[Geje Show] Keluarga Cemara The show With Love And Pain’s Cast(s)


KELUARGA CEMARA THE SHOW

WITH ALL CAST(S) LOVE AND PAIN

ALF PRESENT

Director: ALF

Editor: ALF

Produser: ALF

Host: ALF

Guest Star:

Byun Baek Hyun :*

Park Chan Yeol

Wu Yi Fan/Kris

Kim Jong In

Do Kyung Soo

Oh Se Hun

Lu Han

And All Member EXO

Jeng Jeng….

 

ALF : “Annyeonghaseyo Readers-nim, ketemu dengan saya ALF imnida, Author kece, baik hati tidak sombong rajin menabung narsis tapi gak eksis ada di sini…

 

Tidak biasanya yah Studio KC ramai sekali hari ini. mau tau kenapa? mau tau? mau tau aja atau mau tau banget?”

 

*Readers Ngelempar selop, ALF menghindar dengan gaya Balet(?)*

 

ALF: “Seperti judul acara kita hari ini, special guest kita hari ini adalaaaahhhhhh…”

 

Readers: EXOOOOOOOOOOOO

 

ALF: “Ah sotoy Lo pada… Yang ane undang Pan cuman para pemeran(?) Love And Pain”

 

Readers: “Trus Lo pake siapa?”

 

ALF: “Member EXO!”

 

*krik….krik…krik…

 

*Hening

 

ALF: “Oke gak usah berlama-lama… mari kita sambut bintang tamu kita hari ini EXOOOOOOOOOOO…..”

 

PROOOKKK PROK PROK PROK….

SYIIIUUUUUUUHHH …..WUUUUSSSHHHH

PLETAAARRRRRRRRRRRR…….

 

“KEBAKARAN… KEBAKARAAANNNN”

 

Baekhyun: “Suho Hyung padamkan apinya…”

 

Su Ho: “-_- Lo kate gue pemadam? Itu tuh laki lo ama selingkuhan lo suruh kendaliin apinya”

 

Kris: “Gue yang suaminya yah… heheheheh” *Manggil si Naga buat nelen(?) api.

 

Chan yeol: “Eh salah om, elo tuh cuman selingkuhan” *Manggil si Phoenix, bertengger di pundak Yeol (ALF ngebayangin kok kea si buta dari gua hantu?)

 

Akhirnya pemadaman api terbengkalai, yang ada Kris Ama Chan Yeol saling serang pake jurus(?) api. Baekhyun stress…

 

D.O: “Woy… Woy, berenti lo pade, gue kubur idup-idup juga kalian lama-lama. liat tuh Kakak Author kita yang cantiknya gak ketulungan lagi di kepung api, kalo dia koit, kite dapet job yang gajinya gede di mana lagi???”

 

Lu Han: “Mereka mana denger, orang sibuk berantem juga, biar gue yang selamatin Kakak ALF, Eh kok gue ikutan manggil kakak, cuman beda beberapa bulan juga. ya udah deh ALF Cantik aja (Readers: *urut dada, yang bikin ini kan si ALF jadi suka-suka dia)”

 

Dengan kekuatan Teleteknis nya, Lu Han memindahkan(?) tubuh seksi ALF, hingga Author cantik itu terbebas dari kepungan api.

 

“HUP”

 

ALF membuka matanya, dan ternyata saudara-saudara, Yang nangkap tubuh seksi ALF tadi adalah …. jreng…jreng…jreng….

 

Chen: ” Gull… I Can’t explain what I feel… uuuu woooo yeah… my baby baby baby”

 

Bukan Chen saudara-saudara, Chen cuman ngisi Backsound nya aja. karena Author cantik nan kece itu sudah berada di pelukan Baek Hyun.

 

Chan Yeol: “Rasakan ini naga jelek, jurus api pencabut sukma(?)”

 

Kris: “Cih, lo kira ini film kolosal? ini nih jurus gue, Amaterasu…. The Undying Flames….”

 

Chan Yeol: “Woy… plagiaaatttt…. itu judul proyek gue… apaan lo niru-niru, gue laporin ke Kakak ALF nanti, dipecat lo”

 

Kri: “Nah trus gue pake jurus apa? masa jurus PayPhone?”

 

REaders: “Kapan mulainya nih acara? Woy itu Baek Hyun ama ALF udahan dong”

 

ALF: “Eh iya… maap… maap”

 

Baek Hyun: *benerin rambut sambil bisikin ALF “Nanti di lanjut di belakang ne…

 

ALF: *Smirk

 

 

Keluarga Cemara The Show

Spesial guest EXO

 

ALF: “Okay, maaf atas kekacauan tadi… Fans kalian memang bejibun, jadi ujung-ujungnya pasti rusuh”

 

EXO: *ketawa gaje*

 

ALF: “Langsung saja ke segmen pertama, perkenalan dari Main cast Love And pain, kita mulai… tentu saja dari.. ehem, Baek Hyun-shii. silakan”

 

Baek Hyun: “Kamsahamnida Author-shii. Annyeonghaseyo, Byun Baek Hyun imnida, seperti yang Author-shii tadi bilang, Saya adalah pemeran utama, paling utama loh, utama dari yang utama, tentu saja Author-shii mengeluarkan bajet yang tidak sedikit untuk mengontrak saya, lagipula hasilnya setimpal kan?”

 

Readers: “Neeeee…”

 

Baek Hyun : “Di Love And Pain saya berperan sebagai seorang siswa yang banyak diidolakan, entahlah saya juga bingung apa alasan Author ALF memberikan saya peran yang cukup membebankan ini. Banyak yang berpikir bahwa Author ALF tidak adil karena lebih mengistimewakan saya, sekali lagi saya klarifikasi, tidak ada pengistimewaan di sini, Author ALF memilih peran sesuai kemampuan, dan mungkin dan lagi-lagi entah apa alasannya hingga AUthor ALF mempercayakan peran ini pada saya”

 

Readers: *bisik-bisik tetangga.

