[FF] Into Your World Part 3


Author:

Mutiara Fazrilani

tittle:

In To Your world Part 3

Main Cast : Lee Eun Yoo, Lu Han, Baekhyun, Eun Jin, Chanyeol

Support Cast : Kim Chae Rin, Kim Hye Ra, Kai, Sehun, Oh Han Byul

genre: Romance

rating: all age

disclaimer:  the story belong to author (Mutiara Fazrilani)  the casts belongs to her/his parents and GOD… ini cuman fiksi, tapi ini murni karya pribadi. jangan main copas, ganti2 nama pemain dsb… jika terjadi hal yang demikian. si sumpahin kagak kawin2 seumur hidup, dan matinyamasuk neraka. beuuuhhh… author sadis, reader pada kabur. maklum… soalnya pernah terjadi yang seperti

capcus aja ya cyinn

 

Eun Jin POV

 

Akhir-akhir ini Eun Yoo terlihat lebiiihhh murung daripada biasanya. Tiap aku tanya, pasti ia mengelak. Apa ada hubungannya dengan Lu Han? Hmm…sebaiknya aku tanya Lu Han saja! Ah, kebetulan! aku melihatnya di lapangan!

 

 

Setelah itu…

 

@Lapangan

 

“Mwo?! jadi kemarin ia melihat seorang namja yang ia sukai, dan seorang yeoja…dan mereka berciuman?!” tanyaku setelah mendengar penjelasan Lu Han.

 

“Ne…ia langsung menangis saat melihat itu…” jawab Lu Han.

 

“Jangan-jangan namja itu Baekhyun…” gumamku.

 

“Baekhyun? nuguya?” tanya Lu Han.

 

“Ani, dia teman kami di tempat latihan taekwondo” jelasku. “Oh iya, kau kenal dengan Oh Se Hun?”

 

“Ne, dia temanku, waeyo?” tanya Lu Han.

 

“Ani, waktu kemarin aku bertemu dengannya…saat acara triple date! hehehe…” jawabku.

 

“Kau kenal Oh Han Byul?” tanya Lu Han tiba-tiba.

 

“Ne, dia pengurus asrama perempuan…waeyo?” tanyaku.

 

“Yeoja itu…Oh Han Byul…noona nya Sehun…” jawab Lu Han.

 

 

Mwo?! Jadi Sehun dan Han Byul eonni itu adik kakak?! Dan…ia yeoja chingunya…Baekhyun?! Ada apa di balik ini semua??

 

 

Author POV

 

Sementara itu, Eun Yoo sedang berlatih taekwondo di ruang olahraga bersama Chanyeol. Sebenarnya, setiap waktu istirahat mereka selalu meminjam ruangan olahraga yang jarang dipakai itu. Maka dari itu, mereka sering latihan taekwondo. Kadang-kadang, Eun Jin ikut berlatih, tapi ia lebih sering menonton Eun Yoo dan Chanyeol latihan ketimbang ikut latihan…ckckckck…

 

 

Tiba-tiba…

 

 

“EUN YOOOOOO!!!”

 

 

Suara bagaikan petir yang menggelegar itu seketika mengagetkan Eun Yoo. Eun Yoo langsung mencari si pemilik suara itu, yang tak lain Chae Rin. Tumben, pikirnya.

 

 

“Huaah~ untunglaaah…aku menemukanmu, Eun Yoo…” kata Chae Rin. Eun Yoo mengerutkan dahinya, Chanyeol melongo.

 

“Aissh…kau ini, tumben-tumben sekali! Ada apa?” tanya Eun Yoo bingung.

 

“Aku tahu, kau akrab dengan Sehun!” kata Chae Rin lagi.

 

“Ne, aku kenal dia karena dia itu anak dari guru taekwondoku! Ada apa sih sebenarnya? Kok kau bisa kenal Sehun?” tanya Eun Yoo penasaran.

 

“Dia itu namja chinguku, tapi…aku tak merasa dia namja chinguku…” keluh Chae Rin. “Sehun terlalu cuek padaku…”

 

“Mwo? kok bisa?” tanya Chanyeol tiba-tiba.

 

“Apanya yang kok bisa?” tanya Chae Rin.

