercanda! Ingat Baby-Kkamjjongie mu!

Baby-Kkamjjongie, apa yang kau lakukan sekarang? Kenapa kau tidak merecoki ku malam ini? Ini juga bus sepertinya berjalan dengan lamban. Rasanya aku ingin benar-benar sampai di rumah sekarang! Aku merindukanmu Baby.

‘SRET’

Kurasakan sebuah tangan menarik dagu ku lembut. Itu Lu Han-hyung. Wajahnya semakin dekat dan dekat. Tahan Oh Se Hun, kau masih punya janji pada Baby-Kkamjjongie. Jangan. Jangan.

‘PLUK’ ‘PLUK’

“YA! JIKA KALIAN INGIN BERCIUMAN JANGAN DI TEMPAT UMUM!” ucap, ah teriak seseorang setelah ia menepuk kepala ku dan Lu Han dengan koran. Hah, kuhembuskan napas lega.

“Mianhae mianhae” ucap Lu Han-hyung sambil menundukkan kepala. Sedangkan aku? Santai saja karena kejadian itu tidak terjadi. Baby-Kkamjjongie, aku menepati janji ku hahaha.

“Dasar anak muda yang tidak tahu aturan” cibir orang itu lalu meninggalkan kami. Orang tua. Tidak mengerti apa itu modern. Cibirku dalam hati. Huft, tanganku menggapai-gapai isi tas serampangan yang masih bertengger pada paha ku ini. Mencari benda yang mungkin dapat membuatku terlelap selama perjalanan ini. Yap, headset!

‘Machi amugeotdo moreuneun airo geureohke
Dasi tae-eonan sungan gati’

Angel, Baby-Kkamjjongie. Tanpa sadar aku mengulum senyum manis jika mendengar lagu ini dan melontarkan kalimat sayangku pada Kai, Baby-Kkamjjongie. Yah, dan menit-menit selanjutnya aku sudah kehilangan kesadaranku.

~~~o0o~~~
[Next Day]

[Kai PoV]

Hari ini… tanggal 12 April bukan? Bukankah Se Hun berulang tahun sekarang? Ya! Ya! Bagaimana kau lupa ulang tahun Se Hun, Kai! Aish, wisuda itu benar-benar menguras otakku kemarin, hingga aku lupa bahwa Handsome Devil itu sedang berulang tahun sekarang.

Ayo Kai, pikirkan hadiah apa yang bagus untuk Se Hun. Baju, jam tangan? Oh, yang benar saja. Ia pasti sudah mendapatkan banyak untuk benda yang satu itu. Hmmm baiklah tuan Kim, otakmu sekarang mulai error, sepertinya. Aku tetap melangkahkan kaki ku kearah dapur melewati tangga pembatas antara lantai satu dan dua.

“Kai!! Cepat berangkat! Wisuda di sekolahmu akan dimulai beberapa menit lagi!” aku tersentak begitu nuna berteriak dari arah depan. Kulirik sekilas jam tangan soft-blue yang berada di pergelangan tangan kananku yang menunjukkan pukul 7.

“Ne nuna! Aku tepat di belakangmu!” teriakku. Kulihat umma masih sibuk dengan perabotan dapurnya. Wajah malaikatnya masih terlihat jelas walau ia sudah memiliki usia yang bisa dibilang berkepala empat.

“Saranghae umma, aku berangkat!” teriakku sembari memakai sepatu dengan tergesa-gesa.

‘TIN TIN’ nuna bawel ku itu benar-benar tidak sabaran, apa ia tak melihat jika aku masih bersusah payah memakai sepatu ini?!

‘BRAK’

“YA! KIM JONG IN PELAN-PELAN!”

“Aih, Kai-ah. Apa kau mulai gila, eoh?”

<><><><><>

Uhh, satu kata untuk acara wisuda ini, menyebalkan.

“Di mana kau, Se Hunnie?” gumamku pelan sembari menengok kanan dan kiriku. Aku bahkan tak menemukan batang hidungnya sedari aku datang di sekolah. Apa jangan-jangan dia lupa? Sontak kugelengkan kepala ku. Kim Jong In, jangan berpikiran seperti itu. Se Hun tidak mungkin lupa bukan? Positive thinking!

