Phobia Meets Mania (Chapter 2)


Title: Phobia Meets Mania

Author: Nisha_bacon627

Main Cast:

  • Byun Baekhyun
  • Park Chanyeol

Pairing: BaekYeol (Slight KaiSoo)

Genre: Romance / School Life

Lenght: Multichapter

Author’s Note:

  • Annyeong~ Nisha kembali dengan FF BaekYeol… ^^ Kali ini bukan ficlet kok, tapi multichapter ^^v
    Ini bukan sepenuhnya ide Nisha, tapi nytslyer03, salah satu author asianfanfics. Versi asli main cast-nya KyuSung (Kyuhyun & Yesung), tapi entah kenapa pas baca cerita itu, BaekYeol berasa mirip ama KyuSung couple. Dan jadilah Nisha membuat FF ini. Tentu saja dengan izin authornya.. Ada dibeberapa bagian yang Nisha ubah, tapi intinya tetap sama kok.
  • Original Version bisa dibuka disini: http://www.asianfanfics.com/story/view/241543/phobia-meets-mania-eunhae-kyuhyun-yesung-kyusung

Hay~ Hay~… Makasih banget buat yang komen di chapter sebelumnya ^^ Nisha nggk nyangkan banget bakalan banyak yang suka ff ini… GOMAWO!! Maaf juga karena Nisha nggk bisa bales komen kalian.. udah kelas 12 shin, jadinya sibuk ToT …

Untuk chapter ini, yang bertanya-tanya arti ‘mania’ itu apa, sepertinya bakalan nggk terjawab sekarang… jadi tunggu chapter depaan aja yah ^^

OK!!! LANGSUNG AJA YE~~

Phobia Meets Mania

“Argh!! Kenapa dari semua orang yang ada di dunia ini harus aku yang menjadi roommatenya? Tak bisakah ia memilih sekolah lain? Kenapa haru sekolah ini?!”

“Berhenti bersikap seperti ini Baekhyun-ah…Oh common, he’s just a guy with pretty face like a doll.” Kyungsoo menepuk pundakku lalu meremasnya pelan, seolah-olah mentransfer sedikit kekuatan untukku agar tak terbebani dengan ‘hal’ yang kuanggap sebagai masalah besar ini.

Aku memutar mata bosan, “Yeah, but really looks like a life doll to me!

…………………….

“Bisakah aku tinggal bersamamu Soo-ah?”

“Tidak!” Kyungsoo menjawab cepat. Dan sungguh, jawabannya membuatku kecewa.

“Kenapa tidak?”

For God’s sake Baekhyun-ah, ada Jongin disana. Dan kau tahu bagaimana ia terus membayangi hidupmu dengan Annie-nya.”

Aku mendesah pelan, “Tak bisakah aku menjadi roommatemu dan monyet itu menjadi roommate the doll guy? Maksudku, Jongin menyukai boneka bukan? Dan dia akan setiap hari melihat boneka hidup di sampingnya.”

“Itu hanya untuk menaku-nakutimu manis.” Bulu kudukku sontak berdiri seluruh begitu mendengar bisikan, um…lebih seperti desahan yang menggelitik telingaku.

“Sialan kau!”

“Aw!” Yah…paling tidak mendengarnya mengaduh membuatku cukup senang.

“Hi…”

Oh tidak! Suara itu!

“Um, kurasa aku harus mengenalmu lebih jauh. Maksudku, karena kita roommate, jadi…”

Ia mengajakku berbicara… Oh Tuhan, apa yang harus kulakukan?

Lari! Ya, lari dari sini…

“Dan kenapa kau tak berada di ruangan kita semalam?”

Ok! Aku tak perduli dengan sopan santun untuk harus menjawab pertanyaan yang ditanyakan dengan sopan dan dijawab dengan sopan pula. Yang dalam pikiranku saat ini lari menjauhinya.

Entah bagaimana reaksinya setelah aku meninggalkannya bersama Kyungsoo dan si hitam.

Tapi yang sempat kudengar sebelum aku melarikan diri, Kyungsoo mencoba untuk menjelaskan padanya.

.

.

“Begitu kau pergi, ia juga pergi tanpa ingin mendengar penjelasan dariku.”

Kyungsoo duduk di sampingku yang sedang meletakkan kepala di atas meja di hadapanku, mencoba untuk tidur. Untung saja kelas masih kosong karena sekarang masih waktu makan pagi. Mungkin, 30 menit kemudian kelas ini baru akan terisi setengahnya.

