Kasus ditutup(?)


Oke sesuai judul… kasus plagiat-plagiatan kemaren udah ditutup. Authornya udah minta maaf dengan cara begini.

ALF: cek..cek.. AyouLeonForever di sini ,langsung saja deh, keanya emang gak suka basa-basi.
saya authornya Avenger’s fault Hunbaek.

XXX: ne mianhae, aku benar benar minta maaf

ALF: ???

XXX: aku minta maaf yg sebesar besar nya,karna udh ngecopas tanpa ijin

ALF:  heum okey, karena kita diajarin saling memaafkan, ya sudahlah… sebenarnya ane butuh penjelasan rinci, sebenernya kenapa kamu nekat copas ff org lain tanpa sepengetahuan author aslinya? kamu tau kan tindakan tsb sama aja dengan nyuri? dan di agama kita itu jelas perbuatan yg tercela.

mungkin kamu ngerasa aman nge post ff itu di group kamu karena group itu tertutup, bener kan? tapi Allah itu selalu punya cara untuk menunjukkan kebenaran, ya bukannya ane sok ngustad ne, sholat ane jg bolong2 tapi ane tetep beragama lah dan yakin hal itu.
mau disembunyikan serapi apapun kalo memang itu suatu kebusukan, nanti bakal tercium juga.
ane gak niat sombong. avenger’s fault karya ane di wp udah tembus 200 lebih komenannya, ya artinya udah banyak org yg baca. ya salah satunya jg adalah yg nemu ff yg kamu copas di group tertutup itu.

hmmm panjang banget keanya wejangan gak penting ane. mian banyak bacot, ane emang kek gini kalo lagi emosi.
makanya selalu dpt masalah.

ah sekian dulu deh. permintaan maaf di terima. 

ane jg mw minta maaf kalo ada salah, sekalian sama nama fbnya ****  itu kalo ada temenq yg ngebash dia.

terakhir, tolong ff itu di hapus, dan klarifikasi di group kamu bahwa ff itu bukan karya asli kamu.

sekian…
salam perdamaian

XXX: [gak dibales]

 

 

 

Ya intinya walopun wejangan nggak jelas ane gak ditanggepin sama itu orang, ya sudahlah, ane ikhlasih aja yang penting dia nggak ngulang.

terakhir mengenai Ane diteror orang nggak penting dan kurang kerjaan kemaren ntu yang sekiranya ngira ane nyama2in FF orang laen, itu juga ditutup dengan kabar indah. Author Lonelypetals yang punya FF baekyeol itu balas PM ane dan santai aja. secara orangnya juga kece kea ALF (*dihajar massa), Serius dia kece, nanggepinnya dewasa banget, ujung-ujungnya justru ngajakin ALF berteman, gak kece tuh? ah daebak lah… pada khirnya juga Tuhan nunjukin jalan yang bener untuk orang yang jalannya bener(?).

ya maksudnya Tuhan jelas tahu lah mana yang bener dan mana yang salah. Orang yang pengin jatuhin ALF perbanyak istighfar deh, dari pada neror-neror gak jelas, mending bantuin sodara-sodara kita yang terkena musibah, itu lebih bermanfaat.

 

See… dirimu mau ngejatuhin ane, ujung2nya ane justru dapat temen baru… YEAAAAAHHH…. SENENG BANGET COBAAA.. nah ini juga karena semua readers setianya ALF yang selalu dukung ALF. tanpa terkecuali lah…

dan special buat Ilam dong yang selalu dukung ALF dari belakang, depan(?), samping kiri(?), kanan(?). ngasih semangat kalo lagi drop, ngasih pic2 sesuatu kalo lagi down (apa bedanya yah?). ya intinya… Ilam… Eon padamu…. wkwkwk Pada baekhyun *plak…

oh iya, berhubung masalah udah kelar 99 %, ya ALF mau come baek…(?) bawa FF, bukan pengumuman gak penting lagi kea ini…


ALF is baek…
ALF is BAek…
ALF is Baek… uhuk Hyun…

Amaterasu sama NRL masih tahap pengerjaan, sebagai selingan ALF bakal bawain FF 2shot ChanBaek “Not ABout Dreams” dan kalo jadi sih ama “Fallen Angel” yang lumutan itu. itu aja, semoga ini jadi kabar baik, bukannya kea kemaren2 itu wkwkwkw…

YA sudiiinn adios lah… ALF love U all so much guys…..

