Stay Quietly || KaiBaek – ChanBaek ~ Short Fic


hidden heart2 copy

 

KaiBaek- CHanBaek Fanfiction

Tittle: Stay Quitely, “Overseen You From Behind” [Sequel(?) Hidden Heart]

Author: AyouLeonForever

Genre: Gado-gado

Rated: TTM (?)

Lenght: Short Fic…

Main Cast:

  •       Kim Jong In- Kai EXO K

  •       Byun Baek Hyun EXO K

  •       Park Chan Yeol EXO K

  •       dll

Disclaimer: God, Agency

Copyright: AyouLeonForever™

 

Warning: BL, OOC, Don’t Like KaiBaek, Don’t Read

 

Hanya bisa melihatmu… dan berdiri di dekatmu dalam kebisuan… tanpa mampu bersuara… bahwa aku… mencintaimu.

 

~Kai POV

 

Mata kecilnya menatapku kaget, dan sudah pasti tidak percaya. “Bisa… kau ulangi Kai?”

 

“Tidak kah kau sadar selama ini hyung?”

 

“Tapi…”

 

“Aku mencintaimu, Byun Baek Hyun!!”

 

Jemari indahnya itu terangkat, menutup mulutnya yang terbuka, kemudian menggelengkan kepalanya, sekali lagi tak percaya.

 

Aku menatapnya serius, tajam, menusuk tepat di manik matanya. Kulangkahkan kakiku pelan tapi tegas.

 

Dugh~

 

Punggung sempitnya sudah menyentuh tembok, pertanda ia tidak punya ruang lagi untuk menghindar.

 

Tap~

 

Kutapakkan tangan kananku di tembok, persis di samping telinganya, bermaksud mengurungnya, dan menghilangkan kemungkinan dia kabur.

 

“Ta… Tapi Kai ini salah… A… Aku sudah punya kekasih,” elaknya tampak gugup.

 

“Lalu kau pikir aku peduli?” aku menyentuh dagunya dengan tanganku yang satu lagi, “Aku mencintaimu Hyung… Betul-betul mencintaimu.”

 

“Tapi… aku… dan Chan Yeol…”

 

“Kau membenciku?”

 

Baek Hyun Hyung menggeleng.

 

“Kau mencintaiku?”

 

Baek Hyun Hyung menggeleng, kali ini agak pelan dan ragu.

 

“Lalu kenapa kau begitu perhatian padaku?”

 

“Ka… Karena aku menyayangimu Kai… sangat menyayangimu.”

 

“Hanya… Sayang?”

 

Baek Hyun Hyung menunduk, tapi tanganku yang masih menyentuhnya menggagalkan gerakan itu, kubuat ia terus menatapku, menciptakan semburat merah menggoda di kedua pipinya.

 

“Kau… Juga mencintaiku kan?”

 

Ia tersentak kaget, “A… Aku mencintai Chan Yeol…”

 

Aku menggeleng pelan sambil tersenyum, “Yang kutanyakan itu apakah kau mencintaiku? Bukannya apakah kau mencintai Chan Yeol hyung?”

 

“Kai… Aku…”

 

“Kau bimbang hyung, dan itu meyakinkanku bahwa kau tidak betul-betul… hanya sayang padaku,” kurambatkan tanganku di pipinya, menyentuhnya lembut, bisa kulihat matanya terpajam perlahan, meresapi sentuhan penuh cinta yang kuberikan padanya.

 

“Kau… Mencintaiku hyung…”tuturku lagi, kemudian perlahan kutundukkan wajahku mendekati sepasang bibir tipis berwarna merah muda alami.

 

“Kai…” lirihnya yang di telingaku lebih  mirip desahan, dan itu menuntunku semakin ingin menyentuh bibirnya, dan … pada akhirnya…

 

 

 

 

 

 

“AAARRRRRGGGHHHHH….”

 

 

 

 

“BERHENTI…. ATAU KUBUNUH KALIAN BERDUA!!!”

 

 

 

Dua pekikan itu sangat keras dan membahana, membuatku tersentak kemudian menoleh ke sumber suara. Tampaklah di sana ke 10 sahabatku di EXO yang memasang ekspresi berbeda-beda. Su Ho dan Lay hyung yang tersenyum-senyum sambil melipat tangan di dada, Kyung Soo Hyung yang selalu memasang mata bulat besar dan indahnya itu,  Chen Hyung yang memeluk Xiumin hyung dari belakang, juga sambil tersenyum penuh arti pada kami, Se Hun dan Lu Han Hyung yang me-reka ulang sepotong adegan tadi, terakhir jangan lupakan sumber pekikan tadi. Kris hyung yang masih meringis karena tangannya yang sejak tadi membungkam mulut Chan Yeol hyung akhirnya digigit, Tao juga akhirnya menyerah setelah mengunci pergerakan Chan Yeol hyung dengan tekhnik wushu nya  sejak tadi.