“Benar-benar tak sopan!”

“Bahkan ia sepertinya tak menganggap aku dan Jongin ada disana!”

………………….

“Baekhyun-ah! Bisa berikan aku respon?”

“Maaf, aku sedang tak enak badan Soo-ah.”

Ya benar! Tak enak badan. Badanku lemas dan kepalaku terasa ingin pecah.
Semenjak manusia dengan wajah seperti boneka itu datang, aku tak mendapat tidur yang cukup. Selalu saja terjaga, takut-takut ia akan membuka tirai pembatas yang sengaja aku buat untuk membatasi wilayahku dan wilayahnya. Walaupun tujuan utamanya agar aku tak melihat sesering mungkin yang juga bisa membuatku pingsan sesering mungkin.

Baru tiga hari memang semenjak hari kedatangannya, tapi entah kenapa bagiku terasa sudah sangat lama. Bahkan semalam aku tidur di kamar Kyungsoo dan Jongin. Lebih tepatnya di sofa kamar mereka yang sama sekali tak empuk dan membuat seluruh badanku sakit. Tapi setidaknya itu lebih baik menurutku, daripada harus bertemu dengan manusia berwajah boneka itu lagi.

Bisaku rasakan sekarang Kyungsoo memegang keningku.

“Baekhyun-ah! Kau demam. Sebaiknya kau-,”

“Biarkan aku beristirahat disini sebentar saja hm?”

“Baiklah…”

Maaf Kyungsoo, bukan maksudku tak menerima saran baikmu, tapi kakiku terlalu lemas digunakan untuk berjalan. Jangankan berjalan, berdiripun mungkin hanya akan tahan beberapa detik saja.

Baru sebentar saja rasanya aku menutup mata, aku bisa merasakan kelasku yang semakin ramai dan mendengar suara wali kelasku tersayang yang menyapa kami murid-muridnya.

Aku otomatis saja duduk dengan tegap, yeah…walaupun dengan kepala yang masih terasa bisa pecah kapan saja.

AH! Tindakan salah jika sekarang mataku memandang lurus ke depan menatap wali kelasku yang berbicara, karena tepat di sampingnya berdiri seseorang yang telah merusak ketentramanku (yang memang sudah terganggu oleh si hitam dan Annie-nya).

Sang boneka hidup! Tidak, maksudku manusia yang wajahnya sangat mirip seperti boneka yang telah terpahat sempurna!

Bisa kudengar suara bisik-bisik dari para gadis di kelas ini, yang hampir seluruh isinya adalah memuja mahluk sempurna –menurut mereka di depan sana.

Memang tiga hari yang lalu ia datang dan mengganggu ketentramanku, tapi karena hari pada saat ia masuk, sekolah ini memang sedang libur, jadi hari ini adalah hari pertama ia masuk.

Dan mungkin karena keberuntungan sangat ‘senang’ menjauhiku, jadilah aku sekelas dengannya.

Oh…sungguh kasihan dirimu Byun Baekhyun.

Bahkan saat ini aku tak berani menatap lurus ke depan, hanya menunduk.

“Perkenalkan dirimu, nak.” Aku mendengar Choi seonsaengnim berbicara. Dan setelah jeda beberapa detik terdengar suara berat terdengar, “Chanyeol, Park Chanyeol.”

Kutunggu beberapa detik, tak ada lagi yang terdengar. Kelasku pun hening, tak ada satupun suara yang terdengar, kecuali burung yang berkicau sebagai nyanyian di pagi hari.

Orang seperti apa dia? Sombong sekali… Setidaknya tambahkan satu atau dua kalimat dan sebagainya.

“Hanya itu?” Lihat? Choi seonsaeng saja setuju dengan pemikiran ‘tak terlihatku’ ini.

“Hm…”

“Baiklah…Kau bisa duduk di belakang Byun Baekhyun dan Do Kyungsoo.”

WHAT? O.M.G! This is the end of my life!

“Baekhyun dan Kyungsoo, tolong angkat tangan kalian!”

Bisa kurasakan tangan kiri Kyungsoo telah terangkat di sampingku dan tangan kanannya mengelus lembut kedua tanganku yang menyatu, mencoba menenangkanku. Sedangkan aku? Good… aku mulai berkeringat dingin sekarang.

Derap langkahnya sangat terdengar jelas di telingaku. Semakin mendekat…mendekat… sampai langkahnya terhenti tepat di sampingku.

Ya Tuhan… Apa yang akan ia lakukan?