With Love.. AyouLeonForever

 

 

 

 

 

Penambah semangat… poster Amaterasu chap 7

 

 

314250_149305008555939_1847959408_n

37 thoughts on “Kasus ditutup(?)

  1. DAMAI ITU INDAH~ DAN MENDAPAT BANYAK BERKAH~ (?) lalalalaaaa~~~

    MANTAAPPP!!!!!!!!!!!!!! *ngilerbacajudulFFbaru..mimisanliatposteramaterasu*

  2. Syukur deh kalo udah selesai masalahnya.
    org sabar di sayang Tuhan.

    Sekalian eon mau menyampaikan permintaan ma’af dari SILVI FITRIANI yg FBnya di hack sama author yg plagiatin ff ALF yg kece badai.
    Dia jg korban dalam masalah ini,jadi mohon jgn bash dia lg ya!

    Buat ALF yg kece badai,eon jg mnt ma’af yg sebesar-besarnya krn gk bisa bantu banyak dlm masalah ini.
    Moga dengan ini,ALF makin jaya dan tulisannya makin cetar membahana.

    • wkwkw siapa yang bash dia eon…??? sekalian deh eon kasih tau si dia nyante aja, selama bukan dia yg plagiat kan gak usah heboh sendiri. aku jg udah pm-in dia kok eon…. kalo masih dipermasalahkan ya berarti dari dia sendiri lah…kekekek rese pan aku eon? segitu dulu…

      salam cinta(?)

  3. syukur dah eon kalo kasus ini udah tuntas…
    buahahahahahahaha
    gmana mau di bls lah eon,orang ya kemaluan dluan kalo disuruh ngaku kalo dia plagiat epep orang…
    wkwkwkwkwk

    dan chukae ALF dpt tmen bru yg kece…yeayyy#throw baekhyun

    dan selamat melanjutkan project2 ALF yg kmren tertunda…^^
    hwaiting!!!!!

  4. ILAM JUGA CINTE TUMPEH TUMPEH EON AMA MYUN..WKWKWK GA DING.. AMA EONI LAH…MEHEH~~~

    ILAM PADAMU EON~~~~ WKWKWKWKWKWKWKW~~~~

  5. Yeaah…

    ALF is Back… ALF is Back… BACK… BACK…
    BACK…

    Syukurlah klw smwa nya udh beres(?) akhrnya s author nya mnta ma’af jg… brarti msh pnya hti dan prasaan #lebay

    ya… mkasih ajah bwat yg pngen ngsih msalah bwat ALF Eoni… eh ujung2 nya mlah ngsih berkah… krna s author ff BaekYeol akhrnya ngajak temenan ama ALF Eoni…

    WUAHAHAHA… Pasti GENDOK tuh orang ! pasti…pasti ! apalgi klw ‘dia’ bca postingan ini… bkalan GENDOK SEGENDOK GENDOKnya… *ngomong2 GENDOK apaan yah ? plaaak…

    pkok nya syukur dah klw mslah nya emang bner2 dah kelar… jngan smpe kjadian kya gni keulang lgi…

    pkok nya cpet2 d tnggu ff nya terutama yg AMATERASU Chap 7 bner2 dtnggu ! banget…banget NRL Chap 4 jg , H2S Chap 3 , sma still (forbiden love) nya jg… smwanya lah pkok nya…

    pkok nya bner2 d tnggu yah Eon !

    FIGHTING !

