[Freelance-Xiumin Birthday Project] Xiu Day || Bebe Ahn


xiu

ALF note: Bentar…bentar. sebenrnya ini tugasnya Ilam, tapi itu anak ada halangan, modemnya ngajak ribut, jadi gak bisa OL sejak kemaren. yang punya modem gak dipake, sumbangin ke dia wkwkwk *dibakar

Oke, serius…  Heheheh ada titipan nih,  makasih ye Ahdini yang mau nyumbangin FF nya buat rame2in ultah Xiumin di KC wkwkwkwk(BTW yg bikin posternya itu ALF loh, noh ada logonya di sudut kanan atas. reader: iye.. kita kagak buta. ALF: ya maksudnya, mian kalo gak sinkron ma ceriitanya, soalnya ALF belum baca *plak).

coba aja ALF gak banyak proyek, kan unyu gitu kalo ALF bikin XiuBaek *dicium Kris.
Yaudin, dari pada ALF ngerusuh di FF orang mending ALF kabur nyelesein proyek sendiri. tapi yang baca kudu komen loh, wajib.. oke🙂

 

Xiu[Yaoi – XiuChen] Xiu Day

 

Uname di KC: Ahdini

Author: Bebe Ahn

Tittle: Xiu Day
Main Cast:
• Xiumin
• Chen
• and other EXO member as Cameo
Genre: Yaoi, Romance, Fluff (?)
Rated: T
Summary: ini tentang Xiumin dihari ulang tahunnya. Kado apa yang ia dapatkan dari kekasihnya (Chen)??
Author note:  misii miissii XiuChen Shipper mane?? Ini  Special buat birthdaynya Xiumin Baozi Gege yang ke-23 tapi masih keliatan kaya 17 tahun :*. Untuk pair XiuChen aja la~ jarang kan FF pairnya XiuChen😀 Happy Reading

 

-XiuDay-

 

Chen POV

 

Jam weker berbentuk kotak itu menunjukan pukul 12.05 a.m. waktunya untuk tidur bagi kebanyakan orang. Sudah satu jam aku berbaring ditempat tidur yang nyaman ini tapi tak juga membuatku terlelap meski tubuhku merasa lelah akibat jam latihan yang ditambah akhir-akhir ini. Aku melirik sosok yang tengah bergelung dibalik selimut coklatnya. Xiumin hyung. Aku memejamkan mataku saat tubuhnya menggeliat. Aku rasa ia terbangun.

 

“saengil chukhae Kim Min Seok. Usiamu 23 tahun sekarang,”ujarnya pelan namun dapat kudengar dengan jelas.

 

Yes, baby. Happy 23rd Birthday

 

Aku sedikit membuka mataku sesaat setelah mendengar suara deritan tempat tidur. Xiumin hyung berjalan kearah jendela kamar kami, membuka tirainya pelan kemudian tersenyum. Dia menggenggam kedua tangannya didepan dada. Memejamkan mata dengan senyuman yang tak lepas dari bibirnya. Sinar rembulan mala mini menyinari sosoknya. Tuhan, tolong jangan ambil malaikatmu yang satu ini. aku masih membutuhkannya untuk menemaniku disisa waktu hidupku di dunia ini.

 

Dimataku dia sosok yang sempurna. Dia manis dan cute seperti Luhan hyung, dia kharismatik dan Charming seperti Kris, dia dapat menyanyi dan menari dengan baik seperti Aku dan Lay, dia juga ahli bela diri Tae Kwon Do sama seperti Tao yang mahir wushu.

 

He’s perfect but seems like only me who can see his perfectness

 

Jika dia adalah paket, dia merupakan paket yang sangat lengkap! Sempurna! Tapi tak banyak fans yang menyadari itu hingga membuat kami berada di urutan bawah dalam hal jumlah fans. Tak masalah, aku tetap mencintainya dan kami akan tetap berada di EXO.

 

Dia mengakhiri doa panjangnya.

 

What is your birthday wish baby?

 

Dia kembali ketempat tidurnya. Astaga dia menatapku. Apa dia sadar kalo aku memperhatikannya?? Eh? Apa yang dia tertawakan?

 

“dasar Chen Chen bagaimana dia bisa tidur dengan mata setengah terpejam seperti itu?” lirihnya sambil tertawa pelan. Oh, Chen kau terlihat bodoh!

 

Cause this eyes always want to see you dear, and this body want to protect you everytime

 

Dia menarik selimutnya hingga batas dada dan kembali terpejam. Tak lama suara dengkuran halus terdengar menandakan dia telah pergi kealam mimpinya. Aku membuka mataku menatap sosoknya yang tengah tertidur menghadapku. Aku tersenyum melihat wajah tidurnya yang kini tengah tersenyum juga.

 

Yes dear, keep smile and happy cause your smile and happiness is my smile and happiness.

 

-XiuDay-

 

Aku tak bisa tidur. Terjaga hingga pagi tiba. Waktu masih menunjukan pukul 5 pagi. Biasanya Xiumin hyung akan bangun beberapa saat lagi. Aku beranjak ketempat tidurnya. Merebahkan diriku disampingnya dan memeluknya yang tengah memunggungiku. Dia menggeliat dan memutar tubuhnya hingga kini ia manghadap padaku.

 

Dia tersenyum dengan mata yang masih setengah terpejam, “kau sudah bangun Chen? Selamat pagi” sapanya.

 

“selamat pagi juga. Dan selamat ulang tahun,” ucapku. Dia kembali tersenyum. Satu tangannya mengusap pipiku pelan.

