Heart 2 Soul – ChanBaek || KrisBaek


h2s2

Fanfiction-ChanBaek || KrisBaek

Tittle: Heart 2 Soul

Author: AyouLeonForever

Cover pic/poster edited by: AyouLeonForever

Genre: Yaoi, Horror(?), Mistery, Fantasy, Romance

Length: Chaptered- Sequel

Rating: TTM (wkwkkw doyan)

Main Cast:

      Byun Baek Hyun

      Park Chan Yeol

      Wu Yi Fan/Kris

And others

 

Disclaimer: All Member EXO belong to His agency, Parents, and God.

Copyright: Keluarga Cemara (?)

 

A/N: Pernah baca komik dengan judul “Yurara’s Moon gak? Kalo pernah, maka dirimu akan menemukan kemiripan ceritanya di sini. soalnya ALF sengaja ngangkat tema ceritanya dari situ. Hihihihi, Komik favorit yang ALF pinjem dari temen sekelas waktu sekolah (pembenaran lagi kalo ALF beneran gak modal -_-. Bisanya cuman minjem).

Judul… pengennya sih 1 heart 2 soul, aih gak kece, diubah aja jadi “heart 2 soul” artinya kan bisa beragam… *maksa. Heart Two Soul, Heart To Soul <— ekekekek Hati ke Jiwa *slap dari mana?. ya udah ding, ALF kalo ambil judul memang rada aneh wkwkwk..

Itu aja ding, intinya ALF ngangkat fic ini dari “Yurara’s moon” hihihihi oke. Selamat menikmati(?)

 

Summary: Aku bukan manusia biasa, sejak lahir aku diberi kemampuan, atau bisa jadi kutukan hingga aku bisa melihat, mendengar dan merasakan kehadiran makhluk yang wujudnya lebih halus dari pada manusia, kakek menyebutnya roh yang tersesat.

 

❤ Heart2Soul❤

 

“Baek Hyun kenapa menangis?”

“Anak itu terus menatapku kakek, dia sepertinya marah”

“Anak mana?”

“Itu… di seberang jalan itu… anak yang menenteng kepalanya yang terputus”

“Dia mengganggumu?”

“Tidak… Dia bilang, dia iri pada Baek Hyun, dia juga ingin bisa bermain sebebas Baek Hyun”

“Baek Hyun… selamatkan dia… dia adalah roh yang tersesat nak”

“Bagaimana caranya kakek, aku tidak tahu apa-apa”

“Hm… usiamu sudah 10 tahun, dan kemampuanmu semakin meningkat, kau sudah bisa berkomunikasi dengan roh. Dengarkan jeritannya, dan bantu ia lepas”

“Hiks… Lalu?”

“Selanjutnya, serahkanlah pada dirimu yang satunya lagi”

 

 

 

CHAPTER I

 

 

 

Aku menatap gerbang sekolah yang begitu megah. Di sana terukir dengan begitu elegannya nama sebuah SMU terelit di kota ini, SM High school. Sekolah ke 4 yang kutempati setelah sebelumnya aku memilih keluar dari 3 SMU yang kesemua siswanya memvonisku sakit jiwa.

Aku tidak sakit jiwa, percayalah. Aku hanya punya mata dan naluri yang kepekaannya melebihi manusia normal. Karena aku… bisa melihat dan merasakan sesuatu yang…

 

 

Halus.

 

 

“Hei… Bukankah itu Byun Baek Hyun? Kenapa dia ada di sekolah ini?”

“Byun Baek Hyun siapa?”

“Astaga kau tidak tahu? Dia itu aneh, kadang-kadang bisa menangis sendiri tanpa sebab, dan kudengar dia bisa melihat hantu”

“Ya Tuhan… menyeramkan sekali, kenapa dia bisa bersekolah di sini?”

 

Aku menghela nafas, berusaha mengabaikan kalimat-kalimat yang sudah tidak asing lagi di telingaku.

 

Tep~

 

Langkahku terhenti begitu sepasang mata peka-ku menangkap sosok yang tengah berdiri persis di tengah gerbang sekolah. Siswa-siwa lain yang ‘normal’ melewatinya begitu saja, bahkan ada yang ‘menembus’nya.

Ne, sosok itu adalah roh yang tersesat. Dia menangis di sana, begitu pilu dan ini mungkin roh kesekian ratus yang pernah kulihat dalam kondisi semenyedihkan itu. melihat seragamnya, kupikir dia adalah siswa di sekolah ini.

Tidak… tidak, aku harus mengabaikannya, karena kalau aku mendengarkan jeritan roh itu, maka sekolah inipun akan memvonisku sakit jiwa.

 

Oke, Byun Baek Hyun… sekali saja, pikirkan dirimu, jangan memikirkan roh yang tersesat terus.

 

Kuteruskan langkahku, bersikap senormal mungkin agar siswa di sekolah ini tidak menganggapku sakit jiwa.

 

Wussshhh~

 

Kutembusi roh itu dengan bersikap tidak peduli, tapi tepat di detik pertama aku melakukan kontak dengannya, aku langsung menangkap jeritannya.

 

“Namaku Chen… aku siswa kelas 2A, prestasiku sangat baik, dan aku mendapatkan banyak penghargaan di bidang akademik. Aku bahkan mendapatkan Beasiswa untuk melanjutkan study di Luar negeri kalau nantinya aku tamat SMU, tapi seminggu sebelum ujian kenaikan kelas, aku jatuh sakit, eomma melarangku ke Sekolah, tapi kalau aku tidak ke sekolah, bagaimana aku bisa menyelesaikan ujian? Dan dengan kondisi yang cukup parah aku memaksakan tubuhku untuk ke sekolah dan mengikuti ujian di hari pertama, dan saat aku baru saja menyelesaikan 7 soal, aku sudah terpisah dari ragaku… aku hiks… meninggal. Aku ingin menyelesaikan ujian, aku ingin kuliah di luar negeri, aku ingin sukses… kenapa aku meninggal? Hiks…”

 

Aku memejamkan mata, dan meremukkan tanganku, lagi-lagi air mataku mengalir tanpa bisa kutahan. Aku kembali menoleh dan memeluk roh tersesat itu, mulai berkomunikasi lewat kata hati.

 

“Chen… aku Baek Hyun, senang mengenal siswa berprestasi sepertimu karena aku juga ingin sepertimu. Chen… jangan bersedih, dan jangan menyiksa rohmu. Pergilah ke tempat di mana seharusnya kau berada, dan bersiaplah untuk bereinkarnasi, karena kujamin di kehidupan selanjutnya kau akan mendapatkan kesempatan itu. kau pasti akan menjadi seseorang yang sukses”

“Benarkah ada yang seperti itu?”

“Hm, percayalah”

“Baiklah… tolong aku Baek Hyun-shii”

“dengan senang hati Chen”

 

Aku menyentuh pipi roh itu dan menyalurkan kekuatanku, atau lebih tepatnya kekuatan diriku yang ‘satu’nya lagi. Roh itu tersenyum dan sempat kudengar ia mengucapkan terima kasih sebelum menghilang seiring cahaya yang keluar dari tanganku, dan yang paling penting, hanya aku satu-satunya manusia yang bisa melihat prosesi itu.

 

“lihatlah, sudah kubilang, sebentar-sebentar dia menangis, kemudian bertingkah aneh, dan lihat dia tersenyum sendiri, aneh kan?”

“Aku… merinding, ayo masuk ke kelas”

 

Kuacuhkan lagi percakapan itu karena aku lega telah menyelamatkan satu roh tersesat lagi. Tidak mengapa jika kata ‘aneh’ terus melekat pada diriku. Inilah tugasku. Menyelamatkan roh yang tersesat.

 

~***~

 

“A… Annyeonghaseyo… Byun Baek Hyun imnida, usiaku 17 tahun. Mohon bantuannya” Ucapku gugup saat Seorang guru yang mengajar di kelas itu memintaku memperkenalkan diri.

Seisi kelas menyambutku sopan, berhubung kelas ini adalah kumpulan siswa dan siswi berprestasi di bidang akademik dan non akademik, aku bisa masuk ke sini karena nilai akademikku cukup baik. Oh… aku jujur, sangat baik karena aku tidak pernah mendapatkan nilai B. Semuanya A, lebih sering lagi A+.

“Baiklah Byun Baek Hyun, silakan ambil tempatmu. Di barisan paling kanan dekat jendela, bangku kedua dari belakang, di antara dua siwa tinggi itu.

Aku mengedarkan pandanganku ke arah yang dimaksud, di kelas ini memang tersusun dengan kursi tunggal, artinya tiap siswa duduk sendiri-sendiri dengan jarak di setiap barisnya, tapi bangku yang tersusun dari depan ke belakang cukup dekat, jadi bisa terbilang untuk berkomunikasi dengan teman di dalam kelas bukanlah dengan teman yang duduk di samping, tapi di depan atau di belakang.

“Kamsahamnida sonseng-nim” Ucapku kemudian menuju tempat yang dimaksud.

 

Plok~

 

Aku membelalak saat merasakan ada tangan yang menepuk bokongku, dan pelakunya jelas sekali adalah seseorang yang bangkunya berada di depan bangkuku. Namja tinggi berambut cokelat muda yang memangku dagunya dengan satu tangan sambil bersiul-siul. Aku hanya bisa menghela nafas dan mengabaikannya. Melanjutkan langkahku dan duduk di bangkuku sendiri.

Dan sesaat setelah bokongku menyentuh bangku itu, ada hawa panas yang menjalar di tubuhku dan sayup-sayup kudengar jeritan dari arah jendela.

Tidak terlihat… mungkin sudah pergi.

 

~***~

 

APANYA YANG KELAS BERPRESTASI?

 

Lihat kelas ini saat bel istirahat berbunyi dan guru tadi meninggalkan kelas. Kegaduhan di mana-mana. Kulihat namja berambut cokelat muda –yang dengan seenaknya menepuk bokongku- tadi berdiri di atas guru sembari melantunkan lagu Rap. Baiklah suaranya sangat cocok untuk seorang rapper, tapi  lihat reaksi teman sekelas baruku, semuanya berkumpul di hadapannya sembari bersorak penuh semangat.

Sedikit berbeda dengan siswa yang duduk di belakangku, tadi aku menoleh dan kudapati siswa tinggi berambut sedikit lebih pirang itu tengah serius membaca bukunya. Kacamata bingkai kotak itu mempertegas bahwa namja ini adalah tipe yang suka membaca dalam situasi apapun, bahkan kelas sedang gaduh seperti ini sekalipun.

Itu membuatku merasa asing dan sangat gerah. Aku menoleh pada jendela kaca di sebelahku, kuangkat sedikit hingga jendela itu tergeser ke atas.

“AAAAAA Chan Yeol…. sepatuku…” pekik seorang yeoja bertepatan saat sebuah sepatu melesat melewatiku dan terlempar keluar jendela.

Tunggu… hanya perasaanku saja atau sepatu tadi terasa panas. Aku merasakannya saat sepatu itu melewatiku sebelum terlempar keluar jendela.