“Hunnie, kau mencari siapa?” samar. Aku tak begitu mengenali suara ini, tapi begitu ia menyebut Hunnie, aku mengerti siapa. Itu Lu Han. Tanpa di komando jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya.

“Sebentar Hannie-hyung¬, aku harus menemui seseorang”

“Apa dia penting?”

“……” ia tak segera menjawabnya, waeyo Hunnie?

“Hunnie?”

“Tidak…”

‘Prang’

Gelas minum yang sedari tadi berada dalam genggamanku jatuh. Mereka berdua –ah, hampir semua yang berada di dekatku menoleh kearahku. Entah apa yang kurasakan sekarang, antara gugup, malu, dan… sesak.

“Jeosonghamnida” ucapku sambil membungkuk berkali-kali lalu berjalan keluar. Sebelum itu aku sempat melihat ke arah Se Hun, ia juga menatapku dengan tatapan, ehm, menyesal, mungkin? Entah.

Kau menyebalkan Oh Se Hun!

><><><><><><><><

[Se Hun PoV]

Astaga, kenapa Lu Han-hyung selalu mengikuti ku? Yayaya biarlah, lagipula aku sedang sibuk mencari Kai. Humm, mana dia?

“Hunnie, kau mencari siapa?”

“Sebentar Hannie-hyung, aku harus menemui seseorang” tanpa melihat kearahnya.

“Apa dia penting?” oh shit, aku lupa bahwa hubunganku dengan Kai masih dalam ‘persembunyian’.

“……”

“Hunnie?” ia bertanya lagi. Mungkin karena aku tak kunjung menjawab pertanyaannya.

“Tidak…” tsk, pengecut kau Oh Se Hun.

‘Prang’

Aku terkesikap saat aku mendapati Kai berdiri menyamping dengan jarak 3 meter dari tempat ku berdiri, menjatuhkan gelas minum dengan raut wajah kaget. Jangan katakan bahwa ia mendengar percakapanku tadi, aish!

“Jeosonghamnida” membungkukkan badannya berkali-kali dan saat ia melewatiku, ia menatapku sebentar, lalu berhambur pergi dengan agak tergesa. Aku menatap kepergiannya dengan sedikit menyesal.

“Hunnie, bisa kita pergi sekarang?” tangan putih dan sedikit dingin milik Lu Han-hyung menarik lengan ku pelan. Aku tetap bergeming.

“Hunnie~~” kali ini ia merengek seperti anak kecil.

“Ani hyung, aku tak jadi pergi. Aku ingin menemui seseorang, bukankah aku sudah mengatakannya?” tolak ku sembari melepaskan cengkraman tangannya di lengan ku.

“Hunnie…” kali ini ia mengatakannya dengan sedikit bergetar. Baiklah aku tidak tega. Tapi aku lebih tidak tega lagi jika Kai yang seperti ini.

“Ani hyung, tak bisakah kau mengerti?” ulangku dengan sedikit emosi. Ia terdiam menundukkan kepalanya.

“Lebih baik kau pergi, hyung. Aku tak ingin menyakitimu lebih dari ini” ucap ku sedikit melembut. Ayolah hyung, apa kau tak mengerti jika aku benar-benar telah di cap playboy –bahkan dengan lelaki juga? Bahkan ia masih menundukkan kepalanya, membuatku mengerang frustasi. Di mana sisi Oh Se Hun yang dingin? Astaga, baiklah kali ini aku benar-benar salah.

“Aku… memilliki namjachingu, hyung” ia tersentak kaget dan menengadah kearahku, menatap wajahku.

“Oh Se Hun neo?!” ia sedikit berteriak dengan telunjuk menuding ke arahku. Bisa kulihat jelas raut kecewa itu di wajah cantiknya. Aku menarik napas, menghembuskannya dengan sedikit kasar.

“Aku pergi” ucapku tanpa menunggu reaksinya ataupun jawaban ucapan ku tadi aku segera berlalu dari hadapannya. Keluar dari ruang aula sekolah yang terkenal dengan prestasi siswanya, SOPA.

Kaki ku berjalan dengan tergesa-gesa mencari sosok namja Tan tapi manis yang meninggalkan ku dengan rasa bersalah.