 

“xie xie Chen” balasnya. “bisa menyingkir? Aku harus membangunkan yang lainnya,”

 

Aku justru mengeratkan pelukanku padanya, “kenapa tidak duizzhang saja yang membangunkan mereka?”

 

“ayolah Chen, kita tak bisa mengandalkan uri duizzhang untuk urusan bangun pagi,” jawabnya sambil terkekeh. Aku mengecup bibirnya sekilas sebelum akhirnya melepaskan pelukanku. Dan dia balik mengecupku sebelum dia beranjak pergi untuk melakukan rutinitas paginya. Membangunkan member EXO-M.

 

Aku meraih ponselku yang tergeletak diatas meja nakas yang letaknya diantara tempat tidurku dan Xiumin hyung. Aku mengirim sebuah pesan singkat pada seseorang.

 

-XiuDay-

 

Xiumin POV

 

Aku langsung merebahkan tubuhku disofa ruang tengah dorm begitu kami kembali ke dorm seusai latihan berjam-jam. Chen menyusulku dan duduk bersandar disampingku. Sedangkan Lay dan Luhan rebahan diatas karpet bulu yang tergelar dilantai ruangan ini. Tao dan Kris? entahlah mungkin mereka sedang belanja. Yang kudengar dari Tao GUCCI baru saja meluncurkan produk baru mereka.

 

“ahhh~ lelahnya” keluh Luhan. Dia mengambil ponselnya mungkin mulai berkirim pesan dengan kekasihnya. padahal belum 1 jam mereka berpisah. Seharian ini kan mereka latihan bersama.

 

“lelah? Sebaiknya kalian istirahat saja. Tidur mungkin? Nanti malam kalian harus kembali ke gedung SM!” kata manajer hyung. Astaga~ kapan dia masuk? “oh ya mana Tao dan Kris?” tanyanya.

 

Kami kompak mengangkat bahu. “astaga~ pasti Tao belanja lagi,” gumam manajer hyung. Kami terkekeh pelan.

 

Setelah manajer hyung pergi dari dorm kami, aku memutuskan untuk kekamar. Aku memandangi tumpukan box-box beragam ukuran juga tumpukan surat yang memenuhi sudut kamarku dan Chen. Aku tersenyum sendiri. Itu adalah cinta fans untukku. Jumlahnya mungkin tak sebanyak yang Kai dan D.O dapatkan januari lalu, tapi bagitu itu semua sudah lebih dari cukup. Oh ya! Hampir saja lupa. Chen belum memberi kado untukku!!

 

Aku berniat menagih Chen dengan menghampirinya yang berada diruang tengah, tapi sesampainya di ruang tengah, aku tak mendapati sosoknya. Yang ada hanya Luhan yang masih sibuk dengan ponselnya dan Lay yang sudah terlelap. Kemana dia?

 

“Lu, mana Chen?” tanyaku.

 

“keluar hyung. Baru saja” jawabnya tanpa menoleh kearahku.

 

“kemana?” tanyaku lagi. Kali ini Luhan hanya mengangkat bahunya. Ada urusan apa Chan pergi sore-sore seperti sekarang? Aku harap bukan sesuatu yang buruk.

 

-XiuDay-

 

Still Xiumin POV

 

Aku dan member EXO-M lainnya –kecuali Chen- tengah berjalan di koridor gedung SM. Menuju keruang pactice. Aku berjalan paling belakang, mungkin aku berjalan terlalu pelan itu karna aku sedikit khawatir pada Chen yang belum juga kembali sejak sore tadi.

 

Aku mengerjapkan mataku berkali-kali ketika mendapati member EXO-K dan manajer juga beberapa fans berdiri dibelakang meja yang penuh dengan tart-tart terlihat catchy dan dibawahnya terdapat banyak rangkaian bunga yang cantik. Uh-oh? Apa? Ini birthday party untukku? Kenapa aku tidak tau? Member EXO-M bergabung dengan mereka meninggalkan aku yang masih berdiri didekat pintu. Astaga~ aku masih speechless.

 

“Minseok Hyung saengil chukhae~” teriak BaekYeol sambil meletuskan confetti di udara. Lagu ulang tahun mulai terlantun. Oh~ ini manis sungguh. Aku sangat senang hingga tanpa sadar aku menangis. D.O menghampiriku dan mengajakku untuk mendekat. Menjadi pusat kerumunan bahagia ini.

 

Dihadapanku sudah ada sebuah tart ukuran cukup besar dengan lilin 23 yang menyala diatasnya. Mataku jelalatan untuk melihat tart-tart lainnya astaga semuanya manis dan lucu! Bahkan ada yang ornament icing clay’nya berbentuk baozi.

 

“sekarang tiup lilinnya hyung. Aiihh.. kita tidak salah angka bukan? Jika melihat wajahmu seharusnya lilin itu berangka 20 huwee.. aku iri~” celotehan Baekhyun membuat kami semua tertawa.

 

Aku memejamkan mataku sebentar. Make a wish.

 

Semoga karir EXO semakin bersinar ditahun-tahun kedepan, kami bisa menggelar world tour konser tunggal kami, album kami segera rilis dan melakukan comeback *ini doa pribadi author #plakk*, hubungan kami semakin harmonis terutama aku dan Chen.

 

Ah iya, Chen! Jahat! Dia tak datang dipesta ini! aku membuka mataku dan meniup lilin. Confetti kembali bertebaran juga salju mainan.