 

Tap~

 

Belum sempat aku menoleh, sebuah tangan besar menapak di pucuk kepalaku dan menarikku menjauhi jendela hingga punggungku menyentuh dada bidang milik seseorang.

 

Deg~

 

Tangan satunya lagi terulur dan menggeret turun kaca jendela itu hingga tertutup, “Anginnya kencang, siswa baru. Aku tidak bisa membaca dengan tenang” Ucap namja yang berada di belakangku ini.

“Ma… maaf”Ucapku sambil tertunduk.

“Hei Kris… kesempatan sekali yah, mengganggu anak baru” seru namja tinggi yang melempar sepatu tadi, yang kalau tidak salah dengar, dipanggil Chan Yeol oleh yeoja yang sepatunya terlempar keluar.

“Kenapa? Iri?”Namja yang dipanggil dengan nama Kris itu melepaskan tangannya dari kepalaku, kemudian bersandar di dekat jendela sembari menapakkan tangannya di kusen itu. aku mengerjapkan mata saat kulihat ada garis merah yang tercetak di sana dalam 2 setik sebelum menghilang. Ah mungkin hanya halusinasi.

“Untuk apa aku iri pada namja yang tidak lebih tampan dariku?” namja bernama Chan Yeol itu menarikku hingga terhempas ke dadanya yang tak kalah bidang, “Hei anak baru. Siapa yang lebih tampan? Aku atau dia?”

Aku menelan ludah dengan susah payah saat namja yang bernama Chan Yeol ini menyentuh daguku dan mengangkat wajahku hingga sejajar dengan wajahnya. Membuat pipiku bersemu merah dan panas.

“Aduuuhhh… manisnya…” Dan tanpa sungkan ia mengecup pipiku kiri dan kanan.

 

Tuk~

 

Dan aku bersyukur saat namja bernama Kris mendaratkan buku tebal di kepala namja kurang ajar ini.

“Jaga sikapmu atau kubuat kau hangus” Ancam Kris.

“Kau pikir hanya kau yang bisa membakar?”Balas Chan Yeol dan itu membuat kepalaku pusing karena dua namja tinggi ini terus berdebat sementara aku berada di tengah-tengah mereka.

Sayup-sayup lagi terdengar suara jeritan, dan kali ini disertai geraman.

 

Marah…

Entah dari mana.

 

~***~

 

Author POV

 

 

Chan Yeol mengganti kaos olahraganya yang dibanjiri peluh, dan begitu ia menutup lokernya, wajah Kris sudah terpampang di dekatnya.

“Segel apa yang kau gunakan?”Tanya Kris dengan wajah datarnya.

“Tingkat 2”Jawab Chan Yeol sembari membetulkan rambutnya.

“Hm, berarti benar, dia bukan orang biasa. Segel api tingkat 2 tanpa efek berarti” Kris melirik arlojinya “Sudah 3 jam dan aku belum mendengar ada yang menjerit kepanasan, kurasa kekuatan rohnya cukup tinggi”

“Kau tidak mengawasinya?” Chan Yeol mengunci lokernya dan menyambar tasnya yang tergeletak di lantai.

“Tidak, roh yang mengincarnya kurasa sudah pergi, jadi seharusnya kau lepaskan segel pelindungmu darinya”

Chan Yeol tersenyum, “Dia manis…”

Kris memutar bola matanya malas, “Aku pergi”

“Hey kau cemburu?” Chan Yeol menyusulnya dan merangkul Kris dari belakang.

“Kau ingin tanganmu patah?”

Chan Yeol tertawa terbahak-bahak setiap kali ia berhasil mengerjai ‘sahabat’nya itu.

“Tapi aku serius, dia sangat special”

“Hm, aku merasakannya”

 

~***~

 

Baek Hyun POV

 

Aku tengah berada di perpustakaan, berdiri di depan sebuah rak buku dengan gelisah karena… eum, bokongku panas. Entah karena apa. Aku sudah memeriksanya di toilet, tapi tidak ada apa-apa. Tidak ada keanehan. Dan aku sedikit malu setiap kali aku kedapatan oleh beberapa penghuni perpustakaan saat aku menepuk-nepuk bokongku, berharap hawa panasnya hilang.

 

Plok~

 

Mataku kembali membelalak saat kurasakan sebuah tangan besar menepuk bokongku. Belum sempat protes, tubuh mungilku langsung didekap layaknya boneka dan diguncang ke kanan dan ke kiri.

“Aaaa… manisnyaaaa…”

Suara berat itu, milik Chan Yeol, siswa kurang ajar tadi.

 

Tuk~

 

Dan sekali lagi aku bersyukur saat namja pirang bernama Kris itu menghantamkan buku yang cukup tebal di kepala Chan Yeol.

“Sejak kapan makhluk sepertimu bisa ada di perpustakaan, cepat pergi”

“Ah dasar pengganggu”

Chan Yeol kembali menatapku, mencubit kedua pipiku dengan sangat gemasnya, “Ugh… Kalau kau imut begini, kau bisa-bisa kumakan”

“Tolong lepaskan”

“Huwaaaa… Suaramu juga sangat indah, kyeowo….”

“Park Chan Yeol…!!!”Tegur Kris.

“Arasso… aku pergi” Ucap Chan Yeol yang dengan sukses mengecup pipiku sekali lagi sebelum pergi dan mendapatkan tendangan dari Kris.

Aku menghela nafas lega dan membungkuk ke arah Kris sebelum beranjak pergi.

“Byun Baek Hyun!” serunya membuatku kembali menoleh.

“Ne?”

“Ani… Hati-hatilah, ada yang mengincarmu”

Mataku membelalak kaget, sebelum bertanya lebih jelas, namja itu sudah pergi dengan gaya coolnya.

 

Me… mengincarku? Siapa??

Dan hey, sejak kapan bokongku sudah tidak panas lagi?

 

~***~

 

Kelas sudah bubar, sekolah juga sudah sepi, tapi karena aku keasyikan mengerjakan soal matematika yang seharusnya jadi PR itu akhirnya aku sedikit terlambat keluar dari kelas.

 

“Kembalikan bangkuku…

 

Eh… dari mana suara itu?

Aku tidak melihat apa-apa dan ini cukup aneh. Jujur saja walau aku sudah ratusan kali melihat roh dengan wujud macam-macam, aku tetap saja penakut, apalagi kalau sudah tidak jelas begini.

Aku mempercepat langkahku meninggalkan kelas, dan persis di ujung koridor, di mana ada tangga menuju lantai bawah, aku terhenti di sana.

Aku menghela nafas berat, roh yang berwarna pekat. Ini adalah roh tersesat yang mati diselimuti kemarahan. Dan aku tidak suka berurusan dengan roh seperti ini, karena kalau aku menghadapinya dengan diriku yang ‘ini’ aku pasti habis. Dan belum tentu diriku yang satunya lagi muncul di saat yang kuinginkan.

“Kau menempati bangku milik kekasihku?” geram roh itu.

“Maaf, aku tidak bermaksud merebut bangku itu”Jawabku setenang mungkin. Menunggu sosok diriku yang satu lagi mengambil alih tubuhku.

“Kau merebutnya, aku membencimu” Roh itu mendekat, membuatku terkejut sementara aku masih belum bisa menukar jiwaku dengan sosokku yang satunya lagi.

Aku hanya bisa meluruskan tanganku kedepan membentuk tameng sebelum roh itu menyerangku. Auranya pekat sekali dan itu membuatku terhempas ke belakang  dan…

 

Greb~

 

“ARRRRGGGHHHH PANAAASSSS….”  

 

Terdengar jeritan yang begitu memekakkan telinga. Dan saat aku membuka mata, aku sudah berada di pelukan namja tinggi yang kuingat sebagai Chan Yeol.

Hm, feeling ini…, jelas saja, ini diriku yang satu lagi.

“Eh?” Namja itu heran melihatku yang  kini menatapnya tajam.

“Singkirkan tanganmu, namja mesum”Hardikku nyaris menamparnya.

Chan Yeol langsung mengangkat kedua tangannya setelah melepasku.

Aku melihat roh itu terbakar, sangat tersiksa.

“Siapa yang menyerangnya dengan api hitam itu?”Tanyaku dingin.

“Aku” jawab Chan Yeol.

“Jadi kekuatan rohmu adalah api?”

“Ne…”

Aku menoleh ke namja tinggi lainnya yang seingatku bernama Kris, “Dan kau?”

“Sama, Api”Jawabnya santai.

“Lepaskan api itu, aku ingin berkomunikasi dengannya”

Bisa kulihat dua namja tinggi itu menatapku terkejut.

“Lakukan sebelum roh itu musnah”

“Ba… Baik” Chan Yeol buru-buru mengarahkan tangannya ke depan, dan sedetik kemudian, gumpalan api itu naik ke udara dan seketika menghilang.

Aku melangkahkan kakiku menghampiri roh yang terpojok itu, ia menangis dengan sangat pilu. Aku berlutut di hadapannya dan menyentuh pipinya.

“Kenapa kau tersesat sayang?”Tanyaku lembut.

“Hiks… Hiks… Aku hanya ingin menjaga bangku Chen, sampai dia kembali”Jawabnya dengan terisak.

“Siapa namamu?”

“Xiu-Min…”

“Hm, baiklah Xiu-Min, aku Baek Hyun. Dan aku mengenal Chen. Dia sudah pulang, dan menunggumu untuk bereinkarnasi di kehidupan selanjutnya. Susullah dia”

Roh bernama Xiu-Min itu mengusap air matanya, “Benarkah bisa kususul? Kenapa saat itu aku tidak bisa bertemu dengannya? Sehari setelah kematiannya, aku mengakhiri hidupku, tapi tidak bisa bertemu dengannya”

Aku tersenyum kemudian memeluknya, mengecup puncak kepalanya dengan lembut, “Bukan seperti itu cara menyusulnya. Kembalilah ke tempatmu, dan persiapkan dirimu untuk bereinkarnasi di kehidupan berikutnya. Aku jamin, kalian akan bertemu”

“Hiks… Kau berjanji?”

Aku mengangguk “Hm…”

“Baiklah, tolong aku Baek Hyun…”

“Dengan senang hati sayang” aku menyentuh pipinya, dan sekali lagi cahaya keluar dari tubuhku, seiring tubuhku yang ikut bercahaya.

“Terima kasih Baek Hyun…”

Dan roh itupun menghilang seiring cahaya yang terbias oleh angin dan meredup perlahan.

“Wow…. keren…”

Bisa kudengar seruan bodoh itu, dari Chan Yeol tentunya karena dia memang terlihat bodoh.

Aku berbalik dan menatap mereka datar.

“Kau” aku menunjuk Kris, “Terlebih kau…” dan menunjuk Chan Yeol, “Jangan seenaknya membakar roh kalau tidak tahu apa alasan mereka tersesat, kalau tidak… aku akan meng..”

Kepalaku tiba-tiba sakit, oh jelas saja karena hari ini aku sudah menggunakan kekuatanku cukup banyak.