 

Chan Yeol: “Annyeonghaseyo… Park Chan Yeol imnida, cowok paling cakep di EXO K, hm… peran saya di sini cukup menantang, saya berperan sebagai seorang adik yang sangat mencintai kakaknya”

 

Kai: *bisik-bisik “Woy, itu konsep gue di Forbidden Love”

 

Chan yeol: *Noleh “Eh, elo kan parah, soalnya saudara kandung, kite cuman saudara tiri”

 

Kai: “tapi konsep gue…”

 

Chan Yeol: “ah kagak kreatip lo, bikin ulang aja, lagian ini wawancara khusus Love And Pain, bukannya ep ep lain”

 

Kai: “cih… untung lo ganteng, kalo nggak, gue kirim lo ke gurun sahara biar gosong kea gue”

 

ALF: “Silakan dilanjut Chan Yeol-shii

 

Chan Yeol: “Hm, di Chapter satu telah dijelaskan bahwa sebelum Ayah saya yang diperankan oleh Park Jung Soo Sunbae -nim menikah dengan Ibu nya Baek Hyun yang diperankan oleh Kang So Ra (eh… kok nggak kecantum yah?), kami memang sudah menjalin hubungan yang cukup dekat, sangat dalam, saling mencintai, mengasihi, dan….”

 

Kris: “Annyenghaseyo… Wo shi (?) EXO M Dhuizzang Kris. Peran saya di sini adalah hm, tidak jauh-jauh dari karakter asli saya. jelas saja, tampan, dingin, digilai banyak orang, dewasa dan…”

 

Chan Yeol: “Pervert…”

 

Kris: “Lebih pervert elo kali di amaterasu…” *deathglare*

 

Chan Yeol: “Biarin, yang jelas di Amaterasu elo paling dibenci readers”

 

Kris: “Dari pada di Payphone, Elo udah miskin, jelek, penyakitan, imp*ten, pengangguran, hidup pula… menyusahkan saja”

 

Chan Yeol: *naik pitam* “Yang jelas gue nggak langsung koit padahal durasi kemunculan cuman beberapa detik, kea di Posesif”

 

Lay ama Suho saling pandang :”Kite senasib, hiks”

 

ALF: “Okey, cukup… berantemnya nanti aja, ini interview on air(?) loh, gak baik berantem depan kamera”

 

KrisChanyeol: *Nunduk malu

 

ALF: Okey selanjutnya Kim Jong In-shii

 

Kai: “Hm, peran saya di sini tidak terlalu besar, tapi tidak terlalu kecil juga. Saya di sini sebagai sahabat dari Chanyeol dan juga Baek Hyun”

 

Kyungsoo: “Gue yang jadi sahabat Baek Hyun, elo sahabatnya Chan Yeol aja”

 

Se Hun: “Weits… gue yang sahabat keduanya”

 

Lu Han: “Ngerebutin lagi? dasar maniak”

 

Se Hun: “cuman di ep ep hyung… Chu~”

 

CUT!

 

ALF: “Kita Masuk ke sesi pertanyaan. untuk Baek Hyun-shii. Adegan yang paling menantang dalam Love And PAin itu seperti apa? di Chapter berapa dan… sesulit apa?”

 

Baek Hyun: “Hm… jujur saja semua adegan (?) di Love And Pain sangat menantang, bahkan di setiap Chapter. Di Chapter 1, saya harus mematikan hati karena ada adegan di mana saya harus menampar Chan Yeol (*noleh ke Chan Yeol. Chan Yeolnya cemberut). belum lagi adegan yang saya hampir terjatuh dari tangga, itu betul-betul serius, hampir terjatuh, beruntung Kris Hyung sigap dan langsung menangkap saya dari belakang dan… ehem… itu…”

 

Readers: Suit…suit….

 

Chanyeol: “tapi adegan Flash back di chapter satu lebih wow…”

 

Kris: “Lebih heboh mana waktu chapter berapa tuh, gue ama baek hampir eheman, tapi ALF malah nge cut dengan tidak berperikemanusiaannya, padahal totalitas akting gue udah maksimum to the Maxstep(?)

 

ALF: “tapi di Payphone kan ada”

 

Kris: “Ada apanya?, sampe tahap grepe-grepean doang, abis itu lagi-lagi di cut. Orang udah horny juga”

 

ALF: “Wih… sensor… sensor…”

 

CUT!

 

Chanyeol: “Adegan yang paling menantang…” (*banting kursi*) “AUTHOR-SHII, BILANG KALO ELO DENDAM AMA GUE… BERAPA KALI GUE DIGEBUKIN… BERAPA KALI HAAAHHH??? INI MUKA GUE YANG GANTENGNYA GAK KETULUNGAN GAK ADA GANTINYA DI PASAR, KALO GUE BENERAN BONYOK GIMANA????”

 

ALF: “Sabar… sabar, semua akan indah pada waktunya”

 

Chanyeol: “gue tagih janji lo ye…”

 

ALF: “ye siapa yang janji, kalo readers maunya KrisBaek gimana?”

 

Chanyeol: “Siap-siap aja ntar malam, gue nyelinap ke kamar lo dan… *smirk”

 

CUT!

