[Freelance] My Neightbour || HunHan || Monalisaelisa


21029_10151550352159663_919739992_n

Okeh yang ini warning yah buat kamu yang disana. iyah kamu sayang.. yang masih dibawah 15 Tahun. Yang masih innocent cepet buru tutup tabnya yeh. hahah. Ga full kok. yah plus deh dan ga cocok sama kamu sayang.. yang masih bocah. Kalo nabrak yah tanggung sendiri yah.. huohohoho~~


Uname di KC: Monalisaelisa
Author: Monalisa a.k.a Icha

Tittle: My Neightbour

Main Cast:Oh Se Hun-Xi Lu Han

Other Cast: Park Chan Yeol-Wu Yi Fan
Genre: Yaoi,drama,little bit romance

Rated: T

Summary: Rasa penasaran Oh Se Hun terhadap suami istri yang menetap di depan rumahnya

Author note:

 (NB:Fanfic yang aku buat ini terinspirasi dari cerpen karangan M.Aan.Mansyur yang berjudul Florentino Ariza .Disini ga semuanya sama,ada beberapa yang aku bedakan jalan ceritanya . ^^ Maaf bila ada kesalahan kata.Oh ya,ini semua Sehun’s  Point of View ya .Terimakasih)

 

 

“Menurutmu mengapa mereka tidak punya anak?”

 

“Aku tidak tahu,Chan Yeol.Dan jangan ganggu tugas ku dulu” ujarku sambil menatap Chan Yeol tajam kemudian kembali mengerjakan tugas akhir di laptop ku.

Chan Yeol menaikan kakinya kemudian menghisap rokoknya kuat-kuat dan menghembuskannya perlahan

 

“Istrinya seorang dokter Dan suaminya seorang koki,ergh-siapa namanya tadi?Wu Yi Fan?”

semakin lama ocehan lelaki ini semakin memecah gendang telingaku.Aku meneguk kopi di dalam mug putih dan menyandarkan tubuhku.

 

“Itu suaminya.Istrinya bernama Xi Lu Han.Kudengar ia pria yang memiliki rahim dan jika kau melihatnya,percayalah.Ia begitu menawan”

 

“Aku bukan pria yang mudah tergoda,Oh Se Hun.Baek Hyun sudah cukup mencintaiku sampai saat ini”
Chan Yeol menatap rumah berwarna biru langit di depan rumahku.Sore ini kami berdua sedang berdiam diri dihalaman rumahku.Aku yang mengerjakan tugas dan si hitam itu terus mengoceh

Aku menyandarkan tubuhku sembari menyalakan rokok.Kunaikan kakiku keatas meja.

 

“Menurutmu siapa yang mandul?”
Tanya Chan Yeol.Masih tetap sama.Matanya menatap rumah didepan rumahku.Rumah berlantai dua dengan pekarangan yang asri.Pemiliknya pasti sering merawat nya.

 

“Kupikir istrinya,karena pekerjannya tak jauh dari zat kimia yang dapat merusak kesuburan dan fungsi vitalnya”ujarku sambil mengepulkan asap dari mulutku.
Chan Yeol mematikan rokonya dan meneguk bir nya,kemudian menatapku

 

“Kalau menurutku yang lebih beresiko Itu suaminya.Koki itu banyak bekerja di dapur dan otomatis selangkangannya sering terkena panas api”

Aku dan Chan Yeol terkekeh.Ku teguk kopi ku lalu kembali menghisap rokok yang tersemat diantara jari telunjuk dan jari tengahku

 

“Kita jadi seperti wanita-wanita.Menggunjingkan rumah Tangga orang lain”ujar Chan Yeol .

 

“Kau yang memulai bung!”ujarku sambil melempar gulungan kertas ke wajah Chan Yeol.Ia menangkapnya kemudian melempar-lempar nya ditangannya

 

“Kita bertaruh.Yang kalah harus menraktir selama sebulan penuh.Aku pikir suaminya yang mandul”Chan Yeol menyeringai kemudian melempar gulungan kertas Itu.

 

“Oke.Aku berani jamin istrinya yang mandul”

 

“Tapi bagaimana caranya kita mengecek siapa yang mandul atau tidak?”tanya Chan Yeol sambil menjilat bibirnya
Aku mengangkat alisku lalu mematikan rokok yang sudah hampir memendek

“Jangan tanya padaku tuan Park Chan Yeol,aku saja tidak tahu.Tapi aku yakin,istrinya Itu yang mandul!”

******

Aku menggaruk kepalaku pagi Itu.Kemudian segera mengambil handuk dan pergi mandi.Menyegarkan pikiran juga tubuhku .

