Phobia Meets Mania (Chapter 1)


Title: Phobia Meets Mania

Author: Nisha_bacon627

Main Cast:

  • Byun Baekhyun
  • Park Chanyeol

Pairing: BaekYeol (Slight KaiSoo)

Genre: Romance / School Life

Lenght: Multichapter

Author’s Note:

  • Annyeong~ Nisha kembali dengan FF BaekYeol… ^^ Kali ini bukan ficlet kok, tapi multichapter ^^v
    Ini bukan sepenuhnya ide Nisha, tapi nytslyer03, salah satu author asianfanfics. Versi asli main cast-nya KyuSung (Kyuhyun & Yesung), tapi entah kenapa pas baca cerita itu, BaekYeol berasa mirip ama KyuSung couple. Dan jadilah Nisha membuat FF ini. Tentu saja dengan izin authornya.. Ada dibeberapa bagian yang Nisha ubah, tapi intinya tetap sama kok.
  • Original Version bisa dibuka disini: http://www.asianfanfics.com/story/view/241543/phobia-meets-mania-eunhae-kyuhyun-yesung-kyusung

~~~~CHEKIDOT~~~~

Phobia Meets Mania

“Menjauh dariku hitam sialan!”

Tebak apa yang terjadi? Sudah hampir setengah jam aku berlari dan mengulang kata-kata makian pada orang yang membuatku seperti saat ini, Kim Jongin, si hitam –begitulah aku menyebutnya, yang tak pernah bosan mengerjaiku barang sekali saja.

“Byun Baekhyun, Annie ingin bertemu denganmu…~ Kemarilah~”

Lihat! Lihat! Dia memang benar-benar gila. Bahkan ia memberi boneka itu nama. Aish… Dasar hitam!

“Hah…Hah…”

Dasar hitam sialan! Membuatku capek saja!
Tapi apa boleh buat, sekarang yang kulakukan hanya bisa lari untuk menjauh sejauh mungkin dan bersembunyi darinya.

Yeah, meskipun aku sedikit berterimakasih padanya karena membuatku menyadari kemampuan berlariku yang ternyata cukup cepat juga. Ingat! Sedikit saja! Karena aku juga kelelahan menghindarinya dan boneka barbie sialan miliknya!

Barbie?

Jangan tanya kenapa!

Itu karena aku, Byun Baekhyun, seorang siswa Hyundai Chunghun High School yang duduk di kelas sebelas menderita Pediophobia. Jika kalian tak mengerti, baiklah…aku akan menjelaskannya. Pediophobia, ketakutan terhadap boneka. Yeah, boneka… sebuah benda tak bergerak tapi entah kenapa aku merasa ada aura kematian yang kuat dari mereka.

Maksudku, kalian pernah menonton Chucky? Sebuah boneka yang bisa membunuh? Yah…karena movie itu yang kunonton saat aku masih kecil di sebuah malam yang tal cerah yang penuh dengan cetar cetir sang petir.

Walaupun aku bilang jangan tanya kenapa, tapi pada akhirnya aku memberi tahu rahasia terbesarku. Cih!

Kembali pada penyakitku, Pediophobia. Kakakku mengoleksi boneka, bahkan berbagai jenis boneka dari seluruh dunia terkumpul di kamarnya. Jangan tanya padaku kenapa ia lebih suka mengoleksi boneka-boneka setan itu daripada mobil-mobilan atau robot yang notabene anak kecil lain sukai, karena aku juga tak tahu sama sekali!

Ada satu boneka yang ia dapatkan dari pamanku sebagai oleh-oleh dari Jepang. Dan aku berani bersumpah, boneka itu yang paling menyeramkan di antara semuanya. Geisha doll atau apalah namanya, aku tak perduli. Menurutku boneka itu lebih mirip dengan sadako –hantu jepang berwarna putih itu.

Di suatu hari yang cerah saat aku berumur tujuh tahun, aku pernah sekali hampir mati karena penyakit yang kuderita ini. Dan coba tebak karena siapa? Itu karena ibu dan ayahku sendiri, secara tak langsung itu memang salah mereka.