 

Kris: “Adegan paling menantang hm… maybe next time”

 

-_-

 

ALF: “Kita beralih pada ehem… scene yang membuat ratingnya tinggi, tentu saja adegan ciuman. di FF ini ada beberapa, menurut kalian, adegan ciuman yang paling…paling..paling dapat feelnya itu di bagian mana? khusus untuk Baek Hyun-shii, berhubung anda berciuman dengan 2 namja(?) sekaligus, diceritakan saja masing-masing biar adil”

 

Baek Hyun: “Hm… Yang paling paling dapat feelnya itu waktu sama…”

 

*KrisChanYeol keringat dingin*

 

Baek Hyun: “Sama-sama dapat sih feelnya, tapi yang paling berasa(?) itu waktu adegan di bukit”

 

*Chan Yeol berdiri sambil melambai-lambai ke penonton, Kris pundung di pojokan*

 

Baek Hyun: “Tapi Di chapter berapa tuh, yang saya berciuman dengan Kris hyung yang feelnya benar-benar… Oooppps… maaf-maaf, itu di Chapter 10”

 

ALF: *deathglare. “Oke selanjutnya Chan Yeol-shii”

 

Chan Yeol: “Hm, sama, di bukit itu. Feelnya tidak hanya sampai tembus jantung, tapi…” *Chan yeol noleh ke Baek Hyun.

 

Kris: “sebenarnya yang paling dapat feelnya itu waktu gue nangis, Author-shii, dan nyium Baek Hyun di situ. beneran deh…”

 

ALF: “Hm, tapi anda curang Kris-shii, anda sengaja melakukan kesalahan agar adegan itu NG dan harus di take berulang-ulang”

 

*Kris nyengir gaje*

 

ALF: “Baiklah pertanyaan selanjutnya, ke judul. Love and Pain, sebenarnya menurut kalian, makna judul ini seperti apa?”

Baek Hyun: “Love itu kan cinta, Author-shii, Pain itu rasa sakit. Jadi kurasa FF ini lebih kepada perasaan cinta yang disertai rasa sakit” *Baek Noleh ke Chan Yeol “seperti perasaan cinta pada saudara sendiri, cinta yang begitu besar tapi berujung luka karena tidak akan mungkin dipersatukan, dan juga.. cinta pada seseorang yang awalnya menjadi sandaran hidup, tapi kembali lagi berujung luka karena ternyata seseorang itupun masih memiliki cinta lain di masa lalunya” *Baek Hyun noleh ke Kris.

ALF: “Dalem yah…”

Chan Yeol: “Lebih dalem cinta gue ama Baek Hyun kan ALF?”

Kris: “Lebih dalem mana ama gue?”

Chan Yeol: “ah elo mah playboy udah gak ketulungan”

ALF: “Oh ya, tentu saja Tao juga mengambil peran penting yah sayang, bagaimana menurutmu?”

Tao: “Um… Saya… eum. Sebenarnya peran saya di sini sangat sulit. Saya kan unyu-unyu badai, mendadak jadi preman dan mafia di sini, susahnya minta ampun, beruntung Gege terus menyemangati saya, terlebih banyak adegan yang… ehem…”

ALF: “Anggap aja itu bentuk permohonan maaf ALF ke kamu, sayang, gegara membunuh karakter asli kamu”

Tao: “Nggak apa-apa, kakak ALF sayang, aku suka peran ini, menantang. Dari pada peran lembek mulu. Apa gunanya coba gelar kungfu master kalo ujung-ujungnya jadi orang lembek”

ALF: *Tos bareng Tao.

 

CUT!!

 

ALF: “Okey selanjutnya, berhubung Love and Pain sebentar lagi akan tamat, apa pesan dan kesan kalian di FF ini”

Baek Hyun: “Hm, Love And Pain ini bukankah FF yaoi Perdana yang ALF luncurkan? Saya ingat bagaimana ALF dengan tidak percaya dirinya menyerahkan script FF ini pada saya. Waktu baca script chapter pertama, hm tanggapan saya biasa saja, dan setelah melihat respon readers yang cukup memuaskan, terlebih chapter-chapter berikutnya memang lebih menantang, makanya saya melanjutkan kontrak di KC, sedikit terharu karena ALF memang mengistimewakan saya (*you’re mine tonight baby). Hm, Love and Pain akan segera berakhir memang sedikit disayangkan karena saya sudah betul-betul ngefeel dengan FF ini, jujur… galau antara Chan Yeol dan Kris di sini betul-betul… akh susah dijelaskan. Jadi pesan saya untuk ALF, jangan berhenti berkarya bikin genre yang seperti ini, dan jangan lupa… saya tetap bersedia menjadi cast dalam FF apapun yang ALF tulis”

*ALF Elap ingus

Chan Yeol: “Tidak jauh beda dengan Baek Hyun chagi (oopss), awalnya rada malas meranin di chapter satu, soalnya baru pertama aja udah dipisah. Tapi belakang-belakangnya, saya semakin mengerti makna dari FF ini, mulai dari cinta itu butuh perjuangan dan pengorbanan, cinta itu tidak harus memiliki, cinta itu adalah membuat orang kita cintai bahagia, cinta itu adalah melindungi orang yang kita cintai, dan makna-makna cinta lainnya yang awalnya kuanggap menyebalkan, tapi akhirnya saya justru mendapat pelajaran dari situ”

Kris: “Kalo gue nih… di Chapter pertama udah dapat feelnya, secara … gue langsung dapat scene asyik (*dipelototin ALF). Tapi jujur, di sini gue dapat peran jamak, maksud gue, di FF ini terkadang gue jadi namja dewasa, tidak lama menjadi namja egois, selanjutnya pemarah, selanjutnya cengeng, kekanak-kanakan dan terakhir menjadi namja yang sangat lemah. Peran ini tidak mudah, tapi lo semua tau kan kualitas gue, jadi jangan heran gue bisa semuanya”

Kai: “Di sini ALF mematok saya mengambil peran sebagai namja pervert, beberapa kali menindas Kyung Soo, tapi terakhir ALF juga memberikan peran sebagai namja yang setia kawan di sini, untuk Chan Yeol, Baek Hyun, Se Hun dan lainnya. Walaupun peran saya tidak begitu banyak di sini, tapi Love And Pain juga merupakan FF Yaoi perdana saya di KC, jadi sangat berkesan. Ah dan terima kasih untuk ALF karena beberapa kali menempatkan saya sebagai main cast di proyek FF lainnya”

Kyung Soo: “Um… sama seperti Kai, Love and Pain sangat berkesan, saya mendapatkan banyak perlajaran tentang arti perhabatan di sini”

Lu Han: “Kalau saya lebih pada kesabaran saja”

Se Hun: “Hehehehe… gue ngomong juga yah?”