“Kai, baby…” gumamku sembari menoleh ke arah kiri dan kanan. Berharap menemukannya di koridor sekolah, entah itu kelas ataupun toilet.

.
.
.

“Kenapa Jong In tadi menangis?”

“Eh? Jong In menangis?”

.
.

“eodi?” tanyaku menyela pembicaraan mereka. Nada suara ku dingin. Kedua yeoja itu tertegun sejenak dengan menatapku takjub. Aish.

“YA! Jong In eodie?” ulangku dengan sedikit berteriak, membuyarkan lamunan mereka akan diriku. Oh Se Hun, sekarang bukan saatnya menyombongkan diri!

“D..dia di ruang dance” ucap salah satu dari kedua yeoja ini. Aku mendengus sebentar, lalu meninggalkan mereka dengan tergesa menuju ruang dance.

“Ah, terima kasih!!” teriakku mengingat jarak ku dengan mereka sudah agak jauh. Kaki ku tetap melangkah dengan tergesa-gesa walau aku yakin pintu ruang dance hanya tinggal beberapa langkah.

‘BRAK’ ‘BRAK’

Aku membuka dan menutup pintu itu dengan sedikit keras. Membuat Kai yang berada di pojok ruangan terlonjak kaget, dan semakin kaget ketika ia tahu bahwa itu aku. Matanya sembab dan di pipinya terlihat mengkilap karena air matanya. Ini pertama kalinya aku melihat Kim Jong In menangis.

“Mau apa kau ke sini?”

><><><><><><

[Author PoV]

“Mau apa kau kesini?” aura sesak langsung memenuhi ruang dance itu. Kai mengontrol napasnya yang masih sesegukan kecil.

“A-aku ingin menjelaskan yang tadi, Kkamjongie” Se Hun mendekat ke arahnya, ke arah Kai. Sedangkan Kai tidak merespon, tidak menjauh atau pun mengiyakan.

“Kau itu penting bagi ku”

“……”

“Kkamjongie-hyung. Kumohon percayalah” kini Se Hun berlutut di hadapan Kai. Kepalanya menengadah menatap wajah manis yang kini menangis dalam diam. Kedua manik mata mereka bertemu, saling beradu pandang. Bola mata Kai yang hitam pekat kini sedikit kabur karena air matanya yang tak kunjung berhenti.

“Kau terjerat dalam permainanmu sendiri, Oh Se Hun” pernyataan itu menyakitkan, tapi 100% benar. Se Hun menundukkan kepalanya. Matanya tak berani menatap Kai langsung. Namja evil itu kalah telak dengan Kai.

“Kenapa?” Kai mulai terisak lagi. Se Hun makin menunduk.

“Karena…” Se Hun menggantungkan kalimatnya yang dengan cepat Kai sambung dengan dugaannya.

“Karena aku tidak penting, begitu kan? Karena aku terlalu cerewet dan bahkan aku kadang tak memperdulikan mu. Aku tak dapat selalu disamp_mmmffpptt”

Se Hun membungkam mulut Kai dengan lumatan bibirnya yang begitu menuntut. Salah satu tangan Se Hun mengusap-usap bekas air mata Kai yang berada di pipi namja Tan itu. Tubuh Kai bergetar. Membuat Se Hun harus melepas ciuman tiba-tibanya.

“Aku menyayangi mu, Baby-Kkamjongie. Aku serius untuk hal itu” Se Hun mencium kening Kai lembut. Mengisyaratkan bahwa ia benar-benar menyayangi namja di depannya ini.

“Berjanjilah tidak marah lagi padaku” ucap Se Hun setelah keheningan yang mereka buat. Kai mengangguk kaku. Tapi itu sudah cukup membuat Se Hun lega. Ia mengulum senyum manis.

.
.
.

“Sehunnie~” Se Hun menatap wajah manis di hadapannya yang kini gelisah.

“Mwo?”

“Saengil Chukhahaehabnida Baby-Hunnie” Kai memamerkan senyum polos dan manis miliknya, cukup lama, tapi setelah itu ia kembali gelisah dan menggigit bibir bawahnya –kebiasaan.