 

“wohoo~ saatnya berpestaa~” sorak BaekYeol girang. Hei hei pesta siapa ini haaa~? =_______=”  Dan akhirnya kami semua larut dalam pesta sederhana ini. dan kalian bisa menebak bukan duo hyper ini menjadi ‘badut’ di pesta ini.

 

Pesta berakhir sekitar pukul 10 malam dan kami sampai di dorm pukul 11 malam. Aku tidak terlalu menikmati pesta tadi karna tidak ada Chen. Setelah pintu dorm terbuka, aku langsung menuju ke dapur berniat untuk minum.

 

Hanya tinggal beberapa langkah lagi menuju dapur, tiba-tiba aku kehilangan moodku untuk minum karena keberadaan makhluk yang sangat kuhindari mulai saat ini. saat aku hendak melangkah pergi suaranya berhasil menghentikanku.

 

“Hai hyung. Bagaimana pestanya tadi?”

 

“menyenangkan meskipun tanpamu!” jawabku ketus. Dia tersenyum entah apa maksud dari senyumannya itu. Ugh MENYEBALKAN!! “habis dari mana saja kau?” Chen menggernyit mendengar pertanyaanku.

 

Saat dia hendak menjawab, aku segera memotong perkataannya. “apa lebih penting dari birthday party kekasihmu sendiri?”

 

Dia tersenyum sekilas. “tentu saja lebih penting,”

 

Habis! Habis sudah kesabaranku!! Aku meninggalkannya begitu saja. Aku segera masuk ke kamar, aku tak akan membiarkan dia tidur disini malam ini!!

 

Ada benda-benda asing yang mendiami tempat tidurku. Sebuket mawar merah, boneka baozi besar, boneka beruang putih, dan surat. Tak mungkin itu dari fans, karna semua pemberian fans ditempatkan di sudut kamar ini. aku menghampiri mereka. Astaga boneka-boneka ini terlalu imut >.<

 

Aku mengambil sepucuk surat itu. Aroma ini.. rasanya aku kenal. Karna penasaran, aku segera membuka amplopnya mengeluarkan suratnya dan membaca isinya.

 

Ehhemm.. hi, Xiumin Hyung, gege, dan eumm.. Chagiya? Kekeke..  Zhù nǐ shēngrì kuàilè saeng-il chukhae happy birthday J

 

Hyung, ada beberapa hal yang ingin kusampaikan padamu.. lewat sebuah lagu yang mewakili apa yang aku rasakan padamu..

For the way you changed my plans

For being the perfect distraction

For the way you took the idea that I have

Of everything that I wanted to have

And made me see there was something missing, oh yeah

 

Aku tak pernah berencana untuk melakukan debut di China, jujur aku ingin debut di Korea. Namun dengan kehadiranmu, aku merasa tak sendiri. Aku merasa.. this is my place, with you..

For the ending of my first begin

(Ooh, yeah yeah, ooh, yeah yeah)

And for the rare and unexpected friend

(Ooh, yeah yeah, ooh, yeah yeah)

For the way you’re something that I’d never choose

But at the same time, something I don’t wanna lose

And never wanna be without ever again

 

Aku tak menyangka aku akan dekat denganmu di grup bahkan berpacaran denganmu, namun aku tak pernah menyesal bahkan aku mensyukuri rasa ini.. aku selalu ingin bersamamu dan aku tak ingin tanpamu

You’re the best thing I never knew I needed

So when you were here I had no idea

You the best thing I never knew I needed

So now it’s so clear, I need you here always

 

Kau adalah Anugrah dari Tuhan, kau adalah yang terbaik yang pernah ku ketahui. Dan memilikimu adalah sebuah tanggung jawab bagiku. Untuk melindungimu, menjagamu, dan membahagiakanmu.. disisiku.

My accidental happily (Ever after)

The way you smile and how you comfort me

(With your laughter)

 I must admit you were not a part of my book

But now if you open it up and take a look

You’re the beginning and the end of every chapter

Dan aku berharap kau akan menjadi akhir dari perjalanan cintaku. Kau yang akan mendampingiku selamanya, dan menemaniku memulai hidup yang baru..

 

You’re the best thing I never knew I needed

So when you were here I had no idea

You the best thing I never knew I needed

So now it’s so clear, I need you here always

.

.

 

Airmataku makin deras saat Chen masuk kekamar kami dan menyanyikan bagian reff dari lagu Ne-Yo – Never Knew I Needed itu. Aku sedikit mendongakakn kepalaku menahan agar airmataku agar tak turun terlalu deras. Sayangnya gagal. Chen memelukku dari belakang. Masih menyanyikan lagu yang manis itu dengan suaranya yang lembut.

 

“lagu itu mewakili semua yang kurasakan padamu. aku menghabiskan banyak waktu untuk membuat surat itu. Ini lebih sulit ketimbang membuat lagu. Maaf tak bisa datang kepestamu. Aku sibuk mencari hadiah-hadiah ini hingga lupa waktu” ujarnya didekat telingaku. “aku harap kau suka”

 

Aku memutar tubuhku dan kembali memeluknya. Menennggelamkan wajahku di dada bidangnya dan membuat kemeja biru lautnya basah karna airmataku.

 

“kau payah! Aku membencimu!!” ucapku. Namun dia mengeratkan pelukannya yang hangat dan menenangkan ini.

 

“aku mencintaimu. Selamat ulang tahun,” dia mengecup puncak kepalaku. Aku mengangkat wajahku dan memandangnya sambil tersenyum bahagia. Wajah kami semakin dekat, aku memejamkan mataku saat bibirnya telah menyapa bibirku dengan kelembutannya. Kami melepas tautan bibir kami saat sebuah suara tiba-tiba muncul.