  6. Huwaaaaa mamaaaaa (?)
    Amaterasu ama NRL nya jangan lama2 eon ><
    Uda lumutan ini hiks…
    Eaaa Ketika ALF Berdakwah (?) Wkwkwk
    Avenger's Fault ama Amaterasu emang kece sih pantes aja jd byk yg plagiatin wkwk
    Akhirnya kasus ini ditutup juga :')
    Uda ngeri aja gara2 kasus ini nanti ALF uda gamau lanjutin karya2nya T_T
    *nangis*
    Kutunggu Amaterasu dan NRL nya :*

  7. Dengan ini sidang dinyatakan di tutup TUK TUK TUK *ceritanya bunyi palu(?)*

    Kyaaaaaa~ akhirnya masalah.nya kelar juga we o we o we o weoooooo *joget mama bareng JuPe *Q* #plakkk di gampar alf

    Huaaaaaaaa huaaaaaaaaaaa ga. Sabar pakek bingitttttttttttt nunggu amaterasu chap 7 demi apapun tiap hari ngecek nih wp mak cuma buat ngecek amaterasuuuuuu

    Itu liat poster.nya aja asdfghjklasdfghjkpoiuytrew#*6/:”;@–_ poko.nya cepet di post~ udh ga sabar pakek banget tambah sambel di colek maknyus(?) *plakkk~

    Cepet2 post yah mak amaterasu.nya >.< Terus ada FF baru yah? Mmmm semoga FF nya bagus seperti yang lain.nya~

    Udah ding intinya ga sabar nunggu amaterasu dan alhamdulillah suswanto cetar menggeledek kasus.nya udh selesai , apakah kasus ini berkat bantuan detektif suho *plak bener bener demam amaterasu*

    Sudahlah ane pamit undur diri salam sepak bolaaaaaa '-')9 *wossssshhhh terbang bareng kupu2nya(?) Sehun*

  8. semoga thor alf selalu diberi kesabaran dalam menghadapi fans2 gelap (?),,,hahahaha,,,
    thor palliwaaaaa di update,,,hehehe,,,
    maaf ya thor jarang koment d curhatan thor alf soalnya lagi sibuk *hah sok penting lu,,,hehehehe,,,,
    semoga thor alf tambah semangat,,,,,amaterasuuuuuuuuu,,,,,,
    salam cemewew,,,,😀

  9. Hah.. syukur deh udah minta maaf orangnya. pokoknya yg bener selalu menang ALF-thor..
    daaannnn… gasabar nunggu NRL dan Amaterasu!!! Ayo cepetan keluarin!! wkwk, yoweslah SEMANGAT’-‘)9

  10. Alhamdulillah..
    syukur beud dah kalo masalahnya dah bres… *ikutanlega, hhhaa😄
    untung minta maaf jg tuh orangnya meskipun akhirnya gk ngebales wejangan min ALF…
    kalo gitu saya siap baca FF min ALF lg, saya tunggu amaterasunya trus no regret life jg, trus FF baru itu..
    yah pkonya saya tunggu dah, jngn lama2 ya min post.nya, pkonya te2p SEMANGAT berkarya geh. Yosh min Hwaiting \(^o^)/

  11. HUAAAAA
    AKU IKUT BAHAGIAAAAAAAAAA
    SELAMAT KAK ALF,, ^^
    ## nyalain kembang api bareng member EXO
    jujur aku lewatin baca ff buat baca ini dulu,, wkwkwkwk
    *pnasaran sama lanjutan kasus 0,0
    tapi syukur udah kelaaarrrr
    #Alhamdulillah

    ASEEEEKKKKK bakalan hujan(?) ff kece nihhh,,
    ditunggu sangat ditunggu ffnya
    NRL,,amaterasu,,H2S de.el.el
    #*dibekep
    semangaaaaattt~

  12. Ohhh mayyy baekki… amaterasu!!! Gilakkkkk…. pengorbanan yg buat sama yg baca ntu ff… hedddeeehhh.. amaterasu 7 mau riliiiiisssss.. #ngumpulin warga..
    Eonn, buruan update ff barunya, mumpung nih paket internet blm limit #lol.. akhir bulan nihh.. limit udh nari2 di atas kepala😄 curhat…

    Kasus udh ditutup.. hhhffftt.. lega.. sempet dag dig dug (?) Juga, takutnya eon mogok nulis😄

  13. Alhmdllh klo masalah’y dah kelar thor,.semangat untuk bkin ff lagi,.semoga dpt inspirasi lebih bnyak,. ^^

    poster amaterasu chap 7,.waaooo keren,.jd kebayang” cerita’y,.