“Gomawo. Apa tidak ada hadiah untukku?” tanya Se Hun tepat di titik kegelisahan Kai. Kai terlihat makin gelisah. Sedangkan Se Hun malah memamerkan senyum setan andalannya

“Eum, itu.. aku lupa membelikannya. Jadi–”

Ucapan Kai kembali terpotong ketika Se Hun lagi-lagi menciumnya secara mendadak. Mengulumnya lembut lalu melepaskannya.

“Untuk apa kau membeli hadiah untukku? Aku sudah mendapat hadiah seperti yang kuinginkan” ucap Se Hun masih dengan senyum setan yang tercetak di bibirnya. Membiarkan Kai yang masih menatapnya bingung.

“Kau, Kai. Kau adalah hadiah yang paling kuinginkan, hadiah yang paling ku nanti saat pertama masuk SOPA ini, dan sekarang aku sudah mendapatkan hadiah itu” lanjutnya sembari menyentil pelan kening namja manis dihadapannya ini. Kai meringis pelan lalu berfikir sejenak.

“Jadi, kau sudah mengincarku sejak lama?” tanya Kai polos tapi mampu membuat Se Hun mati kutu.

“Emh itu..”

“Aku benar, kan?” ujar Kai dengan tatapan polosnya.

“Haruskah aku menjelaskannya lagi? Perkataanku sudah jelas bukan?” Se Hun memajukan wajahnya ke wajah Kai. Sontak Kai menjauhkan wajah mereka.

“Arraseo arraseo”

.
.

“Baby-Kkamjongie~”

“Hmmm?”

“Aku ingin memakanmu, rasanya…..”

‘PLETAK’

“Dasar mesum” Kai berdiri.

‘BRUK’

“Ya! SEHUNNIE” Kai mengerang ketakutan. Pasalnya, tubuhnya kini sudah berada dalam posisi Bottom.

“Ruangan ini kedap suara bukan?” Se Hun mengeluarkan senyum setannya sedangkan Kai bergisik mengeri melihat Se Hun yang di penuhi aura pervert.

“SHIREOOOO” teriak Kai sesaat sebelum Se Hun mengunci lagi bibirnya. Dan author tidak ingin menceritakan apa kelanjutan kegiatan mereka. Terlalu intim untuk ditulis.

=====END=====

 

42 thoughts on “[Freelance] Unforgetable Gift, It’s You || HunKai || ulzzangrara

  1. iseng2 buka eh trnyta udah nambah ff ny,, aku hunkai shipper jg lho kkk,, di sini sehun playboy tp ttp stia sma kai, ku kira luhan udah tau kl sehun pcran sma kai nyta ny blm, eh tp gantung nih, gmna nasib luhan stlh tau yg sbnrny, pa dia ikhlas/ jgn2 bnuh diri lg.. gpp deh yg penting mah hunkai bersatu atu..kkk moga besok ff ny nambah bnyak..amiiien🙂 :-D… ky aku deh orang yv pertama komen.. #plak pd ny abaikan…

  2. aaaaa senangnyaaa update ff laggii
    yeayy..
    kereeennn walaupun hunkaii bukan hunhan..
    tapi tetep daebakkk
    heheehe
    monochrome nya boleh kali di update lagi hehehehe

  3. Sehun serem ;;;;;A;;;;;
    apaa?!!! LUHAN mainan? Oke sehun jahat. Pair official-mu jadi mainan? Wkakwkakw
    entah kalo baca ff HunKai atau SeKai merinding disko. Mereka berdua laki2 abis/? Jadi rada aneh. Kalo HunHan yakan si Luhan-ge nya cantik hehehe

  4. Ya! Ya! ya! Masa encehnya d sensor? -___-
    Wkkwkwkwkw
    Uda ah luhan, sm gue aja #plak *dirajam luhan biased
    D sini gue lbi mndkung hunkai (?)
