[Teaser] ALF Present | Time Capsule | BaekHyun, …., And….


broken_heart_by_kanay971-d3h1gze

Pic By: Kanay971

About Me… You… And Him…

Mungkin bila suatu hari kita dipertemukan pada keadaan yang berbeda, di mana aku tidak akan langsung tertawa jika melihat wajahmu tapi tersenyum tipis karena ada orang di sebelahmu…

 

 

 

 

 

 

Mungkin Suatu saat kita tidak akan menghabiskan waktu untuk mengobrol dan membahas lelucon lawas mengenai “Apa yang lebih dulu ada di dunia, ayam atau telur”, dan aku tidak akan berani menjitak kepalamu karena sampai sekarangpun kau pasti akan kokoh dengan jawabanmu, “Telur”

 

 

 

 

 

 

Mungkin tidak akan adalagi moment di mana aku terdiam di depan pintu kelas, dan kau akan dengan diam-diam menyodorkan earphone memintaku mendengarkan lagu baru yang menurutmu enak untuk ‘dimakan’. percayakah kau bahwa sampai sekarang, lagu “Broken” by Seether ft Amy Lee, masih menjadi list teratas lagu favoritku? karena itu pertama kalinya kau membuatku tergila-gila dengan genre musik sad rock.???

 

 

 

 

 

Mungkin tidak adalagi kesempatan kita akan berdebat mengenai teori paling masuk akal mengenai terbentuknya tata surya. 
apakah sampai sekarang kau masih menganggap Teori cerutu adalah yang paling lucu?

 

 

 

 

 

Dan mungkin sampai sekarang aku tetap tidak akan bisa mengerti alasan kenapa pada hari itu kau menitipkan ponselmu padaku, di hari itu… sepulang sekolah, saat hujan lebat, dan aku adalah 1 dari sekian siswa yang nekat pulang menerobos hujan karena mungkin kau juga mengerti bahwa aku adalah 1 dari sekian siswa yang tidak mendewakan image.

 

 

 

 


Mungkin kau tidak akan pernah menyangka bahwa aku harus melewatkan 2 jam berharga istirahat siangku di cuaca dingin hanya untuk menunggu kapan kau mengambil kembali ponselmu.
sepercaya itukah kau padaku hingga kau tidak curiga bahwa aku akan nekat membuka semua folder rahasia di ponselmu untuk menemukan adakah sosok special yang menyita perhatianmu?
Dan aku akan semakin bodoh dengan berharap kau mancantumkan nama special di kontak listmu khusus untukku. Hingga senyumku sedikit menciut saat kulihat nama lengkapku tercantum di sana.

 

 

Dan saat akhirnya dia hadir saat kau tak jua memberiku kejelasan mengenai apa sebenarnya jenis ‘pertemanan’ ini?
Dia membuatku tersenyum, bahkan tertawa dan sempat melupakan bahwa aku pernah mengklaim dirimulah satu-satunya orang yang mampu membuatku tertawa.

Hingga… Akhirnya aku bertemu pada satu titik menyakitkan di mana aku hampir mengutuk kebodohanku.

 

 

Penyesalan!

 

 


Dari banyak hal yang kusesali selama aku hidup. Ada dua hal yang berada di deretan paling atas.

 

 

 


1. Selalu bersikap tegar dan kuat di hadapanmu.

 

 

 

 


2. ‘Dia’ pernah menyimpan rasa untukku, dan kutahu hal itu setelah “Dia” mempunyai seseorang di sisinya. Ironis, bahkan aku tahu hal itu langsung dari mulutnya.

 

 

 

Sampai ketika aku harus kehilangan ‘Dia’ pun, dan kau semakin jauh dariku barulah aku sadar akan kebodohanku.

Aku mencintai dua sosok berbeda, dengan kadar berbeda, tapi di periode yang sama.

 

 

 

*~*~Time Capsule~*~* 

 

 

 

ALF special note: Ane gak tau ane kenapa, tapi gegara liat pic D.O new hairstyle, ane shock. Maka beruntunglah dia sampe ane bisa nyama2in dia dengan D.O yang gantengnya Subhanallah banget, Tapi demi Neneknya ALF, pas sepupunya ALF yang udah jadi temen curhat dari SMP liat PIC D.O di lappy ALF yang langsung jadi wallpaper padahal dihindarin banget dari kemaren, dia bilang… Eh… kok mirip *Tiiiiiiit*

ALF gak bohong, ALF gak bercanda, dan ALF gak kegeeran atau apalah istilahnya, tapi sialnya ntu pic D.O bener-bener ngingatin ALF ama dia.. dan satu malaman sukses bikin ALF merenung tentang semua kejadian di masa lalunya ALF.

