Decode || KrisBaek / HunBaek || Septaaa__


Annyeong… ALF dapat titipan FF nih… ceritanya sih barteran ama septaaa. ALF bikin KaiSoo, Septaaa bikin KrisBAek/HunBaek. wkwkwkw Oh Ya… bukan Enseh banget sih, cuman ya bahasanya rada mature gitu, setengah M lah(?) wkwkwkwkkw *ngakak mulu.
Oke.. langsung ye…

hunbaekkris

Decode!

Author: Septaaa

Cast: Baekhyun, Kris, Sehun

Main pair: KrisBaek side HunBaek

Genre: Romance, Angst, AU!

Rated: M

Length: Short fic!

Disclaimer: all cast belong to God! And story (etc) belong to ME!

A/N: This fic dedicated for ALF eonni, i hope you like eonni🙂

 

Inspiration: Pythagoras Theorem (a2 + b2 = c2 )

 

,

If you hated me or chara, please go away..

 

.

Septaaa©

 

.

Enjoy!

.

.

Dalam segitiga siku-siku, sisi luas persegi sama miring (satu sisi berlawanan pada sudut berbeda) sama seperti bidang persegi dua kaki. Dan… kedua belah pihak yang bertemu di sudut berbeda.

.

.

Sehun tidak pernah tahu bahwa ia mencintai Baekhyun—kekasihnya—begitu besar. Dan diam-diam Sehun berjanji dalam hal apapun dalam waktu dan masa apapun, ia tidak akan melepaskannya—Baekhyun.

“Apa kau ada kuliah siang ini?” mata Sehun berkilat gelisah, tatkala di apartemen yang seharusnya di huni mereka berdua kini selalu ada Kris diantara mereka, Sehun cukup tahu bahwa Kris adalah sahabat Baekhyun sejak SD. Namun di sisi lain hati Sehun terasa nyeri, mengapa Kris yang bertemu Baekhyun lebih dulu? Maksudnya, Sehun dan Baekhyun baru tiga bulan bertemu namun cinta Sehun begitu sialan terlalu buta untuk Baekhyun. Setidaknya Sehun bersyukur bahwa pertemuan singkat mereka membawa hubungan yang nyata untuknya.

“Tidak, jika kau ada tak apa, pergilah. Kau tahu? Ada Kris yang menemaniku..”

“I see..” Sehun berjalan lunglai meninggalkan apartemennya. Yang kini berisi Kris dan Baekhyun. Sehun bisa apa? Tidak. Ia tidak bisa berkoar di depan Baekhyun tentang ‘betapa-ia-tidak-suka-dengan-Kris’ karna sebelum Sehun berkata demikian, maka sesuatu yang disebut cinta sudah menghalanginya.

Sehun berjalan sendirian menyusuri koridor kampus mereka, sesekali ada yang menyapa bahkan ada yang menanyakan tentang Baekhyun. Yang bisa ia lakukan hanya tersenyum datar.

**

Kris dan Baekhyun tengah bergulat diatas ranjang—haruskah menyebutnya ranjang milik ‘Sehun’—Baekhyun merasa bersalah jika harus mengingat ini semua. Ia bodoh memang. Ia mencintai Kris dan disisi lain ia juga merasakan hal sama pada—Sehun. Baekhyun hanya merasakan nyaman sesaat dalam dekapan Sehun. Dan tentu Baekhyun menyukainya. Mengapa ia bisa terjerat dengan Kris yang kembali hadir dihidupnya setelah ia bersama Sehun.

 

 

Sialan Kris, kau mempermainkanku..

 

 

Baekhyun mendorong dada Kris, sehingga ciuman mereka terlepas. Kris mengeryit menatap Baekhyun. “Why?”

“Ini salah Kris..” Baekhyun beranjak terduduk diujung ranjang dengan memijat peningnya, “..maksudku, ya. Aku memang menyukai cumbuanmu ini berbeda dengan Sehun—yang terlalu pasif untuk menyentuhku—tapi Kris…”

“Apa?”