ALF: “Kagak usah… pulang sana…”

Se Hun: *Pundung

 

ALF: “oke.. pertanyaan special nih mungkin juga dari readers… ini mengenai ending, menurut kalian, endingnya bagaimana? Bakhyun-shii jawabnya belakangan aja”

Chan Yeol: “Berharap ini happy ending sih, tapi berat juga… masa gue ngebawa kabur Baek Hyun sih? Gimana dong ALF?”

Kris: “Happy ending itu kalau endingnya tetep KrisBaek, kalian pasti tidak lupa sepak terjang dan perjuangan hubungan kami di FF ini. iya kan ALF?”

Tao: “Terus aku dikemanakan Ge?”

Kris: “Kita kan sering bareng, baby. Di FF ini gak usah yah…”

Tao: “Jahat”

Kai: “KaiBaek aja gimana”

*Bletak (ditimpuk D.O pake bibir)

Kai: “Juskid, gue nge vote Baekyeol aja deh”

Kyung Soo: “gue juga BaekYeol”

Lu Han: “sama ddhuizang aja, KrisBaek kan jarang”

Se Hun: “Sama… Chan Yeol hyung nyebelin sih, pervert”

ALF: “Wah imbang nih… bagaimana dengan Baek Hyun sendiri?”

Baek Hyun: “Kalau kata hati sih pengennya BaekYoo (*kata hati siapa nih? Baek Hyun apa ALF). Um… seperti kata Lu Han, BaekYeol kan udah sering… jadi….”

Chan Yeol: “elo serius Baek?”

Baek Hyun: “Kagak kok, terserah ALF aja ini endingnya mau gimana, gue terima-terima aja. Mau BaekYeol kek, KrisBaek kek, KaiBAek, HunBaek, BaekSoo, BaekHan, atau BaekMan juga nggak papa”

All: “BaekMan apaan yak?”

Baek Hyun: *nyengir “Baek Hyun Soo Man”

 

GUBRAAAAAKKKKK!!!!

 

Su Ho: “Gue nggak ditanya? Dari tadi gue duduk di belakang sini, pasang senyum kece gak ngomong secuilpun? Elo mau yah kalo adek2 gue di sekap di dorm dan gue ngelarang mereka ikut meranin FF lagi” *nodong ALF pake bibir

ALF: “Eum… lain kali yah Junmen… kalo ada proyek lain”

Chen: “Gue juga dong, elo kan sering muji suara gue”

ALF: “Iye…iye”

Xiu-Min: “Gue lebih dianak tirikan, masa di Love And Pain gue cuman nebeng nama doang, sebagai orang sakit jiwa pula”

ALF: “Errr…”

Lay: “Gue sih terima-terima aja jadian ama Su Ho, tapi…”

All: “SERBUUUUUUUUUUU”

*ALF minjem naganya Kris yang diiket di depan gedung “Oke pemirsa, karena keadaan sedang kacau maka wawancara ini di hentikan sampai di sini dulu. Dari pada gue digebukin mending kabur ke Planet EXO… akhir kata… pantengin KC teruus yaaaahhh… adioooossss”

44 thoughts on “[Geje Show] Keluarga Cemara The show With Love And Pain’s Cast(s)

  1. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    entah kenapa beneran ngakak baca post satu ini..
    sepertinya judulnya, emang gajeeeee kronissss tp aseliiii kocakkkkkk………
    bikin ketawa guling2 ampe nangis apalagi pas chanyeol ama kai rebutan soal peran ff yg cinta sm kakaknya…..
    ga bs ngebayangin gimana muka mereka kalo interview itu bener2 terjadi di dunia nyata~

    lanjutttttt teruss ALF~~~~
    you’ve such a great ability in writing both funny one or sad one ^^
    Im a FANS of ur writing ^^

  2. hahahaha,,,,,,sumpah kocak….
    itu kasian suhonya nggak ad job ap2….
    emg baekki yg pling kece badai,,,

    thor cpet update epepnya,,,,
    lgi suntuk ne,,,,nggk ad epep keren,,,

  3. hahahaha~ gak bisa berenti ketawa aq baca ini sumpaah kocak badai haahaha
    itu kasian si chen aq kira dia yang nangkep(?) alf ternyata Chen cuman ngisi Backsound nya aja hahaha~

    baekki paling keceeee baaadaaiii #gemes pengen cubit pipinya baekki
    thor cepat lanjut ff.y payphone,amaterasu dll
    bete nech gak ada ff yg bagus kyk punya author buat dibaca hehe

  4. anjiiir keselek eyeliner bacanya(?)
    love & pain gak boleh tamat(?)gak boleeeh pokoknya.
    saya udah terlanjur jatuh cinta ama ff ini,pemeranya.authornya hikss
    tapi jujur yg paling berkesan adaalah adegan yeol yg me’rape baek…lupa chapter brp tuh *huaahahaha*
    edahdeh.sekian.wasalam.salam EYELINER -….-

  5. eonni~
    ketawa2 gaje baca ini.. tapi speechless di ending…
    endingnya gaje banget.. hohoho :p *disambiteonni*

    huaaaa jadi makin penasaran ending love n pain~ kapan terbit eon~ huhuhuu TOT
    penasaran sama kiss scene yang diomongin krisbaek~~
    (/’^’)/ (\.-.)\

    pengen baekyeol, tapi juga pengen krisbaek..
    gimana kalo tao bunuh si happy virus aja. sekalian si abang naga juga dimampusin..
    KrisYeol: kenapa g lo sekalian? -,-

    hohoho..
    atau.. baek aja yang metong, biar adil.. dua duanya g dapet..
    Yeol: yee! kalo gitu mah enakan di kris, dia kan masih punya tao! gue sama siapa dong?
    me: sama eike dong bang~ *wink wink😄
    Yeol: *matisuri*

    sekian dan terima kasih.. akhir kata..
    LOVE AND PAIN, AMATERASU, SAMA PAYPHONE NYA SANGAT SANGAT SANGAAAT DITUNGGU, EON~~~~
    FIGHTING! FIGHTING! FIGHTING!! MUUAAACH (?)