Dan sesaat kemudian aku tau apa yang dia lakukan. Berjongkok di depanku, mencoba membuatku menatapnya!

“Hai… kita bertemu lagi.”

Tidak! Tidak! Aku tak mau bertemu denganmu!!! Demi apapun, kumohon!

“Ah ya! Byun Baekhyun, kau teman sekamar Chanyeol bukan? Aku sarankan kau menjadi tutor untuk memperkenalkan sekeliling sekolah ini padanya.”

Wajahku spontan terangkat, mencoba untuk protes. Kenapa harus aku?!

Tapi yang kulihat malah wajahnya yang sudah berada tepat di hadapanku. Dan selanjutnya aku tak tau apa yang terjadi, hanya suara Kyungsoo yang kudengar samar-samar memanggil namaku dan semuanya gelap.

.

.

“Sepertinya aku tak perlu mengenalkan Annie lagi padamu.” Alisku terangkat heran kemudian kembali lagi seperti semula.

“Baguslah jika kau sadar.”

Ah! Tidak bisakah ia melakukan hal itu dari zaman dahulu kala? Ok, itu lebay. Sejujurnya, aku sangat terganggu dengan ulahnya. Cih! Bisakah aku membunuhnya? Tapi Kyungsoo akan membunuhku juga karena ia menyukai si hitam. Apa yang sebenarnya temanku ini lihat dari si hitam itu? Pst…
Sebenarnya, si hitam memang sangat keren dan um..di atas rata-rata mungkin?! Dan jika ia tidak mengangguku dengan Annie sialannya itu, aku mungkin akan menyukainya juga.

Dan dia juga pervert. Tapi ada pengecualian, tidak di depan Kyungsoo. Sungguh pintar ia berpura-pura innocent di depan sahabatku.

“Baekhyun-ah, kau baik-baik sajakan? Maksudku, kau sudah pingsan beberapa kali beberapa hari terakhir ini.”

CKLEK

Kyungsoo menatapku prihatin sambil membiarkan si hitam membuka pintu kamarku. Cukup was-was juga aku sebenarnya memasuki kamar ini, tapi sepertinya ‘dia’ memang tak ada.

“Dan kau juga belum makan apapun sedari tadi!”

Aku tersenyu lemah padanya, “Aku baik-baik saja, Soo… Aku hanya butuh tidur.”

“Soo-ah, boleh kupinjam pahamu sebentar?”

Ia tersenyum kemudian mendekatiku yang sudah terduduk di tepi kasurku dan kemudian ikut duduk di sampingku sambil menepuk-nepuk pahanya.

Sungguh nyaman saat ini…

Inilah yang kusuka tidur di paha Kyungsoo, terasa sangat nyaman, lebih dari bantal empukku sendiri.

“Kurasa roommate barumu hot.” Jongin membuka suara tiba-tiba yang setengah mati mengagetkanku.

“Bagaimana bisa kau mengatakan itu?” Aku memutar mataku kesal.

“Dan aku merasa dia mengerikan!” Kyungsoo mengangguk menyetujui perkataanku. Oh sungguh sahabatku yang sangat pengertian.

“See? Kyungsoo juga menyetujuinya. Ditambah lagi dengan kenyataan wajahnya yang seperti boneka itu.” Aku jadi merinding sendiri mengatakannya.

“Menurutku di hot dan cool. Dan satu juga yang aku suka darinya, hadirnya dia menandakan aku pensiun mengenalkan Annie padamu~… Dia hanya harus muncul tiba-tiba dan POOF!” Karena perkataan Jongin aku jadi membayangkan lelaki boneka itu muncul tepat di hadapanku dan ….. AH!! Membayangkannya saja aku sudh merasa lemas.

“Sudahlah, aku ingin tidur.” Kyungsoo mulai membelai rambutku. Aku suka jika ia melakukan hal ini. Benar-benar membuatku melayang dan merasa nyaman.

Dan dengan itu mataku juga ikut tertutup, mengantarku ke dunia mimpi.

.

.

Ini sudah tepat dua minggu Chanyeol masuk ke dalam kehidupanku. Dan setelah kejadian aku pingsan karenanya di kelas, ia jarang lagi muncul di hadapanku. Tak ada satupun yang tahu kemana ia pergi selama istirahat ataupun waktu kosong diluar jam sekolah.