 

“Ratu gossip sepertimu, bisa berpacaran dengan si cuek Sehun!” jelas Chanyeol dengan wajah tanpa dosa.

 

“Kejam!” seru Chae Rin.

 

“Chanyeol, diamlah…Chae Rin, ayo ceritakan saja pada kami, apa problemmu sebenarnya” kata Eun Yoo bijak.

 

 

Chae Rin mengangguk. Kemudian ia menceritakan apa yang terjadi antara Sehun dengan dirinya. Ia iri dengan hubungan antara Hye Ra, yeo dongsaengnya dengan Kai yang sangat kompak. Dan sepertinya Chae Rin benar-benar butuh pencerahan dari Eun Yoo.

 

 

“Ooh…baiklah…nanti kalau aku bertemu dengannya, akan kuberitahu!” kata Eun Yoo.

 

“Benarkah? gomawo, Eun Yoo-ah! kau benar-benar orang yang baik!” seru Chae Rin gembira.

 

“Ne, yang penting, hubungan kalian kan tetap baik, hwaiting!” jawab Eun Yoo sambil menepuk bahu Chae Rin.

 

“Baiklah, aku kembali ke kelas ya. Sekali lagi, gomawo Eun Yoo-ah!” seru Chae Rin sambil melambaikan tangan. Kemudian ia kembali ke tempat asalnya (?).

 

 

Chanyeol hanya berdecak, setelah Chae Rin kembali ke kelas.

 

“Waeyo? kau berdecak-decak tak jelas begitu!” seru Eun Yoo.

 

“Hahahaha, habisnya tumben kau jadi ke-wanita-an begitu, kau kemasukan roh hantu yeoja yang feminin, ya?” ledek Chanyeol yang sukses mendapat jitakan gratis dari Eun Yoo.

 

“Huh, enak saja! Memangnya aku tak boleh lembut sedikit?” gerutu Eun Yoo. Chanyeol hanya tertawa.

 

“Aissh! Kajja! kita kembali latihan!” kata Eun Yoo.

 

“Hahaha…iya, iya…” jawab Chanyeol.

 

 

Baekhyun POV

 

Turnamen taekwondo tinggal 2 hari lagi, dan sehari lagi Han Byul ulang tahun. Aku harus memberikan kejutan terindah untuk Han Byul! Hwaiting, Baekhyun!

 

 

DRRRTTT…DDRRRTTT…

 

 

Nah, pasti ada e-mail dari…Han Byul!

 

“Baekki…jangan lupa banyak makan dan istirahat yang cukup! Turnamen tinggal dua hari lagi, dan aku tak mau kau sampai sakit karena terlalu memforsir latihanmu ^^

 

Han Byul”

 

 

Aigoo…hanya membaca e-mail dari Han Byul, hatiku merasa tenang. Gomawo Han Byul-ah, kau selalu menyemangatiku. Jeongmal saranghae… *emak siap-siap asah golok nih!*

 

 

Oh iya, bagaimana ya kabar Eun Yoo dkk? Sudah lama aku tak mendengar kabar mereka. Benar juga! sebaiknya aku mengajak mereka latihan taekwondo bersama-sama!

 

 

Aku pun langsung mengirim e-mail. Pertama Eun Yoo, lalu…Eun Jin…dan Chanyeol…sip! sudah terkirim!

 

 

Akhirnya, semuanya setuju kalau kita latihan di tempat latihan taekwondo saja. Dan aku sudah janjian dengan Sehun, karena dia yang memegang kunci tempat itu.

 

 

@tempat latihan taekwondo

 

“Hyung, mianhae, aku menunggu Han Byul noona pulang dulu…” kata Sehun sambil memberikan kuncinya padaku. “Mana Eun Yoo noona dan yang lain?”

 

“Ne, gwenchana…Eun Yoo dkk? mereka masih di jalan…” jawabku.

 

“Oh, baiklah, kita menunggu mereka saja di ruang latihan” ajak Sehun.

 

“Ne…” jawabku.

 

 

Tak lama kemudian, Eun Yoo dkk pun datang. Sepertinya mereka kecapekan sekali.

 

 

“Huh…asal kau tahu saja, kami habis dikejar-kejar anjing tahu!” jelas Chanyeol lengkap dengan ekspresinya yang ketakutan.