 

“ekhemm.. maaf mengganggu aku hanya menjalankan tugasku sebagai leader, sebaiknya kalian tidur karna kita ada jadwal pagi besok oke? Dan jangan tidur terlalu larut!”

 

“Kris-ge kau mengganggu dan kau menyebalkan!! Pergi sana!!” usir Chen pada pria berambut hitam cepak itu. Kris terkekeh geli dan meninggalkan kami. Chen kembali menatap mataku dan aku tau maksud dari tatapannya itu.

 

Kusentuh wajahnya dengan satu tanganku. Aku tersenyum padanya. “Kris benar, kita harus tidur sekarang,”

 

“t-tapi hyung” dia merajuk. Aku memberi death glare padanya. Dia mengalah dan melepaskan pelukannya dengan terpaksa. Dia berjalan malas ke tempat tidurnya dan merebahkan tubuhnya bersiap untuk tidur.

 

“kau marah?” tanyaku sambil menghampirinya dan kemudian duduk ditempat tidurnya. Dia menggeleng dan menarik selimutnya. Aku berbaring disebelahnya.

 

“yya yaa Hyung, apa yang kau lakukan??” protesnya.

 

“tidur.” Jawabku datar. Chen membulatkan matanya kaget.

 

“mwoya? Kenapa tidak tidur ditempat tidurmu saja??”

 

“sedang malas. Wae? Kau keberatan?”

 

“iya! Tapi aku tidak keberatan kalau hyung mau ‘tidur’ denganku!!” aku memutar bola mataku. Aku tak peduli dia yang mengomel tak jelas. Aku masuk kedalam selimut Chen dan.. tidur! “aiiishh.. hyungg ayolah~” dia merengek. Aku menatapnya tajam lagi. Dia diam tak berkutik.

 

“tidur! Jangan membantah atau kau akan tau akibatnya!!” ancamku.

 

“memangnya apa yang akan hyung lakukan??” tantangnya. Oh! Kudekatkan bibirku ketelinganya dan membisikan sesuatu. “jinja?? Kau janji hyung??” tanyanya setelahnya dengan mata yang berbinar.

 

“iya. Makanya tidur.” Setidaknya itu bisa membuatnya diam malam ini.  “Oh ya Chen Chen terima kasih, aku suka semua kadomu,” ucapku tulus.

 

“bagaimana dengan pemberi kadonya?” dia tersenyum jahil.

 

“aku sangat mencintainya. He is the best thing I ever have!” jawabku terdengar gombal memang tapi aku serius. Aku mencintainya dan dia adalah kado terindah di hidupku. J

Today is the best day, because it’s Xiu Day!!

 

-XiuDay-

END

-XiuDay-

 

Yeahhh.. selesai sudah! Maaf kalo mengecewakan. Kayaknya serada OOC (Out Of Character) ya? Chen bukan tipe yang kaya gini deh kayaknya hehehehe…

Ini salah satu bentuk cinta aku sama ChenMin yang luput dari pengamatan fans. Ya, kopel ini jarang yang nge-ship dan jarang yang nge-abadiin moment mereka. Huhuhuhu.. sedihh.. ayolah guys, mereka ga kalah lovely kok! U.U *jadi pengen nangis deh suerrr T_Tv*

Thanks banget buat KC kalo publish ni FF hueee… miapa KC itu favorite blog banget T^T suatu penghargaan buat aku kalo sampe di publish *cium Kaka Alf sama Kaka Ilam*

Ya udah ah.. dari pada ntar authornya nangis, mending pada koment gih.. kalo baca tapi ga komen ntar authornya nangis bareng ChenMin nih😦

 

Salam Bebs

^^

 

 

 

48 thoughts on “[Freelance-Xiumin Birthday Project] Xiu Day || Bebe Ahn

  1. hueeee~ pen nangis masa FFnya di publish.. dibikinin posternya pula u.u
    makasih Kaka~
    ya ampun ya ampun ya ampun!! malu sayanya~ khyaaaa~~ >.<
    makasih ya Kaka duuhh~ *speechless* *nangis bareng XiuChen*

  2. awww,,,mniiiiiissss bngeeeetzzz(gigit jari)
    mnis bgt fic’a thor,q cukaaa ap lgi posternya tuch,yg pose xiu megang lehernya cheen, xiu kliatan cantiiiiiiikkk bgt(q ngiri chingu),,

    cpa blg hny sdkit yg ngeshipin couple ini, dn fans’a pling cdkit,ayolah xiumin ge,,jgn mrndah,,dcniw bnyk yg mncntai klian(riders catu ini cntohnya)xixi

    smpt g prcya lo dlu wktu awl2 debut klo xiumin itu yg pling tua(wjhnya imuuut bgeetz)kirain kris mlhn,,abiz klhtan tua cih(d gosongin kris)#hehe mian om kris mian,,

    keep writing ea thor,q tnggu fic slnjutnya,, fightiiiiiiiiiiiingg

    • hehehe.. maksih udah baca u.u
      haha.. aku juga mukanya Xiumin nipu banget! kirain dia sepantaran sama Lay/Chen ehh.. malah paling tua😄

      hehe.. sippeu!!