Dan aku setiap hari merasa semakin lemah karena sibuk memantau dan bersiap-siap lari jika tiba-tiba muncul. Mungkin aku terakhir makan dengan baik lima hari yang lalu. Aku juga tak bisa tidur sejak ia menjadi roommateku, meskipun aku telah memasang tirai untuk memisahkan kami, tapi aku juga sering was-was jika ia akan memunculkan kepalanya dari tirai pembatas yang kubuat.

Ah…Kepalaku bertambah sakit saja.

Aku melirik pada jam di atas nakas yang tepat berada di samping tempat tidurku.

Pukul 12.35.

Masih malam yah… Mungkin karena terlalu banyak yang memenuhi pikiranku sampai tadi aku mengira sekarang sudah pagi.

Aku mencoba untuk bangun, mencoba mengambil air di dapur kecil kamar ini.

AH!! Kepalaku!!

BRUK!

“Kau baik-baik saja?”

Aku bisa melihat ia semakin mendekat. Ya Tuhan! Ia bangun! Ia bangun! Apa yang harus aku lakukan?

“Tidak! Menjauh dariku… Kumohon…” Aku berusaha untuk bangun, meskipun itu sia-sia saja karena aku akan jatuh lagi.

“Biarkan aku membantu, sekali saja…hm?” Sebenarnya aku ingin menolak tawarannya. Tapi aku juga tak mau tidur dilantai semalaman.

Chanyeol berlutut di sampingku dan kemudian mengangkatku kembali ke tempat tidurku.

“Kau demam.” Ia mencoba meraih lampu pada nakas, tapi aku memegang tangannya cepat.

“Ada apa?”

“Jangan menyalakannya.”

“Kenapa?”

“Jika aku melihat wajahmu, aku bisa pingsan lagi.” Aku berbisik, mengasihani diriku sendiri sekarang. Setidaknya biarkan aku melihatnya dalam kegelapan sekarang karena yang kulihat bukanlah detail wajahnya.

“Baiklah.” Ia berdiri, “Sepertinya aku punya obat demam. Tunggu sebentar.”

Kenapa ia masih begitu baik padaku? Padahal aku mencoba menjauhinya sejauh yang aku bisa. Uh.. Aku jadi merasa begitu bersalah sekarang.

Beberapa menit kemudian ia kembali, membantuku meminum obat dan kurasakan sebuah handuk kecil di letakkan pada dahiku.

Setelah itu yang aku tahu adalah Chanyeol yang menyanyikan lullaby untukku sambil membelai lembut rambutku sebelum aku masuk ke dunia mimpi.

To Be Continued

98 thoughts on “Phobia Meets Mania (Chapter 2)

  1. Akhirnya jongin tobat juga … *elus dada kyungsoo #di gampar jongin
    sumpah penasaran banget sama wajahnya Yeolli yang katanya baekki mirip boneka idup itu lho …
    Lanjutt thorr … keren deh ..

  2. yahhhh kok tanggung banget tbc nyaa, huhuhuhuhu😦
    makin penasaran deh sama kelanjutannya, tapi klo bleh request jangan pndek2 dong chapternya thorr, hehehehe :p
    ayoo lanjutkan thorr, hwaiting! ^,^

  3. kurang panjang thor, ff-nya. Sumpah, tbc-ny pas lgi penasaran2ny tingkat dewa lgi.

    Crtany daebak!! Temany unik bgt😄 …

    Aih, kyungsoo oppa lmbut banget… Andai aku baekhyunny, bisa tidur dipahany kyungsoo oppa, trus dielus-elus rambutny… Aih,, mau X3

    chap 3-ny jgan lama2 author. Trus harus lbh panjaaang… Dri ini.

    *nb: alf eonni, ak yg u-nameny dulu earl shana-tan ya…

  4. yah perasaan wktu di chapter 1 di bilangnya twoshoot, knp jd multichapter gitu?
    nanggung bgt ini mah..

    jgn di panjang2in kaya sinetron indonesia yaa, ntr ngga seru ceritanya /plaaak

    great fic..
    next chap yaa.. ^^

  5. Ahahahaha baekhyun kocak bgt..
    Cuman liat muka yeol lgsg pingsan😄

    Suka ama kata2 jongin yg,, “Menurutku di hot dan cool. Dan
    satu juga yang aku suka darinya,
    hadirnya dia menandakan aku
    pensiun mengenalkan Annie
    padamu~… Dia hanya harus
    muncul tiba-tiba dan POOF!”

    Kaya nya kok si jongin ni seneng bgt yah ngerjain baekhyun,, usil bgt..

