[GAJE] [KELUARGA CEMARA THE SHOW]


[KELUARGA CEMARA THE SHOW]

DISIARKAN  OLEH KBS WORLD (?????)

SPECIAL GUESTS: PARA PEMERAN ANOTHER CHANCE

NOTE: TANDA “()” ARTINYA DI EDIT/DI CUT DAN TIDAK DITAYANGKAN

(Chan Yeol: mak, bah, siap-siap…

Emak:bentar Yeol. (natap abah) Bah emak udah cantik blom

Abah: udah…kece…kece. kalo abah?

Emak:dari sononya kali..

Chu….

Chan Yeol:woy…. on air nih,

Emak abah nyengir)

Chan Yeol:camera 1 stanby… rolling…

(Kris nongol, ngerap “roll like a buffallo.

Emak:hus…hus, belom dipanggil.

*Kris pundung)

Chan Yeol: action…. (lo kate pelem?)

Pabam…

Host 1: Annyeonghasimnika, ketemu lagi bersama saya Lee Eun Yoo

Host 2: dan saya Byun Baek Hyun dalam acara….

Host 1&2+audience: KELUARGA CEMARA THE SHOW

Prok…prok…prok…prok

H1: meriah sekali hari ini Baek Hyun-shii

H2:ne Eun Yoo-shii, alasannya tidak lain dan tidak bukan adalah karena, bincang-bincang kali ini, kita akan kedatangan tamu spesial.

H1:      siapakah itu Baek Hyun-shii?

H2:     mau tau? Mau tau…. beneran mau tau?

H1:      (lo ngomong lagi, gue nelen mic nih) mau tauuuuuu banget Baek Hyun-shii *deatglare.

H2:     jreng…jreng…jreng,,,, tamu spesial pada kesempatan kali ini adalah…..Para pemeran Another Chance yag tengah naik daun.

Prok…prok…prok…. (*naik daun?)

H1:      Baek Hyun-shii

H2:     ne Eun Yoo-shii

H1:      tak usah berlama-lama, kita panggilkan satu persatu pemeran Another Chance. Ini dia… Do Kyung Soo…. (anak emak tuh… anak emak…. *terharu, elap ingus)

PROK..PROK..PROK….D.O … D.O… D.O

H2:     wah, sambutan yang sangat meriah, tapi tak akan seru tanpa pemeran utama wanita, Lee Hana…

PROK..PROK…PROK…

H1:      ini tidak kalah penting, tokoh yang pamornya naik karena membuat para reader penasaran… Kim Joon Myun…

PROK…PROK…PROK… SUIT…SUIT…

H2:     ini lebih tak kalah penting, tokoh yang selalu muncul buat bikin galau dengan peran orang ketiganya Wu Yi Fan alias Kris…

PROK…PROK…PROK… WU YI FAN…WU YI FAN…

(Kris tersandung. “eh baek, masalah pribadi jangan dibawa-bawa ye”

Abah: siapa yang bawa-bawa masalah pribadi, aye propesional kok)

H1:      sit down please Kris-shii…

Kris:    that’s my love

(Abah berchanyeol-Chan Yeol(berapi-api)

H2:     ehem… FF ini tidak akan seru tanpa penampilan yeoja seksi kita, Park Min Yeong… (*adaww… sakit mak)

PROK…PROK…PROK…

H1:      dan… penampilan pertamanya di stasuin TV, peraih best of the best new comer author (dari jurang), AyouLeonForever

….

….

KRIK…KRIK..KRIK…

*author pundung

H1:      *death glare ke audience

H2:     aih, kacau nih. Jangan pundung Thor… woy audience, sambutannya nih, meriah dikit napa, ato wawancara batal nih.

Prok….

Prok…prok…

Prok…prok…prok… prok…WUSHHHHHH SHIUUUUUUUU… PLETAR….

*audience rusuh nyalain petasan mercon basoka

*studio kebakar. Orang-orang panik.

Su Ho geleng-geleng kepala. Datangin tsunami, api padam.

Chan Yeol: KKKKAAAAAAAAATTTT pindah ke studio 2. Ganti kostum.

Piiiipppp

H1:      cwesonghamnida, tadi ada sedikit gangguan tekhnis. Baiklah, kita lanjutkan acara bincang-bincang kita pada hari ini. Baek Hyun-shii, first

H2:     kamsahamnda Eun Yoo-shii

(CHU!