  6. hyaaaaaaaaaa,,,

    Kekkeee,,,,,semuanya NARSIS,,termasuk AUTHOR,,,,

    Kekekekeeee,,,
    Ciyus dh,,,sedih banget😦
    Takut lw ntar akhirnya sad ending😥
    Hhe,,,
    Tapi,,,diriku terima apaadanya,,
    🙂
    Eon,,,love & pain chap 10.a ditunggu🙂
    I’m wait for chap 10
    Kekeke,,

  7. Si-hal~~~
    ilam gakuat bacanya…. udah dah itu Chanyeol ama Kris mending ke lapangan dah adu power(?)
    apaan dah rebut-rebutan… biasa nya juga akur kan berbagi istri =.=’

    adowh no comment… beneran eon.. geli perut ilam ;___;
    *brb cari pertolongan pertama lol

  8. minthor eonni kocak nih show nya…😄

    bikin yg castny avenger brg amaterasu dong eonni, biar couple hunbaek yg bnyak ngmg. Kkkk

  9. Wkwkwk, apa banget dah ah mereka itu.
    Baekhyun paling laku disini🙂
    Pairingnya banyak pula ckckck, kenapa kamu suka selingkuh sih? #dibakar Baekhyun
    auhor-ssi, kapan nih Love and Pain lanjut? Jangan diprotek dong😦
    Penasaran banget deh sama kisahnya ChanBaeKris.
    Pengennya ChanBaek aja~~
    Kasian liat Chanyeol menderita tapi Kris juga sih #bimbang
    Ah, terserah author-ssi aja deh😀
    Sebagai readers hanya bisa berkomentar.
    Akhir kata, Hwaiting~~!!!

  10. “KALO GUE NIH… DI CHAPTER PERTAMA UDAH
    DAPAT FEELNYA, SECARA … GUE
    LANGSUNG DAPAT SCENE ASYIK
    (*DIPELOTOTIN ALF). TAPI
    JUJUR, DI SINI GUE DAPAT
    PERAN JAMAK, MAKSUD GUE, DI FF INI TERKADANG GUE JADI
    NAMJA DEWASA, TIDAK LAMA
    MENJADI NAMJA EGOIS,
    SELANJUTNYA PEMARAH,
    SELANJUTNYA CENGENG,
    KEKANAK-KANAKAN DAN TERAKHIR MENJADI NAMJA
    YANG SANGAT LEMAH. PERAN
    INI TIDAK MUDAH, TAPI LO
    SEMUA TAU KAN KUALITAS
    GUE, JADI JANGAN HERAN GUE
    BISA SEMUANYA”
    ige mwoyaa????? krisseu pd’a cetar membahana sekaleeeehh….
    aigoo… chankriss ngerebutin baek trus nih… ane kapan direbutin duo namja tower yang ckep’a badaiiiiii tsunamo kyk gt….
    xiumin miris bgt… peran figuran, jd orang gila pula, aigoo ….
    lain kali bkin beginian lg ya kak, seru… yg ff amaterasu ama avenger’s fault..

  11. bwakakakak ketawa ngakak gue malem malem, sumpeehhh lucu kocak banget! phoenix di bahu Chanyeol emang kayak so buta dari goa hantu hahaha… sumpah deh ngakak waktu si Kai bilang gosong kayak gua hahaha aduhhh ketawa ngakak kayak orang gila sangadddd… mana itu si Kris pedenya minta ampunn lagi, dan ‘next time’ nya itu emang T.O.P dah ciri khasnya die, macam desy ratnasari NO COMMENT hahaha… hadeuhh alf pinter banget dah bikin aku ketawa, sebenernya dialog Kris yang bener bener paling kocak, ya narsis, ya pervert, ya pedenya selangit hadeuhhh,,,

    chen dialognya sedikit tapi lucu pas nyanyi what is love haha jadi ngebayangin dahhh hadeuhhh… l

    love and pain mau tamat dan sumpah penasaran baekki bakalan sama siapa, mau sama chanyeol ataupun Kris sih aku oke oke aja ehehehe soalnya suka sama semua sih, mau Baek sama Kai juga bolehhh*pelototinkyungsoo*

    ditunggu ya love and pain nya alf^^

  12. bwahahahahahaha..ampun alf ini kocak, gokil abis sumpah smwnya pda narsis gilaaaa wkwkwk..itu kirain yg nangkep chen ud ngebayangin chechen nyanyi kyk di mv tnyta oh trnyta chen cuma ngisi backsound doang pemirsah yg nangkep baek teteeeeep kkk~..ampun deh pagi2 liat ini skit perut, ok kalo suho lay ama baozi ga dpt job di epep KC yaudh mrk aku bungkus aku bwa plg ke rumah aku bwt dipajang *plak* tetep ye hunhan ga kepisah dmna pun ntu couple nempeeeel aja wkwk..kris belagu lu bang bwa2 totalitas peran, aku juga sebel ama elu bang di amaterasu huh *kabuur
    yeol yg sbar ya *cium yeol* baek galau aku juga galau, ga mw baekyeol pisah tp mrka sodara msa ortunya cerai kacian etapiiii~ aku feel krisbaek dapet bngeetz perjuangan mrk menata hati itu ga bisa lupain lagian kris cnta metong ama baek gegara tao dtg kris galau *kata2nya minta ditabok* teserah alf aku pngen yg terbaik soalny aku bkalan nangis apapun endnya T^T aku ga kuat hiks *cengeng* <–komenny gaje abis -_-

    ini epep chapteran pertma aku andwae aku ga rela ini abis *ditabok alf* ud ah jd ngelantur kmn2 lanjut alf hwating ^^9..mw ke payphöne..