  6. alhamdulillah akhirxa kebuka juga ni blog,kmana aja ya?
    kasian amat baekkie, sungguh malangnya nasibmu nak#puk puk baekkie,,
    ck si kamjong udah bosen kali ya ngerjain baekkie..
    lanjut thor,jangan lama2..^^
    nice epep

  7. Masyaallah thor nanggung banget ini ceritanya, tambahin dikit napa jangan TBC dulu… yang panjang-panjang lebih enak .____. *plak

    Tapi ane heran deh thor, si chanyeol pas perkenalan didepan kelas kok kesannya jutek gitu ya? tapi pas ama baekki beda banget. Perhatian gitu~ *eciecieee *sorakin chanyeol
    Next chapnya ditunggu author-nim😀 hwaiting!

  8. uwah tambah daebak aja epepnya!!”!’

    beb dc brp kli drimu pingsan ???? gk cape’ apa??? *ngomong ape sih gua?? wkwkwk

    wah cahyono mank sbr ya??? pdhl bebep dc ngk sopan ma chanchan tpi tetep aja mau ngerawt bebep ???? ciyeee chanchan co cweet deh!!!!!

    dtunggu cap 3 ny thorr!!!’ figthing!!!!

  9. aku reader baru. nyoba2 baca ff di wp/blog.
    bisa dibilang dulu pernah jg baca di wp/blog cuma kerjaannya jd siders gegara gak ngerti cara review nya. oon emang -.-

    ff nya bagus .. beruntung banget deh mau translate dr english ke indo. hahahaha …

    lanjut yak xD

  10. Uwwaaaa. # teriakbrengtaoris
    Ff yg chap ini JJANG!!! #kranaDAEBAKsudahtrrlalumainstream
    Akhirnya aq dpet jga feelnya…
    Eheheheheh…
    Kashian bnget si chan”…
    Baek…phobiamu trlalu brlebihan -_-”
    Wkwkwkwkk kyungsoo baik bnget…!!
    Baek boleh tidur d’phanya….
    Aq jga MAU!!!! Tpi d’pha Kris ^^ #dicekektao
    Emm…kai….aq gx thu hrus komen app buat kai… ^^ kai terlalu lucu…!!!! ^^
    Pkoknya chap yg ini ” JJANG JJANG JJANG ” !! ^^

  11. huahaha makin kocak aja nih thor ck tbc lagi >,<
    sebenernya seserem apasih mukanya chanyeol sampe baekhyun bisa langsung pingsan gitu hahaha
    woh gasabar nih nunggu next chap nya thor😀

  12. authoooor itu yeollie-nya baik bangeeet! aku kasian deh sama chanyeol-nya, dia mau kenalan sama baekhyun aja, sampe dijauhin banget :'((
    tapi mau gimana lagi, baekhyun udah phobia sama boneka. mungkin wajah chanyeol itu terlalu ganteng, jadi sampe baekhyunnya ga tahan wkwkwkwkwk

    keren thoooor, aku request tolong banyakin baekyeol moments-nya ya pas di chap selanjutnya hehehehe aku pengen mereka deket yayayayayayaya? plisssss😀

  13. Aduhhh… Abang Baekhyun aya aya wae.. Masa si Chanyeol dikira boneka yang bisa hidup… Iyy sih wajah Chanyeol tampan..

    Tapi ngga begitu juga kali.. Nyamain-nyamain chanyeol sama kaya boneka.. Untung aja di ff ini ngga ada luhan.. Pasti kalo ada luhan..

    Gimana nasibnya si baekhyun.. Mungkin tiap hari dia pinsan mulu.. Ngeliat wajah luhan yang 11 12 kaya boneka.. Kasihan juga si Baekhyun tersiksa.. Sampe-sampe dia ngga bisa tidur tiap harinya.. #poor baekhyun

  14. Lucuuuu…lucuuuu…lucuuu…
    Suka banget ma ff ini,ide ceritanya unik,lain daripada yg lain jadinya fresh gitu n makin penasaran dgn chap2 selanjutnya..
    Ntu baby baekhyunie phobianya jgn keterusan dunk kan kasihan chanyeolny pengen deket gak bisa…
    Suka bgt scene baekyeol gelap2an:-D so sweeeet gitu…

  15. Wahh baekhyun phobia’a parah aja, ampe takut ama chanyeol yg jelas” cakep,
    Untung aja chanyeol’a sabar + baek bgt ke baekhyun,
    Mana so sweet lg chanyeol’a, yaampun, jd mau *lho (‾▿‾”)
    Thor lanjutannya jgn lama” yaah, kita menanti, kekekeke..

