SELAMAT IDUL ADHA


ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH (mentang-mentang)

Hola hola readers-nim… ALF’s here bawa BaekYeol..serta segenap keluaarga besar KELUARGA CEMARA mau ngucapin “SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA… SEMOGA IDUL QURBAN TAHUN INI MEMBAWA BERKAH… AMIIINNN”

keanya ane bakal dapat banyak berkah, soalnya udah ngurbanin(?) Naga (wuih… siapa yg berani sembelih Naga?), JErapah, BaekBek, kuda, apalagi yah… pokoknya banyak…

jadi merapat…merapat biar kebagian…

oh Ya Readers-nim, maaf kalo selama ini ALF bawel banget, banyak maunya dan bikin readers-nim kewalahan ama aturan gak mutu ALF di sini… hiks…

maafin ALF sekeluarga ye....

 

*bow

3 thoughts on “SELAMAT IDUL ADHA

  1. *lirik poster.. baekyeol tu, udh baekki oppa matiin aja dina skarg jg smpah deh si abang melting sayah..*ngaco, mian
    waalaikumslm wr wb.. Iy sma2 eon, sma2 apa ni? Haha.. Ga ngerepotin ko eon, apresiasi karya.. met idul adha ya, jgn lupa mnta daging naga, JErapah, baekbek etc komen smbl dgr takbiran, aku aneh kan*plak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s