Gileee… But it’s real….

Bisa jadi ALF beneran bikin kisah cinta(?) nya ALF dalam sebuah FF dengan cast Baekhyun sebagai ane(?), Park Chan yeol sebagai Dia… Dan Kim Jong In sebagai Dia yang satunya lagi.

ALF gak bakal pake(?) D.O soalnya dia pan uke di FF. dan entahlah…

Silakan kasih masukan buat ALF….

Yang di atas ntu… semua rentetan kalimat yang ALF ketik dengan warna biru… itulah ALF waktu muda  Remaja.

Jadiin FF apa nggak? ALF lempar ke readers-nim

 

 

 

 

 

213 thoughts on “[Teaser] ALF Present | Time Capsule | BaekHyun, …., And….

  1. Keren thor..
    Tpi apa ini bkal jdi sad story.??
    Aku suka chanbaekai thor.. Bner” dpet tpi klo kris jg dpet koq eh^^V
    Pgn bgt bca slengkapnya..
    Bkanya pengalaman sndiri bkal nmbah kesan nyata ama ceritanya wlaupun smua ff yg ALF Bkin BNER” nyata..
    Agak sedikit lola thor otak aku nangkep nya tpi mungkin klo udah bca bkal tau.. He.he like this thor

  2. hua… mian eon… aku gak tahu sama sekali kalau ada ff ini….
    aku baru tahu waktu eon ngomong di amaterasu chapter 8…
    hua…aku penasaran…
    pasti bagus,,,,

  3. tuh kan kepotong lagi AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA >,
    ini POV nye sapa yeh ?? dohh gue jadi penasaran masa hwhwhwhwhwhw :3
    thor ini ceritanya ada yang bertepuk sebelah kaki gitu ya ?? ehh keknya enngak juga sih ?? ehh keknya ini semacem kek doraemon yang nyasar ke taun lama *bahasa lu* aaaaaaaaaa gue nggak bisa nebak ><

  4. Eummmm..
    Curhatan ini yya??
    *ALF : IYYAAAA
    Lalalala

    ini keak.y Sad yya?
    Bagus!! (?)
    ini cinta segita tiga yya?

    *kebanyakannanyaLo! Kampret -__-
    *pundung

    hahahaha (?)
    takutnya gua baca ni.ff ,muka ALF gentayangan *plakk
    heheh piss mamen

    okesip!

    Penasaran gua!

  5. ini sad story kah ????
    huahhh penasaran bgt gmna critsnys , di pikiran ku thor bnysk bngt jslsn crits nys *nerka ceritanya *😀 . hahhaha

    smoga critanya happy ending wkwkwk ,

    tp ini crita nya udah lma bgt yak ,,, ak ny bru bca skarang , hahah krna bru obrak-abrik kc sih jd pnasaran sma crita2 nya , kkk~

  6. Kayanya konflik nya bakalan berasa(?) soalnya pengalaman pribadi eon kan /apa/

    Udah dari lama pengen baca ff ini tapi gatau harus komen dimana supaya dapet pass(?) Eh, setelah ngubek2 ternyata ada teaser nya tersembunyi disini. Wkwkwk

  7. Uuu lama kc ditutup ne .. Lgi pngen2 nya baca sad fic ini . Dan muaahahahahah aku nemu yg teaser nya bginian di kc … Hahahah lngsung pgn baca !!! .
    Tp btw gk tau deh aku nya uda coment dsini apa blom -,- .. Soalnya hmpir smua yah aku uda bca … Hahah ada sih yg belomm …

  8. ecieeeeeeeeeee………..seseorang spesial.kah? #pasti……..@sotoyyy
    huaaaa…..pnasaran…..prolog.nya bner2 mancing keingin tau.an saia buat bca next chapt…..abis.nya prolog.nya udah krennnn….

Tinggalkan Balasan