  3. Yaampun masyaallaaah:'( sumpaah pertama kali baca chenmin tp udh bikin….. yaampun gue baru sadar chenmin itu sesuatuuuu:'( hikssseuu ini ff sebenernya manis tp kenapa jadi bikin sedih gini:'( Kopel yang terlupakan yaaah:'( author pokoknya daebbak!!! Sering berkaya thor«3

  4. aku chenmiiiinnn shipper koookkk … saya ini penggemar sulay sm chenmin ditambah crack couple laennya hahahaha …..
    ehmmm ada typo tp gk merusak cerita. chen romantis kok ngga ooc kok haha ..
    btw bebe ahn itu pny akun ffn kan ?? aku follow akun ffn mu looohhh …. chenmin jjang!! xixixixi …

    • sipp!! aku juga suka semua kopel EXO!!
      hehehee~ sorry for typo luput dari editing kekeke~
      iya.. wohoo~ ketemu lagi donk.. semoga ga bosen sama author gaje yang satu ini😀

  5. Huuuaaa.. Baru pertama kali baca ChenMin
    “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

    Saengil chukkae xiumin oppa *\(»’⌣’«)/*

    Cerita’a manis thor..
    Chen menghilang.. Tau2nya udah nyiapin kado..

    Oiyaa aku tergelitik (?) Soal chen dan xiumin ada di urutan terbawah untuk urusan fans.
    Aku setuju banget.. Xiumin oppa itu multi talenta.. Suaranya juga bagus..

    Kasian klo kebanyakan ngerap.. (⌣́_⌣̀)\(‘́⌣’̀ )

    Keep writing thor (ง’̀⌣’́)ง di tunggu ff lainnya..
    Yg ini kurang panjang “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

  6. Disini yg seme – uke siapa??… Xiu harusnya uke-nya kan!.

    Waktu baru ngenalin EXO, aku kira Xiumin itu seumuran sama Baekhyun atau gk Dio….
    ehh..rupanya yg tertua, tapi paling imut ngalahin maknae mereka yg gk balance sama umur#digigitHunTao

    ff’a simple, bener cuap-cuapnya author tentang ni couple kayaknya.
    Chen romantis….tapi rada telat#disetrum

  7. happy birthday nae Xiubaby :3
    FFnya asli dapet feel >.<)b
    hmmm aku selalu gagal kalo bikin sad-romance, padahalkan itu biaskuu hwaaa /plak/
    thor thor /sikut author/ XiuChen shipper yak? whehehehe

    • haha.. emang ini sad-romance ya?? salah masang genre donk saya?? –a

      hehe.. author itu shipper segala kopel EXO kekeke~

  8. Huwahhh ….
    HAPPY BAOZI DAYYY #tiupterompet
    Bagus kok eonni ceritanya , aku skaa
    Tapi ada ygg kurang …
    Kurang pnjanggg hehehe #plak
    Ak jga ska kopel chenmin kok , tenang ajhh🙂
    Skali lgi
    HAPPY BRITHDAY URI KIM MINSEOK❤

  9. SAENGIL CHUKKA HAMNIDA.. SAENGIL CHUKKA HAMNIDA SAENGIL CHUKKA URI BAOZIIIII~~ SAENGIL CHUKKA HAMNIDAAAAAAA~ yeeeaaaaayyyy~ #ThrowConfetti
    #Happy23rdXiuDay
    #PelukXiumin
    #PelukChenMin

    oke suara ana jelek ngomong aja fals -_-… Apa yah do’a dulu deh bwt minseokkie oppa hmm smoga sehat slalu keluarganya juga, langgeng ama chen(?), lancar rezekiny, b.mandarinny mkin bgus dan ekhem~ smoga brtambah tinggi dan langsing deh /jedaaarr/ yg terbaik untkmu oppaaaaaaa~ (saya ngeheboh sndri pan -_-) chen bias ana yg utama ini ga boong suara dy itu loh../blush~/ ga kuku dan trollny dia bkin ana gegulingan u,u tp ana ga ngeship mreka, ana chanbaekris shipper mian m(_ _)m abis bingung mana seme uke ._.v baozi diblng uke tp dy kuat bnget inget yg dy meres handuk ampe kering 0_0 dibilang seme mukanye menipu /plakk/ ana kira dy maknae ternyta dy deretan big brother exo, kaget sumpah bangun bangun(?) makan nasi(?) ama garem(?) lagian chenchen kan pasangannya aku ekhem! cuma ana ajah wkwkwk *dibakar massa

    ke crita..
    Ah ini romance tp fun bnget, ga papa OOC siapa tau itu beneran xD yg baozi ngedo’a mlm2 itu aaahh~ ana senyum2 sndri dan chen ketauan tdur stngah melek wkwkwk keras kepala dong dy yah mitosnya kn bgitu /toss ama chen/ trolliee~ kita samaan😀 *okesip ana makin ngaco aja nih

    smw bagianny terasa fun romance yah (its my opinion) krn yg diungkapin dari dialog2 chenmin terselip kekocakan mreka, yg chen nyanyi bwt xiumin trz pke bunga segala aaaaa~ ana mupeng jd envy ama baozi deh huweeeee~ tp part fav ana tetep yg itu yg pas baozi ngedoa ana suka suka suka suka bnget *mata dan mulut lope

    Jgn nangis yah author-nim, ana disni kok disampingmu B-) cepat ato lmbat chenmin pasti menampakkan taringnya trus fansnya tambah deh, amin #pray

    HWAITING ^^9
    LANJUTKAN AUTHOR-NIM YEAAAAHH~
    #deepbow

  10. SAENGIL CHUKKAE XIUMINNNNNNN mwahh :* *digorok Chen*

    Aihhhh si author bisa bgt bikin cerita kiyut kiyut (?) Xiumin >,<

    Saking Kiyutnya pas baca ni FF, senyam senyum sendiri #plakk

    Daebak FF'a bagus, aku harap author bisa bikin cerita lagi di lain waktu (?) mwahh buat author :*