Pandanganku kabur, masih bisa kulihat Kris berlari ke arahku dan menangkap tubuhku sebelum aku ambruk.

 

Gelap~

 

~***~

 

Author POV

 

“Pingsan” Ucap Kris pada Chan Yeol yang duduk berjongkok di sebelahnya.

“Kau merasakannya?”Tanya Chan Yeol saat menyentuh pipi Baek Hyun.

“Hm, sejak awal, tapi baru bisa memastikannya tadi. Di dalam tubuhnya…”

“Ada dua roh” potong Chan Yeol cepat.

“Jelas sekali karena kepribadian mereka berbanding terbalik”

Chan Yeol tertawa “Aku suka yang tadi, keren sekali”

Kris menatapnya malas “Kau juga tahu kan, mana roh yang menumpang?”

“Ne, tapi aku suka yang tadi, eum… tapi yang satunya lagi manis juga sih, Aaaa aku suka….” Chan Yeol sudah bersiap menarik tubuh Baek Hyun dari pelukan Kris, tapi Kris lebih dulu menghadang wajahnya dengan satu telapak tangan.

“Ini aset. Dia bisa berkomunikasi dengan roh, dan yang lebih penting… kekuatan rohnya langka, cahaya”

Chan Yeol menepis tangan Kris yang menempel di wajahnya, “Arasso. Bukankah itu mengasyikkan saat tim kita bertambah satu orang?”

Kris menautkan alisnya “Sejak kapan kita menjadi Tim?”

“Ayolah Kris… sini biar aku yang menggedongnya”

Kris mendesis kemudian membetulkan posisi tangannya hingga bisa menggendong Baek Hyun dengan gaya bridal, mengacuhkan Chan Yeol yang terus merengek di sebelahnya.

“Kris… aku juga mau…”

“Tidak akan, aku tahu otakmu. Kau pasti berniat melakukan pelecehan, dasar mesum”

“YA! Kejam, aku tidak semesum itu!! Aku yang menggendongnya setelah tiba di lantai satu yah”

Kris tidak menggubris kemudian melanjutkan langkahnya menggendong Baek Hyun menuju UKS.

 

~***~

 

Baek Hyun langsung memegangi kepalanya saat ia mulai mampu mengembalikan kesadarannya. Ini bukan gurauan, kepalanya betul-betul pusing.

“Sudah sadar?”

Baek Hyun menoleh, dan mendapati Kris tengah duduk di kursi sebelah branker nya sambil membaca buku.

“Ah, Ne…” Baek Hyun berusaha bangkit, dibantu Kris hingga ia bisa duduk bersandar di sana, “Apa yang terjadi Kris-shii?”

“Kau pingsan setelah menghadapi roh tadi”

Mata kecil Baek Hyun membulat, “Kau juga bisa melihat roh?”

Ekspresi datar dan malas Kris membuat Baek Hyun menutup mulutnya.

“Ah maaf, benar juga. Aku ingat kekuatan rohmu itu api, seperti Chan Yeol. Oh ya, di mana Chan Yeol?”

“Kusuruh membeli makanan”

“Oh…”Baek Hyun jadi kikuk sendiri, sepertinya Kris bukan tipe orang yang asyik diajak mengobrol.

“Byun Baek Hyun…”

“Ne?”

“Kau tahu ada roh lain yang menumpang di dalam tubuhmu?”

“Hm, aku tahu, kakek yang mengatakannya, dan aku menyadarinya saat usiaku 12 tahun”

“Berarti roh itu bukan pengganggu”

Baek Hyun menggeleng cepat, “Dia roh pelindungku, kata kakek, roh ini adalah aku di masa lalu”

“Benarkah, tapi cukup berbeda sifat denganmu”

Baek Hyun menunduk malu, “Maaf… Aku memang tidak setegas diriku yang satunya lagi”

“Tapi kau sangat kuat, aku bisa melihatnya”

“Ne?”

“Saat Chan Yeol memasang segel pelindung padamu, segel tingkat 2 yang biasanya akan membuat orang gelisah kepanasan, kulihat kau tenang-tenang saja”

“Ah, aku merasakannya. Tapi di bagian… eum…”

“Ne, Chan Yeol memang mesum hingga memasangnya di bokongmu”

Wajah Baek Hyun berubah merah, dan menunduk semakin dalam, “Ta… tapi untuk apa Chan Yeol memasang segel untukku?”

“Bangku yang kau tempati, dijaga oleh sesosok roh yang kau selamatkan tadi. Setiap siswa yang duduk di situ akan jatuh sakit. Dan Chan memasang segel pelindung padamu, hingga roh tadi tidak berani mencelakaimu di kelas”

“Ah… pantas saja aku merasakannya, aku juga mendengar jeritannya. Astaga, kenapa aku baru menyadari semuanya? Saat aku membuka meja dan tiba-tiba sebuah sepatu melayang melintasiku dengan hawa panas, mungkinkah…”

“Hm, Chan Yeol melakukannya untuk mengusir roh itu, aku menutup jendelanya dan memasang segel tingkat 1 di sana”

Baek Hyun mengerjap-ngerjapkan matanya “Oh Tuhan, akhirnya aku menemukan orang-orang sepertiku”

“Maksudmu?”

Baek Hyun menyeka air matanya yang sedikit menetes karena terharu, “Sejak lama aku ingin memiliki teman yang juga mempunyai kemampuan seperti ini, kau tahu? Aku sangat tertekan saat tidak bisa bersosialisasi dengan siswa lain karena mereka mengataiku aneh saat tahu aku bisa melihat roh”

“Hm, sama. Aku juga begitu saat SD, tapi saat bertemu Chan Yeol di SMP, aku jadi semakin menikmati kemampuan ini”

Baek Hyun mengulas senyum sangat manis, cukup membuat Kris berdehem dan membetulkan kacamatanya.

“Wah ada yang membicarakanku?” ucap Chan Yeol yang muncul sembari membawa satu kantong plastik makanan dan minuman kaleng.

“Cepatlah, mana makananku?”Tegur Kris.

Chan Yeol menyodorkan plastik itu pada Kris, dan langsung melompat hingga duduk di sebelah Baek Hyun, “Gwenchanayo?”

“N… Ne, gwechana”Jawab Baek Hyun sembari bergeser, berusaha agar paha sampingnya tidak bersentuhan dengan Chan Yeol.

“Eh… ini Baek Hyun yang satunya? Hm, yang satunya lagi mana?”

“A… Aku tidak tahu, dia ada dalam diriku, dan akan muncul saat aku dalam bahaya, atau aku membutuhkan kekuatannya”

“Begitu? Ayo tunjukkan padaku Baek Hyun yang satunya lagi, aku ingin berkenalan. Namanya siapa? Usianya berapa?”

“eum, namanya juga Byun Baek Hyun, karena dia adalah aku di masa lalu, dan kata kakek, usianya lebih dari 700 tahun”

Mata Chan Yeol membulat dan Kris tersedak hotdog di sana.

“700 tahun? Wah tua sekali”

“Usia rohnya yang 700 tahun, karena dia atau lebih jelasnya adalah aku, meninggal di usia 17”

“Hm begitu, jadi kalau kau ke wujud Baek Hyun yang itu, akan kupanggil kau Harabojhi”

“Ap… Apa?”

“Tapi Baek Hyun yang ini juga manis…” lagi-lagi Chan Yeol mencubit pipi Baek Hyun dengan gemas. Membuat namja yang memang sangat manis itu hanya bisa tertunduk tanpa bisa berbuat apa-apa.

 

Sebenarnya dia tidak bisa memprediksi sesuatu, tapi entah kenapa perasaannya mengatakan, bahwa ia akan terlibat cukup jauh dengan 2 namja tampan yang juga berbeda kepribadian ini.

Chan Yeol… dan Kris…

 

~***~

 

Baek Hyun POV

 

Kupikir akan terasa sulit di minggu-minggu pertama keberadaanku di sekolah itu, tapi sejak ber’teman’ dengan Chan Yeol dan juga Kris, pengguna kekuatan api, yang sama-sama memiliki kemampuan bisa melihat roh sepertiku, hari-hariku tidak lagi seburuk dulu.

Aku semakin mengenal dua namja itu. Chan Yeol yang baiklah, dia hiper aktif karena setahuku dia menguasai segala jenis olahraga terutama basket dan sepak bola, dan yang lebih penting… dia itu kurang ajar dan mesum.

Kris, dia pengguna api juga, tapi sikapnya dingin, bicaranya tidak sebanyak Chan Yeol, tapi kalau dia sudah bersama Chan Yeol dan berdebat dengannya, kupikir dia cukup cerewet juga. Dia pandai, itu yang kutahu. Walaupun dia tidak sekurang ajar Chan Yeol, dia juga sering menggangguku dengan menceritakan kisah-kisah hantu saat pelajaran tengah berlangsung. Posisi bangkunya yang persis di belakangku memudahkannya untuk melakukan itu.

Ah sudahlah, yang jelas aku punya teman yang bisa melihat roh, walau tidak bisa mendengar mereka, itu sebabnya mereka kaget saat tahu bahwa aku bisa berkomunikasi dengan roh.

 

Greb~

 

Aku sudah tidak heran lagi saat kakiku masuk ke dalam kelas, dua tangan panjang terulur dan memelukku dari belakang.

“Cha.. Chan Yeol… tolong jangan begini” Keluhku, bukan karena apa juga. Lihatlah tatapan membunuh dari seisi kelas terutama kalangan yeoja yang kupikir adalah penggemar Chan Yeol.

“Siapa suruh kau sangat manis. Cium dulu… Chuuu…”

 

Tuk~

 

Kris melintas dari samping setelah sukses mendaratkan ransel beratnya di kepala Chan Yeol.

“Sakit… dasar kau tiang listrik” Pekik Chan Yeol sembari mengelus kepalanya, dan itu membuatku berhasil lolos dan bergegas menyusul Kris untuk duduk di bangku kami masing-masing.

Kurasa Kris terlihat lebih dewasa karena dia tidak menggubris Chan Yeol. Dia lebih memilih membaca buku dari pada mendengarkan Chan Yeol yang sibuk berceloteh.

Dua pribadi yang berbeda. Tapi aku senang bisa cukup dekat dengan keduanya. Dan bisa kubilang, mereka adalah teman pertamaku sejak beranjak remaja.

 

~***~

 

Chan Yeol menatapku heran saat kami berada di ruang ganti. Jam kedua adalah pelajaran olahraga, dan materi kali ini memang pelajaran Renang.

“A… Ada apa?”Tanyaku bingung.

“Kau berenang dengan menggunakan kaos di badanmu?”

“Eum, Ne… ada yang salah?”

“Ckckckck tidak asyik” Chan Yeol langsung melepas seragamnya dan kaos dalamnya, membuatku membelalak saat menyaksikan dadanya yang terekspos sempurna. “Kita ingin berenang, bukannya main volli, ayo lepaskan bajumu”

Aku tersentak ke belakang saat Chan Yeol berniat membuka bajuku, “Ja.. jangan, aku sudah nyaman begini. Lagipula, ini tidak akan menggangguku saat berenang”

“Ayolah, memangnya kau lihat siswa lain berenang pakai baju. Lepaskan kaosmu”

“Jangan… aduh” Keluhku. Di mana Kris? Kenapa dia ada di sini dan mengendalikan temannya ini?