Aku tau mereka menginginkan yang terbaik untukku, untuk anak mereka, sehingga mereka menyelidiki cara untuk menyembuhkan penyakitku ini. Salah satu cara yang mereka dapatkan adalah,  ‘sang penderita harus menghadapi ketakutannya itu sendiri’.

Dan jadilah orang tuaku mengunciku di kamar kakakku. Betapa kejamnya mereka saat itu, menurutku. Hasilnya? Selama lima menit aku gemetaran dan ketakutan sebelum kegelapan seluruhnya menguasaiku. Yang kutahu setelahnya, aku berada di rumah sakit dengan kakakku yang mengatakan aku sempat tak bernafas untuk beberapa lama. Singkatnya, aku sempat mati, mungkin?! Great…

“Berhentilah sebentar saja Baekhyunnie…~ Annie hanya ingin bertemu denganmu~.”

Sejujurnya, sekarang aku mulai lelah. Aku harus segera mencari tempat untuk bersembunyi dari si hitam sialan itu!

Kebetulan sekali mataku menangkap sebuah ruangan kecil yang ku ketahui adalah gudang sekolah yang belum pernah kumasuki sebelumnya.

Tanpa ragu aku melangkah masuk dan menutup pintunya cepat. Yang terpenting bersembunyi dari si hitam walaupun hanya untuk sementara, karena aku tahu besok dan seterusnya dia masih akan tetap menyiksaku seperti ini.

Sedikit berjinjit untuk melihat keadaan diluar melalui jendela gudang yang cukup tinggi ini, dan bisa kulihat Jongin mengumpat karena kehilangan jejakku. Hahaha…

Ah! Tubuhku seperti mati rasa!

Aku merengangkan kedua tanganku dan UPS! Ternyata ada orang lain disini. Aku tak sengaja memukul wajahnya saat merenggangkan tanganku.

“Hey, maafkan aku. Aku tak tahu ada kau di sampingku.”

“……………..”

Apakah ia bisu? Ayolah, berkata satu kata saja yang menandakan jika kau memaafkanku, dan aku akan lega. Uh…aku juga tak bisa melihat wajahnya dengan jelas karena ia menyampingiku.

“Hey, maafkan aku eoh?”

Dan saat itu, ketika ia menolehkan wajahnya padaku, seketika itu pula  aku menyesal karena yang ada di depanku sekarang adalah boneka dengan ukuran tubuh manusia.

Nafasku tercekat. Kulit poselen, mata coklat yang tak bergerak dan datar. OH! MY! GOD! Help Me!

Shit! Aku ingin lari, tapi kenapa kakiku tak bisa digerakkan?!

Ah sial!

Selanjutnya, aku hanya bisa berteriak histeris ketika tangan boneka berukuran manusia itu bergerak menuju padaku.

Mendekat, mendekat, semakin medekat.

Aku tak tahu apakah ia menyentuhku atau tidak karena kegelapan telah menguasaiku sebelumnya.

.

.

Ketika aku membuka mata, yang bisa kulihat putih seluruhnya.

Apakah aku di surga?

“Tidak bodoh! Kau ada di ruang kesehatan!” Terdengar seperti suara si hitam.

Kenapa aku disini?

“Jongin membawamu kesini setelah ia mendengarmu berteriak dan menemukanmu pingsan di gudang.”

Si hitam membawaku kesini? Kau pasti bohong.

“YAH! Kau panggil aku hitam lagi, aku akan menunjukkan Annie tepat di depan wajahmu.”

“Jongin!”

“Dia yang memulai Kyungsoo-ah!”

“Aku tak perduli siapa yang memulai!”

Berhenti bertengkar! Kepalaku semakin sakit! Ugh…

“Maaf Baekhyunnie.”

Tak apa. Tapi, kenapa kau bisa membaca pikiranku?

“Apa yang kau katakan? Kau bergumam, bukan kami yang memiliki kemampuan membaca pikiranmu!” Si Hitam berteriak memarahiku dan akhirnya ia mendapatkan pukulan telak di bahunya dari Kyungsoo. Oh sungguh benar-benar sahabatku yang pengertian.

“Baekhyunnie, berhentilah memandang kosong ke atas, tak apa apa-apa disana.”

“Yeah, bahkan para boneka kesukaanmu tak ada disana~…”

“JONGIN!”