 

CUT! CUT! CUT!” sambung Chan Yeol hyung setelah berteriak penuh ancaman tadi, “Feelnya kurang, gagal… gagal.” ia langsung menghampiri kami dan menarik Baek Hyun Hyung yang tadinya masih kukurung dengan rentangan tanganku.

 

“YA! Park Chan Yeol… kau sungguh merusak, apanya yang feelnya kurang, totalitas akting mereka sudah sempurna kalau saja kau tidak memotong,” protes Kris hyung yang masih mengibas-ngibaskan tangannya.

 

Anggota lain mengangguk dan membenarkan.

 

“Apanya yang sempurna? Kai dan Baek Hyun tidak cocok. Yang cocok itu aku…” Chan Yeol menarik lenganku dan mendorongku agar bergabung dengan penonton(?).

 

Aish.. Jinjja,” protes Baek Hyun Hyung.

 

Sore itu kami memang sedang mengisi waktu luang dengan bermain. Entah dari mana pencerahan yang di dapat Su Ho hyung hingga ia memberikan ide pada kami untuk bermain drama singkat. Setelah mengundi, sebut saja ini keberuntungan, namaku dan Baek Hyun hyung keluar, dan skenarionya harus kami buat dalam waktu 10 menit, plus langsung diperagakan.

 

Kupikir akting kami sempurna, terbukti karena 10 member lainnya diam terpaku menyaksikan drama singkat yang kami perankan. Mereka betul-betul menghayati, kecuali Chan Yeol Hyung tentunya, karena dia memang sejak awal protes saat nama Baek Hyun keluar dan dipasangkan denganku, akhirnya Kris hyung dan Tao sepakat membekapnya selama kami memainkan drama.

 

Dan begitulah, karena ada adegan yang ku improve di mana aku akan mencium Baek Hyun Hyung, akhirnya kekasih aslinya mengamuk.

 

“Kai duduk, dan perhatikan ini,” perintah Chan Yeol Hyung akhirnya membuatku menghela nafas menyerah dan memilih duduk di sebelah Kyung Soo hyung.

 

9 member lainnya hanya melengos. Se Hun bahkan masuk ke dapur mengambil air minum.

 

“Oh… cintaku,” Chan Yeol Hyung memulai dramanya, ia berlutut di hadapan Baek Hyun sambil menyentuh jemari indahnya. “Betapa malamku kelam tanpamu, betapa siangku redup tanpamu, betapa ragaku sesak tanpamu, dan jiwakupun hilang tanpamu.”

 

“Haih menggelikan.” bibir kecil Baek Hyun Hyung menyerukan protes. Ia mengetuk ringan kepala Chan Yeol hyung kemudian menghempaskan duduknya di sofa.

 

“Huuuuuuu…………” seru rekan-rakanku yang lain.

 

“Kau memainkan drama era tahun berapa?” Sindir Kris hyung.

 

“Dasar amatir kalian semua, drama percintaan itu harus dibumbui dengan puisi-puisi yang berasal dari hati.”Chan Yeol Hyung tidak mau kalah.

 

Kris hyung melempar boneka Dino ke arah Chan Yeol, persis kena kepalanya. “Kata-katamu membuatku merinding, bukan karena menyentuh, tapi membuatku hendak muntah.”

 

“Ne… Benar. Aku lebih prefer pada kalimat sederhana Kai tadi. Memang sederhana tapi menusuk, itu lebih dalam maknanya,” tambah Su Ho hyung yang kutahu memang kemampuan aktingnya yang terbaik di antara kami.

 

“Apanya yang menusuk, pemaksa begitu.” Chan Yeol hyung menghampiri Baek Hyun Hyung dan duduk di sebelahnya, tak lupa merangkul pundaknya erat.

 

“Aku setuju dengan Su Ho hyung, aku lebih merasakan feel nya saat beradu akting dengan Kai, jadi seperti real. Kesannya seperti Kai betul-betul mencintaiku dan ingin menjadikanku miliknya.”

 

Ucapan Baek Hyun Hyung membuatku tersipu, berusaha menyembunyikan senyumku.