    Gue hunhan shipper jg pdhl T^T
    Tp gue jg hunkai,kaido, kailu shipper :3
    #plak
    Yah abisnya g bs milih -___-
    Wkkwkwkw xD

    Ah kerennn pkknyaaaaa ><
    Johaaa neomu johaaa~

  5. hahaayy~ ternyata ada ff hunkai juga nongol disini,aq juga suka hunkai hehe~
    tetap yee~ thehuna jadi playboy evil cap kuda(?) disini
    kasihan kai diduain ma luhan aaiiih~ thehuna qm itu gak puas apa punya namja chingu semanis n sepolos kai~
    untung az qm sadar tadi coba kalau gak,aq bakalan bawa tongkat wushu tao buat nyadarin qm~
    lain kali thehuna jangan suka mainin perasaan kai,ntar qm ditinggal kai selingkuh ma aq loh!! hahaha~
    oyaah~ disini simamahDo cuma numpang lewat yee~
    thor~ beneran ngeggantung nech cerita,penasaran ma nasib luhan oppa setelah tau thehuna memilih kai..
    trus nasib mamahDo juga tuch,dia yg memendam cinta tak tersampaikan ke kai…
    kacian bgt HanSoo yang tertindas (?)

  6. HAHAHAHAHAHAHA gabisa berhenti ketawa liat kkamjong akhirnya turun pangkat jadi uke trus si cadel yang berkuasa wkwkwk biasannya ff sekai sehun yg jadi uke😄 keren keren beda dri yg lain wkwk.. tapi ttep gabisa bayangin kai nangis… biasanya kai yang bikin orang nangis ….. aduh kasian kai bab… eh tapi kyungsoo lebih kasian lagii TT^TT gimana itu emak DO?? luhannie juga kasian …. udahlah anak2 kasian itu sini ke saya aja #plakk … haha ff nya daebak kok ane suka si kai di bully jdi uke wkwkwk *ditendang*

  7. Aigoo Aigoo /,\
    Ya!! Ya!! kalian berdua ini… aish jinjja -_-

    disini gak dijelasin knpa sampe sehun bisa deket sama luhan ya? apa akunya yg gak perhatiin? ‘-‘a

    awalnya pas baca aku kita yg ngerasaon sakit si D.O eh ternyata si kai juga toh
    keren thor’-‘)b
    tapi kependekan masa ;-;)

  8. Manissssssssss…. meskipun ada hati yg tersakiti.
    Sehun playboy tapi takluk sama si item Kai bahkan menyiakan si rusa manis Luhan.

    Baby Kyungie……*aegyo*plakkk
    come to noona baby#digetokSuho

  9. Eeiiiiii.. Akhirrnyaa sehunn nakal benerrr yeee..

    Hahaaa.. Walo ada sedikit ga paham pi keseluruhann dimengertii..
    Kelanjutan pas sehun bilang dia udah punya pacar ke luhan gmn.. Luhan siannn..

    Aku kira kai sakitt.. Hmm.. Abis awal2nya begituu..
    Aku suka kai.. Walau sukanya kai yg gentle.. Lebih dapet gitu feelnya.. Pi ini lumayann lah.. Hahaa..
    Abiss sehunn gantengg.. ㅋㅋㅋ

    Thanks ffnya menghibur.. –b

  10. kyaaaaaaaaaaaaa,
    HUNKAI,,
    Kkekekkeek,,
    Dasar playboy Mesum,,,,
    Oh sehuuuunnnnnnnn,,,kyaaaa,,
    #gebukinSehun.
    Andwe,,,,dasar playboy,,
    Kasihan kan luhannie,,
    #CipokLuhan.

    Btw,,,,chukae buat HUNKAI.
    #digamparLuhan.

    Hahahahahahahahah,,
    Bagus thor😀
    I like it

  11. I’m here!! i’m here.. hunxai shipper.. ahahaha..
    wow daebax thor.. dpet bgt feelnya msxipun ff-nya xurang panjang.. haha ngarep dilanjut gto adegannya yg eng.. xexexe.. @xetahuan mesumnya y..:D
    tp sdixit aneh jg byangin xai yg polos, cz biasanya xan pervert-nya ga xetulungan.. hahaha… eh mlah uri maxnae yg dmixian.. cxcxcx..
    buat ff lain hunxai thor..@ngarep.com.. hehe..
    xrisbaex, hunbaex, xaibaex, atau xray jg boleh.. hehe..