  13. MUAHAHAHAHA!!! ngakak sampe kayang nih bacanya!!XD aduuh sumpah, author nim kreatip badai.. masih bayangin aja nih, kalo emang ini beneran syuting yang punya studio bangkrut kali yee… liat aja nooh, tiap tengkar kris sama chanyeol selalu maen api..XD iya banget pedenya tao pas bilang unyu unyu badai!XD masak iya kungfu panda unyu unyu nya pakai badai?? MUAHAHAHA ngakak lagi nooh pas chanyeol protes kebanyakan digebukin!!XD salah sendiri aja mau jadi cast disini…#LoL wuuus, dekripsi baekhyun buat love and pain dalem bangeeet!!! berasa pujangga aja dia~ aaa, buat akuu sih, hampir semua scene nya ngena bangeeet!!! #gatanya udah deeh, buat endingnya mending nggantung aja deeh, trus entar author bikin sekuelnya… wkwkwkwk😄 krisbaek baelyeol sih gamasalah, yang penting jangan hunbaek ato kaibaek!! #ditaboksehun #ditabokkai secara, udah pada punya pasangan masih aja ngintilin pacar orang… muahaha, aduh, kasian banget suho, lay, xiumin, sama chen.. pada gapunya peran yee?? sini nonton aja sama akuu sambil ngemil popcorn…XDD

  14. belum mulai baca ehh udah ketawa duluan,,,,,, gara2nya liat pict nya baekhyun yang di atas itu tuhhh😀
    wuiiihhh director, editor, produser, sama host nya semua diborong sama emak nihhh heheehe
    beneran dah,,, baca geje show nya ALF [emak terkece] pasti bikin ngakak2 hahaaha
    bhkan pas baca nih,, sandal ane sampe ke lempar entah kemana hahaaha #apa hubungannya ya?????

    buat authornya lebih banyak berkarya lagi dan fighting !!!!

  15. hwakakakakakakkakakakakakak……dasar ni ALF am member EXO pd somplqk..#uupsss
    yah g krasa udh mau mendekti akhir,aq kenal wp ini jg gr2 kepincut sam ni ff.yg awanya benci bgt m yeol yg kasar bgt k baebaek,trs mendukung bgt kris bt ngrebut+ngebahagiain baebaek.tp seiring berjalanya waktu jd kasian liat yeol yg sbegitu menderitanya memendam perasaan+sakit hatinya terhadap baek.dah gt d tambah kris yg makin plin-plan meskipun tjuannya demi nyelametin baek yg sangat di cintainya,tp kan itu udah nyakitin baek.
    yah.dgn sipapun baek ntar pd akhirnya,mga baek dpt bersatu dgn lelaki yg bnr2 menyayanginya,bs membahagiakannya,slalu menjaganya,mlindunginya dan g akn membiarkannya terluka.apapun yg terbaik bt baebaek saja,luv ALF thanks 4 ur wonderful fanfic.hohohohohoho

  16. yah… yah BaekYeol dong Baekhyun pilih nya!
    hahaha dari awal ini udah rame, apalagi pas KrisYeol merebutin posisi laki Baekhyun. muwahahaha.
    bikin lagi yg kaya gini ya kak, kalo perlu nyeritain pas ultahnya Chanyeol dan moment mereka di SMT itu loh, yg errrr… membuat saya bingung harus cemburu apa kagak sama baekhyun.
    itu, SuLay sama XiuChen kok gak ditanya mereka bakal milih siapa?
    unn, kalo nanti ff ini berakhir dengan KrisBaek.
    aku…
    pengen….
    CHANYEOL NANTI SAMA AKU!!!!!!
    jangan ada bunuh2an ya *lirik Tao*
    Tao: cipok gue dulu, baru gue bakal buang pedang gue!
    udah ah ngebacotnya. POKOKNYA BIKIN LAGI YG KAYA GINI!

  17. KWAKAKAKAKAK… SUMPAH NGAKAK BCA INI…
    sampai2 dikirain ibuku orang gila gara ketwa2 ndiri…
    sumpah alf kocak bgt…
    tdk ngebayangin jk EXO bnr2 di itervew spt ini dlm dnia nyata.. wkwkwk…
    lnjut thor…
    bkin yg lainnnya jg yy…
    oh iya amaterasunya ditunggu secepatya thoy\r…
    ok…

  18. wakakaaaakkaaa~~~~
    demi apa coba ini ff gaje bin ajaib(?) buangeettt,, ngakak ketawa gag ketulungan(?),,, hahahaaha
    kereen thoorr sesekali bikin ff humor kaya’ gini meski bahasa nya gag baku tapu tetep asik di baca…

    oh yaa love & pain nya ditunggu….
    chanbaek/baekyeool bersatu yeaaaahhhhh
    ##pliissss *Q*###pasang muka melas hohohoo

  19. HAHAHAHAHA SUMPAH NGAKAK ABIS BACANYA!!
    *guling2 di abs nya Chanyeol* #ups
    Haduhhhh jadi penasaran endingnya bakalan kayak gimana ya ><
    Cepetan thor rilis chap 10 yang katanya ada ciuman yg ngefeel banget itu antara KrisBaek (?) #ehhh😄
    Tapi saya tetap dukung BAEKYEOL untuk bersatu, Kris ama panda China aja wkwkwk