  11. ffnya sweet banget!
    lucu waktu bagian xiumin marah dengan chen,
    terus waktu bagian baekyeol yang dibilang badut.
    ckckck,
    dasar couple exo yang itu#lirik baekyeol
    chen romantis ya?
    dia nulis surat tapi dalam bentuk lirik lagu.
    uwaaa! mau dong dibikinik chen#digeplak xiumin
    tapi xiumin disini galak ya?
    chen ampe gak bisa bantah gitu ma dia#poor chen
    pokonya ff ini sweet lah.
    mian komennya gaje.
    spesial untuk xiumin day.
    xiumin happy birthday ^^

  12. Annyeong! Aku datang untuk me-review🙂
    Aaaa~ ceritanya so sweettttttt >o<
    Ini ff ChenMin kedua yang aku baca lho. Bagus chingu ceritanya🙂
    Neomu Joha!!

    ChenMin itu diam" menghanyutkan ya! Cocok lah jadi couple . 2"nya sama" lucu.
    Coba aja ada banyak Chenmin fanservice😀 .
    Okelah, bikin ff ChenMin lagi yaa!
    Hwaiting (^o^)9

  13. i like ChenMin
    mereka 2.2nya bias aku di EXO-M
    waa~ joa joa joahae ff nyaa
    ciyeee Chen so sweet bangeeett >w///<
    Chen yang so sweet,, Xiumin yang kyeopta
    aa~ suka suka ^^d
    DAEBAAAAKKK \^0^/

  14. To tweet ih masa :””’3
    Jadi peb punya cowo kaya chen *geret chen* *digoreng xiu…
    Hehee padahal aku lupa kalo ini ultahnya gege ._.v pantes berasa ada yang kurang gitu T^T
    Saengil chukae oppa xiumin :***

  15. Keren !!!
    Trus lucu juga soalnya baru baca ff chenmin couple
    Thor, aku mau nanya itu klo soal xiumin yang biasa bangunin member exo lainnya fakta atau demi kelengkapan fanficnya aja?

  16. Semoga karir EXO semakin
    bersinar ditahun-tahun
    kedepan, kami bisa menggelar
    world tour konser tunggal kami,
    album kami segera rilis dan
    melakukan comeback *ini doa
    smua pra EXOtics mah~_=
    #Ceeetak!!*, hubungan kami
    semakin harmonis terutama aku (Xiumin) dan Chen. *Astungkare, astungkare = amen*

    Ahdini ssi bgus ff nya
    Eka suka pke kta bgt pke kta
    sgt pke kta very pke kta so
    pke kta yg mngungkapkan
    kekaguman lainnya xD waaah ff nya bner2 singkat, padat, jelas dan kemanisan (?) sueeeer loooh
    ini wlpn singkat ceritanya bner2
    bgus kta2 nya g trll diseni2in (?)
    jdinya Eka ngerti bgt sma bhasanya dan bkin Eka envy ma Xiumin krn py namjachingu yg kyk Chen, Chen bs mbuat kejutan kecil yg smanis it *mnurut Eka pribadi^^*

    hmm emg sh Eka jg ngerasa
    klo yg nge ship XiuChen tuh
    g sebyk kyk HunHan, BaekYeol,
    KaiSoo ma Taoris soalnya XiuChen
    tuh kyk g ad aura2 yg bkin org2 tertarik utk nge ship mrk *dibakar rame2 XiuChen shhipper T ^ T *
    sprti yg kt ketahui (EXOtics) si XiuChen g byk tingkah mkanya g trll keliatan aura yaoi mrk, mksdnya g kyk si Baekyeol lah yg rajanya g diem2 g kyk si HunHan lah yg pnuh dgn aura lovey dovey nya g kyk KaiSoo lah yg ad aura ‘apa2nya’ *asssikk* dan terakhir tdk sprti TaoRis yg misterius *JUST MY OPINION^_<*

    my comment ⇩
    Naaah itu ap yg dbisikin ma
    Xiumin smpe bs buat si Chen
    akhirnya tidur? O.O *kepo kumat as always_=*
    haha ngegemesin deh si Chenya
    wktu si Xiumin ngebujuknya
    buat tidur, arrggghh rengekannya
    si Chen bner2 bkin jiwa fujoshi Eka mkin berkoar2 *ap hbungannya cb? /yg pntg ad hbungannya titik!/* xD
    haha setuju deh sma kmu Ahdini ssi *berasa promosi iklan coklat_=* klo mslh bgun pgi si Kris emg rajanya males klo bngun pgi enth ap yg mbuatnya sprti itu, mgkn keenakan kali mimpiin Tao xD #ceeetak!!

    udh it aj komen dr Eka, mian klo komen Eka dkit mbicarakan isi dr ff nya dan kbnyakan ngocehnya *bow*
    dan klo ad yg kta2 Eka yg bkin tersinggung jgn dimasukkan kehati ckup dimasukkan kekantong aj (???)

    Good job! d(≧▽≦)b

    • ahhh.. makasih commentnya😀
      kebetulan author lagi seneng banget nih,, masa ya, ni cerita beneran kejadian coba.. Si CHEN BENERAN GA DATENG di Birthday partynya Xiumin.. hayoloh.. beneran nyiapin kado kah??

      aww.. aku suka comment kamu.. berasa baca cerpen #plakk tenang aje aku seneng baca kok jadi comment sepanjang jalan kenangan *ehh sepanjang apapun author baca..😀

  17. *ngerusuh di KC* auooouoooo akhirnya bang umin jadi peran utama di KC !!! *tereak pakek toa*

    Untungnya ini XiuChen/ChenMin bukan XiuHan huakakak lagi demam XiuChennnnn!