 

“Aih… akting begitu ditanggapi serius. Mau kesannya sebagus apapun, itu tetap saja akting, tidak real. Lihatlah ini… walau bagaimanapun, cinta yang sesungguhnya itu lebih dalam maknanya,” lanjut Chan Yeol hyung sembari mengecup kepala kekasihnya itu, alhasil dia mendapatkan timpukan boneka lagi dari Baek Hyun juga Kris hyung yang sepertinya kesal sendiri melihat ulah konyolnya.

 

Aku membenarkan ucapan Chan Yeol hyung dengan sebuah anggukan. Maksudku adalah kalimat terakhirnya. Cinta yang sesuangguhnya itu memang lebih dalam maknanya, dan… sebenarnya… tadi itu… aku tidak sedang berakting, aku hanya membiarkannya berjalan sesuai alur, dan mengucapkan kalimat yang memang diinginkan hatiku.

 

Tapi hanya bisa begitu, hanya bisa mengatakannya secara jujur dibalik sebuah kedok sandiwara agar tidak ada yang terluka.

 

Memaksa hatiku bisu… dan tetap… mencintai Byun Baek Hyun dalam diam.

 

END

 

 

 

 

 

Kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

 

182 thoughts on “Stay Quietly || KaiBaek – ChanBaek ~ Short Fic

  1. hah? ini akting ? O,O aku kira benran astaga deg degan banget bacanya ….
    dan hya~~~ park chanyeol yang merusak itu akting sempurna kaibaek –”
    /jitakchanyeol/ ……
    hahahha sumpah itu koplak banget puisi chanyeol … dia dapat dari mana coba itu puisi kekekekeke
    tetep ya kai “mencintai Byun Baek Hyun dalam diam”
    ini tetep keren meskipun short fic dan hampir membuat gw jatuh dr kasur waktu baca kkkkkkk beneran deh itu acting kaibaek keren ….. ^^

  2. WHOAAA…..
    SHORT FIC TAPI ASLI FEELNYA DAPEEEET BNGET!!!!

    kyaaaaaa….
    kai beneran suka ternyata…
    actingnya bgus..bgus..bgus..

    AUTHOR DAEBAK!!!
    fighting thooor..

  3. Astaga astaga.. Darah tinggi ku kumat..#jambak rambut

    Uasliiiiiiiiiiii kirain kai beneran ngomong gt gawaaaaatttttt… Ternyata akting pemirsah.. Walaupun dalem hati emang beneran..

    Stop sampai disini author nim.. Saya tau kalo fic ini dilanjutkan ujungnya ntar baekhyun bakal jadian sama kai huwaaaaaaa dan itu gak akan terjadi lalalalala…baekyeol forever#ngotot plus maksa#plak abaikan readers abal.

    Saoloh ini emang bener short fic sependek celananya dio umma#gak nyambung..

    Dan kayaknya authornim kaibaek shipper yah..??#saya kepo..
    Udah ah banyak nyampah saya.. Sekian deh.

  4. YAK! ASTOGEH! CUMA AKTING TERNYATAH =___=
    padahal kaibaek lagi sweet sweet banget itu kenapa si yeol ganggu deh ah😀
    pendek tapi ngena! baekhyun banget /eh/ pendek tapi feelnya dapet banget, kak ALF kamu makannya apaan sih? ini kenapa ff nya kece2 semuah????????

    poor kkamjong, aku sampe bisa ngerasain nyeseknya jadi jongin tiap hari liat chanbaek mesra mesraan huhu :”””
    ah si jongin mah udah muka melas ditambah cintanya tak terbalas… lengkap sudah.
    udah jong, kamu nyerah ajah kan ada akuh /kedipin mata/
    btw ini kaga ada lanjutnnya lagi ya? sequel gitu, side story gitu, another story gitu #ReaderCerewet sumpah ketagihan thor wkwkwkwk
    gatau kenapa, berharap banget kaibaek bersatu hahaha /digampar yeol/

    dari kemaren haus banget baca ff kaibaek, hunbaek, jadi plis ya kak ALF banyak banyaklah produksi ff dg pairing tersebut wkwkwkwk, ntar pasti komen deh :))))

  5. 1…2……..3…….SAATNYA KOMEN :3

    fyuuh~ lemes pas tau itu cuman akting, aduh humor banget deh ini gak nyangka nemu ff kayak gini, udah dibikin tegang..ternyata…
    pas awal chanyeol bilang ‘tidaaaaaak’ . itu gue kira si chanyeol liat adegan mereka berdua secara gak sengaja. ternyaata oh ternyata? HANYA AKTING PEMIRSAHHHH >< andai chanyeol tau yang sesungguhnya..wkwk