Chan Yeol tertawa cukup geli, “Kalau kau mencari Kris, dia tidak akan datang. Dia benci pelajaran renang”

“Mwo? Dia tidak bisa berenang?”

“Bisa dibilang begitu”

 

Priiittt~

 

Terdengar peluit yang menandakan kami harus berkumpul di kolam renang. Sedikit menolongku karena Chan Yeol sudah lupa dengan rencananya untuk melepas kaosku.

Ah, mengenai Kris tidak bisa berenang? Astaga lucu sekali…. tubuh jangkung begitu tidak bisa berenang? Ternyata memang di dunia ini tidak ada orang yang sempurna, padahal kupikir namja itu cukup menguasai segala hal. Ternyata ada satu hal yang tidak bisa dilakukan.

 

~***~

 

Hari itu, pelajaran olahraga renang selesai lebih cepat. Selain karena Guru kami ada keperluan mendadak, kolam renang juga ingin dipakai siswa-siswi yang ikut club renang, bulan depan ada kompetisi katanya, aku tidak begitu tahu.

“Chan Yeol-shii… Chan Yeol-shii” Seru seorang yeoja saat aku dan Chan Yeol hendak masuk ke ruang ganti.

Bukan hanya seorang, tapi 3 orang.

“Ada apa cantik?”Sambut Chan Yeol yang sudah tidak membuatku heran lagi. Terlebih melihat yeoja dengan swim suit di depan kami ini, err… sangat seksi.

“Tolong kami, latihan kacau karena Luna tenggelam. Saat dia di tolong, dia bilang ada yang menarik kakinya di kolam… hiks, tolong kami”

Chan Yeol mengangguk-angguk, kemudian meraih yeoja itu ke palukannya, “Jangan menangis, aku selalu ada untuk kalian”

Dan aku hanya bisa memutar bola mata saat Chan Yeol mengumpulkan 3 yeoja seksi itu di pelukannya.

 

 

 

“Sunny belum muncul… astaga bagaimana ini, dia tenggelam. Siapapun tolong dia” Pekik seorang yeoja saat kami tiba di tempat.

“Kalau aku juga ditenggelamkan bagaimana? Aku takut”

Sekumpulan anak club renang itu saling menuding, untuk menolong rekannya, tapi sangat jelas bahwa tidak ada yang berani.

“Chan Yeol… ini perbuatan…”Bisikku.

“Ne, aku merasakannya, tunggu sebentar” Chan Yeol menghampiri kumpulan yeoja itu, tidak terdengar jelas apa yang dikatakannya, tapi melihat Chan Yeol mendapatkan pelukan gratis dari setiap yeoja itu, aku tahu Chan Yeol sedang mengeluarkan jurus perayunya. Dan dalam sekejap mata area kolam renang langsung sepi.

“Tolooong…. huk… Tol… blub…blub…”

Aku menoleh kaget, ternyata masih ada satu siswi di dalam kolam. Tanpa pikir panjang aku langsung berlari dan menceburkan diri ke dalam kolam yang cukup dalam itu.

Aku menyelam, hendak mengetahui apa penyebab siswi itu tenggelam dan kesulitan menggapai permukaan. Dan begitu kutemukan alasannya, mataku membelalak. Roh itu… roh anak kecil tengah mengangkap kaki siswi yang berusaha menggapai udara di permukaan.

Belum sempat kutolong, roh itu sudah melepaskan kaki siswi tadi hingga ia segera berenang ke tepi untuk menyelamatkan diri, sementara roh itu beralih menangkap kakiku.

Ugh sial… aku kalah cepat dari roh itu. dan lebih sial lagi, diriku yang satunya lagi belum muncul.

Sesak…

Nafasku…

Sesak…

Ugh…

Diriku yang satunya lagi…

 

“Panassss… aaaaaa….” jerit roh itu.

 

Greb~

 

Samar-samar kulihat Chan Yeol meraih pinggangku dan menarikku ke arahnya. Masih berada di dalam air, Tangannya menyentuh daguku berniat menggapai bibirku, dan…

 

Plak~

 

Kutampar wajahnya walau aku tahu itu tidak terasa karena kami masih di dalam air.

Kulihat ia tersenyum kemudian membantuku naik ke permukaan.

“Hai… Baek Hyun haraboji” Sapa Chan Yeol padaku saat ia menggendongku ke tepi kolam.

“Berani kau menyentuhku, kupatahkan lehermu. Dan apa itu Baek Hyun harabojhi?”Bentakku.

“Hey, bukankah usiamu 700 tahun lebih, makanya kupanggil kakek, bukankah begitu”

Aku meremukkan tanganku hendak menghajar namja kurang ajar ini, kalau saja aku tidak mendengar jeritan roh anak tadi.

“Hiks… hiks… semuanya meninggalkanku”

Aku menoleh, dan menghampiri roh yang melayang di tepi kolam renang. Kusentuh pipinya dan mengulas senyum padanya, “Siapa namamu anak manis?”

“Namaku Wookie… Hiks, waktu itu aku mencari kakakku di sini, kupikir dia di sini, dan saat kakiku terpeleset hingga jatuh ke dalam kolam, aku kesulitan bernafas, dan… aku tidak bisa pulang hiks. Aku takut, aku sendirian, aku ingin teman… aku… kesepian…”

 

Deg~

 

“Aku akan mengantarmu pul_”

 

Wusshh… Blaaarrrr~

 

 

Mataku membelalak saat roh anak itu terlempar akibat kobaran api hitam yang menyelubungi tubuhnya.

“PARK CHAN YEOL… APA YANG KAU LAKU__” Lebih terkejut lagi saat kulihat Chan Yeol di sana, bersandar di dinding pembatas dan menatap dingin kearah roh yang tengah ia siksa.

Pandangan Chan Yeol kali ini… sungguh…

 

Berbeda!!

 

 

Aku tidak pernah membayangkan kalau dia punya sisi seperti itu.

“Mengganggu manusia karena alasan tidak punya teman, sendirian dan kesepian. Cih, aku tidak suka roh seperti ini, musnah saja kau bersama apiku”

Aku menggeleng tak percaya melihat Chan Yeol sebengis itu. “Park Chan Yeol… Apimu… cepat padamkan”

Chan Yeol masih diam, bertahan dengan tatapan bengisnya.

“Percuma, dia tidak akan mendengar” Ucap Kris yang muncul tiba-tiba di sebelahku, dan dengan cepat ia mengarahkan tangannya ke roh yang tengah terbakar itu, membuat gumpalan api hitam itu menguap ke udara dan menghilang. Sempat kulihat Kris meringis kesakitan di tangannya setelah berhasil melenyapkan api itu.

Aku langsung menghampiri roh tadi dan memeluknya, “Maaf… tidak akan terjadi lagi”

“Hiks… sakit…”

“Sini kuobati. Lihat ke atas… tempatmu di sana sayang…” Kutuntun roh itu menatap langit, dan detik selanjutnya kuantar ia dengan cahaya suci menuju tempat seharusnya ia berada.

Sosoknya lenyap seiring gumpalan cahaya indah yang meredup di udara.

Aku langsung menoleh ke belakang, menatap Chan Yeol yang masih bersandar santai di sana. Kuhampiri ia dan…

 

Plak~

 

Aku menamparnya cukup keras, “Kau gila!!! Dia masih anak-anak”Hardikku.

Chan Yeol tidak menggubris, ia menatapku datar, “Aku tidak suka…” Ucapnya datar kemudian beranjak pergi meninggalkan kami.

“Kurang ajar… Tidak berperikemanusiaan, tidak sopan, Brengs…. ugh..” Kepalaku pusing, efek pergantian roh lagi.

 

Greb~

 

Beruntung Kris sigap merengkuh pinggangku dengan tangan kiri.

“Good job Byun Baek Hyun” Sapanya karena kuyakin dia tahu aku sudah kembali menjadi Baek Hyun yang lemah.

Aku sedikit kaget saat diriku yang satunya lagi menampar Chan Yeol tadi. Seumur-umur aku tidak pernah dan tidak berani menampar orang, tapi diriku yang satunya lagi justru terlihat santai saat melakukan itu.

“Kris-shii… bisa kutahu alasan kenapa Chan Yeol seperti tadi?”Tanyaku.

“Hm… ini bukan wewenangku, tapi kupikir kau harus tahu kalau Chan Yeol memang punya pengalaman buruk dengan roh yang seperti tadi. Mengganggu orang dengan alasan kesepian”

Aku terhenyak, “Pe… Pengalaman buruk?”

“Hm…” Kris meringis setelahnya. Dan aku cukup terkejut melihat tangan kanannya sedikit melepuh.

“Ya Tuhan, kenapa tanganmu?”Pekikku.

“Ini… saat menarik api Chan Yeol tadi. Walaupun kekuatan roh kami sama-sama api, tapi ini lah resiko saat menghentikan kekuatan dari pengguna api lainnya”

“Ya Tuhan… Ini harus diobati”

 

~***~

 

“Selesai” Ucapku puas saat aku telah membalut tangan Kris dengan perban sementara ia duduk bersandar di atas branker UKS.

“Balutanmu cukup rapi” Ucapnya entah memuji atau apa.

“Gomawo”

“Lain kali jangan mengajak Chan Yeol menghadapi tipe roh seperti tadi, kau akan kesusahan”

“Aku mana tahu Chan Yeol benci roh seperti itu. lagipula bagaimana bisa aku mengajakmu sementara kau tidak ada di tempat” Tiba-tiba aku teringat sesuatu, “Ah bukankah kau tidak bisa berenang? Maaf…”

Kris menutup wajahnya dengan tangan kiri kemudian menunduk, “Chan Yeol yang memberitahumu?”

“Ne, karena ini sangar aneh. Kris bukankah siswa yang teladan? Melewatkan satu mata pelajaran kupikir pasti ada sebabnya”

“Bukannya tidak bisa berenang, tapi… aku tidak suka”

“Wae?”

Kris menatapku dengan tatapan menakutkan, “Kau ingin tahu?”

Melihatnya semenyeramkan itu langsung menyurutkan niatku untuk tahu, pasti ada apa-apanya, mengingat namja ini memang suka menakutiku, sejak kasus roh pertama yang kami hadapi bertiga, dia yang menakutiku kalau ada yang mengincarku, dan sekarangpun kurasa dia akan melakukan hal yang sama. “Ti… Tidak perlu Kris-shii… aku tidak__”

 

Greb~

 

Kris mencengkram tanganku, kemudian membawaku ke pojok ruangan. Menutup semua tirai dan mematikan lampu, membuat ruangan itu cukup gelap dan tentu saja membuatku…

 

Takut

 

“Ti… tidak perlu diceritakan, aku… aku…”

 

Srak~

 

Kris menarik tirai dan menghempaskanku ke dinding, tirai tadi menyelubungi tubuh kami, dan tangan Kris yang satunya menapak di dinding persis di sebelah telingaku, menatapku tajam, menambah kesan horor situasi ini.