    FF NICE !! Sonais tapi bukan sonaisnya dio umma 0_0 eh salah bukan dio umma tapi sodara jauhnya dio umma

    Jadi keinget fotonya xiu hyung yang meluk boneka pink gede ngegemesin bener dah ..

    Harusnya xiu yang jadi seme bukan chen ! *dirajam authornya* aaaa chen lebih unyu jadi uke pokonya chen uke xiu seme (?) Coba ini FF.nya lebih ke brothership pasti lebih keren, tapi ini udh bagus kok.. FF nya diabetes (manis maksudnya-_-)

    Buat authornya D0h makasi udh bikin FF ChenMin *lap ingus* buat alf juga yah mak makasi udh ngemuat FF ini di KC *bibir bergetar* jeongmal kanshamhanida hikseu *kenapa gua yang hebohhhh???

    Meskipun kapel ini jarang dapat sorotan dari exotic tapi XiuChen tetep best kapel simi pun tauuu.. Tapi(lagi) kalau XiuChen lebih keliatan keren kalo udh kayak brothershipp keinget video mereka waktu beli icecream aokaok

    Gua ga berenti berenti heboh masa karna ini FF isinya bang uminnnn *ditendang keluar KC*

  18. Nyiahahahaha *ketawa kunti*
    Chen romantis bgt hehehehe…
    Emang ya xiu mukanya kyk 17 thn, 15 thn juga bisa kalo mau *digeplak*
    Aku suka pas bagian chen nyanyi
    Terus peluk2an deh, eeaaaaa..
    Si tianglistrik ngeganggu xiuchen moment aja lagi-__- *dibakar*
    Authoor.. Ini ffnya manis bgt hehehe
    Pengen deh jadi xiuminnya *eh wkwkwk
    *teleportasi brg kai*

  19. Hihihi,,,ChenMin nih ChenMin

    Jrg bgt baca FF chenmin,,,mungkin ini yg kedua aq baca ff yg pair ny chenmin..

    Kalo aku jd xiumin,,udh pasti aku ngamuk besar,,gmna coba,,ulang tahun kita tp pacar kaga dtg,,,tp kebalas deh dg kejutan nya Chen …

    Ddaebak ,, manisss ,,

  20. anyeong !
    wahh ada xiuchen yah ?? aih… manis nya ~^^
    terus seru nya ada baekyeol !! emang bikin rusuh sih.. tapi kan rame ?
    setidak nya ngehibur xiumay*plakk gegara si chen chen gak ikut ngerayaiin party nya bang xiumay*PLAKKkk
    sunnguh di sayangkan ALF nya sibuk jadi gak bisa buat ff xiubaek*ChenYeoldeathglare

    ff nya bagus koq, tapi seperti nya kesalahan terjadi pada ku ! gara2 gak terlalu kenal ama xiuchen terus udah terlanjur demam krisbaek , chanbaek,kaibaek… jadi aku gak terlalu ngefeel😦
    gimana ini,, ahh mian ne😦 sekali lagi keslahan memang terletak pada ku. arrggghh SSJHDSAFZMDFBN !!!#$@%#^^*&(U%&*$ !!
    tapi bener kok ff nya bagus kok ^^
    tetap berkarya ne ^^

  21. hyaaa!!! Gemes! Gemes! Gemes! =D, ini ff chenmin prtama d blog ini ya? Sumpah keren! Daebak! Jjang! Awesome! Sesuatu bangeet =D.. Banyakin lagi ya ff chenminnya, skalian ama sulay juga ^^v, ALF eon, bkin juga yg pairnya XiuBaek TaoMin, uwaaa pasti unyu u,u, ne, ne =D ^^9

  22. Endingnya manis tjoy ;’)))
    aduh chen bisa jadi cowo yg manis ya buat xiu ge. Ane terharuuuuuu:””

    ah iya bener ane jarang lho nemu ff yg maincastnya xiuchen sekalinya nemu plotnya sesuatuah iya bener ane jarang lho nemu ff yg maincastnya xiuchen sekalinya nemu plotnya sesuatuah iya bener ane jarang lho nemu ff yg maincastnya xiuchen sekalinya nemu plotnya sesuatuah iya bener ane jarang lho nemu ff yg maincastnya xiuchen sekalinya nemu plotnya sesuatuh bgt ;_;

    ohiya ini knp dicerita ini author jd curhat gitu ya? Kekek tenang kok mungkin yang ngeship xiuchen diindo cuma dikit tp yakin aja diluar sana pasti banyak exostan yg xiuchen shipper! Ayo cemungudhtt’-‘)9 *kibar2 bendera xiuchen*

    author terus berkarya aja ya ane

  23. Endingnya manis tjoy ;’)))
    aduh chen bisa jadi cowo yg manis ya buat xiu ge. Ane terharuuuuuu:””

    ah iya bener ane jarang lho nemu ff yg maincastnya xiuchen sekalinya nemu plotnya sesuatuh bgt ;_;

    ohiya ini knp dicerita ini author jd curhat gitu ya? Kkkkk tenang kok mungkin yang ngeship xiuchen diindo cuma dikit tp yakin aja diluar sana pasti banyak exostan yg xiuchen shipper! Ayo cemungudhtt’-‘)9 *kibar2 bendera xiuchen*

    author terus berkarya aja ya ane suka ceritanya! sering2 aje brojolin ff di KC itupun klo emak alf mengijinkan ehehe –v