“Tidak! Ini tak akan terjadi lagi Kris, kumohon.. pulanglah..” Baekhyun semakin meremas peningnya kala bayangan Sehun terus berputar pada poros otaknya.

Kris merangkak mendekati Baekhyun, memeluknya dari belakang. Dan mengecup tengkuk Baekhyun beberapa kali. Baekhyun menggigit bibirnya erat. Kulit hangat Kris memberikan setruman pada kulit telanjang Baekhyun. Tangan Kris menyusuri perut Baekhyun yang terasa tergelitik, dan berujung di kedua nipple Baekhyun.

“Kris…sshh..” Baekhyun melepas pelukan Kris dan berdiri, “Ku..mohon…” Baekhyun mengambil kaosnya yang berserakan dilantai lalu berjalan menuju kamar mandi. kris geram, ia mengepalkan kuku-kuku jarinya hingga memutih.

“Shit!” sebelum Kris berbuat fatal pada Baekhyun, ia lebih memilih pergi dengan suara Blam—pintu apartemen yang terbanting keras.

Baekhyun merintih di bawah guyuran shower, tangisannya sampai tak terdengar seperti sayatan yang menyakitkan. “..maafkan aku Kris..”

**

Sehun memasuki apartemen dengan riang, kali ini ia pulang lebih awal dan membawa cake strawberry favorit Baekhyun. Sehun memasuki apartemennya dengan alis bertautan, “Hmm..sepi,” untuk sejenak Sehun pikir Baekhyun pergi dengan Kris. Namun saat ia melihat asap di dapur, senyumnya berkembang. Senyum Sehun semakin berkembang saat ia melihat Baekhyun sendirian. Tanpa Kris.

“Hey—kau memasak?”

Baekhyun berbalik dan tersenyum lembut membuat Sehun tercekat, ia merindukan senyuman seperti itu.

“Yah—hanya sedikit masakan ringan, kau tahu—aku tak pandai memasak.” Bahu Baekhyun berkedik dengan memegang spatula.

“Lihat apa yang ku bawa..” mata Baekhyu berbinar saat Sehun mengangkat kantung plastik putih berlabel toko cake kesukannya. Baekhyun menghambur memeluk Sehun erat.

“Terima kasih…”

Baekhyun menyandarkan kepalanya di dada bidang milik Sehun. “Sehun-ahh.. ak—u mencintaimu.”

Sehun tersenyum lembut, sangat lembut, hingga tersirat kilat cahaya kebahagiaan di mata kelamnya. “Aku lebih mencintaimu Baekhyun…”

Baekhyun mendongak menatap Sehun, ia sedikit menjinjitkan kakinya untuk meraih bibir Sehun. Sehun menahan punggung Baekhyun dan menyambut bibir Baekhyun penuh semangat. Mengecup—merasakan—melumat—bertapa ia merindukan bibir yang hanya untuknya ini.

Baekhyun ingin menangis, tanpa bisa di cegah pula air matanya menetes.. aku benar-benar mencintaimu Sehun…

 

 

 

 

**

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baekhyun bangun karna deringan ponsel yang memekik telinganya, ia mengambil ponsel itu dan mengabaikannya. Sudah hampir dua minggu ia tidak mempedulikan panggilan dari Kris.  Apapun itu Baekhyun mencoba tidak berhubungan lagi dengan Kris, sebisa mungkin untuk menahan hatinya.

Dengan mengabaikan rasa perih pada sekitar pahanya, ia menatap kesamping memperhatikan kekasihnya yang masih terlelap damai dengan dengkuran halus. Entah mengapa—hanya saja Baekhyun suka suara dengkuran Sehun. Itu seperti menenangkannya.

Lelaki itu berjalan dengan sedikit pincang menuju kamar mandi. ia kembali menangis saat guyuran shower menelaah semua badannya, Kuharap akan seperti ini terus..

 

“..saatnya bangun tukang tidur,” bisik Baekhyun tepat ditelinga Sehun—berusaha membangunkannya. Lalu berlalu pada nakas untuk memperapikan penampilannya.