  16. Saking tkutnya baekhyun mw di bntu aja ga boleh buka lampu gara’ tkt liat muka chanyeol “YANG KATANYA” mirip boneka hahaha
    Untung Chanyeol nya sabar
    Dan sialnya baekhyun di suruh jd tutor wkwkwk xD
    Keren FF nya thor ^^
    Waiting for the next chap ^^

  17. Aaaaaaaa chanyeol sweet bgt (ʃƪˇ▼ˇ)
    Walaupun udh di jauhin baekie dya msh carr ! Aduhhhh co bgt ♥(>̯┌┐<)•°
    Baekie aneh ihh -_-"
    Org ganteng gitu dibilang boneka anime *tabokin baekie XD*

    Hahaha si hitam jongin parah amt yak , doyan bgt dya ngerjain baekie ώªκªκªκªκª =))ώªκªκªκªκª=)) ώªκªκªκª
    Tambah seru😀
    Buruan dilanjut (ʃƪˇ▼ˇ)

  18. Sumpah lah sebutan jongin si hitam .
    Ngakak banget . Hahaha
    Ini kasian juga chanyeol.a , ga tau apa” tiba” ditakutin baeki make acara pingsan . Hahahaha.
    Tapi bagus thor , penasaran ama perasaan baeki nanti ke chanyeol gmana .
    Lanjut yah thor . Hehehe

  19. hooo.. jd gara2 chanyeol kelewat ganteng toh mka x baekhyun jd mikir dy boneka….
    konyol bgt lu byunbaek. … tpi tapi ksihan baekhyun x.. tersiksa bgt pasti x….. untung kai udh pensiun yh..*lirik annie yg lg nangis d pojokan*
    ahh!!!!!pgn nyoba tidur d paha x kyungsoo!!! seempuk b*tt x dy gk ya?#ddduaagghh
    ahaha… sumpah.. baekhyun bnci bgt kali y sma kai…
    chanyeol msih misterius.. tp udh ketauan sh kalo dy baik…
    mania bkn x rasa geram atw marah yg d pgrhi pola mood tnga dn kejiwaan…mirip sma phobia?? okeh.. saya mlah sot tmpe…
    lnjut ya!!

  20. dan akhirnya kini kai pensiun buat nakut-nakutin bebek😀
    ini kok pendek banget sihhh, panjangin sepnjang-panjangnya thooooooooooooorr😛 ane mohon dengan sangat ni yee
    ayo chaannn buat baek terpesona dengan bonekamuuuuuuu *slah ding
    maksudnya biar dia terpesona sama muka chanyeol
    author saranghamnidaa :*

  21. huaaaaaaaaaaa, akhirnya, FF kece yg aku tunggu2 di post juga:) ini FF lucu bgt, ko aku jdi inget FF yg ‘absolute chanyeol’ T.T cuma bedanya dsna chanyeol jdi robot, klo di sni jdi boneka hahah:D aku suka bgt nih si hitam (jong in) ._.v sorry kai hahaha:D wataknya lucu bgt pervert tpi kece lah:D next chap nya di tunggu y Nisha eonni🙂 hwaiting.

  22. thor di sini si chan2 karakterny kok blm keliatan,
    trus kok munculny dikit bnget thor,
    chap. Slanjutny chan2 hrus lbh bnyak yaaa..
    Hehe
    tapi thor tetep keren kok ffny,
    tapi juga kasian ama baekkie ny,
    jngan terus menerus siksa dia dong thor di ff ini..
    Ntar kalo baekkie makin kurus gimana? #eh?

    Hahaha
    pkokny keren deh thor,
    next chap yg cepet ya….

  23. *sungkem

    pendek yah author-nim pletak~ *ditimpuk selop
    tbc nya itu loh sangaaaaaaaatt~ tepat membuat saya melotot sketika wkwkwk hmm baek blg yeol kea boneka yah emg sih yeol tuh tipe cowok manis *plak #ganyambung

    serius deh apa lg kalo rambutny panjang ikal trz di iket, jinja? Jeongmal? Manis bngeeet pipinya itu loh bakpao coklat(?) pngen kecup *plakk* :3 jd dsni ana gampang ngebayanginny yeol kea boneka suka suka suka sekaliii~ ama ff ini :****

    dan akhrnya kkamjong tobat ayoo~ sini annie nya bwt aku ntar aku jual ada toko doll sebelah tar bagi 2 hasilny lumayan kan wkwkwk *ditabok* modus nih kkamjong di dpan kyungsoo inoccent face nya uuuuuu~ uuuu~ caper yeh tetep lah kaisoo mah manis-pervert-rada2(?) -_-v