Aku tak memperdulikan mereka berdua lagi. Huh, sungguh sial diriku saat ini bersama mereka. Bukannya aku tak bersyukur mempunyai sahabat, Kyungsoo maksudku, bukan Jongin, tapi kepalaku serasa akan pecah karena keributan mereka berdua. Aku tak akan sanggup bersahabat dengan Kim Jongin! Seseorang yang setiap hari membuatku sakit kepala!

“Jam berapa sekarang Soo?”

“Masih waktu istirahat. Kita masih punya waktu dua puluh menit untuk makan. Kau belum makan kan?” Yang bisa kulakukan hanya mengangguk mengiyakan, sembari memasang sepatuku yang sebelumnya terlepas dan berada di bawah tempat tidur ini.

“Baekhyunnie!”

“Wae?” Aku menoleh malas-malasan padanya.

“Um…ini saat yang tepat~”

“Untuk?” Saat yang tepat untuk apa? Tapi, sedetik kemudian aku mengerti karena ia mulai meraih sesuatu dari dalam tas ransel.

Aku mengerti sekarang.

“DASAR HITAM SIALAN!” Saat itu juga aku kembali berlari, tak perduli dengan Kyungsoo yang memanggil-manggil namaku untuk menyuruhku kembali.

“Baekhyunnie, Annie hanya ingin berkenalan dan makan bersamamu~. Ayo kembali..~”

“PERGI DAN MENJAUH DARIKU JONGIN HITAM!”

Ya Tuhan! Tak bisakah kau memberiku kesempatan untuk beristirahat sebentar saja dan menjauh darinya?!

Lari, terus berlari yang ada dalam otakku, sampai seseorang menarikku dan membuatku berhenti.

Huang Zi Tao? Ada apa dengannya? Anak Cina pintar dari kelas unggulan itu ada urusan apa denganku memangnya?

“Tao, kau ingin mengatakan sesuatu?”

Dia mengangguk.

“Eum, sebaiknya jangan untuk saat ini karena aku sedang ada urus-”

“Baekhyunnie, Annie disini~” Aish!! Suara monyet hitam itu lagi! Ok, jangan salahkan aku kenapa menambahkan kata ‘monyet’ di depan nama panggilan original yang kuberikan padanya! Aku sudah terlalu kesal dibuatnya.

Aku kembali manatap Tao serius, “Kau lihatkan? Aku sedang sibuk menghindar darinya.”

Tao hanya diam.

Tapi sesaat kemudian aku tersenyum karena dengan entah cara apa ia mengusir Jongin yang kulihat langsung ngacir pergi meninggalkanku.

Aku cekikikan sebentar, “Kau apakan dia hm?”

“Hanya memberikannya death glare terburukku. Ah ya! Ada yang ingin kusampaikan padamu.”

“Ada apa?”

“Kepala asrama ingin bertemu denganmu sekarang, di ruangannya.”

“Ingin bertemu?” Tao mengangguk.

“Baiklah, aku akan kesana. Terimakasih sebelumnya Tao.”

Aku mengedipkan sebelah mata padanya sebagai rasa terimakasih yang begitu besar karena sebelumnya telah menyingkirkan si monyet hitam dariku, yang hanya dibalas dengan anggukan dan senyuman kecil.

Ah~ betapa tentramnya hidup karena tak ada si hitam yang mengejarku…

.

.

Teman sekamar…

Dua tahun aku bersekolah di sekolah ini itulah yang tak kumiliki, dan aku suka itu. Kenapa? Aku bisa bebas, tak ada yang menganggu.

Tapi sekarang? Tidak lagi… Huft…

Kepala asrama baru saja memberitahuku bahwa ada murid baru yang akan menjadi roommateku.

Tak ada pilihan lain memang, hanya kamarku yang mempunyai satu tempat tidur yang tersisa.
Srrt…srrt


Aku mendengar bunyi sesuatu yang tak biasa ketika baru saja memasuki kamar. Seperti seseorang yang sedang melakukan sesuatu?

Ah ya, mulai hari ini aku tak sendiri lagi, ada roommate baru yang akan menemaniku..