Chan Yeol: KKKAAAATT

Emak:kok cut mulut sih yeol?

Chan Yeol:emak sih, gak propesional. On air nih, ceritanya emak abah ntu host nya. Bukan suami istri

Emak:ooo begitu, bilang kek dari tadi

*Chan Yeol epilepsi)

H2:     Another Chance merupakan karya author AyouLeonForever yang ke …. sekian, dan sepertinya cukup mendapatkan tempat di hati reader. Sebenarnya, seperti apa inti cerita dari FF ini sendiri? D.O-shii, silakan dijawab

D.O:    O.O …. O.O … O.O

H1:      Lee Hana-shii mungkin bisa sedikit bercerita

Hana:  kamsahamnida Eun Yoo-shii. Another chance sendiri bercerita mengenai seorang tokok utama pria yang jatuh cinta pada yeoja yang sedikit tidak biasa

H1:      tidak normal?

Hana:  bukan, bukan tidak normal. Hanya tidak biasa

H2:     seperti apa itu Hana-shii?

Hana:  yeoja tersebut memiliki kenangan masa lalu yang cukup menyakitkan, membuatnya menderita sedikit gangguan psikis

H1:      gila?

Hana:  bukan… bukan gila . Hanya gangguan kejiwaan. Trauma masa lalu yang membuatnya mengalami phobia terhadap namja

H1:      lesbian?

Hana:  bukan… bukan berarti lesbian (gue bunuh juga nih Host satu). Hanya mempunyai ketakutan berlebihan terhadap namja asing

H2:     wah… cukup menarik. Lalu apa peran anda dalam FF ini

Hana:  ehem, pemeran utama wanita. Lee Hana

H1:      yeoja gila itu

Hana(nelen clip on) : bukan… hanya gangguan psikis, itupun hanya part2 awal

H1:      lalu bagaimana dengan anda D.O-shi?

D.O:    O.O… O_O… OoO” sa… saya berperan sebagai tokoh utama pria. Yang… eng… (D.O lirik catatan kecil di tangan), dewasa, pengertian, baik hati, sedikit konyol, dan…. dewasa… (D.O kaget sendiri) dewasa sudah tadi yah? (D.O noleh ke Hana)

(Chan Yeol : kamera 2 shoot…shoot…shoot. zoom..zoom…zoom

Kai:     shoot apanya yeol?

Chan Yeol: Itu… Hana megang tangan D.O ngirimin supportvia Lu Han, ah maksudnya telepati. Bisa jadi berita heboh

Kai:     wuuuh arasso)

D.O:    (Charge full…berubah drastis, dari gugup menjadi lancar. Wuih Hana…) peran saya di sini cukup menantang. Sedikit berbeda dengan karakter asli saya. Di chapter awal, saya terkesan cukup keren dan dewasa, tapi di akhir-akhir berubah sedikit ke arah childish dan…. um… yadong

ALF:    cucucuruduuu…

D.O:    sedikit sulit memang menjalani peran ini, tapi berkat arahan author, dan juga (noleh ke Hana sambil senyum, dibalas senyum oleh Hana) rekan kerja saya di FF ini, Lee Hana, saya bisa melakoninya dengan cukup baik. Jadilah seorang Do Kyung Soo yang tampan, keren, populer, dan (*D.O nge fly kiss.) seksi

(abah:mak… lo mana mak, lanjutin wanwancaranya. Emak: di bawah bah. Abah:napa bisa di bawah mak?| Emak:melting bah…)

H1:      wah… Baek Hyun-shii, saya mencium hawa-hawa cinlok di sini

H2:     teringat bagaimana kita juga dihadapkan pada hal yang sama di FF Love is. Bagaimana Eun Yoo-shii?

H1:      kita lanjutkan ke pemeran utama lainnya, Su Ho-shii, kudengar anda mendapatkan peran yang cukup menantang di sini

(abah:ih, emak ngalihin pembicaraan)

Su Ho:            (*tertawa cool) peran ini tidak kalah menantangnya dengan pemeran utama pria. Di sini saya sedikit melakukan beberapa scene yang membuat saya terkesan dicurigai sebagai antagonis

Audience: HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

Su Ho:            tapi semua akan terbongkar pada chapter selanjutnya

H1:      wah… diplomatis sekali Su Ho-shii. Kita lanjut ke__

H2:     Kris-shii, apa peran anda di sini. orang ketiga kah? (abah:nih orang gerecokin rumah tangga orang mulu. Udah bini gue, sekarang anak gue)

(abah jeles)

Kris:    kurang lebih seperti itu. tapi sebenarnya, tidak juga dikatakan orang ketiga. Dalam cerita ini, saya lah cinta pertama Lee Hana, dan karena ada kesalah pahaman yang penjelasannya tertunda, maka hubungan kami putus. Bertahun2 selanjutnya, Hana jatuh ke tangan D.O, dan saya sudah sangat terlambat untuk meminta Hana kembali.