“Waktu kecil… aku berjalan seorang diri di malam hari, melewati sebuah jembatan besar yang dibawahnya ada sungai yang sangat dalam”

Aku menelan ludah dengan susah payah, terus waspada pada dua manik mata tajamnya.

Nafasnya yang hangat menyapu wajahku karena nyatanya jarak antara wajah kami memang cukup dekat.

“Sayup-sayup kudengar seseorang memanggil namaku. Wu Fan… Wu Fan… mendekatklaaahhh…., dan saat aku mendekat ke tepi jembatan, tiba-tiba…. “

 

 

“DHUAAARRRR….”

 

 

“HUWAAAAAAAAAAAA….” Pekikku dengan nafas tak beraturan, Kris masih terus menakutiku dengan tatapannya itu.

“Kau tahu… untuk pertama kalinya aku menyaksikan sosok roh yang begitu besar, memiliki 5 mata di kepalanya, dan langsung menarikku hingga jatuh kedalam sungai. Dingin… dalam… terasa menusuk dan sesak… aku… sulit… bernafas…”

“Hosh… hosh…hosh…” Aku semakin kacau, nafasku mulai memburu, dan kalau Kris tidak segera mengakhiri ceritanya, aku pasti pingsan.

“Mulutnya sangat besar Byun Baek Hyun… sangat besar… dia hendak menelanku hidup-hidup. Dan kupikir aku akan mati saat itu, dan…

Aku menelan ludah, bersiap-siap mendengarkan Kris, berharap aku tidak pingsan.

 

“BLAAARRRRRR….”

“HUWAAAAAAAAAAAAAA…..”

“Tiba-tiba kedua tanganku mengasilkan gumpalan api merah dan akhirnya membakar roh itu hingga musnah”

 

Brugh….

 

Aku luruh ke lantai sembari menekan dadaku. Jantungku seperti hendak meledak, dan paru-paruku terasa bekerja terlalu cepat saat ini.

Kris berjongkok di depanku dan menatapku datar, “Sejak saat itu… Aku merasa trauma, dan tidak berani lagi melewati sungai, terlebih menceburkan diri ke dalam air. Bukan tidak bisa berenang Byun Baek Hyun… hanya…”

 

Sret~

 

Tirai yang menyelubungi tubuhku dan Kris pun terbuka begitu saja.

“Oh trauma…”

Muncullah Chan Yeol sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.

Wajah Kris memucat saat melihatnya, “Sejak kapan kau…”

Chan Yeol yang entah kenapa telah kembali menjadi dirinya sendiri, tertawa di depan Kris sambil berkacak pinggang, “Jadi ini alasannya kau menghindari semua olahraga yang berhubungan dengan kolam renang?”

Kris tidak menjawab, bisa kulihat ia memalingkan wajahnya yang memerah.

“Hm, jadi kau tidak pernah mandi di Bath up?”

Kris meradang, “Kau kira aku anak kecil? Yang kumaksud adalah air dalam jumlah banyak!” pekiknya.

Chan Yeol mengangguk-angguk lagi, kemudian bisa kulihat matanya melebar.

 

Plok~

 

Ia menepuk tangannya satu kali, seolah mendapatkan ide yang menurutku akan merugikan Kris.

“Air dalam jumlah yang banyak. Aha… sungai belakang sekolah”

Mata Kris membelalak, ia hendak lari tapi naas, Chan Yeol lebih cepat membopong tubuhnya dan berlari cepat meninggalkan UKS. Dan mengingat Chan Yeol adalah siswa yang cukup kurang ajar, aku tahu kemana dia membawa Kris.

 

 

~***~

 

Author pov

 

“Turunkan aku bajingan…” pekik Kris saat Chan Yeol mulai menyebrangi sungai yang dalamnya sebatas dada Chan Yeol.

“Kau ingin kuturunkan di sini?”Ancamnya sambil tertawa.

“Ja… Jangan, maksudku… bawa aku ke tepi”

Chan Yeol tertawa penuh kemenangan mendengar Kris bersuara lemah padanya, “Aha kurasa aku tahu di mana tempat yang sempurna untuk meletakkanmu”

“MWORAG__”

 

Brugh~

 

Chan Yeol menjatuhkan Kris di atas batu besar persis di tengah sungai, setelahnya ia berlari, dan sedikit berenang di area yang dalam. Dan saat ia telah sampai ke tepi, ia melambai-lambai ke arah Kris, “Yuhuuu… Kris… ayo kejar aku”

“Brengsek..” Umpat Kris yang hanya bisa meringkuk di tengah batu sementara di sekelilingnya jelas saja aliran air yang cukup dalam.

“Wah… uri Kris ketakutan, tunggu aku Kris, pria tampan ini akan menyelamatkanmu” Seru Chan Yeol lagi, dan itu membuat Kris geram.

“Pergi saja kau namja jelek” Bentaknya.

“Oh ya sudah…” dan Chan Yeol pun betul-betul pergi.

“Sialan… Anak itu betul-betul meninggalkanku. Tunggu saja sampai kupatahkan kakimu Park Chan Yeol”

 

Kris terus mengeluh setiap kali ia memandangi sekelilingnya. Aliran sungainya memang tidak deras, tapi sudah pasti dalam, mengingat tadi batas airnya sampai ke dada Chan Yeol, belum lagi lebar sungai ke tepi kira-kira 6 sampai 8 meter, memang jarak yang tidak begitu jauh bagi orang yang bisa berenang, tapi bagi Kris yang trauma dengan sungai jelas saja itu jarak yang sangat jauh.

“Kris-shii…” Seru seseorang membuat Kris yang tadinya menumpukan kepalanya di atas lutut langsung mendongak. Wajahnya semakin kesal tatkala ia melihat Baek Hyun yang melambai ke arahnya di tepi sungai.

“Pulanglah…”Sahut Kris. Mau ditaruh dimana mukanya jika Baek Hyun yang kecil itu datang menlongnya.

“Tetap di situ Kris-shii, aku akan menjemputmu. Jangan bergerak nanti kau terjatuh dan tenggelam”

 

Jleb~

 

Hancur sudah harga dirinya, “Jangan ke sini…”

“Wae? Tidak apa-apa, aku bisa berenang, aku akan menggendongmu”

 

JLEEEBBB~

 

Itu lebih parah lagi.

“Bukan itu maksudku, lihat ke sana” Balas Kris.

Baek Hyun pun menoleh ke kanan, dan saat itu pula dirinya yang satu lagi mengambil alih tubuhnya.

Kris bisa melihat dengan jelas perubahan itu, Baek Hyun yang tadinya terlihat lembut, polos dan terkesan kekanakan kini langsung berubah cukup keren dengan tatapan dingin ke arah belasan roh yang bersiap menyerangnya.

“Sedikit sulit, jumlahnya banyak” Baek Hyun dengan santai melangkahkan kakinya mendekati sungai, berjalan ke tengah mendekati belasan roh yang mengamuk itu, “Sepertinya aku harus menghadapinya sendirian, di sini sama sekali tidak ada orang yang bisa di andalkan”

 

JLEEEBBB~~

 

Dua pribadi yang berbeda, tapi dua-duanya sukses menikam Kris dan menginjak-nginjak harga dirinya.

“Kau… Kalau takut air pergi saja sana, merusak pemandangan saja”Lanjut Baek Hyun lagi.

Kris mengeluh dalam hati, sebaiknya aku pindah sekolah saja setelah ini.

Baek Hyun mengarahkan kedua tangannya ke depan saat ada 4 roh yang melesat ke arahnya.

 

Wuusshh~

 

Gumpalan cahaya menyilaukan, keluar dari tangan Baek Hyun, mengarah ke 4 roh itu dan lenyap dalam hitungan detik, belum sempat Baek Hyun memulihkan tenaganya, 5 roh melesat ke arahnya dan hendak menyerangnya.

“Byun Baek Hyun, awas…” Pekik Kris memperingatkan.

“Aku tahu, bodoh… mereka terlalu banyak, kalau kau tidak bisa membantu, tidur saja di sana, dan jangan berisik, mengganggu konsentrasi saja”

Kris terbatuk mendengar sindiran telak itu.

“Arrghh, di saat seperti ini Chan Yeol justru tidak ada” Keluh Baek Hyun berusaha bangkit dan mengarahkan tangannya ke depan, “Pergi kalian roh brengsek…”

 

 

~***~

 

Meanwhile @classroom

 

“Ya Park Chan Yeol… siapa yang menyuruhmu tertidur saat kelasku berlangsung!!” Pekik Lee sonsaeng beserta penghapus papan tulis yang mendarat di kepalanya.

Chan Yeol mengangkat kepalanya sambil mengusap-usap rambutnya, “Kepalaku pusing sonsaeng-nim, tadi aku baru saja menolong anak club renang yang tenggelam”

“Jangan banyak alasan, dan di mana 2 siswa yang duduk di belakangmu?”

Chan Yeol menoleh, “Aku tidak tahu sonsaeng-nim… Hooaaahhhmmmm, tidur lagi ah…”

“Park Chan Yeol!!!!!”

 

 

~***~

 

Baek Hyun terhempas dengan nafas hampir putus. Tubuhnya yang kecil sedikit menyulitkan saat ia tidak bisa berdiri tegap sementara sungai itu cukup dalam.

Kris yang wajahnya memucat semakin panik tatkala melihat Baek Hyun betul-betul dalam bahaya. Masih tersisa 2 roh dan Baek Hyun sudah sampai limit, beberapa kali ia tenggelam di dalam sungai sampai akhirnya bisa kembali menyerang.

“Ugh…” Baek Hyun kembali tenggelam saat salah satu roh itu mencekiknya ke dalam air.

Kris gelisah, ia mencengkram kedua tangannya kuat-kuat, dan memejamkan matanya rapat-rapat. Keringat dinginnya bercucuran, dan tubuhnya yang gemetar itu menandakan bahwa ia terus berusaha melawan ketakutannya.

“Arrrgghhh…” Pekiknya kesal. Dan tanpa pikir panjang lagi ia melompat dari batu dan menerjang tubuh Baek Hyun.

 

Blaaarrr~~~

 

Satu roh sukses ia hanguskan, dan kesempatan itu ia gunakan untuk  mengangkat tubuh Baek Hyun dan merangkul pinggangnya. Terlihat dengan jelas, wajah namja mungil itu membiru, dengan nafas tersengal-sengal karena terlalu lama tenggelam di dalam air.

Melihat Baek Hyun sudah tidak mampu lagi, Kris menggigit  perban di tangannya hingga terlepas, kemudian mengarahkannya ke roh yang masih tersisa dan…

 

Blaaarrr~

 

Roh itupun musnah tak berbekas.

 

Hening sesaat, yang terdengar hanyalah deru nafas yang memburu. Sampai kemudian Kris bergerak, menggendong tubuh Baek Hyun dengan gaya bridal dan mendudukkannya di tepi sungai.