    yeol sangat perhatian ama baek ampe ngompes gtu aw aw aw aw aw *mata lope*
    dan lagi ana blushing pan pas baek tidur di paha kyungsoo :3 mupeng

    chap 3 JUSEYOOO~ NEE~
    #deepbow

    p.s: jaga ksehatan, udara lg ga bgus ^^

  24. baekkie phobianya parah y, mpe pingsan gara2 liat wajah bonekanya yeol…klo ak sich pingsan liat wajahnya yeol krna wajahnya yeol terlalu tampan awww#plakkk….
    parahnya mereka bukan hanya sekamar tapi jg sekelas!!#nah lo….lengkap sudah penderitaan baekkie….
    Kelihatannya harus sabar nich nungguin moment romantis ChanBaek..abisnya baekkie pingsan mulu klo ktemu ma yeol…hehe…
    fighting authornim….daebak…

  25. Uwooh, akhirnya brojol juga nih ff,, ane tunggu2 terus XO
    sukaaa,, ceritanya kereen,, eheheh,,
    kasihan Baek mah, kalo pingsan terus >< ,
    si item juga nakal amat, udah tau Baek phobia juga masih digodain –'
    uwoooh

    Thor, phobia meets mania tuh berarti Yeolnya maniak boneka yah?
    Judulnya ngebingungin @o@
    ohohoho,,
    yaudah, cepet an chap.3 yah, panjangan dikit ceritanya,,

  26. Hahaha kasian juga Chanyeol terus dijauhi Baekhyun
    Tapi baguslah sekarang setidaknya sudah bisa ngobrol meskipun dalam keadaan gelap…..
    Kirain Chanyeol pake topeng, eh ternyata emang wajahnya bener-bener mirip boneka
    ffnya keren
    Ditunggu lanjutannya….

  27. kyaaaaaaaaaaaaaaa ga bisa bayanginnya adegan pingsan gegara liat chanyeol.. ituloh yang lucu “jangan dinyalakan lampunya..aku takut pingsan jika melihat wajahmu lagi” sumpah bodor bgt aduuuuuhhhh

    bagus deh kkamjong ga gangguin baekhyun dengan annienya itu.. hihihihi pdhl klo mnurut aku yg lebih kyk boneka itu kyungsoo.. matanya ituloh.. melotot selamanya..hihihihi O.Ov #ditampolkyungsoo

    keren keren keren.. bikin cekikikan gaje di kantor…
    oke di tunggu next chap #pyongg :3

  28. sumph demi apa lucu dibagian endingnya… si baek takut kalau ngeliat wjah chan.. wkkwkwk

    menurut aku si chan tu pingin deket ama baek si baeknya aja takut karna wajah chan wajah boneka, si chan perhatian,, padahal si baeknya.. entahlah -_-

    aku sukaa ceritanya uik unik aja gitu… kalau ngomongin soal boneka, jadi ngingatin aku ama ff absolute chanyeol.. heheh…

    semoga ceritanya ini ama itu gak jauh beda ya… supa ada absolute chanyeol ver indonesia \(^_^)/

  29. Ooooooooooooooooooooh .. aku tau sekarang! #wink
    ternyata wajah chanyeol se-imut boneka ..
    nah nah nah .. kalo ini bener .. chanyeol emang imutttt~~~~ saking imutnya sampe kek boneka, apalagi bibinya .. wheheeeeeeeeeeeeh~ #mimisan (malah muji bias sendiri #abaikan)
    jadi pengen punya boneka yang mirip chanyeol *plakk #abaikan-lagi

    ah, baekhyun .. segitunya kah??
    tau sih kalo phobia .. tapi~~😦
    ya semoga chanyeol berhasil sembuhin phobia baekhyun .. nah tuh nah tuh .. baekhyun udah mulai bersalah😀

    thor chapternya di yang panjang ne ^^ ff-nya menarik ^^

  30. Huwaaaa….
    Kenapa sampe sekarang aku masih kurang nyambung ya..
    Otakku otak udang nih..

    FFnya bagus Eon..
    Dilanjut ya…
    Fighting…
    And moga2 di part selanjutnya, aku lebih nyambung..
    Amin

  31. Baekhyunnie,, wkwkwkk.. Cuma liat mukanya Chanyeol aja pingsan..
    Kai tobat???? Alhamdulillah~
    Aduhhh.. Tbc nya nanggung banget thor..
    Next chap panjangin yakkk