(tiba-tiba studio mengalami gempa kecil. Siapa yang mengira, D.O ngambek di sana)

H1:      wah… karakter yang berbeda-beda, dan pengembangannya cukup… menarik.

H2:     ne Eun Yoo-shii. Kita lanjut pada pemeran perakhir. Min Yeong-shii

Min Yeong:     : (*kibas rambut) di sini peran saya sebagai orang ketiga antara Hana dan D.O. seperi karakter saya, Park Min Yeong di sini adalah yeoja yang… you know lah, cantik, anggun, elegan, seksi, tajir, berkuasa, populer, dan… apalah untuk menjelaskan yeoja sempurna.

(abah ngurut dada, nahan godaan iman)

H1:      peran yang cukup menantang juga. Lain kali aku ingin mencoba peran itu, bagaimana menurutmu Baek Hyun-sii?

H2:     (*nyengir) sesuaikan umur saja Eun Yoo-shii

(brum…brum… nggiiikkk… *abah dilides buldozer)

H1:      pertanyaan khusus pada author. Bagaimana anda menentukan tokoh yang sesuai dengan karakter pemain dalam FF anda?

ALF:    sedikit sulit (*benerin kacamata). Peran Do Kyung Soo disini pada mulanya ingin saya berikan pada Park Chan Yeol atau byun Baek Hyun, berhubung karakter mereka berdua dan karakter dalam FF ini tidak berbeda jauh.

(gempa lagi. D.O makin ngambek)

Tapi, semakin ke sana, saya berpikir… tokoh do Kyung Soo memang sudah sangat cocok dengan D.O-shii. Feel nya dapat, terlebih karena rekan mainnya adalah Lee Hana. Kedua orang ini cukup memiliki, apa yah sebutannya… chemistry… chemistry yang tidak bisa didapatkan kalau saya menempatkan tokoh yang lain.

(Hana D.O ber tos ria)

H1: *manggut-manggut. Anda lebih mengerti itu Author-shii (?)

H2:     apakah sama alasannya mengapa anda memasangkan saya dan Eun Yoo dalam FF Love is…?

ALF:    bisa ke pertanyaan selanjutnya saja? Waktu saya mepet. Deadline untuk part 9 sudah dekat.

(abah garuk-garuk tembok “kenapa sih gak ada yang mau ngebahas Love is..?)

H1:      baiklah, pertanyaan selanjutnya. Untuk para pemain. Scene apa yang menurut anda paling susah, atau paling menantang. Misalnya ada scene yang harus diulang sampai beberapa kali, begitu. D.O-shii

D.O:    *cengengesan) ada beberapa

H2:     bisa ceritakan salah satunya?

D.O:    *lirik Hana) di chapter ke… aku sedikit lupa, pertama atau kedua. Di mana aku harus berakting mencium paksa Hana

(Hana tunduk, malu-malu)

H2:     wah… harus dikupas lebih dalam. Seperti apa tingkat kesulitannya D.O-shii

D.O:    *garuk-garuk kepala) scene ini harus di take dan diulang sampai 32 kali.

H1, H2, Audience : O.O WWWWWHHHOOOOAAAAAHHHH

D.O:    itu karena aku terlalu gugup. Ini adalah adegan ciuman pertamaku.

H2:     ada sedikit bocoran, bahwa … ehem, maaf Hana-shii, bibir anda sempat terluka dan membutuhkan waktu beberapa hari untuk sembuh? Apa benar begitu?