  12. Lucu ceritanya haha
    G nyangka ternyata sehun playboy ckckck
    Kenapa harus selingkuh coba sehun,
    kai tau hubungan sehun sama luhan tapi kenapa diem aja kai marah dong marah (۳˚Д˚)۳
    Sehun enak aja nih sia2n cintanya kai

    Kasian kai nya pas sehun bilang klo kai tuh g penting ahhh sehun jahat
    Tapi seengganya kai sama sehun baikan haha

  13. eh eh?
    kai lucu
    ada yak orang yang ngebiarin namja chingu nya main-main ama namja lain
    wah wah sehunie pervert

  14. HUNKAI HUNKAI HUNKAI….makin banyak aja yg bikin FF sama ni couple…
    WTH!!!! Sehun playboy…..malah Kai yg agak kalem….*terbalik banget dari karakter asli*
    tapi Luhan kasiaaaan,,,
    hari ini ultahnya Luhan..dikejutin sama ni FF…tapi keren thor….dilanjut gak nih FF nya????dilanjut aja thor!!*maksa*…. aku suka aku suka*(??????)

  15. Ckckck gak nyangka maknae exo k rupanya playboy kelas atas wkwkwk:)
    Ya ampun kasian banget sama luhan yang dijadiin mainan sama sehun ckckck
    Yg sabar ya luhan….🙂

  16. Andweeeeeeeeee Thethun milikk gwwwww *digampar LuKai* hiks..hiks. Uri Thethun kenapa jdi playboy ayo nikahin akuu sehunniiee *digampar Luhan*
    Akhh sehun mesum juga ke kai tapi kenapa bukan mesumnya ke aku aja *bunuh diri*
    ok dahh ff nya bagus thor meski aku ingin minta yg hunhan version hehe -_-V..
    okk semangat thor…

  17. PFFFTTTT MFFTTT BUAHAHAHAHAHHH xD
    Aigooo hahahahah yg terakhir bener bener lucu wakakakak xD

    Haduh Luhan yg sabar ne ? Sama aku aja kalo Sehun ga mau (?) *dibakar

    Oke oke ini FF keren amit. Ada lucunya ada sedihnya juga jadi campur aduk aduh xD

    Huwaa adegan yg terakhir jadi ga bisa ngebayangin xD *plakk

  18. seruuuuuuuuuu!! hah kita sama thor, hunkai shipper xoxo

    oh se hun, kejamnya dirimu, ninggalin si lu han sendiri terus blak2an ngomong kalo udah punya pacar but thats alright selama itu demi kai #slaps ‘kai menggigit bibir bawahnya’ oh gawd itu udah pasti super duper seksi hah beruntungnya dirimu, oh se hun!

    sering2 nitip ff hunkai disini ya thor🙂

  19. Ngakak !
    Ending nya knp gk dilanjut ajj si thor ? Kan mayan icip2 (?) Wkwkwkw

    Btw nasib do gmn ? Masa dya sendirian😦 *peluk mama do *ehh*

    Sbnr nya rada aneh si yah sehun kai , 22nya seme hahahaha tp knp dsini joingin kemayu bgt -___-” wkwks

    Diriku suka cerita kaya gini cinta segiempat😄 tp kasian bgt noh D.o cinta dalam hati /puk puk do/

    Hahahaha luhan jgn sedihh yah nak , sehun kan evill trus dya juga mesum , cari co yg rada bnr lah *ditampol Sehun* si kris ada noh nanggur , author buat sequel dong XDXD

    Salam kenal buat authornya😀

  20. Sekai! Akhirnya, ada pairing sekai. Tapi yang kebayang diotak aku sih sekai itu dua orang laki laki yang nakal. Tapi aku tetep suka, soalnya disini juga sehunnya nakal. Tapi ya itu…, kainya cute sih jadi tetep aja suka. Padahal luhannya manis disini, ini kurang panjang thor-_-
    Oh iya tadi uname aku di sebut beberapa kali ya disini, jadi malu:-$ #plakk
    Makasih ya thor udah buat sekai, kapan kapan bikin lagi ya sekainya! Daebak!