Namja tinggi itu tertunduk di hadapan Baek Hyun, tak berani menampakkan wajahnya.

“Kau kenapa?” Tanya Baek Hyun masih berusaha mengatur nafasnya.

“Maafkan aku, aku hampir membiarkanmu celaka. Aku… memang tidak bisa diandalkan, aku sungguh… pengecut”Jawabnya lirih.

Baek Hyun tersenyum, kemudian menyentuh pipi Kris dengan tangannya yang dingin, “Bukankah tadi sangat keren… Kris...”

Namja tinggi itu mengangkat wajah, menatap Baek Hyun serius, dan detik berikutnya ia memalingkan wajahnya yang memerah, “Gomawoyo… Byun Baek Hyun”

 

~***~

 

Baek Hyun POV

 

Aku dan Kris basah kuyup, karena pertarungan di sungai tadi, kami ketinggalan pelajaran sampai jam terakhir, dan saat kembali kami hanya menemukan Chan Yeol yang tertidur.

“Eum Kris-shii, sepertinya Chan Yeol betul-betul lupa”Ucapku pada Kris yang terlihat betul-betul murka.

“Tidak ada alasan, akan kuhabisi dia” Kris menghampiri meja Chan Yeol, dan aku mengekor di belakang.

 

Braaakkk~

 

Chan Yeol tersentak kaget saat Kris menggebrak mejanya.

“Eh Kris? Hai… kenapa kau basah?” Tanya Chan Yeol polos.

Urat-urat Kris di keningnya sudah timbul, bunyi gemeretak di jemarinya mulai terdengar, dan kurasa Chan Yeol jelas sudah hapal ekspresi Kris yang satu itu.

“Baek Hyun juga basah yah, mari kuantar pulang”

Dan belum sempat Chan Yeol beranjak dari kursinya, Kris sudah mencekiknya dengan lengannya yang panjang.

“K… Kris… aku tidak bisa bernafas Kris, lepas Kris… aku bisa… mati…” Keluh Chan Yeol yang wajahnya mulai membiru.

“Biarkan, ini balasan karena kau sudah hampir membuat kami berdua celaka, kurang ajar…”

Aku tidak bisa berbuat apa-apa. Di satu sisi aku memang kesal dengan Chan Yeol yang sangat tega membiarkan Kris ketakutan di tengah sungai, tapi sepertinya Kris sedikit keterlaluan, Chan Yeol betul-betul tercekik.

“Eum Kris-shii, kurasa sudah cukup, kasihan dia”Tegurku pelan.

Kris menoleh padaku, selalu tatapan dingin itu membuatku takut dan seketika menunduk.

“Arasso, kali ini kumaafkan kau, lain kali jangan harap aku akan melepaskanmu” Ucapnya setelah melepas cekikannya di leher Chan Yeol.

“Uhuk… kau kejam…”

“Hat…Hatc… Hatchhiiiiuuwww…”

Dua namja itu menoleh padaku yang tengah menggosok-gosok hidungku.

“Gawat, uri Baek Hyun masuk angin, sini aku peluk” Chan Yeol sudah bersiap menerjangku sampai kurasakan Kris menarik tanganku ke arahnya hingga Chan Yeol akhirnya terjungkal dan kepalanya terbentur meja.

“YA! WU YI FAN!!!” Pekiknya, tapi kulihat Kris tidak menggubris.

“Kuantar pulang, setelah itu kau harus mandi air hangat dan beristirahat” Ucapnya lembut padaku.

“N… Ne…”

 

Entahlah, hari ini begitu banyak hal yang kudapatkan. Ada yang telah terjawab, dan ada yang belum terjawab.

Mengenai Chan Yeol, kenapa ia begitu benci pada roh yang kesepian, aku tidak begitu tau.

Mengenai Kris yang trauma pada air, eum aku sudah tahu penyebabnya walaupun dia dengan kejamnya menakut-nakutiku sampai hampir pingsan. Tapi kurasa setelah kejadian di sungai tadi, ada sesuatu yang berubah.

 

Kris kini terlihat lebih lembut padaku.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

 

TO BE CONTINUED

TO BE BERSAMBUNG

MAYBE NEXT TIME

ALF SPECIAL NOTE:

Hihihih gimana… ini dibikin berchapter gak? Hehehehe jelas lah, pan itu udah TBC, eh TBB, eh MNT (maybe next time) wwkwkwkwkwkw…. tapi keanya chapternya gak akan panjang deh,. Kecuali banyak yang minat, ALF bakal panjangin dikit, hihihihihi <– sesuatu.

Komennya yah… berhubung ini FF genre fantasy ALF yang pertama, entah dapet(?) atau nggak, tergantung readers-nim.

Adioss…

Salam pramuka!

 

 

 

 

 

 

 

363 thoughts on “Heart 2 Soul – ChanBaek || KrisBaek

  1. daebaaak.. keren dah ceritanya, lihat karakternya baekhyun yang berani jadi keingetan manga psychic detective yakumo, baek jadi saitou yakumo nya aaaah >\\\< ..

    si chanyeol kasian dia di no regret life mesum, di sini juga mesum.. kkkk tapi ngga pernah bosen kalo karakternya chanyeol selalu jadi namja mesum asalkan mesumnya sama baek aja *eh. .

  2. awalnya suliy ngerti alur critanya :3
    tpi stelah bcany mnghayati/? bru ngerti..
    genreny dpt.. doohh lucu si chanyeol..wkwkwk..
    takut jg sih krena ada hantunya.. tpi krena ada 3namja tampan *.*/\
    lmayan gk tkut..

  3. Waaahh … Kirain si Chan itu saudara nya Kris , eh ternyata cuma sahabat nya ya ?
    Chanyeol curi curi kesempatan mulu nih sama Baek . Untung si Kris dateng untuk menyelamatkan Baek … Hahaha
    Ceritanya nya si Kris lucuu .. Tapi rada rada serem siih . Chanyeol tega banget sama Kriss ..
    Arwah Baek yang satu nya 700 tahun ? Eh buset .. Tua bener daahh
    Keep writing ye thooorr ~

  4. Hwee… T_T
    Sialny nasib gw udh cpek2 ngtik c0ment pnjang x lbar mlah k apus gtU aj #curcol

    ak blum snggup ngulang smua kta2q td, ak dah nemu epep ni lma pke bget, tp dlu blum trtarik sma sekali *digamparauthor* dn akhrny stlah td lhat postgn H2S chpt 4, jd penasaran deh…
    Mian thor, mgkn nh c0ment gk brmutu pke bget..

    In Limit gegara td khpuz gtU ajj T_T

  5. hahahaha
    sumpah ngakak banget pas baca nih ff
    aku kira chanyeolnya nepuk bokongnya baekhyun kenceng banget sampai kerasa panas eh ternyata di pasangin segel sama sii chanyeol
    ska banget ma nih ff
    fighting yah thor😀

  6. Aku merinding baca sendiriaan-_- malem-malem pulaaaa. Ah keren deh:3 Chanyeol mesum banget kekeke.

    Cuman bisa ketawa pas scene di sungai. Bener-bener deh itu si Kris pasti ngejleb banget. Duh kata-katanya Baekhyun bener bener nusuk(((: terus juga suka senyumm-senyum liat Chanyeol yang suka main nyosor Baekhyun, habis itu langsung dapet ‘hadiah’ timpukan dari Kris. Unyu banget *eyak.

  7. Chanbaekris, .
    Chanbaekris, .
    Yeees,
    Ckckck trnyata yg pnas” itu jimat to, tp npa mesti d situ. .
    Dsar chanyeol. .
    Si kris ma tetap cool. .
    Baekhyun hrus mmlih ni. . .
    Lanjut. . .

  8. Yurara’s Moon? hmmmm sepertinya Youn pernah baca thor tp lupa😀 banyak komik sih yg Youn baca hehehhehe

    Hmmmm…g tw knp Yeol selalu aja digambarkan sosok mesum klo udah m Baekhyun…huaaa…baby Byun kau telah dinodai Park Chanyeol *abaikan*

  9. Lagi lagi telat baca ff seru dari sini. Wuahhh baru pertama kali baca yg genre nya horor><

    sebenernya bingung soalnya gangerti apa apa soal roh rohan. Tapi pas di dalemin(?) ceritanya akhirnya ngerti ngerti dikitt. Wkwkwk

    aigo aigo aigooo KrisYeol punya kekuatan api disini. Kyaaa kereeen. Chanyeol as always udah bisa ketebak penggambaran karakternya emang perlu diperhitungkan kewarasan nya(?) *dilemparbatuamaYeol wkwk tp Kris? Aigoo my dear dragon jadi kutu buku? Aish pasti kereeen<

    duh kalo gue yg diceritain cerita hantu ama kris, bukan nya pingsan dengerin cerita tp pingsan ngebayangin jarak mukanya yg sedeket itu wkwkwk *gandenganamaKris

    ebuset 700 taun? Udah tua bgt dong wkwkwk tp gue suka baek yg ini. Lebih macho._. *kabur

  10. omg!!!!! aaa ffnya bagus bgt gue suka<33333333
    baekhyun dua kepribadian ;_; prefer yang baik ah ihihihi imut kalo sama chanyeol eh ehem AHAHAHA
    kris karakternya kayak di komik-komik yang cowok keren dingin pangeran es bla bla bla ihh gemess;____;
    chanyeol karakternya juga kayak komik yang lucu lucu itu yang funny uhuhuhu T^T
    wih tim pengusir hantu! kekuatan baek kayak punya cewe yang di the ghost whisperer hihihi gotta read next chap!:333

  11. Kyyyaaa Kerreeennn >.<

    Baekhyun haraboji #toelbaek

    Ahh Yeollie demen amat nyium Baek ._. Nae juga mau tau #plakk
    Eh tp Yeollie kejam ah #manyun . Kasian tau Wookkie #cipokwookkie

    Hiii~ Ternyata oh ternyata #nyanyibrengchen# Naga (?) Kris takut air~ .. Hahaha Gk nyangka bdan tiang tkut air #ditimpuksendal .

    Ya! Krisseu ! Jgn main cekak-cekik dong!#eluschanyeol.

    Aaaa .. Ffnya kereenn pisann euyy~ Gk sabar pengen baca kelanjutannya~

    ALF Bininya Baekhyun emang top markotop (?) .Makin cinta deh -_-V #eh?

  12. Kyyaa Ff Kerennn >.<

    Baek keren deh ! Rohnya ad dua.jdi pengen #plakk
    Chan disini mesum pisan euyyy~ Nyuri kesempatan buat nyium Baek.Nae juga mau tau #cipokBaek
    Naga Kris tkut air? Wadaooww.. Ajaibb (?) #ditimpuksendal
    Aaaa.. Baek keren kalau udh berubah (?) jd sosok yg satunya !! Laki banget #ditendang
    Gk sabar baca kelanjutannya..