Hana:  *ngangguk pelan) Dwe…

Audience: WHOOAAAAAA…. suit…siut

Hana:  aku tidak bisa menghitung, take ke 13 atau 14, di situ bibirku berdarah karena terbentur di… gigi D.O-shii

(H1:    Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. so sweet

Hana:  so sweet apanya? Sakit tauuuu

D.O:    mianhae Hana-shii…. T_T

Hana:  ah… gwenchana, gwenchana, aku tidak mempermasalahkannya, aduh… ini salahmu Eun Yoo-shii)

Min Yeong:     bibir berdarah saja bangga… ß– masih kebawa2

Hana:  dari pada membanggakan ciuman paksa

Min Yeong: sigh…

H1:      (menengahi)ada bocoran lain lagi, bahwa setiap pengambilan scene ciuman antara D.O dan Hana, selalu NG, dan harus di take ulang sampai belasan kali. Bisa anda jelaskan ini D.O-shii? (atau memanas-manasi(?)

D.O Hana gelagapan.

D.O     :kau saja yang menjawab Hana-shii

Hana:  kau saja D.O-shii

ALF:    biar aku saja.

H1:      silakan author-shii(?)

ALF:    sebenarnya bukan karena mereka sengaja melakukan kesalahan dalam adegan ciuman itu, justru sebaliknya, mereka terlalu menghayati. Ada beberapa adegan, seperti misalnya, hanya adegan ciuman biasa, di mana Hana hanya memejamkan mata, dan D.O menempelkan bibirnya, tapi mereka malah melakukan french kiss, sedikit di luar jalur cerita

Hana D.O: cucuruduuuuuuuuu….

ALF:    tapi kalau memang adegannya frech kiss… satu kali take langsung bisa.

(Hana: D.O-shii, kau mimisan lagi. Kau memikirkan itu lagi? D.O: aih, nanti malam, pulang bersamaku yah. *suit…suit)

H1:      seperti yang anda bilang tadi saudara Author-shii(?), chemistry mereka terlalu kuat

(H1 ama ALF tertawa ala emak-emak. Lah emang orang yang sama pan?)

H2:     aku ingat ada beberapa adegan di Love is yang cukup menantang. Tentu saja tentang ciuman pertamaku dengan Eun Yoo. Di mana-mana ciuman pertama memang sangat berkesan. Sayangnya, ciuman pertama kami hanya sekedar cup… dan tidak hot sama sekali. Tidak seperti ciuman Hot antara Eun Yoo dan Kai

(camera 2 pecah. Author siul-siul)

H1:      itu hanya akting Baek Hyun-shii, beda dengan kenyataan bukan?

H2:     I’ll eat you tonight (mulai gak beres)

H1:      kembali lagi ke pertanyaan tadi. Hana-shii, apa adegan ciuman tadi juga adalah adegan yang paling menantang untuk anda?”

Hana:  sebenarnya bagi saya tidak ada adegan yang tidak menantang. Semuanya menantang. Tapi ada adegan yang paling memicu adrenalin

H1:     bisa ceritakan Hana-shii?

Hana:  adegan yang di take beberapa hari yang lalu, saat saya harus berhadapan dengan peneror berjubah hitam di balkon atap kampus. Di situ author tidak menempatkan stuntwomen. Katanya untuk lebih mendalami karakter, saya harus melakukan adegan itu sendiri

H1: adegan apa itu?

Hana: adegan saat kakiku tersandung di pembaas tembok, tubuhku limbung dan hampir jatuh dari lantai paling atas

H2:     wah… menegangkan sekali.

Hana:  adegan di mana D.o menyelamatkanku, dan aku harus menangis ketakutan setelah itu, sebenarnya itu bukan akting. Aku betul-betul takut (noleh ke D.O. cowoknya malah senyum ”gwenchana, aku di sini)

H1:      aku merinding mendengarya. Kudengar tinggi gedung itu berpuluh-puluh meter

Hana:  ne, dan resiko paling ringan adalah patah tulang dan koma.

H1: *masih merinding. Selanjutnya, Su Ho-shii, bagaimana dengan anda?

Su Ho: adegan yang paling menantang? Sebenarnya tidak ada, aku bisa melaluinya dengan sangat mudah. Berhubung bakatku memang dalam seni akting, jadi… aku memang bisa melewatinya dengan mudah

(emak abah bisik-bisik)

H1:      bisa terlihat itu Su Ho-shii, anda sangat profesional

Su Ho: tapi ada satu yang cukup memicu adrenalin

(H1: katanya gak ada)

H2: apa itu?

Su Ho: nantikan di part 9

GUBRAAAKKK… PROMOSI

H1: lalu bagaimana dengan anda Kr__

H2:     Kris-shii, adegan paling menantang menurut anda, apakah saat anda bersikeras merebut kekasih orang lain?