  21. keren thor, ngomong-ngomong aku juga HunKai shipper loh *gananya*
    seneng banget ada ff Hunkai disini, ceritanya bagus dan kuang panjang -___-
    itu sehunnya playboy tapi ujung-ujungnya ama Kai,wkswks
    soooo cweet😀
    endingnya kok gak diterusin sih? sequelnya dong :9 *yadong*
    daebak deh, entar banyakin ff HunKainya yah, wahaha

  22. apa yah aku ketawa mulu baca ini masa ._. kai nya ngegemesin dsni, ff tntng hunkai prtama kaliny ana baca punya author-nim ini, selamat anda mendapatkan jackpot #mendadakgila

    sehun player amet dah, ana kira bkalan brantem lebih besar hunhan ampe nangis dan ngejerit2 hehe tp syukurlah ga kejadian pdhal kalo kejadian itu seru kali yah tegang gtu /hehapasehini/ lanjutkan author-nim^^9 HWAITING..

  23. Yeah!! SeKai!! HunKai!!! XDDD
    aku suka couple duo trouble maker maknae ini!!😀 *SeKai itu dunia!!*
    wahh pas buka kc langsung banyak gini ff freelance yahh…eh ketemu HunKai :>
    padahal berharap juga Monochrome part 2 nya ikut dikeluarin~
    oke lanjuutt
    agak bingung sama jalan ceritanya jujur deh. ambigu gitu rasanya
    cuma ditekan kan ke HunKai nya aja
    ini gantung serius!!
    butuh sequel thor!! >..< *bow
    TAPI AKU TETEP SUKA HUNKAI!! BIKIN HUNKAI YANG BANYAAAAAAKKKK xD *lu kate gampang bikin epep?* –"
    still,,
    Ganbatte thor!😀

  24. alah kepotong -____-

    ulang lagi yah thor *bow

    Yeah!! SeKai!! HunKai!!! XDDD
    aku suka couple duo trouble maker maknae ini!!😀 *SeKai itu dunia!!*
    wahh pas buka kc langsung banyak gini ff freelance yahh…eh ketemu HunKai :>
    padahal berharap juga Monochrome part 2 nya ikut dikeluarin~
    oke lanjuutt
    agak bingung sama jalan ceritanya jujur deh. ambigu gitu rasanya
    cuma ditekan kan ke HunKai nya aja
    ini gantung serius!!
    butuh sequel thor!! >..< *bow
    TAPI AKU TETEP SUKA HUNKAI!! BIKIN HUNKAI YANG BANYAAAAAAKKKK xD *lu kate gampang bikin epep?* –"
    still,,
    Ganbatte thor!😀

  25. kepotong lagi thor !! ni ngapa -______-

    yauda langsung pertanyaannya aja >>

    yg pertama: Kyungsoo itu siapa nya Kai? tinggal bareng? beda sekolah? kakak-adik? kok Kyungsoo nyesek tau Kai suka Sehun? Kyungsoo suka Kai? napa gak bilang? gak dijelasin siapa Kyungsoo? *Kyungsoo umma EXO-K!! wkwk*
    kedua: Kenapa Kai takut gak dipilih sama Sehun? Kai pacar Sehun katanya? Luhan itu kelas berapa sih? uda kuliah? Kok Sehun pacaran sama Kai kesannya ditutup2in gitu? sama Luhan malah buka2an(?) lha siapa yg asli pacar sapa yg selingkuh ? (rasanya ngebalikin kodrat selingkuhan gitu) kenapa pacaran sama Kai harus disembunyiin? Luhan kan mainan Sehun? kok tau Kai kalo Luhan itu mainan Sehun? Kai gak sakit hati malah takut gak dipilih -___-
    ketiga: tau Sehun kalo Kai itu hadiah terbaiknya tapi ngapa nanya lagi “Apa tidak ada hadiah untukku?” Sehun ini kenapa -____-
    nah gegara ini lah jadi ilang romantik2nya di mata aku -,- PADAHAL AKU SUKA BANGET HUNKAI!!!😄
    terlalu banyak tanda tanya di otak aku thor!!! @.@
    terus Luhan nya gimana? gantung banget sama nasib Luhan hiks ;-; yauda sama aku aja ya Lulu😄
    Kyungsoo juga ._. apa kabar Kyungsoo? diceritain ketemu sama Suho kan beres(?) lha?