Aku hanya bisa melihat siluetnya yang cukup tinggi dariku, mungkin sekitar lima belas atau dua puluh cm di atasku?! Entahlah… kamarku tak cukup terang untuk melihatnya dengan jelas karena jendela yang tertutup tirai yang notabene tak pernah kubuka.

Jangan berfikir kalau aku adalah vampire yang jika terkena cahaya tubuhnya akan melepuh. Aku hanya tak suka cahaya masuk ke ruangan kecil seperti kamar ini.

Wajahnya juga tak bisa kulihat karena ia berdiri membelakangiku seraya mengatur koper miliknya sepertinya.

Beberapa dettik aku hanya diam, menunggu dia menyadari keberadaanku mungkin?! Dan berhasil, ia menyadari keberadaanku.

Awalnya aku ingin menyapanya dengan senyuman terlebarku untuk sekedar menyambutnya sebagai teman baru, tapi sebelum aku dapat melakukannya, jantungku terasa berdetak dua kali lipat lebih cepat dan semuanya terasa berputar, lalu gelap.

Dia…

Wajah itu…

Boneka dengan ukuran tubuh manusia yang menjadi roommateku.

 TBC

130 thoughts on “Phobia Meets Mania (Chapter 1)

  1. ya ampun jongiiiiiiiiiin!! jail banget daaaah. ngapain nakut2in byunbaek gitu wooy? ckck
    haahaha roommate nya chanyeol yak? berarti dia dong yg kulitnya kayak porselen? wkwkwkwk😄

  2. Waaa beneran ada phobia kayak gitu ALF ?? Haha lucu
    AKu nggak bisa ngebayangin Kai item jadi doll lovers gitu iyuhhh wkwkwk

  3. Ahahahaha kocak bgt dah si baekhyun..
    Sampe segitunya takutnya..
    Udah gtu, masa iya ada boneka isa gerak2 + kan nggak mgkn jga tmn sekamarnya itu boneka..

    Lagi si jongin jg keterlaluan, ampek segitunya ngegangguin baekhyun, baru sadar dr pingsannya udah d gangguin lagi ckckck -___-

    Ehmmm, tp kok pas baekhyun pingsan yg bawa si jongin sih? Kok bukan org yg d kira baekhyun org, lagian si jongin emangnya nggak liat ya ada org d stu?? #readerscerewet
    #abaikan._.

  4. wakakak kocak dah ni ff. tapi bagus kok thor ceritanya lucu😀
    itu si kai iseng amat dah yak nakut nakutin baekhyun pake boneka haha kaya bocah sd becandanya ckck jail bener haha

    itu lagi si baekhyunnya lebay dah ketakutannya haha ama boneka aja ampe segitunya *ngakak

    woooh itu pasti chanyeol tuh ya yang jadi roommatenya baekhyun haha chanyeol mirip boneka wkwk😄

  5. Aduhhh… Kasihan banget ya si abang tercintaku ditakutin si bang Kai mulu..
    Udah mana si Kai ngga kapok-kapok ngerjain si Baekhyun…
    Udah napa bang kasihan tu Baekhyun…mukanya udah ketakutan tingkat Internasional…

    Penyakitnya Baekhyun sama baget kaya temen aku.. Tapi kayanya parahan Baekhyun dehh.. Kalo teman aku cuma takut sama barbie doang.. Kalo boneka-boneka lainnya dia ngga takut..

    Jadi inget pas waktu itu aku nakutin temen aku sampe dia nangis.. Heheh parah ya?? Tapi aku cuma sekali doang ngerjainnya ngga kaya si kai BERKALI-KALI *lirik kai*

  6. hahahahaha dont say boneka yg brukuran manusia itu chanyeol, baek baek, gw tau chanyeol cakep, tp perasaan gx ky boneka deh,oke lanjut chap 2

  7. baekhyun ga suka boneka? sini sini sama aku aja,,hehehe aku ga punya boneka kok hahahaha,,

    omo,,jongin~ah,,kenapa kau jadi unyu unyu gitu??
    chanyeo = porselen ? #membayangkan

  8. jongin!!berhenti menjahili baekhyun dg bnka barbie!!tapi sma bdl!!*dcakarbaekhyun
    jadi~~kai itu shbt x baekhyun¿¿¿?ah~molla
    mnrt analisis aku… nth betul ato slah… sbnr x yg d temui baekhyun saat dy sembunyi itu roommate x dy¿?? mgkin chanyeol?? nah..kalo tbkn q bnr.. yg aku bingungin ntu, kq bisa2 baekhyun ngira manusia itu bnka??
    aih molla… lnjt next chap!!