  32. Aduh thor, aku lebih suka chap dua daripada yang pertama. Ternyata boneka raksasa itu Chanyeol…,aku kira roommate barunya Baekhyun itu suka juga sama boneka jadi dia bawa boneka gede gitu. Tapi, wajah Chanyeol emang boneka banget sih. Aku suka pas bagian Chanyeol nya jongkok biar bisa Baekhyun ngeliat dia. Gatau kenapa sih, tapi menurut aku tingkahnya kaya gitu lucu. Tapi yang bikin aku kecewa pas Kai nya insyaf:( Ya walaupun dia evilnya masih ada, tapi aku kecewa:( Mian Baekhyun bukan maksud aku pengen kamu menderita… Tapi Chanyeolnya baik banget…. aaaaa aku suka Chanyeol disini! Daebak thor! lanjutin ya! aku penasaran

  33. huaaa…. npa crta seuprit thor?? terllu short smpah thor… tpi daebak bget.. jongin akhrx kmu pensiun nak,lega yg baca…
    semga bebeb baekhyun c4 sembuh dr pykit bnekax… jdi bsa ngliat wajah chan n akhrx jdi chanbaek dech…. pesen qwu ya thor : ff chapter 3 nya hrus lbh dipnjgin lg crtax !! aku tunggu thor DAEBAK !!

  34. ff nya keren ^^
    tp kurang panjang(?) ._.

    nah kan betul roommate nya baekhyun itu chanyeol😀
    baekhyun kayanya pingsan mulu kalo liat chanyeol._. kkkk😄

  35. ah, baek pingsan gara2 chan2 terlalu cakep kale. . . .#plak. . .

    dan alhamdullilah, kai dah pensiun jd jahil, kwkwkwk, pdhl q slalu dbwtx ktawa pas d chap 1

    y dah, kai jahilin aja soo, #d gampar soo

  36. kyaaaa baekhyun udh mulai nerima adanya chanyeooll>< (meski dlm keadaan gelap..*dzigh)
    Lanjut lagi ya thoor,udh cukup kok length per chap nya,paass gak kepanjangan/kependekan~ trus makin menarik dan endingnya sampe sekarang akupun gapernah bisa nebak o.o
    Fightiing thoor^^~

  37. Baekki jangan menghindari+menjauhi Yeolli terus dooong !!
    gimana caranya tuh ntar Yeolli bikin Baekki gak takut lagi sama Chanyeol?
    eh.. btw itu mania nya belum dijelasin yaa?
    siapa yg mania nya? apa aku nya aja yg gak ngeh?
    siapa? siapa yg mania? mania apa?
    semoga ntar akhirnya Baekki phobia nya sembuh deh yaa
    dan semoga Chanyeol yg menyembuhkan .. ^v^
    get well really soon Baekki ^^
    semangat author !! ff nya unik+seru.. daebaaaakkkk \^0^/

  38. kwkwkwk
    ngakak uling²…
    ernyta ee ternyta baehyun phobia krn chanyeol terlalu tampan tha…
    hihihi
    tha kira wjah chanyeol mnyeramkn…
    baekhyun drimu lucu skali mza phobia krn lht wajah chanyeol yg klewat..eerr..

    mzty trsiksa bget thu si bacon…
    sini² akk peluk @plaaakk…ksemptn ajj niie…

    lnjut yak akk suka klau ff baekyeol…
    yyeeeeyy

  39. wks, Baekhyun lol sekali, masa iya ngehindarin Chanyeol mulu :3
    Udah jangan gitu ih, kan lait kamu sakit juga yang nolongin kan suamiku (baca: Chanyeol)
    lagipula enak banget kali kalok sekamar bareng orang ganteng *beda pandangan*

    udah thor lanjutin ff ChanBaeknya, aku suka aku suka~

  40. huaaaa chanyeol baik banget sama baekhyun…. uhhhh jadi iri. haahahaha
    lanjutin thor… ff nya keren…. kadih jempol buat author😄

  41. Aduuuhh kasian baekhyuun, padahal muka dia kan barbie ya, ko phobia boneka hahaha..
    .
    Jongin gak mau liat in annie nya lagi aku kira karna kasian, eh tau nya karna udah ada chanyeol wkwk.
    .
    Aku suka sih cerita nya, cuma pergantian waktu gak ada tanda nya sama sekali, jadi agak bingung.. itu aja sih.
    .
    Next baca..

Tinggalkan Balasan