    ah satu lagi tentang keluarga Kai… sayang gak diceritain jadi agak bingung
    terlalu pendek serius thor! banyak yg masih ambigu, setengah-setengah(?)
    mian thor >.< *bow

    Ganbatte!!😀

  26. buakakakak subhanallah ngakak sekali saya..entah~~kayaknya hunkai bagus juga.ngakak gara gara adegan terakhir itu loh.mikir mukanya kai yang sengak abis jadi gugup~~

    oke ya sehun begitu.emang dia begitu*apa ini* luhan kasiaaannnn…yatapi mendingan putus deh darupada makin lama digituin ckck..bagus thor~~~jjangg

  27. Huaaaa takjub ada ff HunKai di KC hahahaha…

    Keren thor huhu.. Rasa sesak Kai, aku ngerasain banget. Sehun playboy, tapi dia tetep cinta nya sama Kai. Tapi kasian juga sih sama Luhan😦 dia gak tau apa-apa, eh langsung di putusin gitu..

    Bagus thor ceritanya.. Ringan banget, hihi tapi bikin penasaran.. Aku mau nanya nih, jadi Wisuda itu cuma Kai nya doang ya? Sehun nya engga?

    Over all, daebak!!🙂 keep writing..
    Kalo ada ketikan lanjutannya minta dong #eh #slap
    Hahahaha🙂

  28. hm kasian luhan sebenernya tapi tapi , hah dasar sehun playboy evil -,-
    tapi gak apa yang penting sehun kembali setia sama kain :*
    knp gak ada NCnya :p

  29. wah disini si sehun bad boy
    playboy alias cassanova
    terus si kkamjong ceritanya polos padahal kalu dibandingin sehun yang lebih pervert itu kkamjong walaupun dua2nya juga sama2 pervert

    adegan NCnya disensor nih
    gak seru pllaaakkkk…

  30. So sweet.

    Dikiraiin disini si kai bakal jadikorban yng tersiksa.. ternyata kebalikan nya si luhan yang jadi korban.. poor luhanie

    Huaaa… author dirimu telah membuatku mesum mode on.. itu kenapa bagian ncnya disensor pulak *merajuk

    akku suka cara penyampaian ceritanya…

    Licik… benar benar licik..

    Aku bahkan tertipu karena diawal cerita kita bisa liat hunhan bertebaran..

    Goodjob thor.

    Ceritanya singkat tepat dan padat..

    aku suka sifat sehun disini bad boy.. sesuai dengan tampang evil plus dinginnya itu

    Walaupun satu shoot tapi langsung tau maksud dari ff ini

    Keep writing thor.. Lanjutkan!,,,

    Fighting!,

    Ditunggu ff ff lainnya..🙂

  31. “Dan author tidak ingin menceritakan apa kelanjutan kegiatan mereka. Terlalu intim untuk di tulis”
    hahahaha
    suer thor pas bca bgian itu langsung ngakak, padahal pertamanya emg udah ngakak,
    suer juga deh ni ff bagus..
    Kayanya nih ya aku gak nemu typo tadi.. Hahaha
    cuma aku jdi agak bingung sbtlnya uke siapa n semenya siapa..??
    Haha

  32. Se HUn playboy tobat.. XDD Hh.. Kai.. kamu jadi korban.. adikku yang satu ini..
    Kyung Soo.. TT.TT Nasibmu malang sekali nak.. (g dibahas lebih lanjut pula.. hh.. jalan sama aku aja deh.. kekekekekeke)
    Lu Han.. Kenapa dia selalu jadi orang ketiga..? Dari amaterasu, NRL dan sekarang disini juga gitu.. Aih.. (Ngggak mau komen apa2 lagi.. takut nyinggung yang lain.. Mianhamnida..)

  33. Awalnya aku ga suka sama sekai hunkai atau apapun nama couple ini krna, menurutku mereka itu sama sama same tapi, seiring berjalannya waktu (?) aku jadi suka mereka ckck

    tentang ff tentu suka :*

    oiya aku reader baru *bow*

  34. ,keren.. Lain kali kaihun, kai jdi seme dong thor…

    jarang bnget kaihun, kai jdi seme, udah jadi uke menderita pula ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s