  9. ehm ehm saya mau tanya ini chanbaek atau baekyeol? yang seme yeol kan? trus yeol punya muka mirip boneka barbie gitu ya._.” aduh saya rada lemot hari ini
    kaiii kenalin aku sama Annie dong😀
    bebek phobia nya sama kaya ponakan gw _-_
    lanjut author-ssi, saranghamnidaaa:*

  10. *clingak clinguk
    mianhamnida baru baca dan komen..

    KKAMJONG JAIL AMAAAAAAATTTT~ YA SAAAAALAM WKWKWKWKWKWKWK jd inget sepupu umurny udh 25 an tp phobia ama boneka hewan berbulu2 skecil apapun terutama harimau wkwkwkwk ampe ingusan kalo ana gangguin wkwkwk ^^v jgn marah yah mas! Parno tau kalo phobia gt dy blg kea dikejar2 maut wkwkwk lebeh, oke ke crita yah jd baek phobia boneka dan jong in pnya boneka barbie yg namanya annie pngen knalan ama baek wkwkwk part mrka kjar2an lucu deh suka ana, trus jgn blg kalo boneka yg di gudang itu yeol hahaha~ ringan bnget author-nim bneran ini koclak ada kyung soo pula yg always jd sohib baek dan galak ama kkamjong wkwkwk tp si item takut ama tao yah gara2 deathglare tao coba ama aegyo tao pasti kai blushing trz nabrak tembok wkwkwk (itu sih ana -_-a) udh ana mw ke chp 2 yah pai pai~~

    #deepbow

  11. itu yeol kan yg mirip boneka??????wajahnya yeol mamg mirip boneka….jd castnya cocok bgt authornim…
    si kkamjong apa bgt deh…..mentang2 baekkie phobia ma boneka mpe segituya ngerjain baekkie#plaakk..
    moga aj phobianya baekkie cpt smbuh stlh ketemu yeol…itung2 bisa jadi terapi plus kisah cinta pastinya#modus…..
    fighting baekkie…fighting authornim….daebak….

  12. Hahaha kasian Baekhyun, tapi jadi lucu juga
    Jongin bener-bener JAIL banget…..
    Digudang sekolah, kirain itu hayalan Baekhyun, ternyata itu bener-bener orang.
    Yang mirip boneka itu, ChanYeol????
    Apa maksudnya Chanyeol pake topeng????

    Lucu n keren ffnya….

  13. Kasian Baekhyun, ketakutan ma boneka sampe segitunya….
    Jongin jail banget
    Yang mirip boneka pasti Chanyeol
    gimana kehidupan Baekhyun setelah ni, penasaran banget….

  14. #ngakak #ngakakampepagi
    wkwkwkwkwkwk ini sumpah lucu bgt ff nya.. apalagi pas baekhyun di godain si ITEM ahahahah ya tuhan.. ITEM??? ITEM??? aku ini ngakak ampe guling2 si maunya… tp malu sama temen krja,, jd cekikikan doang.. wkwkwkwk

    itu si kai sumpah ya iseng bgt.. ga bisa bayangin ekspresinya baekhyun sama kai pas adegan kai bawa si annie ke baeki… ahahah TROL bgt

    trs trs… kok wajah boneka tubuh manusia sih thor?? hihihihi jd penasaran aja nih sama ceritanya.. oke semangat ya thor lanjutin ceritanya aku mau capcus ke chap 2..hihihihi authornim fighting!! \m/

  15. Mwo? O.O
    Udahan nih? Chapter 1 udah selesai??
    Cepet banget~ #digamprat-author

    Mhehehehe, mian mianhe .. tapi ffnya bagus kok .. idenya keren ..
    Tapi masih bingung .. sama `boneka besar` (chanyeol) itu maksudnya gimana thor?