  24. Aihh
    So sweetttttt ><
    Betewe aku pngen pny cwo yg bs nyanyiin aku lagu kaia chen T.T *ditendang baozi

    Ehem,, jujur aja…..
    .
    .
    .
    GUE BERHARAP INI NC ;A;
    Tadinya -_-
    Wkwkwkk
    Yauda tp gpp
    Yg pntng nih couple slalu romantis! Wuahahaha

  25. so sweet bgt loh pas bagian lagu-lagu itu(?) T_T
    FF nya romantis, bikin terharu(?) T_T
    setuju bgt sama authornya. walaupun ChenMin jarang ada yg nge-ship, dan jarang bikin moment. tp mereka ga kalah lovely❤😀

  26. saengil chukkae xiu
    kirain bakalan berlanjut dengan NC ternyata tidak hoho
    keren ih author saya aja gak pernah ngebayangin kalau chen tipe yang seperti itu

  27. Dooooorrrrrrrr. . . . . . . . . . . . . 0.0
    aku kembali setelah hibernasi yg sangat panjang (?)
    wah kali ini ChenMin udah lama ga ada yg ngepost mereka, apa karena tuan Xiumin tambah tua ya? *digiles Chen*
    aku berterimakasih kepada author dan pemilik blog karena udah ngepost kopel yg jarang dihinggapi kupu-kupu (?)
    dari segi cerita ya menurutku bagus-bagus aja sih ya walau terlihat biasa aja mungkin karena bahasanya ya menurutku biasa didengar sehari-hari
    kayaknya udah terlalu lama aku disini manalagi jemuranku belom diangkat #curhat bye bye

  28. Eh iya ya, jumlah fans Xiumin sama Chen emang paling dikit, itu mungkin juga karna bahasa china mereka yang masih kurang lancar, jadi interaksi sama fans masih kurang. Mau rame rame atau akrab juga susah, kalo bahasa jadi kendala u,u Padahal sebenernya mereka gak terlalu pendiem juga sih. Xiumin ge happy birthday🙂 Nice story Author, ff xiuchen kan jarang banget.

  29. wah xiumin main rahasia-rahasiaan nih
    ngga asik ahh
    oiye met ultah buat uri baozi, xiumin #maap telat
    ceritanya oke, chemistrynya dapet…
    seru seru alur certanya ngalir.. lumayan lah buat selingan
    #apa sih… gaje bgt haha

  30. So sweet banget thor, sayangnya aku baru baca sekarang -_-
    Aku penasaran waktu pas pesta birthday nya xiumin itu chen kemana ya?._. Nyiapin hadiah buat xiumin? Terus pas semua member balik, dia nyumput dimana? Abaikan.
    Aku paling suka pas bagian xiuminnya nangis, momennya nyentuh banget. Di nyanyiin lagu lagi sama chen kebayang gimana bagus suaranya chen…
    Terus baekhyun disana lucu banget, mana ada dia sama chanyeol jadi badut lagi, tapi sayang disana gak ada chen, hanya tergantikanlah sama momen spesialnya dia yang nyanyi sambil ngasih hadiah itu.
    Daebak thor, manis banget ceritanya, kapan kapan bikin lagi ya!^^

  31. yeeeeeeeeee…..xiuchen xiuchen xiuchen!!!!!
    suka liat nie couple,,, apalgi klo dh pangku-pangkuan :3
    ff nya bagus kok…jarang-jarang bisa baca xiuchen
    kadang nemu jga malah xiuhan >///<
    bener-bener dh nie member exo,, pada ngejebak smw tampangnya
    dulu kirain yg trmsuk anggota termuda itu baekhyun, D.O, luhan, xiumin, suho
    trnyata itu smw malah anggota yg tua-tua di sub-grup nya -_____-

  32. GYAAAAA…
    koprol dlu dri monas…
    trnyata adda couple chenmin yak..
    addu mgkn krn tdk llu menonjol kli yak…hhee

    tpi ff niie manis pke bget dhe…
    sesuatu sekali…
    chen romntus bgt d’sni…kyaaaa xiu unyu bget cciie…
    akk kga prcya dhe dya umurnya uda 23…
    mukanya baby face bgt…

    hhaaa…
    tpi bner ff nie keren…

  33. GYAAAAA…
    koprol dlu dri monas…
    trnyata adda couple chenmin yak..
    addu mgkn krn tdk llu menonjol kli yak…hhee

    tpi ff niie manis pke bget dhe…
    sesuatu sekali…
    chen romntus bgt d’sni…kyaaaa xiu unyu bget cciie…
    akk kga prcya dhe dya umurnya uda 23…
    mukanya baby face bgt…

    hhaaa.
    tpi bner ff nie keren.

    slamat buat author unyu²..@plaakk

  34. Sweeeeeeeeeettt…..
    Suer ni kopel di sini manis banget,
    suka jln ceritanya, ringan tpi berat(?) #abaikan.

    Keren deh pkokny,
    jadi penasaran sma apa yg dibisikin sm minseok oppa sma chenchen..
    Keren..
    Manis kaya aku#plakk..
    Hahaha

  35. huwaaaa…sumpah ini ff manis bgt,sampe diabetes!!
    XiuChen Love U :-*
    enaknya klo baca ini smbil dengerin marry u – SuJu#pendapat
    Daebak deh thor!!bkin XiuChen lgi y!!
    saya suka,saya suka!!#CipokXiuChen #digeretSuhokejamban

Tinggalkan Balasan