  14. berakhir dgn indah dan baik yg bener pasti menang yeaaaahh~ iya dong allah merhatiin hehe~
    joget dulu..oh ooweoo~ oh (?) kagak tau lg, lanjut *joget i got a boy bareng baekhyun*

    salut ana ama kaka, salut salut salut gak mencak2 malah dikasih wejangan hehe~ smoga hal bgni ga terulang lagi tapi si breakfast couple blablabla blm terdeteksi juga yah wah parah tu orang ckckck, oia lupa dari kemarin2 mw nyampein ini tp lupa mulu tes tes terus semangat kaka ALF jgn hiraukan para pengganggu yg berniat jelek, readers tetap dsni bakal dukung kaka terus pokoknya ANA CINTA PADAMU *nyengir kuda

    ternyata aku makin cinta..cinta sama kamu..kamu yg terakhir yg ku~ cinta~ *lirik kaka (kaka: hueekkk)

    ada ff baru ana matanya langsung blink2 kea luhan *hug luhan* dan amaterasu chp 7 ama NRL chp 4 ah ngomong2 NRL ana jd inget di chp 3 kmrin ana nulis ngedukung baek minta akhem~ ama yeol pas udh dipost walah ngakak ana oh my penasaran sih gmn alur menuju sana buahahaha~ *ditimpuk buku
    okesip ditungguin pokoknya ama ana ampe kapanpun..hwaiting ^^9

    #deepbow

  15. ALHAMDULILLAH!!!
    ^o^/

    saya ikut senaaaaaaang,,,
    ALF e0nni udah kagak m0gok nulis lagi. . .😀😀😀

    sebentar lagi, dahaga saya akan amaterasu dan NRL akan ter0batiiiii😀😀😄
    HAHAHA~

    yg sabar yah e0n, orang makin sukses itu makin banyak yg ngiri. makin banyak yg curang. makin banyak yg cari masalah.
    tapi orang sabar mah disayang ALLAH dan juga disayang baekhyun (?)
    wkwkwkwk~

    YEEIIIII~
    pokoknya aku seneng banget ALF KEMBALI!!😀

    ALF IS BACK…
    ALF IS BAEK…
    ALF IS HYUN… (?) #eh

    hahahaha
    :*

  16. horreeee…
    ALF eoni backkkk…
    yeyeee..lalala..yeyeee..lalalalaa..kkkk~~
    eon..selamat ya kasusnya akhirnya selese,,
    semoga ga ada kasus kayak ginian lagi deh, damai..damai..
    aduuhhh..eon,itu posternya menggoda iman,,
    tau ga eon, aku hampir gila mikirin amaterasu chap 7 bakalan gimana?
    aaarrrrgggg..aku gila..aku gilaa..
    mikirin gimana nasib baek ntar, sampe tiap hari kerjaan aku kepoin blog ini terus, ngecek kalo sypa tau amaterasu uda publis..
    bener2 eon, amaterasu uda jadi bagian dari idup aku, sama kayak baekhyun, yang kalo ga liat senyumnya seharii aja bisa bikin penyakitan..huwaaaaa
    semangat ya eon, update amaterasu chap7 soon..paypay!!^^

  17. Yg terakhir unn..bukan penambah semangat…tu malah bikin gregetan..
    post post post..!
    #dihajar

    nah tu..kelar ne trouble.nya..
    karna uda kelar mari kita menunggu masalah baru-plagiat baru..dan smoga itu bukan ka..amin.!

  18. chukkae deh thor~~ akhirnya kelar jg masalah plagiat ff ente.. tinggal ane nih galau bias tersayang ane chanyeol kena rumor yg gk enak..huhu T~T
    semoga kjadian plagiator kyak gini gk keulang lg! amiiin
    ttep semangat brojolin ff kece ente ya thor terutama pairing chanbaek! kkk🙂

  19. Yeeee AlF kambekkkk dan bakal bawa ff lagi.. Alhamdulilah yah sesuatu akhirnya kelar juga masalahnya. Tapiiii kok ya alf kmu udh berbaik hati maafin dia n udh nulia panjang2 gitu kok gak d tanggepin gt sih nanggung tuh minta maffnya tapi berhubung alf nya udh baek lagi ayukur dah artinya ff yang aku tunggu bakal lanjut aseeeekkk

  20. Huaaaa… Syukur deh kalau misalnya Author yang memplagiatin avenger fault udah minta maaf walaupun bacontan(?) eon gak dianggep and dibales…