Selesai mandi aku keluar hanya menggunakan handuk.

 

Dan oh!Jendela kamarku selalu terbuka setiap pagi.Untung saja pasangan dokter-Koki itu sudah pergi bekerja.

Kalau tidak,bisa ditaruh dimana wajahku jika tetangga seberang Ku melihat tetangganya yang berumah berwarna putih dan tinggal sendiri selalu membuka jendela kamarnya dan keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk.Ergh-memalukan!

 

Aku meraih T -Shirt putih polos lalu memakainya.Ku rapihkan rambutku yang basah.

 

TING TONG

 

Pagi-pagi seperti ini ada yang bertamu.Pasti si penganggangu Chan Yeol.Aku berlari kecil menuruni tangg lalu membuka pintu.
Mataku terpaku melihat sosok didepanku yang tersenyum manis .

 

‘Dia kan si dokter?’

 

“Halo” sapanya ramah.Wajah nya ternyata secantik ini.Rambut cokelatnya,kulit putihnya,hidung mancungnya.

 

“Ah!Halo”

Ia tersenyum kemudian mengulurkan tangannya.Aku menatap tangan putihnya.

 

“Aku Xi Lu Han.Aku baru pindah seminggu lalu.Ah,suamiku sudah pergi bekerja.Ini ada cheese cake buatanku,untukmu.Sebagai tanda perkenalan” ujarnya sambil memberikan kotak berwarna Hijau muda dengan renda-renda disisinya.
Aku tersenyum kemudian membalas uluran tangannya.Tangan lembutnya.Oke!Se Hun.dia istri orang

 

“Aku Oh Se Hun.Ah,terima kasih untuk makanannya.Aduh,jadi merepotkan”Ujarku sambil menggaruk tengkuk Ku.Ia tertawa mempelihatkan mata mungilnya.

 

“Tidak apa.Kalau begitu aku pergi dulu Se Hun.Bye”ucapnya sambil melambai dan pergi menuju rumahnya.Aku menggeleng pelan kemudian menutup pintu rumahku

 

Lumayan.Kue ini aku makan saja sebagai sarapanku dan setengahnya untuk malam hari saat aku mengerjakan tugas akhir.Ah,baik hati juga si dokter manis Itu.

 

*****

 

Pagi itu aku terbangun lebih pagi.Seperti biasa,aku keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk sebagai penutup tubuh bagian bawahku

 

TING TONG

 

Aku segera membuka pintu rumahku tanpa memakai baju terlebih dahulu.

 

“Ya seben-“

 

“Hai.Selamat Pagi”

 

‘Dia lagi’

 

Pria manis dengan kemeja merah yang terlihat ‘Hot’ ditubuhnya.Kulit putihnya yang mulus dan Demi Tuhan!Ia sangat menggoda pagi itu.

 

“H-hai”sapaku.Ia tersenyum manis kemudian memberiku sekeranjang buah apel

 

“Ini untukmu.Ah,kau sudah sarapan?”Aku mengambil sekeranjang apel ditangannya.Kemudian menggeleng ragu

 

“Thanks.Tapi,err sebenernya,belum”

 

“Boleh aku masuk?Aku bisa memasakanmu sarapan.” seakan mata Itu menyihirku untuk mengangguk.

Sedetik kemudian tubuh itu masuk kedalam rumahku.Aku menahan degupan jantungku lalu menutup pintu.Tubuh mungil Itu menatap dapurku berkeliling.Aku berdehem kemudian menaruh keranjang apel itu diatas meja makan.Ia membalikan tubuhnya.Kemudian menatapku penuh arti.Entah sejak kapan ia berdiri didepanku sambil menatapku.

 

Oh!kulit mulusnya.Dan wajah cantiknya sekarang berada begitu dekat denganku.Sejak kapan keringat dingin ini mulai menggerayangi tubuhku

 

“Berapa umurmu?”tanyanya dengan nada lembut.Aku tak luput dari tatapan matanya.

 

“23 Lu Han-sshi”ujarku setengah gugup.Ia tersenyum kemudian memegang pipiku.

 

‘Hentikan!Hentikan’

 

CUP

 

Ia mengecup bibirku dengan bibir merahnya.Aku membelalakan mataku.

 

“Biar cepat besar heheheh”ia terkekeh.Aku menelan salivaku ketika menyadari sosok didepanku masih menatapku dengan penuh Arti

 

“Kau…tampan,nak” Sedetik kemudian tangan itu terulur ke belakang leherku kemudian menarik nya mendekat,dan….gumpalan merah Itu kembali ‘melahap’ bibirku

*****

Entah sejak kapan kami berdua berada diatas ranjangku.Telanjang Dan telanjang.Aku diatasnya dan ia dibawahku.Mendesah tak karuan,saling menikmati tubuh.