Kris:    (ini anak dendam kesumat kali yah ama gue?) tidak juga. Sebenarnya dalam FF ini, adegan yang… bukan menantang sebenarnya, lebih kepada menyebalkan

K2:      kenapa?

Kris:    ada adegan D.O membantingku, meninjuku, menghajarku, juga adegan Su Ho meninju wajah tampanku. Aku bahkan sempat berpikir, jangan-jangan aku masuk dalam FF ini hanya sebagai karung pasir sasaran tinju

(H2:    *ngakak lebar. Bwakakakakakakakak… untung gue gak ikutan dalam FF ini)

H1:      tapi anda tidak terluka kan? Anda baik-baik saja? Mana yang sakit. (emak di rajam abah)

Kris:    terima kasih perhatiannya Eun Yoo-shii, aku baik-baik saja. Seperti yang kau lihat. Tetap tampan dan mempesona

(H2:    Soo… Kyung Soo-ya… golok abah mana nak?)

H1:      senang mendengarnya. Lalu bagaimana dengan anda Min Yeong-shii?

Min Yeong: (*niup-niup kuku) ehem…. (kembali serius) adegan menantang? Adegan di part… aku sedikit lupa. Yaitu adegan di mana aku mencium paksa D.O

Audience: HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

Min Yeong: sedikit sulit, karena aku baru kali ini mendapatkan peran di mana aku yang mengejar-ngejar namja. Biasanya mereka yang mengejar-ngejarku. Ini sedikit sulit. Tapi berhubung pemeran prianya adalah D.O, aku terima saja. Dia sangat menyenangkan menjadi rekan kerja. Dan lebih penting, adegan ciuman kami walau singkat… tapi itu membuat rating viewers FF ini meningkat

Hana:  tapi bukankah itu hanya satu kali Min Yeong-shii?

Min Yeong:     satu kali tapi berkesan. HOT

Hana:  sigh… ciuman paksa dibilang hot. Kau tidak baca script part 9? Upppsss…. aduh…

ALF *nge-deathglare Hana

Hana: mian thor keceplosan

Min Yeong:     rasakan

H1:      oke…oke cukup. Selanjutnya ke author. Apa kesulitan anda dalam pembuatan FF ini? apa ada part khusus yang menurut anda susah atau sejenisnya?

ALF:    kendalaku dari dulu adalah penentuan rating. Seperti part 7 baru-baru ini. rencananya akan kubuat rating T ke M, atau NC 17 atau 18+. Tapi isinya tidak kesampaian. Banyak reader yang kecewa, untuk itu ratingnya diturunkan menjadi PG 15.

H2:     sedikit bocoran saudara author. Kudengar rating di part 9 betul-betul NC 17?

ALF:    sedikit menjurus ke situ. Tapi tetap pada ciri khas tulisanku yang lebih menggunakan bahasa tersirat dari pada vulgar.

H1 H2:*manggut-manggut

H1:      sebenarnya apa arti Another chance itu sendiri. D.O-shii?

D.O:    eh… kesempatan lain…. (noleh ke Kris), bener gak hyung.

H1:      maksudku, arti khusus. Makna dari judul ini. menurut anda?

D.O:    um… mungkin kesempaan untukku untuk jauh cinta pada Hana. Karena sebbelumnya aku diceriakan cuek dengan masalah percintaan. Seelah kemunculan Hana, maka aku diberikan kesempatan untuk jatuh cinta. (Bener gak sih thor?)

H2:     kalau anda Hana-shii?

Hana: tidak berbeda jauh dengan D.O. another chance untuk karakterku adalah, aku diberikan kesempatan lain untuk percaya sekali lagi dengan cinta. Kesempatan lain untuk bisa kembali menata hidup dengan namja baru yang membuatku luluh (Hana natap D.O) Do Kyung Soo.

(emak abah bisik2 “karakter, atau kehiduapn nyata?”mhiiihiihi)

Su Ho:            um… kalau aku, akan kujawab setelah part 9 rilis

GUBRAK… PROMOSI LAGI

Kris:    kalau aku sangat jelas. Kesempatan untuk memperbaiki kesalahan di masa laluku. Dan mendapatkan maaf dari Lee Hana

Min Yeong: kalau aku, juga sangat jelas. Selalu ada kesempatan lain untuk mendapatkan Kyung Soo. Kalau gagal hari ini, besoknya masih ada kesempatan”

H2:     :author jelas lebih tahu. Apa arti sebenarnya dari Anoher chance ini?