    DITUNGGU NRL AND AMATERASU-nya yah… FF barunya juga it’s okay….
    yang jelas DITUNGGU……… FFnya…🙂

  21. yey lahh… eon Alf is baek…
    alhamdulillah ya,, emang sesuatu itu bakal dibales dengan sesuatuu.. -_-” /apa coba/
    pokoknya mah semangat eon… eon bangkit kita senang.. eon lebih cepet post kita bahagia.. hihiiii
    lope pull buat eon dan juga ilam tentunya yang suka aku ganggu subuh2 buat minta pw.. ilamm baikknya ^^/\

  22. Akhirnya selese juga…#ketok palu#minjem palu tukang bangunan
    emang paling enak kalo ngomongnya secara baek2, masalahnya jadi lurus deh kaya yg habis di rebonding#enggak kok cuma pake shampoo#numpang promosi
    dan akhirnya ALF balik lagi bawa oleh2 FF#yeay, ada 1 FF ChanBaek nongol >,<
    aku tunggu oleh2 dari ChanBaek yg NRL, Amaterasu dan Fallen Angel yg katanya udah lumutan#aku juga udah lumutan thor gegara nunggu ntu FF NRL, Amaterasu, H2S nya juga post ya thor
    moga2 kejadian ini ga keulang lagi, damai, aman dan tentram, jadi ALF nya juga tentram ngebuat FF nya, hhahhahahaiiiyyy~~

  23. Alhamdulillah ya thor, semoga gak ada kejadian kaya begini lagi. Terus dilanjutin ya thor karyanya. Udah gak sabar nunggu nunggu! Apalagi yang namanya NRL itu, pengen banget baca. Yang kedua amterasu yang lagi menegangkan menegangkannya. (berapa kali coba minta NRL aku teh?) tapi sumpah authornim,aku udah jatuh cinta sama ff itu. Karena penasaran sama hunhan dan sehun nya bakalan sembuh atau ttp bisu?
    Semangat ya thor! Hwaiting!

  24. Hidup eoni alf, plagiator ke jurang aja loe….

    Semoga ini untuk yang terakhir kali nya ga ada yang copas2 lagi deh, amiinn
    *cipok basah baekhyun

  25. mari semua qta ucapkan Alhamdulillah…😀
    karna kasusnya uda kelar,, jadi eonni bkal bangkit kembali(?) dari keterpurukannya yg suka pundung dipojokan sambil garuk2 lantai kalo lagi sedih *pletak* #dilemparcobek.

    bwt Ametarasu+NRL I’m waiting for u!!!!! ^3^

    EONNI!!! suka badai ma poster AMETARASU chap 7nyaaaaa…. ^0^
    mengandung arti gitu…. ^3^

    makin gak sabar….

  26. bagus deh author itu udah minta maap mending daripada terus ngabur tanpa minta maap pengen ditoyor(?) tapi ALF baek baget siih cara penyelasaiannya dewasa deh sama kayak epep nya dewasa #PLAK *disantetALF*
    Oh ya ALP ku tersayang *plakkk* ane menunggu ameterasu chap 7 hohoo *kibar bendera CHANBAEK cipokan* #salah
    NRL juga ne thor ^^ pokoknya keep writing jangan sampe ada kasus kayak gini lagi^^

  27. Annyeong Eon..

    Aku bersyukur masalahnya udah selesai..
    AKu juga turut berdoa supaya gak ada kasus kayak gini lagi..

    Trus FF Ameterasu & NRL..
    Ditunggu ya Eon

  28. CHukkaeeeee . . . . . . . . . . .
    Selamat ALF . . . . .

    Nggak ada kata lain selain bahagiaaaaaaaaaaaa . . . . . . . .

    Yeeeeiiiiiiiiii . . . . . . .
    ALF is BAEK,
    tambah BAEK lagi kalo NRL cepet dilanjut,
    wkwkwkkwk, modus

  29. mungkin dia kehabisa pulsa jadinya gabales. wkwk OMAIGOD. AMATERASU!!! AMATERASU CHAP 7 AKU PADAMU~!!!!!!!! /KOMENAPAINI/

Tinggalkan Balasan