    Chanyeol pake kostum boneka (macam badut-_-) *plakk atau Chanyeol yang se-imut boneka ampe bikin baekhyun ngira kalo Chanyeol boneka *plakk
    Bingung bingung~
    😀 disini ada yang lucu😀
    Ketawa pas scene Baekhyun bilang kalo dia gak suka kalo ada cahaya yang masuk ke kamarnya😀 gak sesuai sama kekuatannya #harap-abaikan

    Jongin.. disini ternistakan sekali xD
    Udah di bilang item .. dipanggil monyet pula #puk-puk-kai
    Oh ya thor, ini School Life .. ini masih SD atau udah SMA? Atau gimana?? Juga bingung~

  16. Daebak thor! aku suka sama ff nya! Dan gak tau kenapa aku paling suka disini Kai. Gimana ya…, dia itu jail gitu dan aku suka aja sama cowok yang jail. Tapi dia itu suka boneka, jadi agak gimana gitu. Tapi tetep aja keren menurut aku keren banget. Baekhyun.., kasian banget dia di godain sama Kai. tapi, walaupun aku kasian gak tau kenapa aku suka justru pas bagian itu, pas bagian Kai ngegodain Baekhyun. Mian ya Baekhyun….:(
    Terus si hitam itu, rasanya kurang jleb buat ejekannya Kai, hohoho. Aku suka aja ejekannya gak tau kenapa, bukan maksudnya ngehina Kai, tapi dengan ejekan itu malah nambah rame gitu. Jangan salah paham ya thor😉 Daebak Thor! bikin lagi ya ff nya!

  17. kasian baekhyun ditakut-takutin mulu sama kai -_-

    hmm.. yang akan jadi roommate nya baekhyun itu chanyeol kan?*sok tau-_-
    kok chanyeolnya dibilang boneka sama baekhyun?._.

  18. ayaya, soo dan baek sbr y dgn sikap jongin. kwkwkwkw.. . .

    dan baek dpt roomate boneka hantu? aish, baek kau trlalu over

    lucu jg ffx, q suka^^
    kwiyomi. . .

  19. weeettsss… Baek tkut boneka?? huwaa.. lucu lucu.. jdi pngen ngikut Kai nih nakut”in Baek pkek boneka *slappp* kasian Baek’y gk ada waktu tnang klo ada si Item Kai,,bner” njengkelin dah si Kai-,-
    lucuuu bgt dnger cerita Baek yg hampir ko’it gra” di kurung ama emak babe’y di kmar.. huwaa… tdk bsa membayangkan muka’y Baek pas ketakutan ._.
    trus trus… apa bner yg di gudang itu Chanyeol ?? ngapain tu anak di stu huh?? bersih” ?? tp emg muka’y Chanyeol emg kyak boneka bneran😄 tp Baek jga kokk :p unyu” smua lah couple ChanBaek..
    iyaudah.. keep writing thor.. cerita mu kocakkk…😄 bgusss…

  20. waah? Phobia boneka? Baekki phobia nya lucu bangeet ^v^
    kalo aku phobia badut #gaknanya #sekilascurcol
    dari pas pertama yg di gudang itu udah langsung kebayang itu Chanyeol
    cuma gak nyangka ternyata boneka..
    mau dong boneka yg bentuknya Chanyeol ahaha..
    seenggaknya kan Chanyeol gak bisa dimiliki soalnya udah milik Baekhyun..
    jadi gpp deh dapet kw nya ahaha boneka..
    unik nih ff nya author ^^d daebaaaakkk semangat !!

  21. wkwkwk gokil kasihan banget sih si baekhyun dikerjain jongin ampe segitunya…..

    bonela bertubuh manusia..hmmm pasti chanyeol ??? haha

  22. Author mian… aku baru nemu ff ini…. aku akan komen trus sampe di part selanjutnya…… Chanbaek. Jjang!!

  23. ya ampun baek…phobia ug ama boneka hehe
    yrus pke ngatain kai itam ..ya wlw knytaan a iya kiki…
    ..kai jga iseng bgt ngrjain baek ampek lari kocar kacir gtu😀
    .boneka bertubuh manusia…dh pasti chanii

  24. Wahh, baru tau ada ff ini d KC, rekomen dari adek kesayangan.
    .
    Itu jongin knapa sih?😀
    Emang niat jail apa buat ngilangin phobia baekhyun ??
    .
    Itu chanyeol kan.?? Ko baekhyun ngira manequin ? Haha.. seru nih.
    Next baca..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s