    Makin cinta deh ama ALF #eh? Maksudnya karyanya.. U.u

  13. Wih, keren abis! Baekhyun punya 2 roh dalam badannya dan dia bisa ngirim roh yang tersesat kembali ke jalan yang bener!! Daebak!^^ Genrenya sedikit beda, tapi tetep keren kok, Thor. Dan berhubung tokoh utamanya cuma mereka bertiga, aku pengen tau kisah cinta mereka seterusnya bakal gimana, hehe Keep fighting, Thor!!=))

  14. Pas baca kirain ff ini cerita hantu, maksudnya diantara chanbaekris itu mereka ada yg hantu. Ternyata tentang mereka punya kekuatan bisa liat hantu dan sebagainya.
    Kerenlah thor..
    Kenapa chanyeol ga suka hantu yang kesepian ?
    Ini jadinya chanbaek atau krisbaek ? Kkk~

  15. Baekkie ngeliat anak yang palanya putus itu sumpah serem banget. -_- walaupun aku punya penglihatan seperti itu tapi aku ga pernah sampe liat separah yang baekhyun liat x_x

    Thor. Hantunya jgn serem2 kasian🙂

  16. baca LAGI !!
    dan ini TIDAK MEMBOSANKAN , KAK ALF mantappp (y)

    itu kasian si kris harga dirinya dua kali di injak sma baekhyun kkkk~
    baekhyun haraboji selalu keren, tapi baekhyun asli lebih manis…

  17. Berasa horor hoho~ ALF aigoo aku suka banget ff ini, Chanyeol nya kocak sumpah >< aku bener2 ketinggalan ini dilistnya udah nyampe chat 3, NRL udah chap 5 mau baca yg mana dulu ini -__-

  18. Sebenernya agak takut takut bacanya, soalnya ada hantu-hantu berkeliaran. Tapi saking penasarannya, dipaksain baca. soalnya fanficnya pasti bagus. dan BINGO!
    ga sia-sia aku baca fanfic ini, bagus banget ceritanya. I Like It. Baekhyunnya jadi anak baik, huwaaa ngegemesin. Chanyeolnya disitu nyebelin>< pegang-pegang baekki huh-,- panas tau!
    Haha disini gatau kenapa Krisnya lol banget, haha anehkan aku? gapapa yang jelas ini fanficnya bagus.
    Keep Writing~!!

  19. Wah beda lagi nih karakternya yeol, agak2 mirip tokoh komik jepang pas bilang “aaa manisnyaaa” yah walopun sifat mesumnya masih (sangat jelas) terlihat.

    Itu kenapa baek terima2 aja ya ditepok2in terus bokongnya, pan saya yang gak terima *ngomelin yeol*
    eh ternyata keren juga kris ama yeol disatuin (?) hem maksudnya sahabatan. Trus ada baek pula sebagai pihak ketiga, ntar saya yang keempat hohoho *digiling kris*

  20. errrrrmm>< baca cerita tentang ginian tngah malem, hiks
    Kak ceritanya bagus, banyak adegan(?) favoritnya hehe suka sama karakter chanyeol yang mesum wkwkwk
    ngakak kalo chan udah nepok(?) bokong baek hahahaha ampun
    Keren ceritanya

  21. Alur ceritanya bener-bener susah ditebak. Ngga nyangka kalo chanyeol dan kris punya kemampuan yang sama kayak baekhyun..

    Kekuatan baekhyun langka, woowww ~~ sedangkan chanyeol ama kris punya kekuatan yang sama. Roh yang diceritain kris serem amat huaaa.. tapi tetep aja si chanyeol mesum juga😄 *di gaplok chanyeol

  22. Alur ceritanya bener-bener susah ditebak. Ngga nyangka kalo chanyeol dan kris punya kemampuan yang sama kayak baekhyun…

    Kekuatan baekhyun langka, woowww ~~ sedangkan chanyeol ama kris punya kekuatan yang sama. Roh yang diceritain kris serem amat huaaa.. tapi tetep aja si chanyeol mesum juga😄 *di gaplok chanyeol

  23. awal nya kukira ff ini berceriata tentang hal hal romantis gimna gitu,,
    eh rupa nya msalah kekuatan,,
    kalau menurut aku sih alur nya agak kecepatan tapi bisa diikuti,,
    karakter Baekhyun aku suka apalagi pas yg usia nya 700,,
    karakter chanyeol seperti biasanya selalu heboh tapi bikin klepek klepek,,
    dan Kris selalu cool bikin yang liat pingsan,,
    oke kesimpulan nya ff ini beda dengan ff yg berbau mistis yg pernah aku baca, sitidaknya ff ini lebih nyata,,

    ya tuhan chanyeol kurang ajar masak iya dy masang segel nya di bokong baekhyun, dasar namaj mesum ngk tau malu,,

    masalah dy ninggalin kris ditengah sungai aku sih setuju setidak nya dengan begitu kris bisa lebih dekat dengan air yg berjumlah bnyak*apa sih,,?*

    eonni ff ini keren,,
    aku suka suka suka,,
    *_*

  24. supernatural ya wuihihi jarang jarang alf bikin ff genre ini.huah telat banget ya baru baca ff ini.ah gpp lg bosen jd ngubek ngubek ff di kc huehe.
    btw penasaran sama pairing disini.chanbaek? krisbaek? kayaknya gregetan chanbaek wkwk.dan ngeliat chanyeol disini jd ngingetin chanyeol di nrl //apa hubungannya//

  25. Uwaaaaahhhhiya aku pernah baca yurara’s moon. hahahah aku penggemar komik yoooo….. dan bisa ngebayanginnya. kkkkkk eh tapi disini Baek ceritanya rambutnya gak berubah warna ya pas rohnya ganti? awww…penasaran nanti Baek sama siapa. Chanyeol apa Kris. hahahaha

    Kris pake kacamata….duduk di belakang………..chanyeol duduh di depan…kalo aku jadi Baek. pasti langsung pingsan. gak bisa konsen belajar. hahahahaha….

    ini nanti kalo gasalah salah satu diantara mereka suka sama baekhyun harabeoji ya? udah lupa…lama banget baca yurara’s moon.

  26. woaaaaa…….fantasy.nya dapet cuma blm bisa ngbayangin roh bntuk.nya gimana…haha kecuali yg tdi di jabarin abang kris….ckckck…….suka karakter bakhyun pas judes….huehehe….galak yeeee….sangar….
    entah knpa ngerasa cocok bgt sifat.nya chanyeol mesum….huahahahah….
    #maaf ya bang chan….saia sbnernya sangat sangat mencintai abang di antara semua member exo….
    chingu…tapi kan klw baekhyun kekuatan.nya cahaya ditubuh.nya ada roh.nya…..klw di chanyeol sma krisseu mreka cuma k kuatan aja ya…..? hehe….maaf….saia emng rada oon …..
    dan kesimpulan.nya aku bilang sempurna…….ngelibatin dua sahabat yg mungkin nanti suka sma satu orang yg mmiliki dua roh…..daebak…
    ….hwaiting trus buat kmu….\>_</

  27. huiiiir~ keren ff fantasy mana main castnya chanbaek vs krisbaek lagi haha~
    awalnya agak serem sech pas tau ternyata byunbaek bisa liar roh gitu,iiiih~ merinding dech
    but seneng juga pas tau bahwa kekuatan byunbaek itu bisa bermanfaat buat menolong roh2 yang tersesat gitu.
    sabar yah byunbaek sayang mereka mengatakan qm anech karena mereka gak tau tentang kekuatan yang qm miliki itu.coba kalau mereka tau pasti mereka akan berterima kasih karna qm dah membantu roh2 yg tersesat n menunggu untuk berenkarnasi lagi nanti untuk menyelesaikan hidup mereka yg tertunda.
    chanyeol main tepuk pantat orang seenak.y,walaupun niatnya mau lindungin byunbaek tetep az masa segel api tingkat 2 itu ditempel dipantatnya kan kacian byunbaek kepanasan hehe~
    dasar yee~ chanyeol gak berubah tetep az genit n kris tetep az dingin bgt sifatnya. but tetep az pesona kalian berdua sebgai namja terkeren gak bisa ditolak.
    wuuiih~ diri byunbaek yg satunya sangar yee~ ganas hoho~
    keren bgt 3 namja yg sama2 memiliki kekuatan supranatural (?) berkumpul,
    jadi skarang qm gak sendiri lagi byunbaek,qm ada temennya hehe~

  28. huaaaa, keren bangett,,nyesel baru tau blog ini heheh
    sebenernya sih aku gx terlalu suka yaoi, tapi karena penasaran jadi baca deh, dan hasilnya? aku sukaaaaaaaaa, suka sama kris nya, baekhyun nya, chanyeolnya, semua suka……

  29. entahh saya yg terlalu penakut ato ffnya rada serem TAT merinding bacanya… suka sama baekhyun haraboji#plakk
    keren, punya dua jiwa gitu hahaha..kris sama chanyeol kalo udah didepan baekhyun bawaannya berantem melulu..
    chanyeok si mesum dan kris si kalem.. mwuahaha.. oke sya capcus ke chap 2.. #ppyong

  30. Itu park chanyeol usil banget pake ngangkat kris (gak bisa bayangin tanpa ngakak) ke sungai belakang sekolah, mana dia sibuk tidur lagi sementara byun baekhyun ama kris dikepung, duh, kenakalan anak remaja jaman sekarang…

    Btw, ini ngangkat tema anak sekolahan (yeay!) fantasi lagi, keren banget idenya kak alf. Karakter juga pas banget, gak jauh jauh dari muka. Dan itu byun baekhyun haraboji galaknya masyaallah… Kris aja kesindir ckckck.

  31. Kyaaa genrenya fantasi, saya suka.

    Oh y pas kmu blg terilhami dr komix aku lgsug nelp toko buku lho tp mereka blg gk ada stok nya. Yah lemes jadinya.

    Ow api dan chaya,mengingatkan ku akan mama. Hehe. Astaga yeol kenapa juga kamu masang segel d bokong ky gk ada tmpt lain aja,aku tahu bokong baekhyun itu seksi tp jgn gtu jg ah kmu yeo,dasar mesum.

    Jd crtny baek d incar gtu y sm sese’roh'{?} atau mgkn sekelompok roh? Tp kenapa? Mgkn kah kekuatan baek bisa membuat apa yg mrk ingin kan tercapai?

    Aku suka bgt kalo chanyeol dan kris d jadikan temen,menurut ku pas bgt,yg satu konyol dan yg satuny jaim. Oh iya jgn2 nanti mrk pda naksir baekhyun ya,dan itu alasan knp chanyeol benci kpd roh yg berkedok kesepian knp ya? Pasti ada sesuatu yg membuatny trauma seperti halny kris yg trauma pd air yg dalam.