  20. hwahahahahah… ya allah thor, ini wawancara gokil banget yah,,XD wkwkwk
    Jd gk sabar nunggu Love & Pain chap selanjutnnya, wlaupun berat klo mau tamat,..huhuhu~T.T

    ONNIE SAYA MOHONN DENGAN SANGAT,,,TOLONG BANGETTT ENDINGNNYA BUAT BAEKYEOL HAPPY ENDING,,,,!!:), yo..yo..Hidup Baekyeol..*Bawa Banner* ..^^,
    Harus baekyeol onnie,,,,pokoknnya baekyeol,,,heheh^_^V

  21. Apa ini saoloh u.u
    Bocor atulah anak exo jadi random absurd gaje begono
    Si Sehun ksian pundung makanya jan cadel jadi ga kebagian ngomong kan :p
    Tapi aku sempet mau netes masa thor kalo inget love and pain bakal tamat. Keknya nanti chap terakhir bakal sangat banjir ya pasti air mata berember-ember direakan keluar…
    Kalo aku sih tetep prefer BaekYeol soalnya Baekhyun kan emang keknya lebih dalem perasaannya ke Chanyeol… Tapi semua itu tetep seterah author aku sebagai reader setia aka selalu menerima🙂
    Keep writing ya thor’.’)9

  22. Lumayan pan buat refreshing😀
    dari pada seriusan mulu. oh iya, Chap 10 dalam masa pengerjaan … so di tunggu aja yah… inget, chap 11 di protek, jadi yang komennya belom lengap dari chap satu… hehehehehe mian yah.. lengkapin dulu dari sekarang biar nanti nggak ngebut. okeh ^^

  23. apa ini? aduh syokkkkkk baru buka lagi ini wp udah main berisik aja ckckck .__.
    itu wawancara rada2 konslet bin gila… menggelitik jiwa sungguh😀
    tapi sayang aku gak baca Love and Pain jadi gak tau ceritanya gimana dongsss? tapi aku mau ngevote Baekyeol sama KrisBaek aja deh… biar adil… *golongan putih*
    btw yng ikut wawancara all member kah?😀
    oh iya satu lagi, mohon di reply… aku kan mau baca amaterasu chap 4 nah dulu pernah dikasih passwordnya tapi aku hapus soalnya aku gak mau di copas orang.. *secret banget sih* nah bisa gak aku minta lagi soalnya aku belum baca aku kan mau komen dsana! :* kasih ya thor~ muachhh waiting your reply😀

  24. hahahaha😀

    kocak chingu.. sampe ga bisa berhenti ketawa..
    sampe-sampe bolak balik ke kamar mandi*ngapain ya?? gw juga ga tau* #plak

    yahhh ALF CURANG..direbutin member EXO.. bagi napa satu buat aku!!*sambil ngeluarin puppy eyes*
    jangan serakah dong..
    bagi satu napa??
    kyung soo juga ga papa
    *narik kyung soo dari pelukan kai*
    *kai narik kyung soo*
    *terjadi acar tarik menarik kyungsoo*
    *kyungsoo marah*
    *kyungsoo lari ke om sooman langsung ngadu*
    *om sooman jitak kai*
    *aku lari pas mau dijitak om sooman*
    *aku lari sambil bawa luhan*
    *sehun ngejar dari belakang*
    *member exo yang lain juga*
    #gaje

  25. hmmmmmmmmmmmm…

    Lucu thorr….

    KrisYeol berantem mulu padahal KrisYeol cocok#sama-sama tower EXO

    itu sampe mata berair padahal bukan ef ef serius ma sad…#lebay…

    thor… enak banget jadi author diselametin ma Luhan terus diPeluk Baekhyun…

  26. author-nim bisa buat ff lucu juga ya….good job author-nim….ngakak abis waktu krisyeol adu argumen mpe “perang api”….sperti biasa my baekkie yg cute badai slalu direbutin ma 2 tiang listrik….g tau yg mana “suami” asli n selingkuhannya baekkie….pusing pusing mau pilih yg mana….mending baekkie ma ak aj#dibakar krisyeol…
    DAEBAK tor..keep writing y..

  27. wakakakakakak….
    tadinya mau baca payphone masa…
    tapi malah nemu FF ini….
    dari judulnya saja sudah membuat tertarik…
    setelah baca ffnya…

    NGAKAK BERAT….
    BUNDA KOCAK BANGET MASA…
    BIKIN FF TRAGEDI BISA, BIKIN KOMEDI JUGA…
    HOAHOAHOA.. MASYAALLAH…

    kenapa rasanya adegan kris sama chanyeol kok…
    kok…
    kok…
    KOCAK BANGET…

    gak bisa bayangin masa mereka debat diantara baekhyun…
    aduh… kocak banget..
    mana si kris nyela-nyela lagi…
    elah kris beneran deh nyebelin😄😄😄
    kocak ih acara apaan ini…
    kris juga gak di ff ataupun acara gaje ini… tetep aja pervert…
    HAHAHAHAHAHA NGAKAK(?)

    lain kali buat Acara Interview sama Readers dong bun…
    aku undang jadi bintang tamu ya bun… (maunya XD)

  28. FF komedi buatan author jga g kalh seru sma ff2 lainnya.
    Keren lah,ff nya gokil,haha….klo byangin member EXO kayak gtu emang pntes bngt sih.kkkk
    Sukses terus lah thor,bkin Baekhyun bahagia (?)
    Maaf klo comentannya g mutu,-___-

  29. thor boleh gak minjem otakmu?*pinterbangetberimajinasi*
    sumpah ya aku ngakak baca ini😄
    btw author suka sama baekki yaw? kok baek diistimewakan bgt?? :<
    aku CEMBUYUUUU *sokimut*
    oya sbg pesan aku mohon love and pain endingnya baekyyeol :$

  30. sumpah miapah.. ?! saya habis sedih2nya baca love and pain langsung ketawa2 sendiri habis baca ini..
    kiakkiakkiak..😄
    Baekkie !! km hrus plih Chanyeol saat part akhir love and pain !! #maksa
    km gk kasian apa sma Chanyeol yg disiksa dri awal smpe akhir klo km gk mlih dia.. ? km jga gk ksian ap sma Tao yg tiap hari dteng ke rumah gua bwat crita ttg peran dya di love and pain ? banjir rumah gua pnuh air mata Tao.. #plakkkk
    bner2 kocak ini interview apa lgi pas chanyeol brantem ama Kriss..😄
    kopplaaxx..