“Hari ini ada kelas?” tanya Sehun dengan suara beratnya setelah tidur. Baekhyun berbalik dari nakas saat ia bersolek, menatap berbinar Sehun dengan rambutnya yang acak-acakkan.

“Ya,” angguk Baekhyun semangat, “Mari kita pergi bersama-sama.”

Sehun melompat dari ranjangnya, mendekati Baekhyun—memeluknya dari belakang. “Baiklah.. tunggu aku akan mandi dulu, sayang..” dan diakhiri dengan kecupan lembut di tengkuk Baekhyun.

“Sehun—ah, makan dengan hati-hati tolong!” Baekhyun mengingatkan.

“Aku begitu bersemangat hari ini.” Sehun menjawab dengan bibir penuh roti dan selai sedikit melumer di sudut bibirnya.

“Ya Tuhan Sehun! Kau seperti anak kecil,” desis Baekhyun mulai beranjak dari kursinya untuk membersihkan sisa selai di bibir Sehun—mengecupnya.

Sehun menyeringai, ia menangkap tengkuk Baekhyun dan memaksanya untuk memperdalam ciuman mereka.

“Morning kiss~” teriak Sehun saat tautan mereka terlepas. Baekhyun berlalu menuju dapur dengan cekikikan.

Mereka berjalan menyusuri koridor kampus dengan tangan saling bertautan. Genggaman Sehun begitu erat—ia merindukan seperti ini, menghabiskan waktu hanya mereka berdua. Menyusuri kampus dengan arus cinta mengelilingi mereka. Sehun sedikit terenyuh, semoga harapannya kali ini akan terus nyata, dan ia lebih bertekat untuk tidak meninggalkan dan melepaskan Baekhyun.

Hingga genggaman itu berakhir saat mereka memasuki kelas masing-masing..

Oh sial! Baekhyun melupakan hal terpenting, saat ini ia memiliki kelas seni dan itu artinya—ia harus bersama Kris dua jam mandatang. “Sial….”

Baekhyun tidak bisa berkata bahwa ia tak gelisah saat Kris terus menatapnya begitu tajam, seolah seinci gerik Baekhyun tak akan terlewatkan dari matanya. Karna yang biasanya Baekhyun duduk dibelakang bersama Kris, kini ia memilih duduk didepan bersama teman culunnya.

Baekhyun beranjak secepat mungkin saat bel kelas selesai, ia sedikit berlari menuju kelas Sehun. Namun yang ia dapat adalah..

“Pulanglah dulu sayang, aku ada kelas tambahan. Dan lihat—aku harus mengembalikan ini pada Rektor dulu..” wajah Sehun hampir tertutup dengan tumpukkan buku besar yang ia bawa.

Baekhyun mengangguk, ia sedikit mengecup pipi Sehun sebelum ia pulang dengan langkah cepat.

Entah mengapa ia selalu merasakan aura Kris disekitarnya.

Baekhyun mulai berlari dengan degupan jantung cepat saat ia menyadari Kris benar-benar mengikutinya. Ia mengambil kunci apartemen dan memasukannya dengan buru-buru hingga tangannya bergetar dan kunci itu tak seimbang untuk masuk sepenuhnya. “..come on.. come on..” Baekhyun merutuki kunci itu.

Ia menghela napas lega saat pintu apartemen terbuka. Namun sebelum Baekhyun menutupnya ia sudah merasakan Kris menahannya. Dan menghentakan tangan Baekhyun yang didalam dengan sangat keras hingga tubuh mungil itu terhempas jatuh.

Baekhyun menangis dengan sejuta perih menusuk dadanya. Kris mendekat. Baekhyun berdiri melangkah mundur, dengan membuka kancing kemejanya satu-persatu—tatapan tajam namun berisi air mata dan kekosongan ia layangkan untuk menatap Kris.

“Lakukanlah cepat yang ingin kau lakukan!” bentak Baekhyun. Ia menghentakan kemejanya keras dan membuangnya.

Ia hampir membuka celananya sebelum Kris menahan tangannya dengan kuat. “Kumohon.. tidak.”