    KAMSHAMNIDA AUTHOR ATAS FANFICTION YANG SANGAT MENGHIBUR INI ^^

    btw..buat ALF.. GET WELL SOON YA :3
    dan..ah ini satu lagi..
    tolng dikonfrm fb : mutiara ivani chairin putri II 😀 sekali lagi.. terimakasih

  6. Hahaha…
    Aku sampek nahan napas pas adegan acting itu..
    Hufft,,, untungnya cuma acting😀
    Gak ada sequelnya lagi nih?😀
    #plakkk

    Kereeemmm FF-nya!!^^

  7. KAMPRET FF NYA YAAWOH~
    *kubur diri*

    AAAAA, INI SHORT FF. Tapi ketje banget ini astagaaaa, jadi kai sengsaraaa T.T

    Mencintai dalam diam. ASTAGA BYUN BAEK KAMU BERUNTUNG DICINTAI KAI ! *tebar banner*

    Buat lebih ketje lagi, aaaa~

  8. akting toh ‘3’
    kirain bneran😀 jhaha agak ketipu prtama2 gk nyangka lg maen short drama😀 eh trakhr nya kai…um..ada udang dblik tepung.. *ngangguk2 gada makna
    Ok,Alf lanjutkan ^^ dtnggu next ff !!

  9. woaaa……greget.nya sbntar masaaaa….huhu…krennn bgt, aku udah2 deg2an dikira kamjong.nya kpergok sma yg punya bini.nya…#lirik.chanyeol….
    huaaa jong.in…..cinta tak trsampaikan kah….?…..huhu….krennnnn.lah

  10. Hah hah hah ????????
    Astogeeeeeee aktingg !!!!?
    Ya allah suksesss buat aku shock !!!!!!! Ini pendek bgt ya thor tp bener2 penuhhhhhhhhhh engan kejutan !!!!!
    Hahahahhahahaha

  11. Hooh syukurlah cman acting.. suka kaibaek sih tpi lbih suka chanbaek.. wkwkw.
    itu si chanyeol gokil beuh.. bkin merinding puisi.y,berasa lagi nnton pelem.y rhoma irama.. haha

    ah kak ALF.. mau panjang mau pendek ttap aja bagus
    *ff.y loh ya.. bkan yg laen.

    bkin lgi thor yg humor gini..

  12. haa.. kirain itu semua beneran.. kai nyatain cintanya ke baek terus anak2 exo yang lain pada ngintip dan chanyeol yang juga ngedenger pembicaraan mereka terus ngamuk.. kirain beneran ceritanya gitu, tp ternyata mereka lagi maen akting2an toh.. kasian banget ya kai, padahal dia sebenernya emang ngungkapin perasaannya tulus, tp yah hanya dianggap akting belaka.. padahal kalo adegannya dilanjut kayanya baek juga ngga keberatan kalo kai nyium dia.. huwaaa.. cinta kai selamanya bertepuk sebelah tangan…😦
    udah kai sama aku ajalah /loh/

  13. Hei apa2 an ini? Hehe bercanda.

    Ealah itu ku pikir kai beneran ngungkapin perasaan ny sama baek,gak tau nya hanya sandiwara toc. Yah walau sandiwara tp tetep membuat sang kekasih asli ngamuk. Kaget aku thor pas tahu itu cuma drama.

    Duh kai pasti ngarep ny beneran kan makanya akting ny total bgt ya.
    Eh tp tggu ini cerita ny kyungsoo mash sm suho? Tp kok dy mlh duduk sndiri ya smntr Suho sm Lay?

    Tp kasian itu tangan kris jd korban gigitan rabiesny chanyeol. Hahaha

  14. aihh dikira beneran.. aku udah siap2 nampung(?) chanyeol semisal nanti dia pundung dan berduka ria(?) *plakk
    kai~~ sahabat yang baik yah :)) semoga kamu bahagia nak :)) *pukpuk

  15. ini akting? aku kra beneran,dan kukira
    jga bakalan panjang dan konfliknya banyak
    tpi gakppa deh
    semngat untuk authornya

  16. Dag dig dug di awal.. kirain seriusan….ternyata…..
    Yeol lucu bgt deh smpe gitu2 amat….
    Ngena(?) bgt kata2 Yeol di akhir…. Yang sabar ya Kai #peluk
    Ceritanya sederhana tapi cara penyampainnya kerennnnn….
    Keep writing cantik…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s