  32. baekhyun gilak anjir dia keren*-*
    kira kira bekyun versi tua meninggal kenapa yak.-.

    krisyeol aaaaaaaaaak. jadi kangen kris:”

    aku rada bingung sama adegan kris sama baek maen di kali/? apa alunya yang lemot. kayaknya iya–”

    ini keren! fantasy pertama aja udah gini alf unnie daebakk! cium dulu sinih/slap/

  33. baekhyun gilak anjir dia keren*-*
    kira kira bekyun versi tua meninggal kenapa yak.-.

    krisyeol aaaaaaaaaak. jadi kangen kris:”

    aku rada bingung sama adegan kris sama baek maen di kali/? apa alunya yang lemot. kayaknya iya–”

    chanyeol mesum? uhuk pertahankan nakkkk pertahankaaaaaaanhh

    ini keren! fantasy pertama aja udah gini alf unnie daebakk! cium dulu sinih/slap/

  34. Kampret si chanyeol. Anak baru aja udah ditepok pantatnya wkwkwks niatnya baik sih tapi ya…… Kalo yang gatau bisa ditendang chanyeolnya.

    Berhubung baekhyun punya dua jiwa yang beda banget. Tetep aja sih ya, suka! ;;;;;

    Kalo soal kris yang cool. Oh ya itu fav! Wkws chanyeol yang celamitan di persahabatan krisyeol tuh bener-bener pas ahayde.

    Ngomongin mulut nih ya, mulut baekhyun yang sangar itu….parah tajemnya wkkwkw. Kalo baekhyun yang lemah lembut mah lucu, apalagi melambai dipinggir sungai mau nolongin kris. Ngakak banget ah!;;

  35. Mlm2 gni bca bgnian,awalny agk gmana gtu,tpi krna brhbung msh nunggu pw dri alf yawdh dech,’
    Agk rakus sich smua yg d wp ini d bcain smua,tpi gmana lg smua bgus2 tpi q bru bsa msuk kmren,jd yah bgnilah,’

    Pa lg dsnc kbnykan Baek,ChanBaek,KrisBaek,HunBaek,LuBaek,KaiBaek para pairing fav q,
    #gakadayangtanya

    D chap pertma q suka karakter yeol n kris ,cocok bgt dah buat mreka,baekny jga,kya ny baek haraboji d sukai bgt ma yeol cocok jga mreka,hahahaha

    Yg pas d sungai baek dgn 2 karakter tpi bsa menjathkan Kris bgt,sumpah ngakak mpe gigit bantal q,’ ngebayangin gmana rasanya kris harga diri ny trinjak2 sma baek yg mungil it,’
    N yeol lupa tmenny hmpir mati d sungai n dia mlah enak2 tdur,’

    Jempndl bgt dech buat alf,q reader bru yg udh ngubek2 wp ini,
    Smga jejak2 jari q ini brkesan baik buat alf,

  36. Ok, Heart Two Soul, Heart To Soul, One Heart Two Soul…
    Semuanya keren kak😀
    ah… Awalnya aku agak kurang faham sama alurnya.. Nah setelah dibaca perlahan…
    Aku mulai agak maksud😀 /digeplak/
    eum, seperti biasa.. Baekhyun sepertinya terlibat triangle love dengan Chanyeol dan Kris, hehe..
    Dan, untuk awal pertemuan.. Chanyeol udah berani cium pipi????? O.o
    hohoho.. Kris cemburu, nih ye😀
    pake acara pukul kepala ceye pakai buku😄
    .
    .
    Ada apa sih kak, antara Chanyeol dengan roh yang kesepian??? /kepo/
    aku lanjut baca chapter selanjutnya dulu, kak :3
    keep writing and fighting untuk kak ALF

  37. So far so good. Salah satu dari 3 genre favorit aku! Emang deh ya kalau sudah fantasi = imajinasi tanpa batas. Dan disini Chanyeol nya OOC banget. Idiot mesum minta ditabok gitu. Jadi cocok di paduin sama sikap dewasanya Kris. Emang deh ya kalau karakternya Kris itu paling paten, gakbisa diganggu gugat. Satu satunya yang bikin aku rada kecewa disini, ini bukan GS, tapi sosok Baekhyun yang tervisualisasi di otakku malah Baekhyun itu perempuan-_-

    Okay segini aja dulu deh. Nanti klimaksnya di chapter terbaru aja ya:p masih belum bisa bercuapcuap

  38. keren ffnya.
    kris, chanyeol dg kekuatan api dab baekhyun dengan kekuatan cahaya. saling melengkapi kalo berantem sm roh jahat.
    baekhyun tuwiiirr bgt ya.. gila 700 tahun atau 7abat, dah ga kebayang keriputnya kaya apa, tp ups tubuhnya ksn 17 tahun tp jiwanya 700 taun.
    chanyeol emang otaknya rada konslet n seenak jidak klo ngerjain orang. gak kira2 kris dan baekhyun dalam bahaya.

  39. waaaaaaaaaaaahhhh yg kya gniaku joah bgt.. baekhyun chanyeol kris bsa liat yg kya gtuan.. wah.. ini ma keren abisss. trus ternyata baekhyun pnya jiwa ganda(?) apa ya nyebutnya? mungkin arwah nenek moyang nya si baekhyun. kereenn

  40. hwaaah kereenn ceritanyaa!! hampir kaya ghost at school scra sama2 menggambarkan hantu2 sekolah tp ttep beda crta maupun alur.y dr mulai chen anak kutu buku smpe ank kecil d.kolam renang dan hantu.y itu bkn d.basmi tp di pulangkan ke tmpt asal, cara mulangin.y jg pke kekuatan baek.
    drdlu aq mkir apa guna.y kekuatan cahaya yg baek pnya hahah maaf sih mnrut aq kekuatan paling gk guna ya kekuatan baek smpe kesel emng gk ada kekuatan super yg bisa baek dpet slain itu haha klo aliran bisa pke api, trs chya apa guna.y haha tp mungkin gara2 ff ini aq bisa mkir kekuatan baek ada guna.y buat memberi cahaya roh atau cahaya buat kehidupan suram org? hahah lucu jg.
    paling seneng bgian chen sm xiumin yg setia buat chen syg.y mrka mati konyol hahah ngakak yg satu mati bnuh dri yg satu limit tenaga -.- knpaaaaa alf knpaa chen sm xiu cma dkittt. ya sudah mari liat kelanjutannya hahah.

  41. Ping-balik: LIST FF CHANBAEK FAVORITE | Shouda Shikaku's World

  42. Asikk ya baek, punya kawan yg tingginya naujubillah, lu maruk banget sih,, mentang2 dianya mungil, terus punya kawan yang benar-benar ‘sayang’ ama dia yeah, walaupun cara bertemannya tidak biasa, but it’s okay, that’s love#plakk

    Pernah ga sih bayangin kalo suatu hari elo punya kekuatan yang mengantarkan elo jadi pusat perhatian dua namja keren dan tinggi, ugh gue ga bisa bayangin. Soalnya ada cwe dikampus gue, dia bisa melihat yang kaya begituan, tp malah nyusahin orang saat dia kesurupan#plakkk
    #malah menggosip

    Pokoknya keren deh dirimu byun! Ilove it, jinjja~

    Oh ternyata, kris itu bisa punya kekuatan karena sesuatu dimasa lalu(?), terus ‘persahabatannya’ dengan chanyeol, terus chanyeol—OH PARK, CAN YOU JUST STOP THAT! DON’T YOU EVER DARE TO TOUCH THAT BYUN BAEKHYUN KID, HE’S MINE—yeahh, he is unofficially mine#plakk

    Mungkin kalo gue salah satu yeoja dikelasnya chanyeol, gue ga akan geram kalo baek dicium atau dipeluk ama yeol, kalo gue punya kekuatan kaya kris, yang mau gue bakar itu sebenarnya chanyeol, karena dia berani banget masangin segel dibokongnya baek, ARE YOU KIDDING ME, PARK? LU NYENTUH BAEK DI AREA LAMPU MERAH (?)NYA DIA? APA LU MASIH SAYANG NYAWA HUH? Karena segila apapun gue ama chanbaek, gue masih terlalu gila ama baek, karena baek itu terlalu.. uh.. gue speechless heh

    Dan KAKK!! GUE PERNAH BACA ITU YURARA’S MOON—tapi komik online, yg guenya ga punya modal jg ga kalah ama elu deh kak—TAPI FEELS NYA GA KAYA FIC ELU, KAK! WHAT DID YOU HAVE DONE TO ME ACTUALLY?! KENAPA GUE KAYA MERASA DIRIMU BERHAK ATAS SUATU AWARD OH MUNGKIN LEBIH! ARGHHH gue overdose ama fic elu kak! Huh..

    Tarik nafas…
    Hembusin nafas…

    You are the best author nim! Ommgggg I have nooo woords to express my feels!!!

    Maaf, maaf hehehe, gue random banget sih hiks..

    Pokoknya ya, thanks for this wonderful fic, hikss!! Luv ya❤

  43. waaah rada horor ini, sedikit merinding klo baca tentang roh gentayangan ituu. Baekhyunee kereeen. kris chanyeol juga ga kalah keren lah

    kris ga bisa berenang wtf! wkwk lmao. trnyata itu alasan kris takut berenang, karena trauma kkkkke

    next ah, keep writing kak

  44. Aduh, jangan jangan…..

    Baek jatuh suka sama si Kris..

    Eh,

    Tapi tadi keren..

    Secara tidak langsung Kris bisa melawan takutnya. Dan itu karena Chanyeol juga awalnya. Meski demi Baek.

    Tapi ini ChanBaek baru KrisBaek (nyebutin pairnya)

    Jadi optimis ChanBaek..

    Hore..!!!

    Sungguh, kakak jago banget ngerangkai kata-kata..

    Hem..

    Udah ah, mau lanjuut…

    Terimakasih~🙂

  45. Aaa ka alf ini kerennn bangettt,,,
    baek nya yawloh sukaaa, mau yg dia agak jutek, mau yg polos apapun lah ahhh makin cinta,,,
    ceye as always mesum adoohh masa naro segel pelindung di bokong -_- kris gilaaa sukaa cool cool gimana gituu…
    Adohh pokonya ka alf mah ff nya keren muluu dahhh,, kep writing and fighting !!!!!!

  46. Waahhhh ini ff ada keren ada lucu nya juga seru! Apalagi pas bagian sungainya sumpah itu kris harga dirimu hanyut terbawa arus haha 😀

  47. Hi kak, udah gak inget kapan terakhir kali aku mampir ke sini hehe,
    udah lama juga gak baca FF anyway.
    krischanbaek ini emang cast favoritnya author banget ya,
    sebelumnya aku belum pernah baca ff baek hyun yang switch personality dan ini unik,
    sempet bingung sama kejadian was wes wos pas pertama baek hyun masuk kelas, tapi akhirnya terjawab setelah dibaca lebih lanjut. chanyeolnya, OK dia emang rada ada tampang bego, hyper active, terus rada-rada gak jelas, tapi mesum? baru pertama kali baca yang dia punya kepribadian gitu.Soal Kris, aku rasa di setiap ff kak ALF kris itu kepribadiannya tsundere kuundere gitu. gak kebayang sumpah tampang sangar tapi gak bisa berkutik pas ditaro di tengah sungai, chapter pertama ini membuatku tak sabar untuk membaca chapter kedua. well done, semangat ya author🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s