“Apa?” Baekhyun tersenyum kecut. “Bukankah ini yang kau minta saat menemuiku..” Baekhyun semakin berdecih dan tertawa hambar. “Cepat lakukan sebelum Sehun datang.”

“Tidak Baekhyun! Tidak!” Kris mendekap Baekhyun erat—sangat erat. “Kumohon Baekhyun.. bukan ini yang kumau. Aku sialan akan gila jika terus seperti ini..”

Baekhyun menangis didalam dekapan Kris.

“Sialan..sialan..Baek.. aku mencintaimu sangat dalam sialan sakitnya!” Kris menuntun tangan Baekhyun untuk merasakan denyutan jantungnya yang mengeras dan melambat.

“Aku mencintaimu sejak kita kecil..aku mencintaimu Baek.. hingga aku pergi karna Ayahku tahu aku mencintai teman sepermainanku yang berkelamin sama sepertiku.. dan sekarang aku kabur hanya untukmu.. hingga… fucking… Sehun yang mendahuluinya.”

Tidak ada jawaban, Baekhyun menangis lebih keras…

“Sekarang aku tanya padamu…” Kris mengangkat wajah Baekhyun. Penuh dengan air mata, Kris tersenyum sinis dengan hujaman yang menyayat hatinya. “Kau juga mencintaiku kan?”

Kris berjalan mundur, saat Baekhyun menggeleng dengan keras. “Katakan Baekhyun.. kau tak bisa berbohong..”

“Katakan tolong Baekhyun!” Kris berjalan mundur sampai ujung pintu. “Sebelum aku pergi jauh dari hidupmu dan meninggalkan..segalanya.” satu tetes airmata yang tidak di inginkan mengalir di mata Kris. “Demi Tuha Baekhyun! Jangan membohongi perasaannmu..”

Kris ingin berbalik membuka pintu karna Baekhyun hanya mematung, hingga Baekhyun berlari dan mendekap erat tubuh Kris dari belakang. Kris menangis…

terima kasih..

 

 

 

“Jangan! Jangan pergi Kris! Aku mencintaimu Kris.. sialan bukan Oh Sehun..”

Ya

Baekhyun mencintai Kris

Buka Oh Sehun yang dikasihani..

Kris berbalik dan memeluk Baekhyun erat, membiarkan air mata keduanya menyatu. Menyalurkan cinta yang menganak sungai dengan menghilangkan kesakitan diantara mereka.

“Aku sangat mencintaimu Baekhyun.. dulu, sekarang, dan masa yang akan datang tak akan berubah..”

Sehun bergetar, tubuhnya lemas dan ia jatuh melutut diujung pintu apartemennya. Sehun mendengarkannya. Semuanya.. Oh Sehun kau bodoh.. seharusnya kau tahu, kau hanya bertemu Baekhyun tiga bulan. Dan kau bahkan tidak lebih bisa memahaminya dari pada Kris yang telah ada untuk Baekhyun dari kecil.. Oh Sehun.. kan hanya di kasihani oleh Baekhyun.

Tapi…

Bukankah ia sudah berjanji untuk selalu mencintai Baekhyun dan tidak meninggalkannya atau melepaskannya. Biarlah.. biarlah semua seperti ini, Sehun menerima kekalahan. Ia akan belajar lebih untuk memahami Baekhyun. Ia mencoba mengabaikan hatinya yang kini berlubang begitu besar didadanya yang ia remas dan ia pukul sedemikian rupa untuk menenang. Oh Sehun akan berbagi dengan Wu Yi Fan…

Entah kehadirannya diterima atau tidak..

Ia tak bisa membunuh cintanya terhadap Mr.Byun..

Jika kedua sejoli saling mencinta, mengapa tak berungkap lebih awal? Dan mengapa harus ada satu sisi orang yang akan tersakiti dan menyakiti.. mengapa? Mengapa semua tak berakhir pada satu kini?

Cinta…

Begitu mudah….

Cinta memang mudah..

Sebelum…

Manusia yang mempersulitnya.

 

END!

 

.