Suara nafas terdengar jelas dikamarku saat ini.Ketika Aku dan dirinya sama-sama mencapai puncak kenikmatan.Ia menurunkan tubuhnya dari tubuhku kemudian berbaring disisiku.Ku raih selimut kemudian menutupi tubuh kami

 

“kau …luar biasa.Pengalaman pertamamu?”tanyanya sambil menghapus peluhku.Aku mengangguk.Menatap indahnya wajah sosok ini.Ia tersenyum kemudian mengecup bibirku.

 

“Aku sering melihatmu setengah telanjang setiap pagi”ujarnya.Aku menelan salivaku kemudian menggaruk tengkukku.

 

“Hahahaha…tubuhmu bagus,Nak.”Darah mengalir ke kepalaku ketika mendengar ucapannya.Ia menyisiri rambutku dengan jemarinya

 

“Aku dan Yi Fan sudah menikah 2 tahun.Kami mendambakan seorang anak.Ternyata Yi Fan tidak dapat memberikanku anak.padahal Aku dapat memberikannya”

 

‘OKE!Park Chan Yeol kau menang!Aku kalah!Yang mandul Itu suaminya!semoga si bodoh itu lupa dengan taruhan konyolnya.

 

“Se Hun,aku melakukan ini agar kau Mau membantuku.Maukah?”tanyanya sambil mengelus pipiku.Aku menatap matanya kemudian mengangguk.Entah setan dari mana yang dapat memaksaku mengangguk.

 

“Terima Kasih” ia tersenyum kemudian mengecup bibirku.Ia memakai bajunya lagi.Aku memperhatikan gerak gerik manisnya.

 

“Aku pulang dulu.Setiap  seminggu sekali Aku akan kesini.Maaf membuatmu mandi lagi”
ia mengecup kening dan pipiku berkali-kali.Mungkin seperti ucapan terima kasih.

 

Mulutku masih kaku dan ragu.Hingga suara pintu di tutup dari luar menyadarkanku.Aku jadi seperti Florentino Ariza.Pemuda dalam kisah Love at the time of Cholera .Yang keperjakaannya direnggut di kegelapan kapal laut oleh perempuan yang tak dikenalnya.Novel karya Gabriel Garcia Marquez itu masih tergeletak di meja nakas nya.Aku membuka novel itu kemudian sebuah amplop terjatuh dari dalam novel tersebut.

 

“uang. ..”

 

Dan oh tidak!ini bernilai 750 ribu won dan aku hanya termangu.Sepertinya mulai sekarang aku harus berhubungan dengan istri dari si koki mandul Itu.Aku tersenyum kemudian kembali lagi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

 

“Aku akan membantumu Xi Lu Han.Dengan senang hati….”

 

END

 

111 thoughts on “[Freelance] My Neightbour || HunHan || Monalisaelisa

  1. HAHHHH ???? singkat , padat dan jelas ..
    wawww kerennn banget ,. tapi aduh aku bingung harus coment apalagi ..
    apa kris sudah memberikan izin sehingga luhan berani melakukan hal itu dengan sehun ?..
    ckck pokoknya bagus deh ffnya🙂

  2. WHAT THE ??? SEHUN LUHAN .!! selingkuh ?? atau kris udah tau ??? wahhhh singkat butu sequel .😄.. hahaah liat sehun mau ajah , ngek !

  3. singkat… ah tapi cukup bagus😀
    emang umur luhan brpa sih? kok manggil nak?😮
    bahasanya aku juga suka banget ^^
    thor, bikin yang chanbaek ver dong :3
    author daebak! keep writing! ^^
    tapi…. sequel dong thor :p
    thank youuuu~

  4. thor, luhan umurnya berapa sih? kok manggil sehun “nak”? tua bgt perasaan._.
    bagus thor, cuman pendek bgt._. bikin lanjutannya dong :3

  5. eh,,, luhan selingkuh ama si sehun buat bisa pnya anak? :O
    sadar lulu……
    chanyeol! tagih sana hutang sehun ke kamu..
    dia lagi bnyak uang noh..😀
    hehe
    ini pendek, , ,
    tapi bagus!! jjang!!!😀

  6. Astaga ini setengah nc pleaseeee!!
    aku agak kaget pas luhan tiba-tiba dateng ke rumah sehun terus nawarin diri untuk bikin sarapan, dan parahnya lagi luhan ngegodai sehun oh my god!!!
    Tapi selebihnya keren kok. Aku suka cerianya/yadong.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s