  31. jiaa… knpa gwa gk bosen” ya bca ini ? ak dah bca 1x (maaf tp gk komen) tp bca lgi gk bosen.. sumpah GJ bgt.. aigoo… kpn rilis’y chap terakhir ?? ak dah gk sbar nih thor pngen tau akhir’y Baekhyun sma siapa .. #ber do’a moga sma Chanyeol
    luculucu.. ^^ Chanyeol ama Kriss berantem terus ak suka #dibkar KriaYeol
    sekian lah dari sya,,terimakasih😀 #keEXOplanet

  32. AIGOOO-____- aku ngakak astaga pas part ini:
    Kris: “Cih, lo kira ini film kolosal? ini nih jurus gue, Amaterasu…. The Undying Flames….”
    Chan Yeol: “Woy… plagiaaatttt…. itu judul proyek gue… apaan lo niru-niru, gue laporin ke Kakak ALF nanti, dipecat lo”
    Kris: “Nah trus gue pake jurus apa? masa jurus PayPhone?” demi baekyun yang semakin imut what the hell banget ini si naga bule w(‘A’w) ngakak sumpah diriku~~
    asli kebanyak ketawa geje ngakak sambil guling guling xD ah~

    aku buntu mau comment apalagi yang jelas ini interview yang daebakxD

  33. WAKAKAKAKAAA~

    ngakak gilak baca ini. . .😀

    author-nim gilak😀
    daebakk. .
    jozz. .

    hahahahahaha

    terus berkarya ya, eon!😀😉

  34. Author~nim . . . . .
    Kerumah sakit yukk, kaya’ny ada yg salah ama otak authorr, takutny ini gejala gila menular yg bisa mengancam keselamatan umat…

    Sumpahh, gag abis pikirr..
    Apa yg lagi ALF pikirin sampe bisa bikin acara show gila ini ???
    Wkwkwkwk,
    ngakak gag berhenti-henti tau thorr..
    Bener2 kebayang klo ini acara on air beneran, wkwkwkwk *ngakak lagi😄

    bintang utamany ttep yaaa, si unyu Baconku sayang..😄
    kris-chanyeol berantem mulu.. Di pasangin ajah tuhh thorr sekali kali biar rukun *death glare Kris-Chan
    chanyeol: ogah banget dipasangin ama playboy muka mesum kaya die
    kris: amit2 banget dipasangin ama kecoa kriting bergigi pager kaya elu . . *abaikan pemirsaa . .

    Pokokny ngakak dehh thorr baca ini😄
    lanjutin aja show2 yg lain.. Aku tunggu deh . .

  35. ahahaha ya ampun chingu,, sumpah ktawa gak berhenti2 gegara bc show ini…>< meganginperut

    tp ju2r, ini aku baru mw ngebaca love and pain soalny kmarin2 gak smpet, tp ktmu geje show ini jd dsempatin bc ini dlu aja, eh twnya mlah ktawa ngakak gak karuan!!

    baconku syg emang slu mnyita perhatian ya, ampe kris-yeol aja kecantol..
    tp yg bqn ngakak jejadian itu pas bacon blg baekman.. smpat mikir jg apa sih, eh twnya baekhyun sooman.. #ngakaklagi
    aku berarap chingu bakal buat krisbaek yg lain soalnya chanbaek udah bnyak bgt sih.. tp ttp aku baekyeol shipper kok..😀

    akhir kata, slamat berkarya lagi ya chingu^^

  36. Ahahaha kocak!!
    Secara ga langsung ini udah kaya teaser,
    Abis ini baca ahh, maklum reader baru, masih nyari2 *padahal udah baca bbrp ff n udah dikomen2in pula* hehe

  37. lucuuu ahahahaha…😀
    kasian banget suho , kkkk😀
    tapi nah itu suho udh ngomong kkk😀
    huehehhehehe😀 bingung nih yaoi sama straight
    baekhyun sama author atau sama aku…. #plakk dimarahin chanyeol
    uyeeee… dukung baekhyunnn …. my beloved biass…😀
    ^^ pokoknya bagus banget deh horr… walaupun cuman gaje show
    tapi daebak nya sama kualitasnya #cieh sama kayak ff yang biasa dibuat authorr… #wooww
    authorr jjang ! ^^

  38. mbuahahahhhah……..kris yeol.nya hrus di iket…..(?) tempur waeeee…..
    untung ga disediain golok parit…bisa2 lempar2an…….hhhuhuhu#susut.aer.mata
    kerennnnnn……miris tapi sma abang leader….ckckck….hrus nunggu proyek bru dlu…..#legowo.ne…..
    hahhhh…..ga ada kta slain JJANG buat mu ALF….neomu jjang…

  39. mbuahahahhhah……..kris yeol.nya hrus di iket…..(?) tempur waeeee…..
    untung ga disediain golok parit…bisa2 lempar2an…….hhhuhuhu#susut.aer.mata
    kerennnnnn……miris tapi sma abang leader….ckckck….hrus nunggu proyek bru dlu…..#legowo.ne…..
    hahhhh…..ga ada kta slain JJANG buat mu ALF….neomu jjang…..hwaiting

Tinggalkan Balasan