 

T___T septa sebenarnya gak suka kisah cinta segitiga. Karna yah pasti ada yang disakiti dan tersakiti. Oh Demi Tuhan—aku menangis saat menulis ini❤ *meminta maaf pada uri Sehunnie*

Jika ada yang tidak asing dengan endingnya, aku memang menyamakan dengan FF milik dalkomhan disini untuk melihatnya. karna yah aku selalu bingung jika masalah cinta segitiga seperti ini.

Aku harap ALF eonni suka T__T dan terimakasih untuk membuat FF kaisoo untukku❤ dan ini balasannya. Walaupun yah tidak sesuai harapan eon, aku meminta maaf T___T

Dan terima kasih eonni untuk membiarkan FF ini publish di blog ini. Jangan protes kalau ini pendek😀

Bingung mau ngomong apa lagi.Hehe….

Review silahkan…. :* 

95 thoughts on “Decode || KrisBaek / HunBaek || Septaaa__

  1. Eon…
    Jujur ya..
    Aku bingung banget mau komen gimana..
    Tapi yang jelas FFnya bagus..
    Cuman rada kecepetan..

    Aku suka ceritanya..
    Tapi alurnya yang kecepetan..
    Bikin aku kurang dapat feelnya

    Ini cuma menurutku aja loh Eon..
    Pokoknya Fighting deh buat Eonni

  2. septa saeng, sejak kapan jadi suka nulis krisbaek????
    kaisoo nya ngak ditinggalkan????
    tapi bagus ko ceritanya, cuma agak kurang panjang ja sie…
    trus nulis yah saeng…

  3. yahhhhhhh??????baekkk…… kau menduakan my honey bunny thehunnie T__________T😥😦

    kasihan sehun bgt sih thor???ya ampuuuunnnn FFnya nyesek ihhhh…… kereeeennn dahh🙂😉 <3<3

  4. Emm…
    Gimana ya ngomongnya
    Huahh, sebelumnya aku merasa bersalah banget sama my baby bacon (?) #plak
    Tapi kenapa aku merasa bahwa bacon nge-bicth disini?
    Huaa, sorry
    Gak maksud apa-apa kok
    Tapi FF bagus kok
    Baekhyun emang cocok di jodohin sama siapa aja😄
    ChanBaek, KrisBaek, KaiBaek, BaekHun kyyaaa! Semua aku suka
    Ditunggu FF ChanBaek juga boleh, KrisBaek, KaiBaek, BaekHun #plak, banyak amat sih?
    oKAI, BAEKlah, cukup sekian komentar dari saya
    Ppyong~

  5. Thor ini sebenernya keren pake banget, tapi ending nya bener-bener ngegantung banget. Sebenernya ga ngegantung sih, Sehun mau dijadikan yang kedua. Walaupun dia ga tau bakal diterima apa engga.

    Tapi kenapa aku lebih respect sama HunBaek huhu. Kalau pertemuan cuma 3 bulan aja, tapi kalo cinta ya ga salah juga.

    Jadi Baekhyun ternyata cinta sama Kris juga toh? Kasian Sehun huhu.

    Kesimpulan keren thor!! Nyesek baca bagian Sehunnya😦 Good Story, Keep Writing😉

  6. please author…~
    jebal… bisa bkin ff xg main pairnya Han-Baek atau Hun-Baek gk??? tpi xg jd ukenya baekhyun^^,serius aku suka banget sm kedua pair itu…,, sudh saya obrak-abrik isinya mbah google, tapi xg didapet cuma dkit..~
    saya kan Hun-Baek shipper…. ^^ *gk da xg nxk-_-*
    tolong ya author.., fighting!!!^^
    oya, 4 jmpol bwt ff ini😉

  7. Keren thor ceritanya bikin nyesek,
    iya emang btl cinta segitiga tu emang nyebelin,
    aku juga gak suka sma yg nmanya cinta sgitiga itu,
    krna pd akirny hrus ada yg mengalah,
    nyebelin,,
    daebak deh ceritanya..
    Wlw pendek tpi dpt feelny..