ALF: kalau aku sih (ala Anang), gak ada artian khusus. Cuman mungut-mungut bahasa

GUBRAAAKKKKKK

ALF: gak ding. Overall, jawaban mereka masing-masing sudah tepat. tApi another chance yang sebenarnya akan semakin bisa dimaknai di ending cerita.

H2:     wah… sudah mendekati ending rupanya. Eun Yoo-shii silakan

H1:  pertanyaan terakhir. Apa harapan, pesan dan kesan kalian tentang Another Chance. D.O –shii

D.O:    FF ini akan segera berakhir, cukup disayangkan padahal aku sangat menikmati interaksiku dengan para pemain. Setelah FF ini selesai mungkin kami tidak bisa berkumpul sesering ini lagi (natap Hana). Tapi Another chance jelas sangat berkesan untukku karena di sini aku banyak belajar (tekhnik berciuman terutama *plak, awas mimisan), mengolah ekspresi wajah, dan sebagainya. Buat Another chance… semoga readers gak kecewa, dan terus ngedukung kami.

Hana:  tidak jauh berbeda dengan D.O, Another chance meninggalkan kesan mendalam untukku. Aku bahkan sempat berpikir, bagaimana kalau tokoh Lee Hana benar-benar ada, dan tidak ada Do Kyung Soo yang menolongnya. Mungkin sampai akhir hayat ia akan menjadi yoeoja paling malang.

(Chan Yeol: kamera 1.. zoom…zoom

Tao: apanya?

Chan Yeol: mukanya Hana, dia nangis

Tao: sip)

Hana: aku sedikit banyak bisa belajar mengenai makna hidup dan sebagainya. Juga tentang bagaimana tulusnya itu cinta (Hana noleh ke D.O). sebenarnya banyak, tapi tidak bisa kusebutkan satu-satu. Tetap dukung Another chance yah

Su Ho:            aku bukan cast utama di sini, tapi aku berharap banyak pada FF ini. ceritanya cukup menguras emosi. Di sini aku bisa melatih bakat aktingku,dan… (noleh ke auhtor) kapan-kapan kasih peran utama yah

ALF: WUIH… UFO

Su Ho: =________________________=

Kris: aku___

H2:     kapan-kapan kalau ditawari peran orang ketiga lagi tolak aja…

Kris:    suka-suka gue dong.

H2:     ah… payah

Kris:    aku berharap FF ini banyak yang baca, biar mereka tahu ada cowok cakep yang maen di sini. trus kalau udah baca, jangan diam aja. Kasih komentarnya, pendapatnya tentang FF ini, biar authornya tahu selera pasar kayak bagaimana. Takutnya nihFF dibikin sad ending suka-suka dia. Oke readers… ayo… wasssaaaappp.

Min Yeong:     harapanku tidak jauh-jauh beda dengan yang lain, semoga FF ini disukai oleh reader. Aku udah all out di sini, jadi jangan disepelekan. (noleh ke author) kapan-kapan kalau ada FF baru yang main castnya Kyung Soo, jangan lupa kontak yah,

ALF: zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

H1:      bagaimana dengan anda author-shii(?)

ALF:    don’t be a silent reader

H2: kekekekekekeke naluri author. Baiklah sebelum acara ini ditutup, saya persilakan kepada masing-masing pemain untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada orang terdekat.

D.O:    O.O… O,O…. T,T…. T_T pertama jelas buat Yang Di Atas… selanjutnya buat emak… hiks… abah. Makasih udah ijinin D.O nerima tawaran ini. hiks…walau emak abah awalnya gak setuju kalo d.o maen di FF yang ada kissing-kissingannya,tapi terakhir mereka ngijinin juga… TERIMA KASIH EMAK… TERIMA KASIH ABAH… MENTARI HARI INI… BEGITU INDAAAHHH… eh kok aku nyanyi yah. (Buat adek-adekku di KC, makasih ye udah ngedukung abang. Ntar kalo abang terima gaji, abang traktir makan bakso sepuasnya. Oke!… (Aybel, Muti, aisah lompat kegirangan) Terus buat author yang cantik dan seksi (*reader pundung) makasih udah percayain D.O jadi pemeran utama, jangan bosan-bosan ngajakin D.O kerja sama yah. Buat para rekan kerjaku, terima kasih atas kerja sama dan bimbingan kalian selama syuting(?) Another Chance. Buat para readers, makasih udah mau sabar baca, nunggu chapter berikutnya, nunggu PM nya dibalas author kalo minta pass, gomawo deh… The last but not least (DO lirik Hana), orang terpenting dalam hidup aku setelah emak abah… thanks dear… tetaplah tersenyum.