 

“Kan sudah kubilang, kalau kita berpapasan dengan anjing, jangan lari! Kalian malah lari, dasar pasangan pabo!” seru Eun Yoo kesal. Aku hanya tertawa terbahak-bahak.

 

“Kenapa kau malah tertawa? hyaaa~ kau memang menyebalkan!” gerutu Eun Jin sambil memukulku pelan.

 

“Ekspresi kalian lucu! makanya aku tertawa! Oh iya, Eun Yoo, Sehun menunggumu dari tadi” jawabku.

 

“Oh ne, gomawo…” jawab Eun Yoo datar.

 

 

Eun Yoo POV

 

Aku langsung mencari Sehun, ternyata anak itu sedang memainkan rubiks, sepertinya ia belajar dari Lu Han. Karena Lu Han sangat pandai memainkan kubus berwarna-warni itu.

 

 

“Sehun, mian menunggu lama!” sapaku. Sehun tersenyum padaku dan mengangguk.

 

“Ne, gwenchana, noona” jawab Sehun.

 

“Hmm…noona ingin bicara sebentar…” kataku.

 

“Mworago, noona?” tanya Sehun.

 

“Eng…hubunganmu dengan Chae Rin baik-baik saja, kan?” tanyaku.

 

“Ne, baik-baik saja…kok noona tahu kalau Chae Rin ada ‘hubungan khusus’ denganku?” tanya Sehun heran.

 

“Tentu saja, aku ini kan teman satu sekolah, dan sekelas dengannya!” jelasku.

 

“Ooh…ternyata begitu…” kata Sehun.

 

“Ne, oh ya, Chae Rin ingin kau lebih peka terhadapnya. Ia sampai menangis karena kau terlalu cuek padanya…ia merasa hubungan antara kalian tidak jelas…” ujarku panjang lebar. Sehun tertegun. Suasana pun menjadi hening.

 

 

“Aigoo! noona, sebaiknya aku harus menemuinya! gomawo, noona! Annyeonghaseyo, noona!” seru Sehun sambil terburu-buru.

 

“Nado annyeong…” jawabku. Hmm…semoga setelah ini, hubungan mereka menjadi tambah baik dan mesra! ehehehe…

 

 

“Aissh…Eun Yoo, aku mencarimu kemana-mana!” seru Eun Jin.

 

“Mworago?” tanyaku.

 

“Ini, ada panggilan masuk dari Lu Han!” jawab Eun Jin sambil memberikan HPku.

 

“Ne, gomawo, Eun Jin-ah” kataku.

 

“Cheonma…ppalli! angkat teleponnya!” jawab Eun Jin.

 

“Ne, ne…kau cerewet sekali!” jawabku.

 

 

Aku pun mengangkat teleponnya…

 

 

BRAKK!!

 

 

Seketika tubuhku menjadi lemas dan lunglai setelah menerima telepon darinya. Wae? waeyo, Lu Han? Kenapa tiba-tiba begini? Kau datang tiba-tiba di kehidupanku, dan pergi begitu saja? Saat aku mulai maenyukaimu?!

 

 

“Mworago, Eun Yoo-ah?” tanya Eun Jin terkejut.

 

“Lu Han…” jawabku.

 

“Ne, ada apa dengannya?” tanya Eun Jin.

 

“Besok dia…” jawabku. “…akan kembali ke China…”

 

“MWO?! Secepat itu?! ada apa??” tanya Eun Jin.

 

“Molla…” jawabku lemas.

 

 

-tbc-

 

 

gimana FFnya?jelek? berantakan?ehehehe

 

RCL ya cyinn

 

*sungkem ke emak*

 

source : Exo_CrazyZone (^_^)/ doc by Mutiara Fazrilani

3 thoughts on “[FF] Into Your World Part 3

  1. Si Eun Jin dikejar anjing pas bgt tdi.jga abis d kejar anjing pas pke kebaya lagi…
    itu damai bgt ya.. Chanyeol ama Eunjin kompak Dikejar anjing aja bareng…

    Jiah abang Luhan mau ke China ?? mau Nyusul saya itu #pastilagidiasahingoloksekarang…
    Mmm … Konfliknya Udah mulai dapat jadi makin seru Ditunggu lanjutannya ^^

    Lambai-lambai Bareng Jino…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s