  8. Bgus bnget Thor ceritanya walaupun rada cepet alurnya😀
    .
    Ceritanya ngegantung ya? Jdi bingung endingnya gmana ini, kasihan sehppa,,
    *poor sehun oppa😀
    .
    Kira2 ad lanjutannya gk thor?
    *ngiming2 dpat sequel ^_^
    #mudah2an ngiming2 gw terkabul hehe.
    .
    Mudah2an nanti lbih bnyak lg FF HunBaek ama KrisBaek.
    #diteror chanyeol

  9. Keren thor! Sayang ceritanya kependekan:(
    Aku pengen tau lebih banyak lagi thor, kaya asal usulnya baekhyun sama kris, terus lanjutan pas sehunnya ngeliat kejadian itu. Kalau bisa di lanjutin ya thor!
    Aku gak tau mau negkomen apalagi, tapi aku suka daebak thor! Lanjutin ya thor!:-)

  10. ni ff dari author septaa singkat tapi padat….bener sich yg namanya cinta segitiga tuh mang buat semuanya yg terlibat terluka….kasihan bgt ma thehun tapi lebih kasihan baekkie yg pasti sgt bimbang n tersiksa….nice ff septaaa,,,keep writing…

  11. hah hah hah…. #ngatur napas
    sumpah nie ff bikin nyesekkkk…
    thehunie yang terthakiti…..andwe !! #peluk thehunie
    thorrrrr kenapa sich thehunie selalu kebagian yang terthakiti mulu….kan kasihan T_T…
    tapi, KEREN kox…aku suka aku suka #ala mei-mei

  12. Uwaaaah~ aduh kasian sehuuuun >_<
    Tapi yah namanya jg ff krisbaek, jadi memang harus krisbaek deh *dijitak*
    Aduh yg namanya ff baekhyun-centric itu emang pling asik haha^^

  13. KYAAAAAA~!!!! Uri baconie selingkuh (?) dngn Kris ..!! Ja kasihan sehunie😥
    KrisBaek rape”an (?) *plakkk

    FF nya Daebak Author-chan ^^~ tpi sayangnya ffnya pendek.. Tappii tetap sukaaa!!!! Nice Fic🙂

  14. kereeenn thorr… huhuhuhu
    kasihan banget thehun TT.TT #nangis bareng thehun
    tpi gag bisa ngebayangin thor.. kalau baekhyun selingkuh sma kris muehehehe
    aku sukanya kalau mereka couple bukan selingkuh TT..TT
    hunbaek ..hunbaek … hunbaek TT…TT
    daebakk thorr…. ceritanya bagus bgt ^^

  15. demi apa.. kirain ada part yang kelewatan… ternyata short fic emang pendek.. bener bener pendek.. sayang sekali.. tapi sukaaaaaa.. huweeeeeeee
    kris berasa mesum tingkat dewa disini.. hadeeeehh.. mewek deh ane pas baekhyun nyerahin dirinya ke kris gegara baekhyun ngira kris cuma pengen ‘itu’dari dia… huweeeeeeee TTATT
    sehunnieee.. cini cini aku peyuk cayaaaanggg.. kaciaaaann..
    ini harus kudu wajib ada sekuel!! huweee author-nim~~ TTATT

  16. Oh mayyyy. Septa eonni sequel please. Aku mau tau kelanjutan krisbaek sama sehun. Huaaa sehun kasian banget. Nyesek eon sesek bener liat sehun digituin. Jadi baekkie cuma kasian sama sehun? Huaaa. Gak tau deh mesti bilang apalagi. Daripada sehun sakit hati mending sama aku aja hun wk. Ff nya kereen eon.

  17. Kereenn.. :-*
    Kris setia banget.. Trus gimana dengan Sehun??

    Ceritanya gantung~😦
    ada’kah sequel??

  18. Seriusan.. aku bete bgt baca ini… mian sebelumnya… cinta itu emng ga harus memiliki… tpi cinta butuh kesetiaan… jdi bete sama baekhyun yg plinplan… kasian uri sehunnie… trus kris huft… kalo sayang harusnya dia bisa blng dri dulu… minimal blng…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s