Hana: buat kedua orang tuaku, kamsahamnida… aku tidak akan mengecewakan kalian. Semua keluargaku, teman-temanku, rekan kerjaku, terutama author dan  semuanya terima kasih. Buat orang terspesial di hatiku. Um… jangan mudah grogi lagi yah. Love you, terima kasih sudah membuatku selalu tersenyum selama ini. dan suara indahmu selalu membuatku tenang saat aku sudah mulai penat dalam aktivias syuting(?). gomawo

Su Ho: (ehem… Sa… ini aye Sa, pulang ke rumah Sa. Aku hampa tanpamu. *plak… angpao sa) orang tuaku, saudara-saudaraku, keluargaku, sunbae-nim, hobae-deul, fans-fans setiaku. Rekan-rekanku. Semuanya… terima kasih. Aku akan lebih menampilkan… (suara bergetar) yang.. terbaik. Hiks…

Kris: My mom, My Dad, all off my family, thank you so much. All of you give me strenght so I can give my best for this FF. And for my beloved woman in this world… Lee__

H2:     selanjutnya Min Yeong-shii

Min Yeong: Thanks God, for your blessing. Appa, eomma, halmeoni, haraboji, ahjushi, ahjuma, Oppa, eonni, Yeodongsaeng, namdongsaeng, teman-teman di kampus, di Salon, di Spa, butik, dan di empat-tempa khusus lainnya, thanks so much. Dan juga author, kapan ngopi bareng lagi? (modus). Buat Do Kyung Soo… ehem… thanks…

ALF: ALLAH SWT atas rahmat dan hidayah-Nya

All: *sungkem

ALF:anak-anak KC dan semuanya, thanks…

*back Song, Missing You -FTTS

H1       :dengan berakhirnya wawancara tadi maka berakhir pula acara kita pada hari ini

H2:     sampai jumpa di lain kesempatan. Saya Byun Baek Hyun

H1:      Lee Eun Yoo

All:      ANNOYEEEEEEOOOOOOOOOOOOOOOOOONNNNNGGGGGGGGGGGGG

Creator, editor, Host 1: Lee Eun Yoo

Director, Host 2: Byun Baek Hyun

Productor… eh, producer: Park Chan Yeol

Cameraman 1: Huang Zi Tao

Cameramen 2: Kim Jong In

Cameramen 3: Oh Se Hun

(Xiu-Min: ngelamar jadi cameramen 4 boleh?

Emak: ehem… tinggi badan

*Xiu-Min pundung)

 

3 thoughts on “[GAJE] [KELUARGA CEMARA THE SHOW]

  1. Aku baru baca!!
    Sumpah, apaan ini thor?! Wkwkwkkwkw xD
    Aku sampai ngakak like a bufallo(?)
    /ngakak bareng Kris/

    Berasa drama banget ye T^T /sobs/

    Gak bisa komen banyak2, masalahnya aku pengen komen semua pembicaraan mereka, tapi itu pasti bikin wp banjir bandang(?)

    Yasudahlah, daripada readernya ikutan ngegajerusuh(?)

    Tapi, emang ‘Another Chance’ buat aku bener2 “THE MOST WAITING LIST FF” dan “THE BEST OF THE BEST FF OF THE YEAR” /dikira acara award xD/

    Tetap berkarya ya😀

    Akhir kata..
    sekian dan terimakasih~

  2. ALFFFFF INI APA AOKAOK ASLEH NGAKAK KAGAK KELAR KELAR AOKAOK

    BACA INI BENER BENER BERASA NONTON ACARA REALITY SHOW YEH AOKAOK

    ALF SEKARANG BIKIN LAGI DONGGG YANG BEGINIAN BUAT NRL SAMA AMATERASU PLISEUUUU….

    ALF MAH JAHAT KASIAN XIUMIN NOH HUEEEE AOKAOk…

    TAPI ASLEHHH INI MENGHIBUR BATTTT WKOAWKKK

Tinggalkan Balasan

